NOTHING BETTER THAN YOU/ONKEY NC – 2 OF 2


CAST : ONEW KEY

              SLIGHT 2MIN

              JONGHYUN

AUTHOR : YUA WANDIRA LOVE JINKI

Foreword

HAHAHAHAHAHA!! GUE GILA! NGETIK INI SAMPE JAM 6 PAGI CUUY~

OKE INI FAILED JELEK GA HOT SAMA SEKALI~ MIAAAAAN~~ GUE MASIH HARUS BANYAK BELAJAR EH TAPI KAYAKNYA GW GA BAKAL BUAT NC LAGI NIH? SMUTT AJA KALI YA.. SUSAAAAAH AH NGETIKNYA MERINDING GW *plak

OKE SEBELUMNYA MAKASIH BANYAK YANG MAU KOMEN NEMBUS 100 WOOOOW?! BUKANNYA SENENG TAPI GW SEDIHHHHH.. DLIAT VIEWS NYA 700 AN,BUT? AH EMANG JELEK SIH *nyadar juga*

NAAAH MASALAHNYA FF GUE YANG OUR FATE GA LAKUU *pundung*

DA GITU FF DUET SAMA MY YEOBO (white lies)~ JUGA KOMENNYA DIKIT. FF YANG JUNGKIR BALIK MIKIRINNYA NOH~! AKH~

KESAAAAAAAAAL…SR ITU SAMA SEKALI GA HARGAIN PENULIS *walopun penulis abal2 kaya gue juga kan u__u*

BUT FOR SURE MAKASIH YANG MAU KOMEN DI FF NC PERTAMA DAN TERAKHIR INI *bow*

OH IYA YANG NGERASA OKS SEJATI PASTI NGERTI GUE MASUKKIN BEBERAPA FACT ONKEY 2MIN juga NIIH.. UHUUUY

MIAN KALO ADA KESALAHAN YA *DTABOK

TADINYA PENGEN BUAT VERSI 2MIN, TP EH EH EH TAKUT SAYAAA,, GIMANA KALO MY YEOBO YANG BUAT?*lirik keiminni/toel2 dagu/plak

ONKEY IS LOVE. CAN’T YOU SEE?

cr photo : onkey for oks indonesia

Episode sebelumnya….

Onew mulai memijit member key yang sudah hard on sesekali memainkan twinball key. Key hanya bisa memajukan pinggulnya meminta lebih. Lalu tiba – tiba saja Onew mengelus selangkangan key tanpa menyentuh member key dan mencium lagi bibir key, key sunggh dibuat gila. Onew benar – benar mempemainkannya!! Shit~!!

 namun tiba – tiba..

BRAKK

OMO!! (O_O)

UMMA~!!!

Taemin datang merusak suasana!!

hancur sudah……

…………………………………………………………………………………………

Di meja makan.

Tampak empat member SHINee  duduk di meja makan.

Hening…….

”ehem.. jadi kenapa kau pulang Taemin~aa?” onew mencairkan suasana akibat aktivitas nya dengan Key kepergok sang maknae.

”eh…anu~~ mianhe hyuuung~ kami sebenarnya mau memberikan surprise untuk Key Umma~huks mian.. aku tidak bermaksud….” Taemin memainkan tangannya yang bergetar dibawah meja namun langsung digenggam minho agar kekasihnya ini sedikit tenang.

Lalu bagaimana Key?Key masih di kamarmya. Tentu saja ia tidak berani memperlihatkan wajah nya,ckck.. Key sangat malu.. sangaaaaaaaaat maluuuuu. Kenapa ia harus terlihat seperti itu dihadapan anaknya? Memalukan, pikirnya. Ini seperti mendidik anaknya melakukan hal ini >____<

Saat pintu itu terbuka, saat Key sudah tidak tahan.. for god sake kalau saja itu bukan Taemin mungkin ia sudah reflek melempar lampu tidur yang ada di samping ranjangnya. Ckck..

