[2min-Onkey] Forbidden Love of A Geisha – Prologue


Foreword:

Anyyeong yeorobun~ ekekeke~ seperti yang udah pernah gue dan Viena janjiin sama lo semuanya, kalau selepas lebaran kita bakal ngasih “ Teaser duet maut yang terkenal sejagad raya dan sebima sakti, adminthor paling oke sedunia per Yadongan di SYF, kami adalah… Pervy^Sanniiew dan Vienasoma”*clapsclaps

Well, ini adalah ide si somay yang lagi asiknya YMan dan kita punya ide gelo ini…
Sebenernya, udah banyak yang minta Onkey, dan tadinya ini mau 2min dulu, tapi akhirnya, di jadiin satu deh ceritanya.

WARNED:

  1. Partnya sepanjang jalan kenangan, gak tahu bakal dibuat berapa banyak.
  2. Ini sedikit sulit, karena Cuma gue yang tulis, yeobo gue yang kasih ide, nulis lebih susah kan? JADI, nge-updatenya suka-suka gue, tergantung sikon!
  3. BAGI YANG NGGAK SUKA YADONG, MENDING PERGI JAUH” AJA, DARI PADA UDAH CAPEK BIKIN, NGGAK DIBACA…
  4. INI SWITCHGENDER DENGAN NAMA TETAP
  5. Nggak butuh SR, PLAGIARISM, BASHING
  6. BUTUH COMMENTS DAN LIKE
  7. SEKIAN

HAPPY READING AND ENJOY

THIS IS JUST A TEASER, IF YA LIKEY, JUST LEAVE A COMMENTS AND LIKE.

WE’R NEED IT.

IF THERES MANY LOVE FROM YOU… WE’LL CONTINUE THIS.

ARIGATO GOZAIMASU!

 

*Mizuage = upacara melepas keperawanan yang diikuti dengan lelang.

*Danna = Suami.

*Maiko = Calon Geisha

*Okiya = Rumah Geisha Tinggal.

*Shikibuton = sebagai alas tidur

*Kakebuton = alas tidur yang lebih lunak sebagai selimut.

Geisha tidak boleh MERASAKAN dan tidak boleh MENCINTAI

Seorang calon geisha harus menjalani pelatihan seni yang berat selagi usia dini. Berlatih alat usik petik shamizen yang membuat calon geisha harus merendam jarinya di air es. Berlatih alat musik ainnya juga seperti tetabuhan kecil hingga taiko. Berlatih seni tari yang menjadi kunci esuksesan seorang geisha, karena geisha papan atas umumnya adalah penari, tari Topeng Noh yang sering imainkan oleh geisha dihadirkan bagi masyarakat kelas atas berbeda segmennya dengan pertunjukkan Kabuki yang lebih disukai rakyat jelata.

Geisha juga harus berlatih seni upacara minum teh, yang pada masa medieval dianggap sama pentingnya dengan seni perang. Dan berbagai latihan berat lain yang harus dijalani. Dan latihan itu masih terus dijalani setiap geisha hingga akhir karirnya.

Geisha hanya tidur bersama pria yang menjadi danna-nya, yaitu “suami” yg memenuhi segala kebutuhannya. Seorang pria bisa mengajukan diri menjadi danna melalui pemilik okiya (tempat geisha tinggal) karena pemilik okiya inilah yang membiayai segala keperluan geisha mulai pendidikan, kesehatan, pakaian, make up, dll. Bila disetujui maka akan dilakukan upacara pengangkatan danna, ini untuk jangka waktu relatif panjang lho. Geisha tidak akan memberikan pelayanan semalam krn akan dipandang rendah. Geisha dengan reputasi bagus hanya punya danna 1 atau 2 di sepanjang karirnya.

Tugas utama seorang geisha adalah menghibur tamu di rumah minum teh. Mereka menari, menyanyi, memainkan alat musik (shamizen, taiko, fue, dll). Untuk mendapatkan keahlian ini, mereka harus belajar di sekolah geisha sejak usia dini. Mereka mempelajari sastra, musik, tari, tatakrama (duduk, berjalan, berdiri, dsb), melakukan upacara minum teh yang ternyata tidak sesederhana spt nampaknya, dan masih banyak lagi. Sekolah geisha juga menerapkan disiplin yg ketat. Tidak semua siswa bisa lulus dari sekolah geisha ini, tidak sedikit yang gagal.

CAST

1.     Lee taemin seorang MAIKO ( geisha pemula)

Yeoja nista yang tidak diketahui asal usulnya dari mana. Memiliki wajah seteduh tetesan hujan dan selembut embun yang menyelami bumi. Seorang yeoja cantik berhiaskan bibir merah seindah lautan darah. Hidung yang terukir sempurna dan mata, Mata yang mampu membuat siapa saja terhipnotis dan masuk kedalam perasaanya.

