[SHINee/2s/mpreg] Babies PART 1 OF 2


Annyeoooong,

saya tidak betah hiatus. ya walaupun aku masih sangat sibuk. tiap hari pulang malem kayak orang kerja aja. padahal masih sekolah? moga aja kerja kerasku membuat KTI tidak sia-sia. Aku lagi pengen mpreg. ini ff mpreg pertamaku. awalnya pengen bikin NC? tapi aku gak berani karena author masih dibawah umur. ff ini terinspirasi dari dua tanteku yang sedang hamil hampir bersamaan dan mereka berada di rumah yang sama. wow, bakal ada lomba nangis. aku bikin versi SHINee. tetep aku mau tahu tanggapan kalian. seperti biasa.

NO SR, AND NO COMMENT NO NEXT

Hoeek

Seorang namja cantik sedang memuntahkan semua isi perutnya di kloset kamar mandi. Sejak bangun tidur ia merasa mual di perutnya. Di belakang namja cantik itu berdiri namja jangkung yang sibuk untuk menekan tengkuk namja cantik yang notabenenya adalah istrinya sendiri.

“Taemin, kau kenapa?” tanya namja itu.

“Molla hyung, tiba-tiba saja perutku hoek,” Taemin memuntahkan isi perutnya lagi.

Karena mendengar suara orang muntah semua member SHINee menghampiri tempat dimana suara itu berasal. Orang yang paling heboh yaitu umma SHINee, Key. Namja cantik yang mengaku sebagai ibunya Taemin ini langsung menghampiri anaknya itu dan menyingkirkan Minho yang menghalangi jalannya.

“Taemin, kau kenapa? Apa kau sakit?” tanya Key bertubi-tubi.

“Jjong,coba kau telpon dokter,” perintah Onew sang leader SHINee.

“Ne hyung,” sahut Jjong yang langsung menelpon dokter untuk datang ke dorm mereka.

Key, Onew, dan Minho memapah Taemin ke kamarnya tepatnya kamar Taemin dan Minho. Semenjak mereka menikah, mereka di tempatkan dalam satu kamar. Begitu juga dengan Onew dan Key. Jonghyun? Dia sendirian di kamarnya, tapi ia sering mengajak Jino untuk menginap ke dorm mereka atau sebaliknya kalau Jjong tidak tahan dengan suara-suara tidak enak untuk didengar disana.

Tak lama kemudian dokter datang bersamaan dengan manager hyung. Mereka menunggu di ruang  tengah dengan cemas. Minho hanya bisa berdoa agar istrinya itu baik-baik saja. Onew sibuk menenangkan Key yang ingin masuk ke kamar Taemin. Jonghyun dan manager hyung hanya bisa diam dengan wajah yang sama cemasnya dengan yang lain.

Krieeet

Pintu kamar terbuka dan dokter keluar dengan wajah yang sumringah. Langsung saja mereka segera menghampiri dokter tersebut.

“Bagaimana keadaan Taemin, Dok?” tanya Minho.

“Selamat tuan Choi, kau akan segera menjadi appa,” jawab sang dokter sambil menjabat tangan Minho.

Semua orang saling bertatapan.

“Maksudmu, Dok?” tanya Key. Dokter memandangi mereka semua.

“Taemin-ssi, dia hamil selama satu bulan,” sahut sang dokter.

Krik krik krik

Semua orang hanya diam. Lalu Taemin keluar kamar dan menatap bingung pada hyungdeulnya yang masih diam tanpa kata seperti lagunya d’masiv. Minho yang pertama kali sadar langsung berlari menuju Taemin dan memeluknya sambil menangis.

“Hyung,,,yeobo, wae?” tanya Taemin yang kaget tiba-tiba dipeluk oleh suaminya. Apalagi ia melihat nampeyonnya itu menangis.

“Gomawo Taemin *hiks* nae anae, *hiks* gomawo *hiks*  jeongmal gomawo*hiks*” kata Minho yang membuat Taemin merasa bingung.

Onew yang sadar setelah mendengar isakan Taemin pun hanya tersenyum dan menyenggol lengan Key agar istrinya itu juga sadar dari bengongnya.

“Kau hamil, beib,” kata Key karena Minho masih menangis di pelukan Taemin.

