[Teaser] You’re Mine…


Ini epep bergendre fantasi dan misteri yang udah lama sih, tapi Nhaa ubah lagi ceritanya jadi Yaoi yang awalnya straight. Gak tahu deh ceritanya menarik apa engga, tergantung yang baca aja. Mau ada Nc-nya tapi gimana ya ?? Hah, mau belajar dulu deh bikin Nc-nya jadi kapan-kapan aja.

*Curcol side*

Huwee.. Nhaa mau ngasih tahu buat yang nunggu lanjutan epep Nhaa yang lain, jangan minta lanjutannnya cepet-cepet ya ??

Nhaa gak bisa bagi waktu buat nerusin epep itu, kegiatan Nhaa disekolah lagi padet-padetnya ditambah Nhaa udah kelas 3 jadi susah buat ngeluangin waktu buat bikin lanjutan epep itu. Tapi Nhaa janji gak hiatus lagi kok, cuma jarang aja ngepost epepnya paling seminggu cuma sekali itu pun kalo epepnya udah jadi. So.. Jangan minta lanjutannya cepet-cepet, apalagi Nhaa liat banyak yang ga komen.. Huuu.. kecewa.. yang komen cuma itu-itu aja yang lainnya pada kemana ??

Cerita ini hanya fiksi, jika ada kesamaan cerita, pemain, latar, atau segala tetek bengeknya salahin aja otak Nhaa yang mikirnya kenapa bisa sama, bukan artinya Nhaa plagiat.

Don’t Read Don’t Like

No Bashing, and Don’t Copy..!!!

*Wajib Komen..!!!*

-Happy Reading-

[Teaser]

Wajah putih yang selalu tertidur dengan lelap itu selalu membuatku merasakan debaran yang amat mengganggu..

Tak tahukah kau selalu membuatku menginginkan dirimu..

Tapi kau pasti akan menjadi milikku chagiya.. Percayalah..

Akan aku jadikan kau milikku seutuhnya, menjadikan dirimu sebagai bagian dari hidupku..

Ratu yang mengendalikan hatiku, dan sosok pendamping yang akan selalu menjadi sandaranku.. Kapan pun.. Dimana pun dan sampai kapan pun..

-You’re Mine-

“ Mimpi itu selalu menggangguku.. “

“ Sosok namja bermata merah itu, sepertinya selalu memperhatikanku “

“ Mian.. aku tak bisa menemanimu, sekali lagi maaf ne ??”

“ Terpaksa harus sendiri, huh.. “

“ Malam dengan bulan yang penuh sempurna.. Hah, membuatku merasa ketakutan saja “

Sosok itu memperhatikan namja cantik yang tengah tertidur lelap itu tanpa berkedip, tiba-tiba dia menyeringai menakutkan.

“ Ini saatnya chagi.. Kau milikku kali ini.. “

“ Oughh.. “

“ Si.. siapa kau ?? “

“ Kau harus menjadi milikku.. “

“ Ini sakit.. Sangat sakit.. “

“ Argghhh.. Saranghae chagi “

-You’re Mine-

“ Kau susah melakukannya ?? Apa kau sungguh-sungguh menjadikannya inang untuk anak-anakmu kelak ?? “

“ Dia akan menjadi umma untuk anak-anakku “

“ Kau sudah jatuh cinta padanya “

“ Aku memang sudah mencintainya, sejak dulu.. “

“ Kau benar-benar ingin menjadikannya sebagai ratumu ?? “

“ Mereka pasti tak bisa menolaknya..”

“ Kau menyalah gunakan kekuasaanmu “

“ Bilang saja jika iri karena aku yang memilikinya “

“ Aku akan tetap mencoba untuk mendapatkannya “

“ Aku sudah menandainya, kau tak akan bisa menyentuhnya.. “

“ Kita lihat saja siapa yang benar-benar akan mendapatkan dia dan kekuasaan negeri ini ?? “