Lee taemin seorang yeoja yang tidak mempercayai siapapun. Tidak memiliki siapapun. Kecuali kibum. Seorang geisha sukses dan bebas yang memungutnya dari tempat penjualan manusia. Kibum merupakan panutan. Dan OKA-san baginya. Taemin sangat Memuja sosoknya dan menyembah kehadirannya. Lee taemin sangat menganggumi kibum.

Lee taemin. Memiliki kenangan kronis. Sering diabaikan. Tidak dianggap. Dan tidak dihargai. Dan saat semua terbalik. Saat dia harus mengadapi pemujaan tinggi dari berbagai namja. Dari berbagai kalangan yang terkagum – kagum akan sosoknya yang luar biasa indah dan sempurna, dia hanya bisa mengabaikannya. Karena dia tidak mengerti karena dia tidak paham. Apa dan bagaimana itu kebersamaan. Dan jangan tanya kan soal cinta kepadanya. Jangan tanyakan kasih sayang padanya. Karena jawabanya hanya satu. APA??? Dia tidak paham. Karena dia tidak pernah merasakannya sebelumnya. Tidak ada seorangpun yang pernah mengajarkannya.

2.     Kim kibum , Geisha bebas yang memiliki okiya sendiri.

Yeoja tercantik yang pernah ada di distrik Kyoto tempat dimana manusia berlalu lalang. Yeoja terindah maha karya tuhan yang paling tersempurna. Wajah tirus yang kuat, bibir tipis yang bersemu pink. Mata runcing yang menyayat hati setiap manusia yang melihatnya, tubuh jenjang langsing dan tinggi. Didukung dengan kulit seputih susu. Mulus tanpa celah. Membuat siapa saja tunduk dan bersujud dikakinya

Memiliki anak didik lee taemin. Menyayanginya seperti adik kandung. Bahkan bersikap selayaknya okasan. Yeoja kesepian yang haus akan cinta dan kasih sayang, namun memiliki kepercayaan diri tinggi dan bangga terhadap diri sendiri. Memiliki seorang danna atau  “suami” yg memenuhi segala kebutuhannya. Seorang jenderal ternama. Ketua pasukan sinkeiren. Jonghyun

3.     Choi minho , seorang tangan kanan jenderal ketua pasukan sinkeiren jonghyun.

Pemuda tampan, cerdas ahli perang, ditugaskan sebagai kepala angkatan udara, memiliki karisma setinggi namanya. Namja jujur yang serius. Tenang dan menghanyutkan. Di puja berpuluh – puluh wanita bangsawan bahkan putri kerjaan. Jatuh cinta kepada lee taemin saat pertama kali melihatnya melakukan debut memainkan sebuah alat musik shamizen dengan sempurna. Menjadi namja yang berhasil mendapatkan MIZUAGE taemin dengan penawaran yang paling tinggi sepanjang sejarah pelelangan.

4.     Lee jinki. Seorang pangeran korea yang tengah melakukan penelitian ekeologi di jepang.

Sahabat karib jonghyun. Namja tampan, dengan wajah mata indah berbentuk sabit, senyum indah dan mempesona. Namja cerdas. Muda, dan di puja. Pangeran yang diperebutkan seluruh putri se asia. Jatuh cinta pertama kali saat melihat sosok kibum yang berkunjung kerumah dannanya (jonghyun).

5.     Kim Jonghyun. Jenderal besar, kepala pasukan sinkeiren.

 Namja tampan dan berwibawa. Haus cinta, tidak mencintai keluarganya. Hanya sosok kibum yang menjadi sandarannya. Namja kesepian dengan segala tuntutan dari marga yang disandangnya KIM. Memiliki seorang istri sah, dan seorang anak berusia 2 tahun. Tidak mencintai mereka. Karena cintanya hanya untuk kibum.

And another Cast … belum kepikiran!

TEASER!

FORBIDDEN LOVE OF A GEISHA

by: Pervy^Sanniiew and Vienasoma

Ku tahu diri ini tidak sempurna
Tidak indah dan berkilauan
Aku tahu raga ini tidak mempesona, tidak bisa membuat pandangan teralih…

Aku hanya sesosok wanita yg ingin diterima. Tidak ingin dipuja….
Aku hanya seonggok jiwa yang ingin di sayang tidak perlu dicinta

Dan jika itu semua terlalu mengada – ada. Terlalu muluk untuk orang sepertiku
Aku hanya bisa pasrah menerima diri dan sadar
Aku memang sebaiknya TIDAK ADA………

2min

Seorang yeoja nista tidak berpendidikan, tidak memiliki keluarga, tidak tahu asal usul terlahir dari mana, dan sama sekali tidak berhak untuk memiliki impian. Apa lagi yang bisa kuharapkan dari dunia yang kutempati selama 17 tahun dalam hidupku?.