Key hanya bisa terdiam saat Taemin datang,nafasnya seperti berhenti. Reflek onew menutup tubuh Key yang sudah totally naked itu dengan selimut. Sedangkan Taemin didepan pintu hanya terbengong selama 3 detik lalu ia menutup lagi pintu kamar itu dan kabur ke luar.

“lalu~ apa yang kalian bawa eumh?” onew berusaha bereaksi seperti tidak ada apa –apa.

“hyung, kami membawa kue ulang tahun untuk Umma~ bisakah kau membujuknya turun?”Taemin memelas mengeluarkan jurus pupyeyesnya dan mengatupkan kedua tangannya.

“ne hyung~ kita berpura – pura tidak terjadi apa – apa kok~ iyakanjonghyun hyung?”tanya minho ke onew lalu menatap jonghyun sekilas.

Jonghyun hanya mengangkat bahu nya acuh dan sedikit tersenyum penuh arti. Percayalah jika seorang  Kim Jonghyun sudah tersenyum penuh arti pasti ada sesuatu yang ia rencanakan. Kim Jonghyun mudah terbaca, ckckck.

Onew menghembuskan nafas lalu memejamkan matanya.

“baiklah~ kalian tunggu di sini ne~aku ke kamar dulu” onew pun beranjak dan melangkahkan kakinya ke kamar mereka.

”taemin~aa!! Kau lihat posisi mereka? Bagaimana? Kau melihatnya kaaan?”jjong mulai bertanya tak karuan pada maknae, sang maknae yang ditanya hanya mengerjapkan matanya dan mukanya panas jika mengingat adegan yang – so damn hot- tadi.

”Yak!! Hyung! Kau! Jangan berkata yang tidak – tidak pada tae~!”minho langsung memeluk Taemin dari samping dan memberi death glare nya pada jonghyun.

”aish~ minho~ kau tidak asik~”jonghyun hanya mencibir kesal.

”ah~ hyung bisa kita jangan membahas itu, itu memalukan hyuuung~! Aku jadi merasa tidak enak..padahal… mereka… aaaarrgghhh~~!!” Taemin mengacak rambutnya frustasi. Taemin sungguh tidak bermaksud menganggu,ia hanya… hanya ingin memberi surprise saja.

”sudahlah tae~ jangan hiraukan jonghyun hyung!ayo kita siapkan lilin di cake nya”

“ne~ ppali hyung~” Taemin mulai bersemangat kalau sudah berhubungan dengan makanan. =.=’’

Dikamar key..

Onew perlahan membuka knop pintu kamar mereka, yah kamar yang biasa mereka tempati bersama Taemin juga.

”baby~~ keluar lah~ Taemin dan yang lain menunggumu.. ”

”……..”

Tidak ada jawaban. Sepertinya Key terlalu malu untuk memperlihatkan wajahnya.

”hhh~~ baby~~~ saengil chukkae~!!” onew tiba – tiba memeluk key yang masih menutup dirinya dengan selimut.

”ta-tapi aku maluuu hyuung~” suara key sedikit bergetar.

”gwenchana~ apa kau menyesal eoh? Baiklah aku tidak akan melakukannya lagi” onew menggoda key.

Dasar lee jinki bodoh! Bukan itu maksud key~! Aargghh >__< tadi itu tanggung sekali dan.. BANG!! Taemin datang di saat yang sangat sangat tidak tepat kan?!

Key hanya mendengus kesal~ hhhh~ apakah onew hyung tidak mengerti perasaan ku eoh? Pabo!

GREP

Onew menarik selimut key dan menarik key ke pelukannya.

Hmmmm~~ my baby harum sekali ya~sudah jangan malu.. toh mereka kan sudah tahu hubungan kita dari dulu buat apa malu eumh? Taemin kan sudah seperti anak kita jadi aku tidak marah jika hanya dia yang melihat tubuhmu..kekeke” onew terkekeh masih memeluk key dan mengusap kepalanya lembut.

Dalam pelukannya Key hanya bisa tersenyum sungguh wajahnya pasti sekarang sangat merah.