“Mwo? Aku hamil?” kaget Taemin sambil memandang mereka semua.

“Ne chagiy~,kau hamil selama satu bulan,” sahut Minho yang mulai tenang.

“Jjinja? Kyaaa, gomawo Minho hyung, berkat kau aku memiliki ini,” girang Taemin sambil meloncat dan mengelus perutnya.

“Baby, jangan loncat-loncat. Kau harus ekstra hati-hati,” bentak Key yang melihat anaknya itu meloncat girang. Sedangkan yang dimarahi hanya mempoutkan bibirnya memandang sang umma.

“Bilang saja kalau umma iri, padahal umma dan appa menikah lebih dulu, kok belum hamil sih!” sindir Taemin membuat sang diva itu ingin menjitak anaknya. Namun, ditahan oleh Onew.

Minho tersenyum melihat tingkah kekanakan Taemin. Sedangkan Jonghyun hanya bisa menahan tawa karena ia kena death glare Key. Onew hanya bisa menenangkan sang istri yang mulai ngambek karena kata-kata dari Taemin. Hari ini dorm SHINee diliputi kebahagiaan. Karena akan kedatangan member baru di grup mereka.

***

Setelah member tahu pers kalau magnae mereka sedang hamil. Kepopuleran SHINee semakin memuncak. Jadwal manggung, mengisi acara di televise terus berdatangan. Waktu manggung kebanyakan mereka menyanyikan lagu ballad karena leader dance tidak bisa menari dengan lincah seperti dulu.

Support tidak hanya datang dari Shawol, tapi juga dari artis senior mereka. Bahkan Jaejong, Yochun, dan Junsu yang sempat pindah agensi itu mendatangi Taemin dan memberinya hadiah peralatan makan bayi. Tentu saja membuat Yunho leader DBSK itu senang karena namjachingunya itu datang ke agensi.

Noona mereka dari girl’s generation pun juga merasa senang. Mereka membelikan vitamin untuk ibu hamil pada Taemin. Yang paling menghebohkan adalah kedatangan member Super Junior. Bagaimana tidak heboh? Kalau tiba-tiba Heechul menerobos masuk ke ruang tunggu SHINee dan berteriak histeris disana, disusul oleh Leeteuk dan Eunhyuk dengan tak kalah hebohnya. Hal itu membuat Key frustasi karena ia merasa diganggu saat sedang melakukan make up.

Di tengah kegaduhan itu. Tiba-tiba saja perut Key merasa mual. Segera saja ia berlari ke toilet dan memuntahkan semua isi perutnya. Onew yang melihat istrinya pergi, segera menyusulnya ke kamar mandi.

“Wae yeobo?” tanya Onew sambil membantu Key.

“Hooeeek…” Key tidak menjawab melainkan ia terus saja memuntahkan isi perutnya itu.

Onew hanya bisa menekan tengkuk Key agar ia merasa baikan. Seandainya aku bisa menggantikanmu Key. Pasti aku akan merasa bahagia pikirnya. Menatap nanar sang anae yang terus memuntahkan semua isi perutnya.

“Molla, aku juga tidak salah makan…Hoeek…appo hyung,,, hoek,” keluh Key duduk lemas di depan kloset.

“Kita ke rumah sakit ya?” ajak Onew membantu Key berdiri.

Tiba-tiba Key merasa pusing dan pingsan. Onew langsung saja menggendong Key ala bridal style menuju rumah sakit. Di lobby ia bertemu dengan manager hyung yang hanya menatap bingung. Onew mengisyaratkannya untuk mengambil barang-barang mereka dan mengikutinya ke rumah sakit.

@waiting room SHINee

Disana  JongTaeHo sedang mengobrol dengan member Super Junior. Tiba-tiba

Brak

Pintu dibuka paksa oleh sang manager. Sontak semua yang ada disana menoleh ke sumber suara.

“Hyung, waeyo?” tanya Leeteuk pada manager SHINee yang sedang mengambili barang-barang OnKey.

“Key pingsan dan sekarang ia dibawa Onew ke rumah sakit,” jawabnya.

“Pingsan? Waeyo?” khawatir Taemin.

“Molla, kalian segeralah menyusul mereka dan membawa barang-barangnya biar aku yang akan menjelaskan masalah ini pada pihak acara,” perintah manager hyung.

