[OnKey/Transgender/Sequel/3-?] We Got Married, Tried to be Honest for This Feeling…


[OnKey/Transgender/Sequel/3-?] We Got Married, Tried to be Honest for This Feeling…

Foreword :

Yap, OnKey is out!!! Ga tau sebenernya mau nulis apa, tapi gue cuma lagi pengen nulis.

Ma’aciiiihhhh yaaa buat semua orang yang ga bisa gue sebutin satu-satu yang udah ucapin selamat ulang tahun ke gue.

Waaahhh, aku sudah tuaaa *sedih*…

Love you all…

Specially, thanks to Sitaaaa, thanks buat kue dan coklat nya yaaaa. Enaaaaaakkkk bangeeeetttt…

Thanks to appaaaaaa, waaahhh ma’aciiih yaaa post an nyaa. Aku sukaaaaa. Kya kya kyaa.

Buat semua do’anya, Amiiiiiinnn ya Allah…

Do’a yang sama untuk kalian semua yaaa…

Semangaaaatttt!!!!!

Jangan lelah untuk terus berjuang dalam segala hal… okeeeyyyy…

Untuk OPO kayanya ntar-ntaran deh. Atau ada yang mau lanjutin? *lirik Aristyasannii Putri…

Gue entah kenapa kehilangan mood untuk bikin yang smuut-smuut gitu. Ga pede mungkin lebih tepatnya.

Jadi sabar-sabar aja yaaa.

Next ff, mau bikin cerita horor kayanya. Terinspirasi dari Mystery Six nya Super Junior (berhubung gue lagi berkhianat untuk kembali menjadi ELF, jadi inget reality show dulu mereka). Tapi ga tau bakal jadi kapan.

Yang pasti mah buat OPO bakalan masih lama kayanya. Huehehe.

Hope you likeeeyyy…

Cue…

By : TaeminhoShouldBeReal

@ YG Building…

“Unniieeeeee”, sang magnae 2ne1 mulai merajuk seperti biasa kepada leader kharismatik nya ini.

Saat ini mereka sedang ada di studio latihan YG Building untuk latihan koreografi lagu terbaru mereka, Ugly. Dan yaah, sekarang semuanya sedang istirahat setelah hampir 3 jam mereka menari. Park sister, Sandara dan Bom sedang ke bawah membeli sesuatu, CL sedang sibuk dengan I-Pad nya, dan sekarang, magnae mereka Minzy, sedang menggoda sang leader yang terlihat melamun di sofa.

“Unniiieee, sedang memikirkan apa?”, Minzy menyenggol lengan Key untuk menyadarkan lamunan sang leader.

“h-hah? aniyoo”, Key menjawab sekedarnya.

“bohoooong”

Zzzzz, anak ini, Key mulai merubah ekspresi nya, you-know-what-will-happen-if-you-disturb-me-look.

Minzy menunduk, ‘aku salah lagi’, pikirnya.

“Unnieeee, sudahlah. Jangan menatap seperti itu. Seperti tidak tau magnae kita ini saja. Ia hanya ingin tau dan khawatir padamu. Lagipula, tidak biasa-biasanya kau melamun begitu. Waeyo?”, CL datang mendekat sambil menjinjing I-Pad nya.

“aniyaa”. Hhuufftt, Key meniup poni di kening. Ia sudah malas kalau CL mulai berlaku bijak seperti ini. Ya, mereka seumur, 91’lines meskipun Key lebih tua beberapa bulan, namun dari segi kelakuan, ia memang jauh lebih bijak dari Key. Pada awalnya, saat 2ne1 baru terbentuk dan mereka belum debut, semua orang mengira CL yang akan menjadi leader 2ne1. secara kharismatik di atas panggung, yeoja cantik ini tidak telalu berbeda dengan Key, dan secara sifat, jelas ia jauh melebihi Key dalam hal mengurusi member yang lain, tapi entah kenapa President Yang malah memilih orang seperti Key untuk menjadi leader girl group ini dan masih dipertahankan sampai sekarang. Walau ada yang orang lain tidak ketahui. Ya, di mata para member 2ne1 sendiri, Key tau bahwa mereka lebih menganggap CL sebagai leader, bukan diri nya. Itu salah satu masalah mendasar dan paling internal di dalam girl group itu, yang Key simpan rapat-rapat tapi cukup membuatnya stress dan sakit hati!!

Minzy mendongak dan tersenyum begitu CL datang dan membelanya. Ia duduk menjauh dari Key agar Unnie nya satu ini bisa duduk diantara mereka. Yah, bisa dibilang, diantara mereka ber empat, CL, Sandara, Bom, dan Minzy, yang bisa menghandle leader mereka ketika sedang ‘bertaring’ seperti sekarang, memang hanya CL orangnya.