Akhirnya key pun berhasil dibujuk untuk keluar kamar. Well siapa sih yang bisa membujuk seorang almighty Key? Tentu saja hanya Lee Jinki seorang, begitu juga sebaliknya jika seorang Lee Jinki marah,maka hanya seorang Diva Key yang bisa menenangkan sang Leader ini. Konyol memang, tapi inilah faktanya.

Doooorrr!!!

SAENGIL CHUKKAE UMMA~!!

Taemin berteriak senang saat Key keluar kamar dan membawa Kue yang sudah dinyalakan dengan lilin. Taemin tersenyum sangat lebar dan berusaha menghapus ingatan nya tadi. Diikuti Jonghyun dan Minho dibelakang Taemin.

Key kaget reflek menutup mulutnya, yah~ ia terharu~ ia pikir member Shinee melupakan ulang tahunnya, well saat SWC singapore kemaren memang mereka sudah mengucapkannya,tapi di hari – H juga harus kan?

Dari samping onew memeluk pinggang key dan berbisik di telinga key

“saengil chukkae my baby~ yang tadi nanti kita lanjutkan”

Blush

>/////<

Key berusaha mencerna apa yang tadi dibisikkan onew di kupingnya lalu wajahnya mulai memanas.

”saengil chukkae key~~” jjong mengambil cream di kue itu lalu menaruhnya di pipi putih key.

YAK!! Kim Jonghyun! Awas kau! Jangan lari! Aiishh~~

Hahhaaha.. Kim Kibum sudah kembali.. yah mungkin memang hanya jonghyun yang mudah mengembalikan mood Key. Why? Seperti Onew dan Taemin yang sangat dekat dan dikenal dengan sebutan “Lee Brother” maka mereka dikenal dengan “Kim Brother” saling memahami satu sama lain. Faktanya Key sedikit mirip dengan Jonghyun, sama – sama cerewet dan mereka sangat dekat. Tentu saja saat masa trainee mereka sudah saling mengenal seperti halnya Lee Brother. Wajar kan kalau Key dekat dengan Jonghyun?

Jika diibaratkan Onew dan Key seperti dua sisi kartu yang saling melengkapi,sedangkan Key dan Jonghyun seperti dua buah kartu Joker. Mirip! Mirisnya terkadang shawol tidak bisa melihat itu, melihat sisi sebenarnya.. siapa yang kekasih siapa yang saudara? Tidak dapatkah kalian melihat perbedaan skinship mereka eoh?

Malam itu tentu saja penuh keriangan. Taemin juga langsung lupa dengan kejadian tadi dan berusaha tidak mengungkitnya. Yah tetap saja ia sedikit memikirkannya karena sudah menggagalkan (?) misi onew dan key malam itu.

”aku harus menebus kesalahanku. Pasti!” batin taemin.

………………………………………………

Keesokan paginya member SHINee bersiap menuju SM building untuk merayakan ulang tahun Key dengan 100 fans mereka yang beruntung! Haaah~ seluruh dunia berteriak karena iri. Merayakan ulang tahun idola bersama mereka? Ada kah yang lebih baik dan menyenangkan? *Irii gue iriii/plak

Onew memakai kemeja baby blue dan topi kesayangannya. Taemin tak hentinya menempel pada Key, entahlah mungkin ia masih merasa tidak enak dengan accident semalam, bahkan saat Key mengupdate me2day pun Taemin tampak ikut berfoto dibelakang key. *taemmera/plak

MIRIP YA? *gelindingan*

Benar – benar seperti umma dan aegya ><

Sesampainya di SM building, mereka memasuki ruangan yang telah disediakan. Shawol yang sudah menunggu langsung berteriak heboh saat melihat kelima member SHINee memasuki ruangan.

Kyaaaaaaaa!!

SAENGIL CHUKKAE KIM KIBUM!!

Kyaaaaa~!!

Ramai sekali saat itu, riuh tepuk tangan seraya menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sang diva.