Lee taemin. Seorang yeoja yang tersisihkan. Tidak dianggap dan dikucilkan. Apa yang hendak kulakukan ketika aku harus dihadapkan dengan cinta yang ditawarkan didepan jiwaku?

Ketika aku harus menerima sebuah uluran tangan dari seorang malaikat penyelamat jiwaku. Seorang yeoja yang kuanggap segala galanya. Yang menjadi tempat ku mengadu. Tempatku berbagi kasih. Kibum. Geisha ternama yang memiliki nama setinggi langit dan seagung bidadari. Seorang geisha yang memiliki aura untuk di hormati bukan sebaliknya di cerca atau dimaki. Kibum siluet okka san yang kuharapkan. Geisha bebas yang bisa menebus dirinya sendiri dan memiliki okiya. Memungutku dan memilihku sebagaia anak didiknya.

.

.

“minho – sama, izinkan saya melayani anda malam ini” taemin membungkuk memajukan tanganya rapat kelantai. Membungkuk hormat pada namja didepannya.

“mohon bimbingan anda” lanjutnya pelan. Mulai melepaskan kimono luar dan dalamnya, mempertontonkan tubuh indahnya yang polos dan membaringkan tubuhnya di atas futon yang digelar si atas tatami.

Namja yang bernama minho tersebut memalingkan wajahnya. Benar. Memang dia telah memenangkan pelelangan. Namun ada yang kurang. Ada yang kosong. Dan itu cinta. Dia ingin memenangkan hati yeoja cantik yang tengah menawarkan tubuhnya. Dia ingin hatinya… cintanya….

Aku mencintaimu lebih dari ragamu

Aku mencintaimu lebih dari jiwamu

Aku membutuhkan hatimu

Aku menginginkan cintamu.

Hanya itu. Tidak lebih.

.

.

Minho duduk membungkuk didepan yeoja angkuh didepannya. Sebisa mungkin melakukannya dengan sopan

“jadi kau ingin menjadi Danna’ taemin, minho sama?” kibum bertanya, melirik kepada namja yang pada akhirnya mendongak kepadanya.

“yah… aku ingin menawarkan  diri sebagai Danna” nya! Apa sudah ada yang mencalonkan diri selainku?” tanyanya takut. Memicingkan matanya kepada yeoja indah yang tak lekat memandangnya.

“tentu saja minho sama. Apa kau pikir Lee taemin kami tidak terkenal! Mungkin ada puluhan lelaki yang datang sebelum dirimu” angkuh key, menarik senyum dibibirnya. Bangga., bangga kepada taeminnya yang menggemparkan distrik kyoto dengan debut dan hasil mizuagenya. Dan karena itu dia harus ektra selektif dalam mencari Danna.

“apa yang mereka tawarkan?” minho menggenggam erat kedua tanganya di atas pahanya. Menahan gejolak yang timbul didadanya. Marah. Ani. Kesal. Ani. Sedih. Dia sedih.. taeminnya. Kenapa harus hidup dalam dunia seperti ini?

“semuanya…harta… kekayaan yang berlimpah. Rumah. Perhiasan. Dan kebebasan” ucap key sadis. Dan kemudian tertawa kecil. Menutup mulutnya dengan tanganya saat tawa itu semakin terlihat geli.

Minho terdiam. Memejam matanya. Menghembuskan nafasnya berat.

“jadi. Apa yang ingin kau tawarkan kepadaku minho-sama agar aku memilihmu alih – alih yang lain?” lanjut key ketika kembali tenang.

“CINTA… aku hanya bisa menawarkan cinta  kibum – san! Apa ada yang menawarkn itu kepadamu?” kibum menghilangkan ekpresi menjadi datar. Menyesap kembali informasi yang baru saja di beritahukan minho

“harta. Kekayaan, rumah, perhiasan. Benda – benda apa pun juga bisa kutawarkan. Tetapi bukan itu yang kuinginkan. Aku menginginkan hatinya. Bukan tubuhnya. Aku tidak ingin membelinya namun memilikinya. Karena itu aku hanya bisa menawarkan cinta kepadanya. Aku hanya bisa menawarkan hatiku kepadanya” minho menjelasakn dengan tenang namun tegas

“cinta? Kau yakin? Kami tidak boleh mencintai minho – sama. Kami di takdirkan untuk melayani. Bagi kami cinta itu sangat terlarang… dan kami hanya melayani Danna yang merawat dan mengurus kami! Kau tahu itu kan?’