“Unniee”, CL mulai bertanya.

“hmmm”, lagi-lagi Key hanya menjawab sekedarnya. Ia mengeluarkan I-Pod nya dan mulai memasang headset. Terkesan sangat tidak sopan memang karena CL jelas menunjukkan kalau ia ingin bertanya dan bicara tapi orang yang diajak bicara malah mendengarkan musik. Tapi bagi semua member yang sudah bertahun-tahun bersama nya, kelakuan ‘aneh’ leader nya ini sudah dari dulu dan mereka sudah cukup tabah untuk menghadapinya.

“Unnnniiiiiieeeee”, ia mulai merajuk.

“apa? Aku mendengarkan, kau bicara saja”, ia masih mengutak-atik I-Pod nya.

“mmmmm, aku ingin bertanya tentang pasanganmu di reality show itu. Nugu?”

Ya, itu hal yang membuat penasaran semua orang karena Key sangat menutup mulut rapat-rapat soal pasangannya dan episode pertama mereka belum tayang karena masih dalam tahap editing.

“tonton saja episode pertamanya nanti”, tak disangka bibir tipis nya yang biasa mengeluarkan senyuman dingin dan sinis pada semua orang, kini sedikit tertarik meski mata kucing nya yang indah tetap menatap layar I-Pod canggih nya, dan tatapan itu, ya, tatapannya juga berbeda, mata itu terlihat lebih teduh dari biasanya, dan ia sedikit tersenyum, namun bukan senyuman yang biasa orang-orang di sekitar Key lihat. Detik ini, potongan memory pertemuan pertama mereka yang tergambar dalam otak nya lah yang membuat senyuman manis itu hadir. Hmmm, pertemuan yang aneh, sangat aneh!! Tapi entah kenapa bisa menimbulkan suatu sensasi yang Key sendiri tidak tau apa namanya. Berbeda, tidak menyenangkan namun….lucu dan hangat. Entah apa itu namanya.

CL dan Minzy berpandangan. Apa yang terjadi dengan leader mereka? Siapa orangnya yang bisa membuat ekpsresi Key berubah menjadi seperti itu?

“Unnnniiiiieeee, tell us”, keduanya kompak merajuk.

“tsk. Sudah latihan lagi!!”, ia melepas headset nya, bangkit dari sofa dan mulai menari seperti biasa.

Tapi, tatapan dan senyuman itu, tak bisa dibohongi!! Itu adalah ekspresi paling jujur yang pernah member mereka lihat hadir di wajah cantiknya walau hanya beberapa detik. Bahkan sekarang lihatlah, Key sudah berubah menjadi ia yang biasa, terkesan dingin dan untouchable.

Saat selesai latihan…

Begitu keluar dari studio, mereka berpapasan dengan rombongan senior mereka di Big Bang yang hari ini mempunyai jadwal memakai ruangan setelah latihan 2ne1. sontak muka Key memerah begitu melihat dia. Seorang Choi Seunghyun atau para fans lebih mengenalnya dengan nama TOP, nama yang diberikan oleh salah satu orang dalam YG Family juga, se7en. Hanya penampilan sederhana, dengan kaos polos putih dan celana training hitam serta topi hitam yang menutupi rambut blonde nya, tapi entah kenapa hanya dengan melihatnya saja, selalu bisa menimbulkan semburat merah di pipi putih sang leader cantik itu. Sudah jadi rahasia umum dalam YG Family, para fans, bahkan mungkin orang-orang di luar sana bahwa Key sangat mengidolakan TOP. Namja gagah, tampan, seksi, yang terbungkus dengan aura dingin dan terkesan misterius. Kyaaaa, ia namja yang sempurna dan sungguh sama dengan dirinya. Image Key yang sekarang pun bahkan tidak luput dari sasaran serangan media dan para netizen bahwa ia menjiplak image seorang TOP, karena Big Bang jelas lebih dahulu debut dibanding 2ne1, apalagi mereka tergabung dalam management yang sama. Tapi toh lagi-lagi seorang tough girl seperti Key jelas tidak bergeming dengan serangan murahan seperti itu. Ia tetap bertahan dengan diri dan image nya hingga lama kelamaan serangan itu berhenti dengan sendirinya.

Hanya basa-basi sebentar antara sunbae dengan dongsaeng nya. G-Dragon terlihat stylist luar biasa seperti ia biasanya namun wajahnya agak sedikit muram karena persoalan Big Bang mengenai daesung dan album mereka yang perilisannya harus tertunda. Biar bagaimanapun Key mengerti perasaannya. Untuk situasi seperti ini, leader memang dituntut untuk tetap bertanggung jawab atas keadaan member dan group nya ditengah dia yang harus mengatasi kegalauan perasaannya sendiri. Pasti berat tentu saja. Key hanya tersenyum dan berbisik ‘fighting’ dan sebagai balasannya GD hanya mengacak rambut panjang dongsaeng nya itu sambil tersenyum. Sudah sewajarnya diantara keluarga itu saling menguatkan, bukan?