Acara ini dipandu oleh satu MC, agar acara ini berjalan dengan lancar. Ruangan dipenuhi hadiah untuk sang Diva, hadiah dari para fans maupun fansite Key. Mulai dari laptop sampai underwear warna pink =_=’’

Acara tiup lilin pun dimulai, lucunya saat ituMinhoyang berusa menghidupkan api untuk menyalakan lilin kue tapi tidak berhasil juga.

Kriik..kriiik.kriiik..

“ya! Minho! Hidupkan saja dengan mata mu! Kau kan flames”

Hahahahhahaha

Sorak soray suara tawa pecah di ruangan itu, memang jonghyun adalah orang yang sangat lucu. Ia selalu bisa memecah keheningan.

Lalu akhirnya lilin berhasil di hidupkan dan key pun membuat wish sebelum meniupnya.

Tuhan, semoga SHINee selalu bersama sampai kapanpun, berkati kami dan jaga kami agar selalu dekat dengan Shawol serta jauhkan kami dari sifat angkuh.

Oh ya restui hubunganku dengan Onew hyung dan jangan pernah pisahkan kami. Amin.

Lalu key pun meniup lilin dan disambut tepuk tangan riuh fans yang sudah berkumpul.

Semuanya berebut berjabat tangan dengan idola mereka atau bahkan berfoto.saat itu terjadi perbincangan lucu. MC sempat menanyakan pertanyan – pertanyaan aneh.

“key goon~ jika member SHINee tenggelam siapa yang akan kau selamatkan duluan?”

Key tampak sedikit berpikir memainkan telunjuknya di dagunya seolah berpikir keras.

“taemin dan minho bisa berenang berarti pass, jonghyun hyung juga. Ah~ aku akan selamatkan onew hyung bahkan jika ia bisa berenang” jawab key sambil sedikit melirik jail kearah onew yang tersenyum mendengar jawaban konyol kekasihnya itu.

Alibi

Sontak semua orang di ruangan itu tertawa keras mendengar jawaban sang Diva.

“ah! Waktu di spanyol Onew hyung hampir tenggelam?!bahkan aku memakai baju pelampung untuk menyelamatkannya!” taemin tiba – tiba berteriak karena ia mengingat moment konyol saat mereka ke Spanyol. Taemin melipat kedua tangannya di dada dan menyunggingkan senyumnya pretending like a hero eoh?

“mwoya? Aku tidak memintamu menyelamatkanku tapi kau saja ngotot taemin~aa!” onew membalas taemin.

”ah, bahkan onew hyung berteriak ”selamatkan aku~ selamatkan aku~~”begitu katanya” taemin menambahkan dengan nada yang dibuat – buat meniru suara onew saat itu.

Huahhahahahahhahaha

Semuanya kembali tertawa. Tentu saja itu hanya lelucon, onew kan bisa berenang.semasa trainee sepulang nya ia selalu berenang. Mana mungkin ia tidak bisa berenang kan? Taemin memang anak yang sangaaaaaat jahil. Ia suka sekali menggoda Onew dan Key.

Minho juga menyampaikan kekecewaannya karena ia sendirian di dorm menonton acara bola sedangkan di Barca yang demi Tuhan Onew dan Taemin menontonnya LIVE??seorang maniak olahraga apalagi sepak bola seperti  Choi Minho bahkan harus berdiam di dorm karena keesokannya dia harus menjalani syuting Dream Team.

”aku bahkan hampir menangis karena tidak bisa menonton Live pertandingan bola itu~~” Minho terdengar sangat lesu.

”yak! Setidaknya kau mendapatkan sebuah mobil kan Choi Minho”teriak Jonghyun muak melihat kelebay-an sang Minho maniak game dan bola.

”ne~! Itu karena kami kau bisa mendapatkan mobil itu hyuuung~! Taemin ikut menambahkan.

”ya seperti itulah~” jawab minho cool.

”Berikan pada kami mobilnya~”jawab Taemin asal.

”good job taemin~aa!!” teriak jjong.

”Cukup berikan aku kunci pintunya~kkk~~” timpal key.