“aku akan mencoba mematahkan tradisi itu kibum – san. Karena itu aku…” minho membungkuk dalam “tolong pilih aku! Aku berjanji akan membahagiakannya

.

.

Seberapa keras lagi aku harus mencoba? Seberapa keras lagi aku harus berusaha. Memiliki hatinya. Memiliki cintanya. Taemin. Kenapa kau tidak bisa membuka hatimu untuk siapapun, kenapa tidak bisa menerimaku? Kenapa taemin?

Kau selalu tersenyum tapi hanya wajahmu, tidak hatimu. Kau selalu tertawa seakan – akan bahagia, tapi matamu kosong dan tak bercahanya.

“taemin… aishiteru.” Minho mengecup kening yoeja disamping tubuhnya yang  tertidur dalam kakebuton (selimut). Yang melindungi tubuh polos mereka.

Tanganya menelesuri tiap inchi wajah teduh itu… betapa dia sangat mencintainya.

.

.

“benarkah sama sekali tidak apa – apa?” minho bertanya kepada taemin yang duduk dihadapannya

Taemin membungkuk “memang sudah seharusnya minho sama melakukan hal tersebut. Saya hanya bisa mendukung” taemin tersenyum. Senyum yang biasanya bisa membuat minho melayang. Kini membuatnya jatuh terhempas kedasar neraka

Minho memalingkan wajahnya yang terluka. Sakit didadanya tidak bisa dia kendalikan. Inikah? Ternyata hanya seperti ini

“kau tidak keberatan? Kau tidak cemburu?”

“cemburu? Apa itu cemburu minho – sama?” taemin bertanya tidak mengerti

Minho menerawang. Sakit. Cinta sama sekali tidak ada untuknya

“lupakan taemin?” tuturnya pelan. Mengibaskan tanganya. apa dia menyerah? Apa dia lelah? Minho sendiri tidak tahu. Yang dirasakan dirinya sekarang adalah dia sangat kecewa..

“baiklah minho – sama! Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas rencana pernikahan minho- sama!” ucap taemin kembali membungkukkan badannya

Sakit. Miris. Perih.

Hati ini ingin berteriak. Ingin sekali mendengar jika kau ingin menentangnya, ingin sekali mendengar saat bibirmu berkata lantang jika kau tidak rela, jika kau tidak akan rela, jika aku berbagi dengan wanita selain dirimu.

Sudut mata bulan purnamanya basah. Ada setitik air yang berhasil keluar dan merembes disana ketika melihat wanita yang di cintainya malah memberikan senyum bahagia atas pernikahan yang tidak dinginkannya.

Hidup hanya sekali. Karena itu baginya mencintai hanya sekali dan hanya untuk seseorang. Hanya untuk seorang wanita yang ada dihadapannya. Wanita yang berhasil meluluhlantahkan hatinya menjadi sebuah serpihan yang tak berbentuk

.

.

“kau… dasar wanita jalang!! Pelacur sialan!! Apa yang bisa membuatmu jauh lebih unggul dariku dimatanya? Apa? Kau melakukan apa sampai dia sama sekali tidak meliriku? Sampai tidak mau memandangku”  wanita berkimono biru indah dengan ukiran elang disepanjangnya. Memojokan taemin dengan tanganya yang mengacungkan sebuah samurai panjang.

“saya tidak mengerti nyonya!!” taemin mendorong  tubuhnya hingga ke dinding kamar! Tiba – tiba istri sah seorang minho datang dan mengamuk kepadanya

“kau… kau telah merampasnya dariku! Dia.. dia selalu menyebut namamu dalam tidurnya, selalu memimpikanmu. Dan mengacuhkanku!”

Taemin hanya diam. Berusaha menyeret tubuhnya kesamping. Hanya satu tujuannya. Pintu yang bisa membuatnya melarikan diri.

“semenjak pernikahan kami dia tidak pernah memandangku dan selalu membelakangiku. Dan…” menjambak rambutnya. Membuat beberapa permata yang menghiasi terjatuh. “dan kau bisa bayangkan. Dia sama sekali tidak pernah menyentuhku.. SAMA SEKALI TIDAK PERNAH” gelegarnya penuh amarah

Taemin menciut takut.

“KAU…. AKU AKAN MEMBUNUHMU… AKU AKAN MEMBUNUHMU KARENA MEMBUATKU MENDERITA SEPERTI INI” wanita itu mengangkat samurainya tinggi. Mengarahkannya pada tubuh taemin yang bergetar takut

SRET

Darah menetes dengan deras.

