[2MIN/ONESHOOT] CHOI FAMILY : BADMOOD !!!


Tittle : [2MIN/ONESHOOT] CHOI FAMILY : BADMOOD !!!

Cast :

  1. Choi Minho as Choi Minho —> Kyungi appa
  2. Lee Taemin as Choi Taemin —> Kyungi eomma
  3. Choi Kyung Bin as Choi Kyung Bin *suka memanggil dirinya sendiri dan dipanggil dengan sebutan Kyungi/ Kyungie*

Author : Rima091712

Genre : Romance,comedy (ga layak dibilang lucu)

Rated : PG (?)

Length : oneshoot


RULES setelah membaca FF ini :

  1. Wajib Coment
  2. TIDAK BOLEH MENG COPAS FF INI *siapa yg mau nge plagiat coba -_-*
  3. INI CUMAN IMAJINASI AUTHOR YANG DISALURKAN DALAM TULISAN INI JADI TERSERAH AUTHOR MAU DIAPAIN AJA KARAKTER DALAM FF INI ._.v
  4. DILARANG NGEBASHING
  5. BOLEH NGASIH SARAN DAN KRITIK

 

    JUJUR AKU CUMAN PENGEN NYOBA NULIS DENGAN FORMAT BARU, HEHE JADI KALO MISALNYA ANEH MAAF YAAA😀

Buat fotonya aku pake Yoogeun soalnya lagi males nyari di mbah google, dan jangan lupa BAYANGIN YOOGEUN MASIH BERUMUR 2,5 tahuuunn yaa ^0^ dan maaf kalo judul sama isi ceritanya ga nyambung hehe

 

***

“huaaaa……ummaaaaaaaaa……..huaaaaaaaa” jerit seorang anak kecil berumur 2,5 tahun yang terus menangis sambil memanggil ummanya.

“yak yak Choi Kyung Bin berhenti menangis nanti umma mu kesini” panik Minho sambil menenangkan anaknya yang dari tadi terus menangis.

‘Plakk’

“auww,omo minnie !!! appo ” Keluh Minho yang merasa kesakitan karena kepalanya digeplak (-_-) oleh Taemin istri kesayangannya.

“YAK HYUNG KENAPA KAU TIDAK BISA MENJAGA KYUNGIE DENGAN BENAR ??!! KAU TIDAK TAU AKU SEDANG SIBUK MEMASAK DI DAPUR !!” Taemin yang sedang sibuk tersebut tidak dapat menahan kekesalannya karena ketidak becusannya (?) Minho menjaga anaknya sendiri.

“mianhae minnie,ini bukan salah ku tapi salah anak itu yang terus menangis padahal aku sudah menjaga dengan benar”bela Minho yang tidak terima disalahkan.

“kalo hyung sudah benar menjaganya kenapa Kyungi menangis terus ??” balas Taemin sambil menggendong Kyungi yang entah kapan diambilnya.

“ee itu.. soalnya dia,ee” Minho yang bingung harus mengucapkan apa lagi saat Taemin mengintrogasinya hanya dapat ee aa ee aja #plak

“sudahlah hyung, karena hyung tidak bisa menjaga Kyungi dengan benar lebih baik hyung membersihkan toilet dan ruang bermainnya Kyungi” ucap Taemin sambil pergi kembali ke surga eh ga bercanda maksudnya pergi kembali ke dapur :p

Dan Minho hanya dapat mendumel sebal karena dia harus membersihkan toilet dan merapikan ruang bermain anaknya yang sudah pasti sangat amat berantakan.

“HYUNG JANGAN HANYA DIAM CEPAT LAKSANAKAN TUGAS MU !!!!!” teriak Taemin dari dapur.

 

***

 

“baby ayo cepat dimakan makanannya, jangan hanya diliatin” rayu taemin ke anaknya yang sedaritadi tidak mau makan

“anyio umma,Kyungi ga mau emam” tolak Kyungi sambil mendorong makanannya.

“ehh waeyo ?? ntar kalo Kyungi makan, nanti Kyungi boleh main kuda kuda an sama appa” Minho yang merasa nama nya dibawa bawa pun ikut angkat bicara

“eh ? kenapa aku dibawa bawa minnie ??”