“Kami akan membantu kalian, cepatlah kesana, Taemin, kau harus hati-hati ne? Minho, jaga dia!” sahut Leeteuk.

“Gomawo hyung,” respon Jjong karena 2min telah menghilang.

***

Di rumah sakit, Onew mondar-mandir tidak jelas di depan IGD. Tak lama kemudian member SHINee datang bersamaan dengan dokter yang menangani Key juga keluar dari ruangan itu.

“Bagaimana, Dok?” tanya Onew.

“Dia baik-baik saja,,,hanya kelelahan,” jawab sang dokter. Mendengar hal itu semua member SHINee merasa lega.

“Tapi,,,dia harus ekstra hati-hati karena ia tidak hanya menjaga kesehatannya saja,” lanjut sang dokter.

“Maksudnya?” tanya Onew.

“Selamat tuan Lee istri anda hamil dan umurnya baru 2 minggu, jadi agak sedikit rapuh,,,jadi dia harus dijaga ekstra,” jawab dokter.

Semua member SHINee berteriak girang termasuk sang leader yang sangat-sangat bahagia. Taemin juga merasa senang karena ia akan mendapat dongsaeng. Jonghyun tiba-tiba diam dari acara girangnya. Namja itu duduk dan merenung. Kalau Key dan Taemin hamil, berarti akan ada dua bayi di dorm mereka ?

“AAARGH!” teriak Jjong membuat member yang lainnya terdiam.

“Waeyo, hyung?” tanya Minho.

“Aku frustasi,,,berarti akan ada lomba tangis bayi di dorm?” frustasinya.

“Apa aku dan Key pindah saja?” tawar Onew.

“Andwe hyung nanti kami kerepotan untuk mengatur jadwal?” cegah ketiga member yang lain.

“Hahaha, arraseo aku tidak pindah…kajja kita lihat keadaan Key dulu,”ajak Onew sambil melangkah masuk ke dalam IGD.

Key masih tidak sadarkan diri. Onew menggenggam tangannya seolah-olah menyalurkan aura hangat untuk anaenya. Ia beralih menuju perut Key dan mengelusnya.

“Annyeong baby, ini appa, jaga ummamu baik-baik ya? Kami akan menunggu kehadiranmu,” Onew berbicara pada calon aegya yang ada di perut Key.

“Apa maksudmu dengan menunggu kehadiran? Memangnya kita menunggu siapa?” tanya Key yang baru sadar.

“kita menunggu uri aegya, Key…kau hamil, chagiy~, gomawo, jeongmal gomawo,” jawab Onew masih mengelus perut Key lembut.

Key langsung duduk dan membuat member yang lain kaget.

“Umma, jangan begitu! Kau selalu mengomeliku ternyata kau juga seperti itu,” marah Taemin.

“Mian Taemin, umma hanya kaget mendengar berita ini, huh, aku akan menjadi umma yang sesungguhnya,” senangnya seraya mengelus perutnya yang datar.

***

Sejak saat itu dorm SHINee yang awalnya heboh jadi semakin heboh karena dua calon umma ini mulai memasuki tahap ngidam. Yang paling direpotkan adalah Jonghyun karena hanya dialah yang ada di dorm. Mau bagaimana lagi, Onew dan Minho jadwalnya padat sekali? Tapi Jonghyun tidak sendiri ia dibantu oleh member super junior untuk merawat Taemin dan Key. Hah, poor Dino.

Seperti yang terjadi saat ini. Minho dan Onew ada acara di dream team. Sejak Taemin hamil, Minho melarangnya untuk mengikuti dream team lagi. You know what lah. Dream team kan agak ekstrim acaranya kalau kenapa-napa gimana? Alhasil Taemin, Key dan Jonghyun ada di dorm. Saat ini Jonghyun dan Taemin hanya menonton televise di ruang tengah, sedangkan Key pergi bersama Heechul untuk shopping.

“Hyung, aku ingin mangga mudaaaa,” rengek Taemin menarik-narik lengan Jonghyun.

“Iya bentar, hyung ambil,” kata Jonghyun beranjak menuju dapur untuk mengambil mangga muda.