BUGH

Sebuah tubuh terjerembab jatuh.

Taemin memandang tubuh lelaki yang jatuh tepat didepan matanya. Tubuh itu bersimbah darah. Wajanya meringis kesakitan.

“AAAHHHH….” Wanita itu berteriak dan berlari keluar.

“minho- sama” taemin menjatuhkan tubuhnya tanganya bergetar takut. Mengapai tubuh minho yang bermandikan darah.

“kau tidak apa – apa? Apa dia sempat menyakitimu?” tanyanya berusaha tenang. Masih sempat kawatir dengan taemin? Sedangkan tubuhnya luka dan kesadaranya hampir hilang. Taemin merasa ada sesuatu yang hangat dalam hatinya.

“dia tidak sempat melakukan apa – apa kepadaku minho – sama! Tapi anda… luka anda harus segera diobati! Saya akan memanggil orang!” taemin beranjak dari duduknya namun gerakanya terhenti ketika dia merasakan kimononya di tarik untuk kembali pada duduknya yang semula

“sudahlah tidak perlu! Guh….” Darah segar keluar dari bibir minho “tetaplah disini. Temani aku!! Sepertinya sudah tidak sempat untuk memanggil yang lain?” tanganya memucat. Sinar diwajahnya mulai meredup. Minho – sama?

“tidak boleh… anda harus bertahan. Izinkan saya pergi sebentar.. saya mohon minho- sama?”

Khawatirkah? Benarkah? Setelah sekian lama kau memperlihatkan kepedulianmu pada lelaki yang mati – matian mengharapkan cintamu.

Hangat. Dan menyenangkan ketika rasa bahagia itu menelusup masuk dalam rongga hati minho. Sudah ada cintakah untuknya?

Tanganya mengangkat. Dan membelai wajah wanita yang menatapnya.

“aku tidak pernah sebahagia ini! Tidak saat aku diangkat menjadi tangan kanan jenderal, tidak saat aku berhasil memenangkan perang!!! Ini jauh lebih membahagiakan dari apapun yang pernah kurasakan! Melihatmu yang akhirnya memperdulikanku! Melihatmu yang mengkhawatirkanku! Apa aku bodoh jika sekarang aku mengatakan jika aku sangat bahagia dan bersyukur walau kutahu aku menerimanya ketika harus merelakan nyawaku untukmu?”  semakin banyak darah yang keluar dari mulut dan tubuhnya “aku sangat mencintaimu lee taemin.. taeminku yang malang. Taemin yang selalu sedih..  aku sangat mencintaimu!” mata itu mulai terpejam, kegelapan mulai memenjarakanya.

“berbahagiilah lee taemin. Kumohon.. tolong berbahagialah..” tangannya jatuh berdebam. Tubuhnya tidak bergerak, kecuali rembesan darahnya yang masih mengucur deras dari punggungnya

TES

TES

TES

Airmata pertama yang jatuh selama hidupnya. Taemin menatap tanganya yang basah. Air mata? Asin? Kenapa sakit sekali hatinya, rasanya remuk. Tersayat, dan perih.

Cinta? Cinta?

“minho- sama……….. minho- sama….” Taemin menggucang tubuh minho dengan kasar beharap dia ada sedikit pergerakan “MINHO – SAMA……… AKH…… HUKS…. HIKSS….. JANGAN PERGI… HUKS…. MINHO-SAMA!!!!”

Ketika cinta itu telah pergi

Ketika cinta itu telah tiada

Dan ketika cinta itu meninggalkanmu

Saat itu barulah hati ini tersadar

Saat itu barulah jiwa ini terbuka

Ternyata kau juga mecintainya….

.

.

Onkey

Aku jatuh cinta ketika pertama kali melihatnnya. Semua yang ada pada dirinya menarikku kuat bagai medan magnet positif yang kubutuhkan sebagai medan negative.

PLAK

“kau tahu jika aku memiliki danna  ,pangeran Lee?” kibum mengibas – ngibaskan tanganya disamping tubuhnya. Kebas akibat  tamparan yang baru saja dia lakukan

“lantas kenapa kibum-san! Bukankah kalian para geisha bertugas melayani kami?” jinki berkata dingin. Menyembunyikan desiran dihatinya

PLAK

Lagi tangan itu melayang

“apa itu pemikiranmu tentang kami pangeran Lee? Apa benar kau seorang yang berpendidikan. Sehingga tidak bisa membedakan mana pekerja seni dan pekerja sex! Apa kau tidak tahu kalau seorang geisha adalah entertainer mahal yang memilkit segudang bakat seni. Tugas kami hanya untuk menghibur, bukan untuk menjual tubuh kami… kami hanya setia pada Danna kami. Tidak pada lelaki lain yang bukan Danna kami!!” kibum mengatur nafasnya menahan amarah!!  “jika hanya penghinaan yang ingin kau layangkan padaku. Lebih baik segera pergi dari sini pangeran Lee” kibum menunjuk pintu keluar dengan telunjuknya.