“ssttt udah hyung kau terima saja, biar Kyungi mau makan” bisik Taemin ke Minho yang tentu saja Kyungi tidak dapat mendengarnya.

“benalkah umma ?? appa mau main kuda kuda ‘ama Kyungi ??” tanya Kyungi karena tidak yakin dengan tawaran ummanya.

“tentu saja,makanya cepat dimakan makanannya” dengan semangat Kyungi memakan makanan yang disiapkan ummanya

Sekali lagi merasa menjadi korban Minho pun hanya dapat mendumel (-.-)

 

***

“kyungi, tidur gih udah malem nanti di omelin umma mu loh !!” rayu Minho ke anaknya yang dari tadi tidak mau tidur,alasannya ?? Karena acara kesukaannya di Cbeebies belum habis. Padahal pertandingan NBA yang telah Minho tunggu udah mulai dari tadi bersamaan dengan acara anaknya.

“anyio, tunggu bental appa ini tanggung, olang keldilnya *kerdil* beyum bisa kabur dari kejaran olang olang besal itu !! *orang orang besar maksudnya orang yang lebih besar dari manusia kerdilnya*

“=____________=”

Minho yang sedang bersweet drop ria karena gagal untuk merayu anaknya untuk tidur pun, hanya dapat menonton bersama anaknya ia merasa seperti orang bloon yang menonton acara seperti itu (_._) , bayangkan saja dia yang sudah punya keluarga dan anak menonton acara ga jelas seperti itu.

PADAHAL IA BERANI JAMIN KALO ANAKNYA GA NGERTI ACARA TERSEBUT,tentu saja karena acara yang ditonton terbut memakai bahasa inggris. Alasan dia suka nonton acara tersebut katanya “kyungi suka liat olang-olang kedil itu” -,-

“acara ini kapan abisnya sayang ??” basa basi Minho ke anaknya yang sepertinya masih betah untuk menonton acara ini.

“emmm… anyio appa coba aja cek sendili” jawab Kyungi tanpa mengalihkan matanya dri TV. Minho pun mencoba mencek jadwal acara tersebut dan ternyata kapan acara tersebut abis bersamaan dengan abisnya acara NBA.

‘ASDFGHJKLPOWP’ batin Minho yang tidak jelas mengucapkan apa karena kesal melihat kenyataan bahwa dia tida bisa melihat grup kesayangannya bertanding. Ini artinya dia harus me nonton siaran ulang pertandingan tersebut yang entah kapan akan diputar.

Minho yang sedang BAD MOOD langsung pergi ke kamar tanpa melihat jadwal siarang ulang pertandingan tersebut.

‘BRAKKKKK’

“eh ??” Kyungi dan Taemin bingung karena tiba tiba appa/suaminya tiba tiba membanting pintu kamar dengan kencang. Taemin yang bingung karena ketika dia kembali dari dapur untuk memotong motongkan buah buat suami dan anaknya pun segera ke kamar mereka berdua.

Karena dia tahu kalau Minho-nya seperti itu berarti dia sedang dalam situasi yang sedang tidak baik.

“baby, ini dimakan buahnya. Dihabiskan saja kalau mau sepertinya appa mu tidak akan memakannya”

“ne umma” Kyungi pun dengan semangat dan cepat menghabiskannya, karena biasanya dia selalu berebutan dengan appanya tersebut, yahh walaupun pada dasarnya dia yang akan selalu dibela -..-

 

***

Setelah Taemin masuk ke kamar, ia pun melihat ke seliling ruang tidurnya. Kamarnya digabung dengan ruang kerja Minho yang hanya di batasi dengan sebuah dinding tetapi tidak full tertutup dinding karena di berisi sedikit lahan terbuka agar kita bisa masuk ke ruang tersebut tanpa membutuhkan pintu . Merasa Minho tidak ada di kasur mau pun disofa, ia pun menuju ke wilayah kerja Minho.

Dilihatnya Minho sedang membaca buku dengan serius

“hyung, waeyo ?? ada masalah apa sampai sampai suami ku yang paling tampan ini membanting pintu kamar dengan keras, seperti nya hyung ada masalah. Kenapa hyung ?? tidak mau cerita dengan ku hmm ??”