”berikan aku bangku belakang hyung!”teriak Taemin heboh.

”give me accelerator” teriak jonghyun menambahkan jawaban bodoh Taemin.

”I want the engine ~windows are great to..kkk~~”Onew sang leader pun ikutan gila. ==’

“you guys take too much =3=” jawab sang Diva.

MWO?

O_O

Minho membulatkan matanya tidak percaya dengan jawaban – jawaban aneh mereka.

“Kalian! Bahkan mobilnya saja belum diserahkan resmi padaku”Minhoberdecak kesal melihat tingkah gila mereka.

HAHAHAHAHAHAHA

Tawa pun meledak di ruangan itu. Benar – benar lucu sekali. Semuanya terlihat bahagia. Ya apalagi Minho baru saja memenangkan sebiuh Mobil putih mewah yang ia dapat karena memenangkan pertandingan di Dream Team.

Suasana saat itu sangat hangat seperti tidak ada jarak antara SHINee dengan shawol. Semuanya terlihat akrab dan bahagia. Key banyak sekali menerima hadiah, well jangan ditanya hadiah apa saja. BANYAK!!

Saat Onew dan Key mulai merasa bosan mereka mulai mengejar Taemin dan berteriak

”i love youuu~~taeminn~”

What a happy family right?

Entahlah mungkin memang Taemin sudah seperti anak bagi Onew dan Key, sejail apapun anaknya ini tidak pernah menghilangkan kasih sayang mereka.

Acara berlangsung sangat meriah, pada akhir acara mereka mengambil foto berlima. Dapat dilihat Taemin yang menempel terus pada key. Ckckck.

……………………………………..

Acara Perayaan ulang tahun key pun berakhir dan mereka pulang kembali ke dorm untuk beristirahat. Untunglah mereka diberi waktu istirahat beberapa hari sebelum berangkat lagi ke Jepang. Belakangan jadwal mereka yang sangat padat apalagi setelah SWC mereka juga harus mengikuti ISAC dan perform lainnya.

Lelah? Tentu saja! Yang dibutuhkan sekarang adalah istirahat.

Key langsung masuk ke kamarnya dan merebahkan tubuhnya yang terasa pegal – pegal. Key menatap langit – langit kamarnya dan tiba – tiba saja kejadian semalam terlintas lagi. Haaaah~~ memikirkannya saja membuat pipinya panas. Key berguling – guling dikasurnya, tentu saja ia sedang sendiri di kamar itu.

Di ruang TV..

”hyung~! Taemin memanggil onew yang sedang melengos hendak ke dapur.

“mwoya taemin~aa?” onew menghentikan langkahnya dan menghampiri Taemin yang memberikan isyarat supaya Onew duduk di sebelahnya.

SRET

Taemin menyerahkan sebuah amplop coklat pada onew.

”apa ini taemin?”tanya onew mengerutkan dahinya heran entah apa yang diberikan maknae nya.

”tiket pesawat ke russia hyuung~!”

O_O

Onew bingung dan membentuk huruf O dibibirnya.

“hah? Buat apa? Kau ingin aku pergi eoh?=3=”

”ck~ ah hyung ini lamban sekali, aku memberikan ini sebagai permintaan maafku karena semalam aku telah.. ehem.. menggagalkan rencanamu hyuung?!” taemin memelankan kalimat terakhirnya.

Butuh beberapa detik untuk mencerna apa yang dimaksud maknae nya ini.

”aaa~~ arra~ arra~ wah! Taemin! Kapan kau membelinya eoh? Ckck~”

”hehe.. aku dibantu Minho Hyung~ dia juga yang menyarankan ide ini karena sejujurnya aku merasa sangat bersalah hyung~”Taemin menundukkan kepalanya dan memainkan jarinya gelisah.

”ne~~ ne~ gwenchana taemin~aa, gomawo ne”

Chu~~

Onew mengecup kepala Taemin dan mengusap rambut Taemin gemas.