Begitu di hadapan TOP, Key menunduk. Namun tak disangka, namja tampan itu malah berhenti sejenak di depannya dan menghalangi jalan Key.

“a-ah? Oppa?”, ia memberanikan diri menatap mata elang itu.

“annyeong Key”, ucap nya dengan suara bass yang….aaaahhhh, aku tidak bisa mendeskripsikannya. Bahkan lebih dari sekedar seksi menurut nya.

“a-ah? Annyeong Oppa”, lagi-lagi ia menunduk. Damn!! Kenapa harus menyapa ku sih? Dan kenapa bertahun-tahun melihatnya, aku tidak pernah sanggup juga untuk menatap mata itu?

“kudengar kau cast terbaru untuk WGM yaa? Siapa namja nya?”

DEG…

Kenapa coba ia harus menanyakan itu. Tangan Key mulai berkeringat. Apa jangan-jangan….

Key masih belum menjawab dan ia masih menunduk. Member 2ne1 yang lain mulai mengerubunginya. Kesempatan emas!! Tidak mungkin leader mereka menolak menjawab pertanyaan dari seorang TOP Oppa. Sementara member Big Bang yang lain sudah masuk ke dalam ruangan.

“kami sudah menanyakan berkali-kali tapi Unnie tidak mau menjawabnya, Oppa. Katanya kami disuruh menonton sendiri tayangan perdananya”, Minzy mencoba memanas-manasi suasana, namun ternyata…

“oh begitu? Kalau begitu kau tidak usah jawab! Aku akan langsung menonton episode pertamanya. Sepertinya akan menarik. Fighting Key”, kemudian ia masuk kedalam sambil mengacak rambut Key seperti yang dilakukan GD tadi.

HAH!! Ia tersenyum puas dan semburat di pipi nya semakin memerah. Sungguh ini hari keberuntungannya!! Ia tersenyum menang dengan wajah sombong pada magnae nya seolah berkata ‘turuti saja apa kata leader mu kalau tidak yaa begini hasilnya’, sementara ketiga member 2ne1 yang lain sibuk menjitak kepala magnae imut itu. Bodoh!! Karena kau kita kehilangan kesempatan mendapatkan informasi!!!

Saat di lobi…

“nona Key, ada titipan untuk anda”, seorang namja yang berdiri di belakang meja receptionist menyerahkan sebuah amplop kecil berwarna baby pink.

Key menghampiri meja receptionist dengan wajah sumringah karena elusan TOP Oppa tadi. Tapi begitu mendekat dan melihat ‘titipan’ itu, wajahnya langsung berubah 180 derajat.

Sebuah mission card? Lagi? Bahkan episode pertama saja belum tayang, sudah mau syuting episode ke dua? What the…. Aku harus bertemu namja bodoh itu lagi? Rusak sempurna sudah hari ini!!

“apa itu?”, seluruh member 2ne1 mendekat.

“apa sih? Ini untukku!”, Key menyembunyikan amplop baby pink itu di belakang punggungnya.

Keempat member berpandangan.

“WAE?”, ia mulai mengeluarkan ‘suara emas nya’ seperti biasa.

“hahahahahahahaha”, keempatnya sontak tertawa.

“YAK!!”, muka nya memerah. Sejak kapan mereka berani menertawakan ku? Sudah bosan hidup rupanya!!

“pffftttt”, mereka menutup mulut dengan punggung tangannya. Bukan tanpa alasan mereka berani mengambil resiko membuat macan betina ini mengeluarkan ‘taringnya’. Selama bertahun-tahun, bahkan sejak masa trainee, seorang Key tidak pernah bersikap kekanak-kanakan seperti tadi. Ergh, sikap macam itu, menyembunyikan barang di belakang punggung? Sejak kapan Key mengeluarkan sikap spontanitas yang seperti itu? Kalau Key ingin sesuatu untuknya tidak diketahui orang lain, dan Key memang orang yang seperti itu, seorang introvert yang cukup parah, ia langsung berjalan lebih dulu meninggalkan siapapun yang sedang bersamanya saat itu. Tapi sekarang? What the….

“Unnie, mianhae, tapi kau memang lucu sekali. Sejak kapan kau punya sifat kekanakan seperti itu?”, CL berkata sambil mati-matian menahan tawanya. Dorm mereka bisa diubahnya menjadi neraka kalau berani macam-macam dengan leader satu ini.