Merasa tidak menerima respon balasan dari Minho, Taemin pun mendekati suaminya yang sedang berada di meja kerjanya. Ia pun memilih duduk di meja kerja suaminya.

“hyung, ayolah aku tahu kau tidak sedang membaca buku tersebut” Taemin pun segera merebut buka yang (pura pura) dibaca Minho.

“tidak apa apa, aku baik baik saja dan ku minta agar kau kembalikan buku ku itu sayang”

Taemin yang merasa aneh dengan gaya bicara Minho hanya dapat terdiam, mencoba menebak apa yang terjadi dengan namja didepannya ini.

“Hey kenapa kau jadi melamun ?? ayo balikin bukunya sini”

Taemin tetap terdiam, masih mencoba menebak apa yang terjadi dengan suaminya ini.

“ok hyung aku menyerah sebenarnya apa yang terjadi dengan mu ??” Dikembalikannya buku Minho yang dia bilang lagi dibaca. Yah walaupun Taemin tahu kalo ia bohong.

“huh ?? maksud mu ??” Minho pun masih berpura pura tidak mengerti apa yang Taemin maksud, jujur dia malu jika dia harus bilang

‘aku sedang sebal dengan anakmu karena tidak mau gantian menonton, kau tahu aku menunggu acara kesukaannya dengan menonton bersama tapi ternyata acara itu tidak juga selesai setelah aku mengecek jadwal acaranya ternyata acara tersebut akan selesai bersamaan dengan pertandingan NBA yang dia tunggu dari tadi’

Astaga jika dia berkata seperti itu dia jamin pasti Taemin akan mengecap nya seperti anak kecil yang sebal sama seseorang yang nyatanya adalah anaknya sendiri karena tidak mau gantian menonton.

Andai Taemin mengijinkannya untuk memasang TV dan Tv kabel (maksudnya kaya indovison dan semacemnya lah ) di kamarnya, hal ini pasti tidak akan menyebabkan dia dan anaknya yang selalu berebutan TV untuk menonton acara kesukaannya masing masing . Alasan Taemin melarangnya adalah buat apa TV di ruang menonton. Cukup masuk akal juga sebenarnya.

“jadi hyung masih tidak mau mengaku juga hm ?? hyung mau kalau kegiatan ‘itu’ aku tiadakan selama satu bulan ini ??” Taemin pun segera mengeluarkan jurus andalannya jika Minho tidak mau mengaku juga.

GLEKK. Minho menelan air ludahnya sendiri, SATU BULAN ?? WTH, menahan 2 hari aja susah apalagi 1 bulan ???!!! bisa bisa dia masuk rumah sakit jiwa o,0

“baiklah aku mengaku, aku sedang sebal dengan anakmu itu ! ”

“heh anak ku ?? anak ku anak mu juga hyung, lagian kenapa hyung sebal dengan Kyungi ??” Taemin merasa heran karena tidak biasanya Minho seperti ini

“kau tahu, hari ini aku merasa selalu disusahkan dengan Kyungi oh bukan merasa emang iya aku disusahkan dengan dia. Tadi pagi aku diomelin oleh mu dan harus membersihkan kamar mandi dan ruang bermain Kyungi yang kau tahu sangat amat berantakan. Belum lagi aku harus main kuda kuda an dengan dia dan muka ku dicoret coret kaya kuda dan kau pun juga tahu dia menggunakan spidol untuk mencoret coret muka ku dan itu sangat susah dibersihkan. Dan tadi aku seperti orang pabo menonton acara anak kecil hanya untuk menunggu acara itu habis tapi ternyata acara itu habis bersamaan dengan pertandingan NBA” Minho merasa lega setelah berucap panjang lebar dan mengeluarkan unek uneknya hari ini.

Taemin hanya dapat berdiam diri karena mendengar omongan suaminya yang panjang lebar yang dia tahu itu semua adalah unek unek Minho yang ia pendam hari ini.

“ehh hyung ….” Taemin bingung harus bicara apa yang dia tahu adalah MINHO HARUS DIA BUAT SENANG KEMBALI, DAN DIA TAHU APA HAL ITU.