”cheonmayo hyung~! Yasudah cepat bersiap! Jam 4 pesawatnya berangkat, Minho Hyung di luar sedang memanaskan mobil , kami akan mengantarkan kalian ke bandara~!” jawab Taemin antusias.

“hah? Kalian? Ckck~ baiklah aku beritahu Key dulu..” onew pun berlalu dan menemui Key di kamar.

Setelah 30 menit akhirnya Key dan Onew sudah siap. Yah~ karena mereka hanya pergi 2 hari jadi tidak perlu membawa banyak pakaian.

Key sudah siap dengan kacamata hitamnya dan masker untuk menutupi identitasnya agar tidak terlalu mencolok. Yah~ tentu saja itu percuma mereka terlalu bersinarkan? =_=a

Sedangkan Onew seperti biasa memakai kemeja baby bluenya. Simple. Itulah Lee Jinki tidak terlalu memikirkan fashion sangat berbeda dengan kekasihnya Kim Kibum. Aneh memang dua orang yang sangat berbeda. Tentu saja satu persamaan mereka.

 Cinta yang besar . 😀

Taemin, Minho dan Jonghyun mengantarkan Onew dan Key hanya sampai parkiran, tidak masuk karena khawatir akan menarik perhatian. Sebelum mereka masuk Jonghyun memberikan bingkisan berupa Teh Ginseng.

”hyung~ bawa ini~ ini untuk penambah stamina, kau pasti lelah kan? Ini agar tubuh kalian kembali segar, minumlah sesampainya di Hotel.

Saat itu Onew hanya menganggukan kepalanya tanpa berpikir aneh – aneh. Yah dipikirannya tentu saja ia ingin cepat sampaiRussiauntuk berlibur berdua Key! Wooow! Serasa honeymoonkan? XDD

Onew dan Key pun turun dari mobil, Taemin berteriak dari dalam mobil.

“umma~~ fighting?!”

“hah?”

Key hanya tersenyum canggung, sebenarnya untuk apa kata – kata fighting itu? Sementara onew hanya tersenyum simpul melihat tingkah dongsaengnya itu.

Akhirnya mereka berhasil menaiki pesawat tanpa ketahuan. Mereka duduk berdampingan.

…………………………………………………………….

Haaaaaaaaah~

Akhirnya mereka lepas landas dan segera mencari taksi untuk menuju Hotel yang juga sudah dipesan oleh Taemin dan Minho sebelumnya.

Tentu saja hotel bintanglima!!

Omo!!

O_O

Key takjub menatap kamar hotel dan menglilingi nya.

Great!!

Key tak hentinya mengucapkan kata – kata itu. Ia berkeliling dan melihat ke sekeliling. Kolam renang pribadi?! Ini benar – benar indah. Sedangkan sang Leader malah merebahkan dirinya di kasur memanjakan tubuhnya yang terasa pegal di kasur empuk ini. Bagi Onew yang harus dirasakan pertama tentu saja kenyamanan kasurnya . *biar enak gtuannya ya bang? =_=’’

Lalu key menghampiri onew yang tampak berguling – guling di kasur big size itu.

YA! Hyung! Jangan berguling – guling pakaianmu kan kotor?! Cepat ganti baju.

Onew hanya tersenyum jahil menatap kekasihnya yang selalu saja bercuap – cuap itu. Menatap gerak bibir tipis key sangat menggemaskan membuatnya ingin merasakan lagi bibir manis key.

BUGH

Onew sukses menarik lengan key lalu memutar posisi mereka sehingga sekarang Key dibawah tubuh onew.

DEG

DEG

Jantung key berdetak keras. Ia menatap mata sabit itu yang masih tersenyum, andwe?! Bukan senyum polos yang selalu ditampilkan onew selama ini didepan shawol atau acara Tv manapun.

Senyum ini..

Mengerikan.

Key bergidik geli saat onew mulai mendekatkan wajahnya dan perlahan mengecup mata key yang terpejam seperti takut. Key hanya pasrah menerima perlakuan kekasihnya ini.

Lalu dapat ia rasakan sesuatu yang menyentuh bibirnya.

Lembut!