BLUSH…

Key menunduk. Ia baru sadar sifat spontanitas nya tadi sama sekali bukan Key yang biasa. Kurang ajar!! Kenapa aku tiba-tiba bisa bersikap seperti ini?

Ia berjalan duluan menuju van mereka sambil memberikan tatapan death glare yang ampuh menghentikan tawa empat yeoja cantik itu. Hanya satu dalam pikiran mereka saat melihat mata kucing itu, ‘AKU DAPAT MASALAH BESAR!!’.

@ SHINee Room, SM Building…

Ketiga ‘anak asuh’ SM Entertainment yang sekarang sedang berjalan pelan namun pasti mencapai puncak kesuksesannya, Kim Jonghyun, Choi Minho dan Lee Taemin sedang duduk melingkar di lantai. Ketiganya sedang menatap sosok yang sedang tersenyum tidak jelas sejak tadi. Sosok pencinta ayam, super ceroboh dan yang paling menyedihkan adalah sosok yang seperti itu yang menjadi leader mereka, Lee Jinki atau lebih dikenal dengan nama Onew [sangtae].

Ketiganya sama-sama menatap Onew yang duduk di atas sofa memegang sebuah mission card selanjutnya, namun tatapan ketiganya berbeda-beda. Taemin, magnae imut SHINee hanya bisa menatap hyung nya itu dengan tatapan innocent seolah berkata ‘Onew hyung kenapa yaa? Apa dia sedang bahagia?’, rapper SHINee sang flaming charisma menatap malas dengan mata bulat besarnya seolah ‘kenapa grup kami yang kebagian mempunyai leader dengan wajah sebodoh itu sih? Lihat wajahnya sekarang? Memalukan!’, dan leader vocal mereka, king of pervert Kim Jonghyun hanya menatap nya dengan yaaah you-know-what ‘apa isi mission card itu? Apa ajakan malam pertama mereka?’. Ya, tiga tatapan dari tiga orang berbeda yang mencerminkan kepribadian serta dominasi dari pikiran mereka.

“hyuuung, apa isinya?”, sang magnae mereka akhirnya membuka suara.

Onew akhirnya tersadar dari lamunan dan imajinasi hasil karya nya sendiri.

Ia menatap serius, melihat tatapan berbeda dari ketiga dongsaeng nya, “kenapa kalian menatap ku begitu? Yak! Minho! Jonghyun! Apa maksud tatapan mu?”, matanya menyipit curiga.

“kenapa hanya kami berdua yang disebut? Tae kan juga menatap mu!”, siapa lagi yang berani membantah Onew kalau bukan sesama leader, Jonghyun.

“hah? Kenapa aku jadi dibawa-bawa?”, seperti biasa magnae imut itu hanya bertanya polos.

“tatapan Taemin tidak ada yang aneh!! Hanya tatapan kalian berdua yang…mencurigakan!!”

“beritahu saja apa isinya!”, flaming charisma berusaha mempersingkat obrolan yang lebih sering berakhir dengan bertengkar. Tentu saja pertengkaran antar sesama leader, Onew dan Jonghyun, sedangkan ia memilih diam melihat, malas, dan Tae, haah, anak selugu itu tidak mengerti apa itu pertengkaran. Haah, sudah biasa.

“baca kan Taemin”, ia memberi kan kartu itu pada dongsaeng kesayangannya.

“YAK! KENAPA…”, omelan sang leader vocal terhenti ketika melihat tatapan dongsaeng nya yang bermata paling besar diantara mereka. Ish. Kenapa dia punya mata menakutkan begitu sih? Sungguh mengintimidasi!!

“boleh aku bacakan sekarang?”, Taemin melihat ketiga wajah hyung nya.

“bacakan saja”, suara Minho melembut sambil mengelus kepalanya, sayang. Diantara mereka, memang tidak ada yang bisa marah dengan anak manis satu ini, entah kenapa.

“hari ini, pukul 10.00 KST, datanglah ke rumah kalian. Disana kalian akan mendapatkan tantangan selanjutnya. Fighting!!”

Hanya sebuah pesan singkat tapi mampu membuat leader mereka tersenyum-senyum sejak pertama menerimanya dari manager mereka.

“jinjjaaa? Kalian sudah punya rumah hyung? Waaahh, seperti apa? Boleh kami berkunjung kesana?”, Taemin bertanya heboh.

“eemmm. Kau pasti suka Taemin. Hanya sebuah rumah kecil, tapi…indah!!”, ia kembali tersenyum. Rumah mungil itu kembali terbayang, lengkap dengan semua kejadian dan penghuni cantiknya.