“ Kau menantangku ?? “

-You’re Mine-

“ Kenapa aku seperti ini ?? Siapa namja tadi malam ?? “

“ Ini tak bisa kuhilangkan.. “

“ Sebenarnya apa yang terjadi padamu ?? “

“ Dia menemuiku tadi malam “

“ Dia tampan.. “

“ Sepertinya baik.. “

“ Tapi dia bukan manusia “

“ Aku mengandung ?? Anak siapa ?? “

“ Aku mengalaminya.. seperti yang kau alami.. “

“ Sudah ku katakan jika kau milikku “

“ Kau tak boleh menyentuhnya!! “

“ Cihh, aku tak akan menyerah bodoh.. “

“ Kau melukainya, aku bersumpah akan membunuhmu.. “

“ Kenapa selalu kau yang mendapatkan semuanya ?? “

” Sudah ku katakan aku mencintaimu.. Aku tak akan menyakitimu, percayalah.. “

” Aku takut.. sangat takut.. “

” Aku akan melindungimu karena aku sangat mencintaimu.. “

” Aku yang lebih dulu melihatnya, jadi dia milikku.. “

” Namja cantik itu milikku, kau tak berhak memilikinya “

” Sebenarnya kalian ini siapa ?? “

-You’re Mine-

” Tuhan… Ambil saja nyawaku.. Ini sangat sakit “

” Bertahanlah.. “

” Jangan tinggalkan aku.. Jebal.. “

” Aku akan tetap disini “

” Argggghhh.. “

” Sudah saatnya.. “

” Pangeran kecil tengah lahir, kejayaan Pangeran benar-benar tak akan tergoyahkan “

” Mian.. Aku sangat mencintaimu “

” Nado.. Nado saranghae.. “

” Hiks.. Tak bisakah kalian hentikan hal ini ??”

” Sudah kukatakan kau tak boleh menyentuhnya, apa kau benar-benar ingin mati ??”

” Aku ingin anakku.. Kumohon kembalikan dia.. “

” Jadilah milikku dan tinggalkan dia “

” Mian.. “

” Kau membuatku tak bisa bernafas.. Kau membuatku mati.. Kau membuatku mati.. Hiks.. “

” Arggghhh.. “

” Melihat kematian didepanmu hemm ?? Aku senang melihatmu menderita seperti ini.. “

” Kembalikan dia.. Jika kau tak ingin mati ditanganku.. “

” Cihh, cinta ?? Hal bodoh.. Dia milikku dan selamanya akan jadi milikku.. “

” Saranghae… Jeongmal saranghae.. Mianhe.. “

” Bangunlah.. hiks.. Jebal.. “

” Aku mohon jangan mati.. bagaimana nasibku nanti ?? Kau tak boleh meninggalkan aku dan aegya kita… ireona.. jebal.. hiks.. “

-TBC-

Ini baru Teasernya ajja, buat epepnya nanti nyusul..

Silahkan tebak siapa main castnya, Nhaa juga masih bingung buat nentuin main castnya.

Kalian bisa pilih sendiri deh buat main castnya, suka-suka kalian .. Mau Onkey, 2Min, Jongkey, MinKey, Ontae atau yang lainya juga boleh.

Sekalian buat para pemeran pendukungnya kalian boleh pilih sendiri, Nhaa obral besar-besaran nih.

Jadi semua pemeran di epep ini pilihan kalian sendiri.. Silahkan pilih..

53 thoughts on “[Teaser] You’re Mine…

  1. Firstly
    kkk~ #lagak lu
    aku setuju bnget sma komen diatas yg bilang kalo blog ini full sama 2min. saya sbgai oks jg rada galau, karna susah bnget nemuin ff onkey. begitupun para oks, jks, ots, mks diluar sna yg pngen baca ff shipper mereka. jadi masukan aja ni thor. bikin couple yg beda dong. biar para shipper disini jg puas haha
    #mian buat 2ms *deepbow

  2. aku serius thor, lebih cocok onkey…
    mreka ngena n pas bget karakternya

    key emg paling pas ama onew

    kalo mreka yg jd main cast nya, ceritanya bs sgt sedih, sgt lcu, sgt, romantis, dll… hohohooo

  3. onkey2…. main castny onkey ma 2min…^^
    jngn jongkey… u.u
    seru tu,key bwt rebutan.. tpi yg dpet key si nyu2 ja…🙂

  4. min , dari dialog di atas , kayak.x itu dialog 3 orang , bener gag min???
    onkey + jjong kayak.x ..
    2min.x d’keluarin juga kan min ..
    klo gag ak gag mw komen ..😀

  5. Waaa teaser ny nyeremin, ini kaya semodel twilight gtu ya? Krenn !!
    Kayanya itu onkey dh ya, hihi ngarepp
    Itu msa mati sh? Yg jd jhat ny syp si? Waaa kbangetan ituu !!
    Yauda dh mau bca part 1 ny ya, hhihi

  6. Aq liat di postingan SYF da ff You’re Mine part 2.. Krn pnasaran ama crita awalNya jd aq bc treasernya dulu.. He..He..

    Dan aq jg bru kenal ama author ini..^^

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s