Jonghyun mengupaskannya untuk Taemin dan memotong mangga itu kecil-kecil agar sang magnae mudah memakannya. Taemin memakannya lahap. Hampir 3 buah mangga muda ia habiskan sendiri. Jonghyun menatap heran pada maganaenya itu. Wow, ternyata hamil bisa menambah nafsu makan juga, pikirnya.

Sebenarnya Taemin makannya tidak sebanyak Key. Kalau Taemin menghabiskan 3 buah mangga muda, bisa-bisa Key menghabiskan hampir 5 buah mangga muda sekaligus. Jonghyun bersyukur sang diva sedang pergi shopping dan dia hanya menjaga Taemin, kalau ia harus menjaga Key juga, bisa-bisa ia tewas di tempat. Jonghyun mengingat kembali saat dimana ia harus menjaga dua calon umma itu.

Flasfback

Hari itu Onew dan Minho berangkat lebih awal dari biasanya bahkan sebulam anae mereka bangun tidur. Jonghyun yang bangun lebih awal hanya bisa pasrah pada nasibnya yang akan menjadi maid dari dua calon umma yang terkenal akan kemanjaannya.

“Minho hyuuuung….” teriak Taemin dari arah kamar.

Jonghyun menghela nafas. Ini saatnya menjaga Taemin. Key sih tak masalah, tapi kalau sudah ngidam, ia akan seperti monster bagi Jonghyun.

“Waeyo, minie?” tanya Jjong.

“Hyung, mana Minho hyung?”

“Dia sudah berangkat untuk mengisi acara di salah satu stasiun TV…” sahut Jjong seadanya. Taemin mempoutkan bibirnya imut membuat Jjong tertawa melihat tingkah magnaenya itu. Ckckck padahal ia mau menjadi umma, tapi kenapa tingkahnya masih seperti anak kecil?

Key memasuki kamar Taemin. Sebenarnya tadi ia segera beranjak dari kamarnya ketika Taemin teriak tadi. Namun, karena perutnya yang sedang membesar mengingat usia kehamilannya menginjak bulan keenam. Dia kesusahan untuk berjalan. Kalau Taemin tinggal 1 bulan lagi, maka ia bisa melihat baby mereka yang lucu banget.

“Wae? Kau harus dewasa Taemin, sebentar lagi kau menjadi umma?” omel Key.

“Tapi baby ingin bertemu appanya. Perutku sakit, dari tadi ditendang terus sama my baby,” sanggahnya tangannya terus mengelus perutnya.

Jonghyun mendekati Taemin. Tangannya mengelus perut Taemin yang membesar. Dia tersenyum merasakan pergerakan di perut magnae SHINee ini.

“Annyeong, aku Jonghyun ahjussi, tolong diam ya? Keponakanku yang baik dan pintar. Kasian ummamu kesakitan seperti itu…appamu sedang kerja jadi kau harus bisa menjaga ummamu itu,” Jonghyun menenangkan. Ajaibnya, bayi itu sudah diam sendiri.

“Gomawo hyung,” sahut Taemin.

Tiba-tiba Key terduduk lemas di ambang pintu. Dari raut wajahnya seperti sedang menahan sakit. Melihat hal itu Jonghyun segera menghampiri sahabatnya tersebut.

“Key, waeyo?” tanya Jjong.

“Ssshhh, Jjong, tolong carikan aku buah mangga yang langsung dipetik dari pohon…yang banyak, jangan satu atau dua buah saja. Minimal 6 buah mangga, tolong…My baby memberontak terus ingin buah mangga itu?” jawab Key masih menahan sakitnya.

Oh no! 6 buah mangga yang langsung dipetik dari pohonnya? Yang benar saja. Okelah kalau begitu, yang penting Key bisa tenang.

“Arraseo, sekarang aku belikan,” sahutnya. Memapah berdiri Key dan mendudukkannya di ranjanng Taemin.

“Tunggu ya? Aku akan kembali,” pamit Jjong.

“Ne, cepat kembali ya?”

“Ne, Taemin aku titip Key ya?”

“Ok ok” sahut magnae.

***

Jonghyun terus mencari-cari perkebunan mangga di Korea. Beberapa tempat ia datangi. Beruntung, ia dibantu oleh ahjussi yang kebetulan adalah pemilik kebun mangga.