Onew mengingat jadwal mereka hari ini. Sebetulnya hari ini mereka free, karena harus beristirahat untuk berangkat ke Nanjing besok untuk SHINee World Concert mereka. Hari ini mereka datang ke SM Building hanya untuk menerima beberapa pengarahan tentang keadaan dan proses begitu sampai disana, serta beberapa koreo yang dirasa masih kurang dihafal. Syuting WGM hari ini pun dijadwalkan selesai tidak terlalu malam. Ia melihat jam yang melingkar di pergelangan tangannya, 09.32. Setengah jam lagi syuting harus mulai. Sepertinya tidak apa-apa kalau kuajak mereka sebentar, sekalian ajang perkenalan calon kakak ipar mereka, pikir Onew senang.

“kajja, kids. Setengah jam lagi syutingnya dimulai. Kalau kalian mau ikut, cepat mandi lalu kita berangkat”

“asiiiiikkkk”, Taemin meloncat senang lalu langsung menghambur keluar lalu disusul Minho.

Saat Onew juga mau keluar,

“Onew hyung”, namanya dipanggil, dan ia menengok.

“mwo?”, ia menyahut malas.

“macan betinanya sudah dijinakkan, kan?”, ia mengejek lalu langsung berlari keluar.

“YAK!! KIM JONGHYUN!!”

Di van 2ne1…

Key duduk di kursi depan, sendirian, sementara ke tiga membernya berdempetan di kursi tengah dan Minzy sebagai magnae harus puas untuk selalu duduk di kursi belakang. Walau terkadang ada yang menemani, tapi susunan yang tidak pernah berubah adalah Key selalu duduk sendirian. Ia memang selalu seperti itu, sendirian, tertutup. Bahkan di dorm pun, Key memaksa untuk mendapatkan dorm mewah dengan 3 kamar karena ia hanya mau tidur sendirian. Jadilah saat ini, Key sendirian menempati kamar utama, Bom berbagi dengan Sandara, sedangkan Minzy sekamar dengan CL.

Van itu sunyi. Keempat mmeber 2ne1 yang biasa berisik hanya bisa mengunci mulut rapat-rapat karena hari itu mereka sudah mendapatkan masalah serius dengan menertawakan Key tadi di lobi, dan mereka jelas tidak mau lebih jauh ‘mengorbankan nyawa’ dengan membuat berisik van dan membuat mood Key semakin drop.

Dengan malas Key membuka amplop baby pink itu. Ish, warna norak!! Ia baca tulisan didalamnya [sama dengan yang diterima Onew]. Melihat jam tangan putih nya, 09.53. Sial!! Kalau begini ia harus langsung ke taman dan ke rumah bodoh bertemu dengan namja bodoh.

“huuftt”, ia kembali meniup poni nya. Memasukan kembali mission card itu ke dalam amplop dan meletakkannya ke dashboard. Tapi begitu membuka dashboard, matanya menangkap sesuatu yang ia tau persis apa itu karena memang barang itu miliknya. Senyjman jahil hadir di wajah cantiknya, ia ambil benda itu. Sebuah gulungan, tepatnya sebiah gulungan poster Choi Seunghyun. Yap, ia bahkan meminta poster TOP Oppa dari manager Big Bang. Sungguh itu hal yang paling malu ia kerjakan dalam hidup nya. Saat awal ia masih benar-benar sangat nge fans dengan TOP padahal mereka sudah ada dalam satu management meskipun 2ne1 belum debut. Hasilnya? Sebuah poster official lengkap dengan tanda tangan sang empunya foto, bahkan diberikan langsung oleh TOP. Dan sejak saat itulah seluruh YG Family tau bahwa yeoja cantik ini penggemar berat seorang TOP.

“oppa, langsung ke taman samping Chicken Restaurant”, ia kembali memerintah, tanpa ucapan ‘tolong’. Seorang nona muda yang biasa dilayani pelayan memang tidak terbiasa mengucapkan ‘kata sakti’ itu. Dan semua orang, supir, make-up artist bahkan manager mereka sudah terbiasa dengan sifat Key yang seperti itu. Dan kebanyakan, mereka semua lebih memilih untuk diam dibanding menanggapi.

Member yang lain berpandangan namun masih tidak berani bertanya satu kata pun.

Sesampainya di taman, “oppa antar mereka saja. Nanti aku hubungi kalau syutingnya sudah hampir selesai”

BLAM…

Pintu ditutup, lagi-lagi tanpa kata ‘terima kasih dan hati-hati di jalan’. Itulah seorang Kim Kibum.

Malas-malasan Key mulai memasuki area taman. Ketika sudah dekat dengan area rumah bodoh-maksudku rumah pohon nya, ia melihat rumah itu lebh ramai dibanding biasanya. Tapi bukan oleh kru. Ia menyembunyikan diri di balik sebiah pohon besar di dekat rumah pohon mereka, mengamati situasi. Sepertinya ada orang-orang baru, tapi tidak mungkin itu kru. Wajah mereka terlalu tampan dan mulus untuk seorang kru. Tunggu…tunggu, sepertinya aku kenal orang itu. Tapi pernah lihat dimana yaa?