Jinki menuduk.

Dengan perlahan mendongak. Menatap tepat di bola mata kibum “maaf!! Maaf!! Aku tidak bemaksud menghinamu! Ini hanya kegalauanku!” jinki membungkuk dalam

“aku jatuh cinta kepadamu kibum-san! Dan semakin lama cinta ini mencekikku! Ketika kutahu setiap malam jjong-kun menemuimu! Sakit disini” jinki menunjuk bagian depan tubuhnya “sakit ketika melihat cintamu dengan orang lain.. sakit kibum-san! Karena itu tolong berikan aku obat untuk menghilangkan rasa sakit ini! Tolong” kembali membungkuk

Kibum menatap kosong kepada jinki. Cinta? Kepadanya? Sudah puluhan bahkan ratusan lelaki yang mengatakan itu kepadanya. Dan semua tidak ada satupun yang berhasil meyakinkannya, namun kini. Hatinya bergetar. Dan dia tersentuh. Kenapa? Bukan karena ucapan jinki yang hebat dan sangat indah,  namun airmata yang jatuh dari sudut mata sabitnya ketika dia mengatakan jika mencintai kibum yang membuatnya percaya. Yang membuat kibum merasa jika seorang pangeran dari korea ini benar – benar mencintainya.

Tapi dia tidak bisa. Dia tidak mungkin. Dia tidak ingin menjilat ludahnya sendiri. Tidak ingin menghilangkan tradisi yang ada, Geisha tidak boleh MERASAKAN dan tidak boleh MENCINTAI. Itu juga yang telah dia ajarkannya kepada taemin. Agar tidak boleh mencintai Danna mereka. Karena mereka hanya istri simpanan. Akan ada istri sah. Mereka hanya sebuah wanita yang dihidupi oleh Danna dengan melayani mereka sebagai balasannya.

.

.

 “kibum…”jjong menaruhkan kepalanya dibahu kibum. Melingkarkan lenganya di pinggang wanita cantiknya.

“kenapa jjong-sama!” Tanya kibum tetap melihat kearah depan

“jangan pernah meninggalkanku! Berjanjilah?” jjong membenamkan wajahnya.

“saya mengerti jjong-sama!”

“kau tahu aku tidak mencintai wanita itu! Wanita yang bermain dibelakangku! Aku membencinya kibum! Aku membenci seluruh keluargaku dan hidupku” serak dan menderita. Suara jjong terdengar pilu

“saya mengerti jjong-sama” hanya itu. Hanya kalimat itu. Menjadi pendengar lebih baik.

“kenapa hidupku harus seperti ini? Diatur dan di perbudak???” lanjutnya.

“kenapa kibum? Keluarga yang aneh. Keluarga yang selalu menuntutku untuk terlihat sempurna. Menikahkanku padahal tahu penyakitku! Dan wanita itu.. wanita itu bermain dibelakangku. Dan mengaku – ngaku jika anak haram itu adalah hasil perbuatanku.  Padahal kau tahu itu tidak mungkin.. itu.. huks.. tidak mungkin…”

Kibum berbalik dan mengelap airmata lelaki yang selalu keliatan tegar dan mandiri. Yang dihormati. Kepala pasukan sinkeiren yang memiliki berpuluh ribu anggota. Kini.. saat ini menangis bagai anak kecil dihadapan seorang wanita.

“saya mengerti jjong – sama.. saya mengerti” kibum melingkarkan lenganya keleher lelaki miris dihadapanya, menenangkannya dan berusaha menjauhkan derita dari hidupnya.

.

.

 “sudah kukatakan ratusan kali pangeran Lee! Aku sudah memiliki Danna!” kibum menatap frustasi kepada lelaki tampan di hadapannya.

Semenjak jjong ditugaskan kebagian timur jepang. Jinki melayangkan aksinya. Menyewa kibum setiap hari. Dari pagi hingga menjelang malam. Memberikannya bunga, dan perhiasan indah. Membacakan sajak dan menyanyikan lagu cinta. Memohon dan mengemis kepadanya.

Tidak tersentuh? Tidak mungkin. Ini pertama kalinya kibum merasa seseorang tulus mencintainya. Pertama kali dalamnya hidupnya ada seseorang yang menyanyanginya. Sungguh hatinya gembira menerima perlakuan istimewa dari seroang pangeran korea ternama. Namun. Jika melihat kebelakang dia bukankah sangat kejam dan egois. Lebih memilih cintanya dari pada hidup seorang lelaki yang menderita.