Ternyata eh ternyata. Lokasi kebun tersebut dekat dengan syuting dream team. Tidak heran kalau ia bertemu dengan Onew dan Minho.

“Jjong, kenapa kau bisa disini?” tanya Onew.

“Aku mencari mangga yang langsung dari pohonnya. Key mengidam seperti itu, dan Minho…” Jjong menatap Minho tajam.

“Wae, hyung?” polos Minho.

“Kau tahu, tadi Taemin memanggil-manggil namamu…ayolah, kalian cepatlah pulang!” rengek Jjong menarik-narik baju Onew.

“Ne, kami akan izin dulu, lagi pula kita sudah menyelesaikan tantangannya.” Bijak Onew.

Sontak Jonghyun berteriak girang. Syukurlah ia tidak berhadapan oleh monster-monster ganas lagi. Dia memeluk Onew, mencium pipinya. Dan membuat sang empunya pipi itu marah. Pipinya hanya untuk Key, nothing else.

*alur aku percepat karena Jjong makin brutal nyium Onew dan Minho*

Benar saja setelah Onew dan Minho, Jonghyun langsung tidur di kamar, namun sebelumnya ia menyerahkan buah mangga itu pada Key.

Flashback END

Hari-H untuk Taemin semakin dekat, maka dari itu Onew memberhentikan seluruh kegiatan SHINee, kecuali Jonghyun yang bergabung dalam group SM THE BALLAD. Poor Jjong. Onew dan Key pergi ke pulau Jeju karena Key ingin jalan-jalan kesana. Sedangkan Minho hanya menemani Taemin di dorm. Takut kalau anaenya ini kenapa-napa.

Hari H tiba untuk Taemin yang akan melahirkan anaknya. Hal itu membuat member SHINee kalang kabut karena Taemin harus melahirkan di waktu subuh. Sebenarnya yang kalang kabut adalah sang namja tampan, sedangkan Key masih diungsikan Onew ke Daegu. Ingin melihat anaenya bersama ortunya.

“AAARGH, Hyung sakiiit sekalihhh..hhh,” teriak Taemin di dalam mobil. Minho hanya bisa menggenggam tangan Taemin berusaha memberi kekuatan padanya. Jonghyun yang sedang menyetir jadi bingung karena Taemin terus teriak.

Akhirnya mereka sampai di rumah sakit. Segera saja Taemin dibawa masuk ke ruang bersalin. Minho ikut bersama Taemin ke ruang bersalin, sedangkan Jonghyun hanya duduk diam. Dan Onew sedang telepon dengan Key. sebentar lagi aka nada member baru di SHINee.

“Oeeek”

Taemin berhasil melahirkan namja tampan yang ia beri nama Choi Minhwa. Semua yang ada disana merasa terharu. Akhirnya member yang mereka tunggu itu hadir juga di dunia. Tinggal, mencari penerus leader Onew maka SHINee akan mendapat penerus yang benar-benar asli.

Taemin pulang setelah 5 jam melahirkan. Awalnya Minho khawatir, tapi dokter menyetujui kepulangannya. Di rumah, mereka disambut oleh artis-artis SM yang lain. Mereka merasa terharu dan seperti biasa yang paling heboh adalah member Super Junior yang berebut menggendong Minhwa.

CUT

Next part Key akan melahirkan. Ini aye cut karena aku masih suibuk. membuat alat untuk bikin KTI. kalau gak pakek alat, pasti cepet ngerjainnya. semoga badanku kuat dan bisa mengerjakannya lalu melanjutkan semua ff ku. reader ngasih semangatnya lewat comment ya?

gomawo

128 thoughts on “[SHINee/2s/mpreg] Babies PART 1 OF 2

  1. Kyaaaaa…. Kereeeennnn… Huwaaaaaaaa……. Honghyun chagy kasiannnn…. Poor Jonghyun… Makanya oppa cepet nikahin q biar kau tidak sendirian lagi #diCincangBlinger’s

  2. Kyaaaaa~ key umma sama baby taem hamilnya barengan, ngidamnya sama pula lagi >_w< prosedurnya gimana?

  3. choi minhwan pasti lucu kaya ummanya >_< kkkk

    cusss ke part 2 pngn tau anaknya emak sama babehh kkkk

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s