Rambut blonde, wajah mirip perempuan dan terkesan kekanakkan.

Ia mengeluarkan ponselnya, searching sesuatu, ‘SHINee Member’.

“aaahhh, benar kan!! Itu member SHINee. Namja bodoh!! Buat apa dia mengajak seluruh membernya kesini? Mau pamer?! Apa mission card yang diterimanya beda dengan punyaku? Ish. Dasar acara bodoh!! Curang sekali!! 4 lawan 1??”, ia sibuk mengomel.

Tiba-tiba ponsel nya bergetar.

“yoboseyo”, PD nim menelfon. Sial!!

“nee oppa”

“Key, kau dimana? Syuting sudah hampir mulai, dan kau kedatangan tamu yang ingin bertemu”

Tamu? Cih!! Kenal saja tidak!!

“nee oppa aku segera sampai”

PIP…

Ottohke? Haruskah?

Ia akhirnya keluar dari ‘tempat persembunyian’ dengan wajah malas. Ia tidak suka keramaian, apalagi ditengah orang-orang yang tidak ia kenal.

“Key, kau sudah datang?”

“nee”, ia tersenyum sekedarnya.

Sementara di atas, “ah, Key, annyeoooooonnngggg”, Onew melambai dengan muka polos dari rumah mungil mereka.

Hah!! Ia memalingkan pandangan sambil sebelumnya tersenyum seadanya.

Masih saja dengan wajah bodoh!! Sudah kubilang tipe ideal ku itu TOP, kenapa ia tidak juga belajar sih? Ah, aku lupa, dia kan ayam. Dan ayam itu bodoh = =”

“wah, Key Noona, annyeong haseyo, nama ku Lee Taemin. Bangapseumnida”, seorang namja…err atau yeoja, ah entahlah, berambut blonde dengan wajah sangat imut melambai dari atas.

Kalau dari data yang barusan ia dapatkan, anak ini adalah magnae mereka, Lee Taemin. Apa karena bermarga Lee membuat magnae dan leader ini sama-sama mempunyai wajah polos yang terkesan bodoh begitu, yaa? Key sibuk berpikir.

Di atas sana…

“hyung, ternyata kalau dilihat dari dekat ia lebih cantik yaa? Matanya… Wow!!”

“yak! Pervert!! Dia itu istriku, jangan macam-macam kau Kim Jonghyun!! Dan kau froggie Choi Minho, ubah wajah mengintimidasi mu itu. Kalian ini mencontoh Taemin dengan menjadi anak manis kenapa tidak bisa sih? Ayo kebawah”, sang leader mengajak para dongsaeng nya ini menemui istri virtualnya.

“Key. Kenalkan ini…”, tangan Onew hendak merangkul pundak Key tapi detik itu juga ia langsung bergeser menjauh, sambil memberikan glare don’t-touch-me look. Jonghyun reflek tertawa, sementara Minho masih bisa menahan tawanya dengan menutup mulut, dan si imut Lee Taemin, ia masih tidak sadar apa yang baru saja terjadi.

“ini semua member SHINee. Ini magnae kami, Lee Taemin”

“sudah tau. Dia sudah memperkenalkan diri”, ucap Key pelan namun dingin dan hanya Onew di sampingnya yang bisa mendengar kalimat barusan. Ia mengatakan itu tetap dengan muka tersenyum walau senyum ramah itu tidak sampai di mata kucingnya. Mata itu tetap dingin sepert biasa. Otaknya sibuk menggumam ‘jangan sok akrab dengan ku namja bodoh hanya karena ada di depan member-member mu!!’.

Nyali Onew sedikit ciut. Semua permainan yang mereka lewati pada eps pertama kemarin apakah benar-benar tidak berarti apa-apa bagi yeoja cantik ini?

“ini leader vocal, Kim Jonghyun dan ini rapper SHINee, Choi Minho”, Onew langsung menyambung memperkenalkan Jonghyun dan Minho agar mencegah si pervert itu bersalaman dengan istri nya.

“dan semuanya, ini istriku, Kim Kibum, Leader 2ne1”, mata Key menyipit sinis begitu mendengar kata ‘istriku’. Sejak kapan?

Keempatnya saling membungkuk memberi salam.

“nah. Sudah. Kalian pulang dan istirsahat di dorm. Tidak ada lagi acara keluar. Kita akan sangat sibuk dan lelah besok!! Jadi simpan tenaga kalian hari ini!! kajja”, Onew memanggil manager mereka untuk membawa ketiga dongsaeng ini pulang.