“hentikan pangeran Lee!! Aku tidak bisa menerima cintamu!” aku kibum miris

“wae?? Apa cintaku masih kurang? Apa kau tidak yakin dengan perasaanku?

Kibum membeku

“yah… aku tidak percaya! Bukankah kau seorang pangeran? Kenapa bisa memilih wanita kotor yang ternoda sepertiku!!” memalingkan wajahnya

“kau lebih suci dari wanita yang memuja tuhan dan merelakan raganya. Kau lebih putih dari sekedar kain yang belum di tuangkan dalam ribuan warna. Kau.. wanita terpolos yang pernah kutemui. Kau terlalu suci untuk berada disini kibum-san”

DEG

Pemujaan yang terlalu tinggi untuk seorang kibum

“aku tidak mengerti pangeran Lee! Aku sudah memiliki Danna! Aku sudah tidak suci!  Karena itu pergilah! Jangan lagi berharap kepadku!~!” aku kibum berbohong. Tidak suci? Jangan bercanda. Bibir mu saja belum terjamah oleh siapapun

“aku akan merebutmu kalau begitu!! Aku tidak bisa jika tidak memilikimu! Aku bisa gila!” jinki menjambak rambutnya frustasi.

“benarkah itu cinta? Benarkah itu pangeran Lee? Apa kau tidak salah menafsirkannya? Apa kau tidak bisa membedakan cinta dan nafsu?”  kibum menyipitkan matanya yang indah.

Sontak jinki membeku. Ini penghinaan, dan itu sakit.

Jinki menarik sebuah belati dari ikat pinggangnya.

“apa kau percaya jika kukatakan ini adalah cinta dengan mengukir namamu diragaku” jinki memamerkan belati tajamnya dan membuka bajunya. Menaruh ujung belati pada dada polosnya

“k.. kau tidak mungkin me.. lakukan itu pang…” omongan kibum terputus ketika belati itu menari dengan indah diatas dada bidang jinki yang kekar. Merangkai kata menjadi sebuah nama KIBUM

“apa kau ingin belati ini merobek dadaku sehingga aku bisa mengambil jantungku dan kuserahkan kepadamu sebagai bukti jika aku benar – benar mencintaimu?” belati itu mulai menusuk ketika tangan kibum yang bergetar menahannya.

“ apa kau gila pangeran lee?” Tanya kibum melempar belati sembarangan

Air mata jatuh dari sudut mata jinki dan dia menunduk

“yah.. aku gila kibum.. gila karena mu!! Hiks… kau telah mencuri hatiku dan kini..ketika aku ingin memintanya kembali kau malah menyuruhku untuk pergi tanpa sedikitpun mengembalikan hatiku pada tempatnya?” jinki menangis bakai anak kecil, tidak memperdulikan kibum yang merobek kimononya untuk membersihkan  lukanya

“apa ini kurang? Apa aku harus membunuh diriku sendiri baru setelah itu kau mengembalikan hatiku?” ucap jinki

“jangan bodoh pangerang Lee! Apa kau tidak sadar jika posisi kita sangat berbeda! Kau seorang pangeran sedangkan aku hanya seorang penghibur!” tangan jinki menggenggam lengan kibum

“jadi karena statusku kau menolak mati – matian?” tanyanya

“tentu saja… itu salah satunya! Tapi itu hnya satu dari beribu alasan pangeran Lee!! Kau tahu aku memiliki Danna! Dan itu sahabatmu sendiri?” jelas kibum… menempelkan lengan kimononya kepada luka jinki

“aku tidak perduli.. sudah kukatakan jika aku akan merebutmu!” tegasnya “aku hanya ingin mengetahui perasaamu kibum-san! Apa aku sama sekali tidak bisa memasuki hatimu?”

Kibum diam. Menjauhkan tubuhnya dari jinki.

“tidak boleh pangeran Lee! Aku Tidak pantas dan tidak bisa! Kau terlalu jauh untuk ku jangkau! Dan aku masih terikat dengan jjong – sama! Ini tidak boleh! Dan terlebih lagi sebagai geisha aku tidak boleh di kuasai oleh perasaan yang dinamakan cinta.

“jadi… karena itu kau tidak membalas perasaanku?” jinki memajukan tubuhnya sehingga posisinya kini berada diatas kibum karena dia menarik kibum untuk berbaring dibawahnya

Kibum memalingkan wajahnya, haruskah kali ini dia jujur dengan perasaanya? Bolehkah?