Minho masih terdiam begitu pun dengan Taemin yang kehabisan kata kata. Perlahan Minho menarik Taemin agar duduk dipangkuannya

“Minnie kurasa kau tidak boleh mentiadakan kegiatan ‘itu’ karena aku sudah mengatakan semuanya kepadamu” bisik Minho ke Taemin.

Taemin yang merasa geli di daerah lehernya karena hembusan nafas suaminya yang begitu terasa hangat dan cukup membuatnya geli.

“hyunngg-….hhhh” Taemin yang merasa sedikit suliat berbicara dengan jelas karena harus menahan desahannya yang disebabkan olah tangan jahil suaminya yang yang tiba tiba berpindah ke pantat nya yang seksi ._.v

“ne,minnie waeyo ??” di tambahkan sedikit remasan tangannya di pantat Taemin

“lepp…ashhh..kanhh..tan-ahhhh” desahan Taemin pun semakin kuat karena Satu lagi tangan Minho yang meremas daerah paling sensitifnya.

 

***

“hyu..nghhh..ahh…morehh…AHHH” Taemin pun merasa sangat lelah setelah ‘keluar’. Dan sekarang giliran Minho yang masih belum atau lebih tepatnya ditahan olehnya karena masih ingin menikmati ‘kenikmatan’ yang sedang ia dan Taemin rasakan.

Beruntung Kamar mereka dibuat agar kedap suara, sebenarnya ini memang rencana Minho agar orang yang sedang ada dirumah tidak tahu, terutama anak anaknya.

“ahhh…hyungghhhhhh..sto..phhh…ahh akhhhuuu…lelaaaaahhhh..” erang Taemin mencoba menghentikan kegilaan Minho yang semakin menjadi jadi

KRIEET

Tap – tap – tap

“umma,kyungi bobo disini yahh ??”

GUBRAK

“akhh..”

“akhh..”

Taemin yang merasa kaget dengan reflek Mendorong Minho yang ada diatasnya tentu saja membuat Minho dan dirinya merasa sakit. Minho yang sakit karena harus jatuh ke lantai dengan keadaan yang masih ‘hard’ dan Taemin yang merasa sakit karena ‘itu’ nya Minjo terlepas dengan pasksa.

“hosh..hosh..hosh” Taemin yang masih mencoba menstabilkan nafasnya.

“Kyungie sayang kenapa masuk kamar appa sama umma tiba tiba ?? kau kan bisa mengetuk pintu dulu” tanya Taemin takut takut karena takut jika anak nya tahu apa yang dia dan Minho lakukan beruntung tadi lampu kamar sudah dia matikan.

“mian umma,abisnya Kyungi tiba tiba merasa takut kalo harus tidur sendili, aku tidul sama umma dan appa ya ??” Taemin dan Minho langsung memasang horor.

Minho memasang wajah horor karena dia tibak bisa melepas apa yang ia tahan karena keinginan anaknya yang ingin tidur dengannya, dan tentu saja itu membuatnya merasa tidak nyaman.

Sedangkan alasan Taemin memasang wajah horor karena, Kyungi tidur bareng dengannya = mereka tidak bisa melanjutkan kegiatan mereka = bikin Minho ngambek ke dia dan tentu saja ke Kyungi = dia harus menghiburnya = dia harus melakukan itu berronde ronde = dia harus mencari alasan yang tepat jika kalau anaknya menanyai kenapa dia seperti itu, masa dia harus selalu menjawab dengan jawaban ‘semalam pantat umma kepentok meja kerja appa mu dan itu sangat sakit’ sudah pasti Kyungi ga akan percaya lagi, masa kepentok tiap 2 hari sekali =___=

“ahh ne, kalau gitu sini tidur sama umma dan appa” Kyungi pun segerla berlari kecil ke kasur umma dan appanya

“appa sini bobo sama kyungi dan umma”

“hah ?? ne, baiklah” jawab Minho lesu, segeralah Minho naik ke kasur dan dia sudah menebak kalo dia bakal tidur di posisi kir kasur.

“umma appa kenapa tidak pakai baju ?? umma kok kamarnya gelap gelapan sih ?? umma, Ini apa ? kok lengket lengket ??”