“hyung, masa cuma begini?”, sang magnae protes sambil mempoutedkan bibirnya. Sedari tadi, mata Key tidak lepas melihat makhluk indah di depannya. Anak ini…kenapa begitu….manis? Wajahnya terlalu cantik untuk menjadi seorang pria. Apa Tuhan salah meniupkan arwah padanya?

“memangnya mau apa? Kau sudah ku ajak ke rumahku, sudah kukenalkan pada istriku, lalu apa lagi?”, lagi-lagi Key merasa telinganya terganggu dengan kata ‘istriku’ itu. Ergh, namja kurang ajar, membuat ku tidak bisa berkutik karena ada para member nya. Biar bagaimanapun, aku harus menjaga nama baik 2ne1 dan YG Entertainment jika di depan orang lain, apalagi boy group asuhan ‘management tetangga’ seperti SHINee.

“ini bahkan tak pantas disebut rumah, hyung”, Minho protes.

“memang”, Key berkata lirih sambil menunduk.

Member mu saja pintar. Masa leader nya bodoh? Apa tidak malu? Kalau aku, lebih baik mengundurkan diri!!

“aniyaa Minho hyuung, rumah ini sangat cantik, Minnie suka, hyuung”

Key mendongak, lagi-lagi menatap Taemin. Lihat sifat dan kesukaannya nya itu? Benar-benar sifat seorang Onew. Apa mereka sebetulnya kakak beradik kandung? Ia jadi teringat pada Minzy. Apa semua magnae seperti ini yaa? Mengganggu!! Tapi wajah seimut itu mana bisa dimarahi? Persis Minzy, kecuali aku, semua member tidak ada yang tega memarahinya.

“Key Noona, kau pasti juga menganggap rumah ini cantik kan?”, Taemin bertanya sambil tersenyum.

“a-ah? Nee, cantik”, bahkan aku pun tidak mampu membantahnya! Wah, ia pasti diberi keistimewaan di group nya.

“waaa, kita sependapat”, soraknya imut. Key masih menatapnya. Ia semakin yakin kalau Tuhan memang salah meniupkan arwah ke diri yeoj-maksudku namja ini.

“Jinki, Key, syuting segera dimulai”

“neee”, sahut keduanya.

“Jjong, Minho, Taemin, sudah pulang sana. Ingat, jangan kemana-mana!!! Istirahat di dorm full untuk hari ini!! Hyung, tolong awasi mereka yaa”, pesannya pada manager mereka yang keluar dari van.

Ketiga super star itu pun masuk ke mobil sambil meninggalka sebuah pesan singkat yang hanya mereka dan Key yang dengar karena Onew sedang diajak bicara oleh PD nim, agak jauh dari tempat mereka.

“Noona, tolong jaga hyung ku yaa. Dia sangat ceroboh. Jangan repot-repot mengubahnya karena kami saja yang enam tahun bersama sejak masa trainee, tidak juga bisa mengubahnya, hehe. Gomawoyo Noona. Fighting!!”, tentu saja ini adalah pesan dari si manis magnae mereka, Taemin.

“Key, mulai detik ini kau sepertinya harus terbiasa menghadapi ke sangtae annya. Mau bagaimana lagi, sepertinya itu kutukan. Tabah saja yaa”, pesan dari siapa namanya entahlah, namja bermata bulat besar.

“Key, sudahkah kau poppo…pppffffttttttt”, Minho membekap mulut hyung pervert nya ini dan menyeretnya ke dalam van. Bikin malu saja!!

“annyeong Key”, ucap Minho sambil tetap membekap mulut Jonghyun.

“Noona, annyeeeooong. fightiiiinggg”, mau tidak mau Key tersenyum melihat anak manis satu ini.

Akhirnya van itu pergi dan syuting dimulai…

Mereka berdua naik ke atas rumah pohon.

Sabil menunggu smeua persiapannya…

“gulungan apa yang kau bawa itu?”, Onew menunjuk pada gulungan yang dibawa Key.

“ah ini”, wajah Key tiba-tiba sumringah.

“kyaaaaaaaa”, ia berteriak sambil membuka gulungan yang sudah ditempel perekat di belakangnya, dan ia tempelkan di tembok.

Terbukalah sesosok wajah yang cukup familiar di mata Onew.

“TOP hyung?”

“kyaaaaaaaa”, Key lagi-lagi berteriak tidak jelas.

“kau mengenalnya? Yah tentu saja siapa yang tidak mengenal TOP Oppaaaa. Aaaaaa, jinjjaaa dia tampan sekali kaaaannnn? Seorang namja itu harusnya seperti ini!! Tampan…misterius….seksiiii, kyaaaaa”, kini semburat merah sudah sepenuhnya hadir di pipi tirus itu. Memory TOP mengelusnya hadir dengan jelas di otak Key., membuatnya semakin tersipu.