“cinta itu terlarang bagi seorang geisha sepertiku pangeran Lee..” aku kibum letih.

Tes

Tes

Kibum merasakan airmata yang jatuh dari atas wajahnya. Menangis lagikah?

“jika cinta itu terlarang buat statusmu sebagai geisha. Bisakah kau keluar dan meninggalkan pekerjaan itu! Bisakah kau hanya berada disampingku dan menjadi istri sahku?

ISTRI??? Seorang geisha? Menjadi istri sah?

“apa kau gila pangeran lee? Kami tidak bisa menjadi istri sah. Kami hanya simpanan!”

“jangan berkata seperti itu! Wanita seindah dirimu tidak pantas untuk menjadi soerang simpanan! Menikahlah denganku kibum!! Aku berjanji akan membahagiakanmu

Keduanya saling menatap. Air mata masih saja jatuh dari namja tampan itu. Kali dia dia benar – benar sudah kehilangan harga dirinya atau apa pun itu. Dia hanya ingin cintanya menjadi miliknya . tidak menjadi milik orang lain.

Jinki memajukan wajahnya dan dengan lembut mencium wanita yang berada di bawah tubuhnya…

.

.

And then…

CUT!!

Yeah…beginilah teasernya…

Hahahaha… gimana? Terkejut ? suka nggak?

Well, YANG BUAT TEASER INI …
VIENASOMA…

Dan buat PART per PART nya adalah kerjaan saya dibimbing oleh Viena sebagai penulis alurnya…kekekeke…

WELL…WE NEED COMMENTS AND LIKE…

IF THERES AMNY LOVE FROM YOU GUYS…

WE’LL CONTINUE THIS LATER…

ARIGATO GOZAIMASU … JAA MAA TAA~<3

158 thoughts on “[2min-Onkey] Forbidden Love of A Geisha – Prologue

  1. waaaah 2min nya so sweet banget,
    Cerita onkey nya lagi2 kya benang kusut (?)
    *terharu liat pengorbanan para seme kkk~
    Btw aku suka karakter taemin di sini❤

  2. Gila gila baru prolog aja uda kesumbet ni idung,mata uda bekaca2 daebakk bgt authornya,huweee jangan dimatiin minhonya plissss,trus let key become jinki’s wife huweeeeeee

  3. annyeong.. reader baru here ^^)/
    sebenernya udh baca enth smpe part brp d.wp nya vienasoma. tp krn ff ini d.revisi khusus part onkey, jd versi aslinya d.hapus d.sana.. syukur ff nya msh ad d.sini..
    aku penasaran dg kisahnya 2min. wlopun tau endingnya psti g bklan beda jauh dgn onkey ._.
    okehh sekian cuap2nya sy mau lanjut baca dl..
    annyeong #bow

  4. tidaaaaakkkkk….. ini tidak mungkin terjadi!!! tapi nyatanya terjadi di ff ini tidaaaaaaakkkkk!!!
    ngos”an aku baca teasernya. itu minho ga mati kan? terus jjong kenapa? katanya dannanya key tapi nyium aja belom pernah. aaaaahhhhh….. penasaraaaaaannnnn….

  5. sbtlx udh prnh bc ini dnote FBx author Viena tp gk slsai. itu abang Ming bnr2 die?! trus gmn jdx 2Min?!
    OnJongKey MUMET

  6. Hohohoho seperti nya nanti jinkibum cukup sulit untuk bersatu tapi aknkah mereka dapat bersatu??

    Dan 2min
    Huwa…. minhony mati.
    Oke Ku baca hihihi🙂

  7. iseng-iseng browsing ff onkey .. ternyata nyasar ke page ini …
    jarang-jarang ada ff model begini ..
    meskipun disini si Onew kekeh banget ngedapetin si key .. tapi tetep aja ak dukungnya onew ngedapetin si key …
    liat di chap list ko ada tulisan deleted ? itu maksudnya gmn ?

  8. Ahhh😥 ribet banget ya? kasian mereka berlima😦 itu Minho bakalan beneran mati? yahh jangan dong😥 Taem baru sadar itu haduhh😥 itu istrinya Minho kejem amat -__- mending gausah dinikahin dari dlu
    Cinta segitiga again~ OnJjongKey memang tak terpisahkan -__- itu si Jinki kenapa jadi cengeng gitu yak? #digeplakOnew aduhh Kibumie cantik, ayo diterima aja abang pangerannya😀 hehe ntar Jjong sama Jino aja😀

  9. Keren bangaet baru prolog udah sebagus ini, ceritanya mengharukan banget, 2namja itu harus mati”a ngambil hari sang geisa

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s