Baiklah mungkin mulai dari sekarang Taemin harus menyiapkan berbagai macam jawaban atas pertanyaan anaknya tersebut.

 

THE END

    Haha ff one shoot macam apa ini ?? ga jelas alur kecepetan ckck, mian ya reader kalo baru sempet nge post ff, ini sebenernya pengen dari kemaren tapi ga sempet karena, umma author yang ga betah buat tinggal dirumah sehari aja ngajakin jalan jalan mulu padahal aku kira karna aku ga mudik jadi bisa santai santai nulis ff ehh tapi tetep aja ga bisa karena pergi mulu -____- dan alesan lainnya karena males ngepost soalnya kalo main laptop pasti aku diganggu sama sepupu author hahaha

    Ini ada sedikit unsur yadongnya, mau tau kenapa ?? mau tau ??? soalnya kemaren kalo ga salah hari jum at untuk pertama kalinya aku membaca FF yaoi NC 21 =_= astaga naga bonar #plak

    Pasti pada ga percaya ya ?? tapi emang itulah kenyataannya huahahahha *ketawa bareng kyu-ahjjusi* *digaplok* kok aku bangga ya ?? padahal belom cukup umur -___- ckck

    Dan untuk gaya bicara dan kata kata yang mungkin aneh menurut kalian aku ambil dari omongan sepupu ku yang sebenernya juga berumur 2,5 tahun juga hahah

    RCL YA JANGAN LUPA !!!!! kalo banyak yang commen buat seri ‘CHOI MINHO FAMILY’ selanjutanya bakal aku bikin seri yadong #plak #plak makanya comment ya !!!!!!!! dan di LIKE kalo bisa hehe nanti aku kasih uang THR tinggal kirimin aja no. rekening kalian lewat email :p :p *boong* *kabur*

134 thoughts on “[2MIN/ONESHOOT] CHOI FAMILY : BADMOOD !!!

  1. kyungie kepo banget sech .. ^^v
    kasiaan mino, masih ‘hard’ tiba” ajha anagnya muncul .. siap” ajha buat tetem, mungkin gag akan bisa jalan seminggu .. hahahaha #ketawaevil

  2. Anyeoong… saya reader baru di sini
    Sasa imnida.. numpang baca ff nhe…

    Poor bang Minho… Kyungi kalo mo masuk kamar umma appa mu kau harus ketok pintu dulu kalo nggak ntar kamu ngelihat adegan yang iya iya lagi.. hehehe minho modus deh kamar nya pakek di kedap suara in gitu… hihihihi bagus ff nya suka saya.. hehehe

  3. hahah kasian bgt sih minho … duhh kyungie mengganggu nih .
    Itu umma appa kyungie gak pake baju karena kegerahan saking panas nya …
    yg lengket lengket itu punya umma appa mu kyungie hahahahaha xD

  4. Hiaaa….#ketewagulunggulung
    Minho disiksa abis sama anak nya….
    Bang lelah kah mau aku pijitin -_-” #dilirikmataemin

    Kyungie pinter banget sihh …

  5. ya ampuuun kecil kecil cerewet bangeeeet #tepokJidad

    itu nurun dari siapa sifatnya? dari tantenya kali, si key -_- sabar ya ming, kamu rapopo kan? wkwkwk

  6. Kocak parah author ini ceritanyaaaa. Kkkkkkk~
    kasian bener si minho ga bisa ‘ampe abis’ hahahaha. Kocak thor gue bacanya aja ampe ketawa2 gegara minong nepsong bgt. Wkwkwkwk.

  7. =D »H̲̅åH̲̅åH̲̅å«»
     =)) »H̲̅åH̲̅åH̲̅å«»
    _( )_  :D »H̲̅åH̲̅åH̲̅å«»
    _( )_ 
    _( )_

    Ya aMpun poor Minho

  8. LOL
    Lagian 2min ngapain kamarnya ga di kunci? Ck. Pabo!! -_-
    Itu jam berapa weh kok kyungie belom tidur?????
    Untung lampu kamar udah mati, coba masih idup, mau jawab apa kalian?
    Wkwkwkwkwkwkwk

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s