Onew menatapnya lekat, bergantian. Key… Poster itu. Sesosok wajah dingin namun luar biasa tampan terpampang jelas disana. Ia menunduk? Apa sudah tidak ada kesempatan? Lihat dirinya? 180 derajat berbeda dengan namja tampan di poster itu. Sebanyak apapun Onew merubah dirinya, ia tetaplah ia yang sekarang dan tidak mungkin menjadi seorang namja di poster ini.

“ayam, kau kenapa?”

“ah, aniyaa”, ia tersenyum. Key tau namja di depannya sedang memikirkan sesuatu…entah apa. Tapi, ah, apa peduliku?

PD nim naik ke atas rumah mereka, melihat poster yang baru tertempel disana.

“Seunghyun? Siapa yang menempelnya?”

“akuuu. Bolehkah?”

“emm. Kau fans nya? Kalian kan satu management?”, PD nim bertanya heran.

“tidak bolehkah orang satu management saling mengagumi?”, sekarang justru Key yang heran.

“bukan begitu. Hanya tidak biasa saja. Kalian kan setiap hari bertemu. Sudahlah…ini tantangan kedua kalian”, PD nim segera berikan penjelasan tentang tantangan kedua mereka.

Dan ternyata….

“WHAT?”

“MWO?“, ucap mereka berbarengan.

TEEE BEEEE CEEEEE

59 thoughts on “[OnKey/Transgender/Sequel/3-?] We Got Married, Tried to be Honest for This Feeling…

  1. taemin bener” bikin semua org melting, hahaha
    loh, kok udah tbc lagi?
    haah -__-

    crita ny lucu, kocak juga😀

  2. onew ngerasa kebanting nih sama TOP.. wahahahahaha..
    karakter taemin lucu banget, manis, polos, imut.. gyaaaaaa #tiru2Key

  3. buahahaha……sepertinya di ff ini yg normal cuma si minong deh,, buahahaha
    lucu lucu lucu,, kekeke~

    aigooo……itu itu itu apa??? kenapa pada kaget???
    hyaaa….penasaran
    lanjutttttt

  4. omo apa missi berikutnya? aigoo key kjem bgt taemin dibilang kyk gitu… hahaha😄 key onnie aku jg suka TOPpa xD bagi2 dong posternya hahhaha😄 tenang nyu… kau akan segra mndapatkannya… hwaiting!😄

  5. tantangannya apa yah??
    ahh bikin penasaran dahh..
    ckckckkckckc

    tetem imut banget,,
    kawaii, pengen culik deh rasanya..

  6. key jangan gitu dong ma onew,,kasian kan.. aku suka banget lo ma onew buat q aja ya hehe..#plak ditabok shawol

    tetem mah mang imut dari lahir key…

    lanjut part terakhir..

  7. whehehe, emang gak ada yang bisa gak senyum sama sikap si tetem x3
    Key gak sadar ya kalau Onew itu cemburu :c
    lanjutt part terakhir nih, penasaraaaaaaaan😄

  8. aduh ayam lagi..lagi lagi ayam ^O^ Onew 2
    apa tantanganx apa..apa..apa….misinya
    ayo…ayo.. baca lagi

  9. kyaaaaa tetem bkin gemes,aku jd pngen nyubit pipinya thor😄

    kyaaaa minho sadis bnget omongannya sama si leader,aku jdi pngen meluk dia*o*#apasih

    kyaaaaa jjong pervert,slaluuu ajaaa aku jdi pngen nyium dia#plak

    aigooooo suka suka suka

    lanjut part trkhir,minta pw nya ya eonn*o*

  10. astaga. Key geje bgt cuma nempel gulungan gambar top juga
    Kya
    Kya aaaaaa~ HAHAHAHA ngakak byangin key bgini .
    Onew jgan pesimis , walo sifat kmu brbanding trbalik sama top .tapi kmu jadi top wan di hati aku *digiles*
    Tntangan’a apatuh?

  11. Key ngfans bgt ma TOP oppa…
    penasaran ma tantangn slnjutnyaa…
    ciyee Onew uda mulai kenalin key sbg istrinyaa ^_^

  12. omoo.. Taemin-ah.. kwkwkk lucu xD si jjong bner deh.. -.- yadong na ga ilang” perasaan.. ckck
    oh ada CL juga yah? di kira diganti mha key.. hehe..
    thor, bikin makin penasaran masa..😦

  13. Kyaaaaa penasaran sama lanjutannya….

    Emmmm…agak sedih pas liat key jerit2 sama poster itu,kasian pan onewnya;(

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s