Sangat lembut, onew mengecap bibir Key perlahan menuntun nya agar membuka bibirnya. Berkali  – kali onew mengulum bibir tipis key, menghisapnya lembut dan menimbulkan suara kecapan – kecapan di kamar tersebut.

Key terlena. Ia seperti melayang, tubuhnya lemas. Sebenarnya ia ingin mandi terlebih dahulu karena jujur saja ia tidak percaya diri jika belum mandi.

Nnngg~~~~hhhhh~~ hyuuung~~

Key mendesah saat lidah onew menuntut untuk membuka bibir key. Lidah nya mencari – cari lidah key. Menari – nari di dalam mulut key.

Aaaaaahh~~~nngghh~~hyuung…

Onew hanya tersenyum di sela ciuman mereka. Dan terus menarik dan menghisap lidah Key.

Manis.

Akh~!

Key berteriak ketika ia rasakan membernya bergesekan dengan member Onew. Hey! Mereka msih berpakaian lengkap tapi member mereka sudah hard on?

Aaah~~nnggh~~hyuung~aaaaaaaahhh~

Key tidak bisa lagi menahan desahannya. Tentu saja bagi onew desahan Key sangat seksi. Membuatnya ingin lebih menjamah tubuh Key.

Ting tong

Tiba – tiba bel kamar berbunyi!

Asdfghjklmnbv?!!

Apa lagi ini Tuhan? =3=

Onew mengutuk orang yang beraninya memencet Bel di saat seperti ini!

“hyuuung~nnggh~ itu ada yang datang~aahh~”

Key berusaha sekuat tenaga melepaskan ciuman Onew menyadarkan onew untuk segera beranjak dan melihat siapa yang datang. Tadinya onew ingin mengacuhkan itu.

Hey!! Ia sudah tidak tahan!!oh Tuhaaaaaaaan~~kenapa selalu saja!

Akhirnya Onew menuruni kasur dan memutuskan membuka pintu kamar. Tenyata dari pegawai Hotel yang datang menanyakan mereka mau memesan menu apa, karena ini kamar VVIP maka pelayanannya sangat eksklusif.

Cih~! Mengganggu saja!

BLAM

Onew menutup kesal kamar hotel. Ia kesal sekali ada saja yang menganggunya.

Tapi saat ia kembali ia sudah kehilangan sosok seksi tadi di kasur.

Kemana key? Pikirnya.

”baby~~~~~” teriak onew mencari kekasihnya yang menghilang tiba – tiba.

”aku mandi duluu hyuung~!kau tunggulah diluar” tiba – tiba terdengar jawaban Key dari dalam kamar mandi.

Haaaaaaaaaah~~

Onew membuang napas nya entah keberapa kalinya. Selalu saja tertunda. Ia menatap bagian tubuhnya dibawah sana dengan tatapan nanar +_=

Akhirnya Onew memutuskan keluar dan melihat kolam renang yang terasa jernih ia pun ingin berenang.

Onew lalu membuka kemeja baby bluenya dan menanggalkan celana nya. Tinggal ia memakai boxer hitam.

Byuuur~~~

Onew menyeburkan dirinya ke kolam merasakan segarnya air.

15 menit kemudian Key datang menggunakan handuk pakaian menutupi tubuh rampingnya. Di tangannya ia membawa dua gelas teh ginseng yang tadi diberikan Jonghyun di Bandara.

Onew tersenyum menatap kekasihnya dari dalam kolam renang.

”hyung~ naiklah nanti kau masuk angin kenapa berenang sekarang? Ini sudah malam?!” omel Key.

“oh ya?Kanada kau baby~ aku tidak akan kedinginan malam ini~” onew menggoda key yang duduk dibangku panjang kolam renang.

BLUSH

Seketika wajah key memerah lagi.

Yah~ sekarang.. saat ini ia harus bisa memberikan dirinya seutuhnya. Setelah sebelumnya ia juga mengobrol dengan Jonghyun. Jonghyun banyak memberikan masukan, dah yah~ key kau harus siap!

Onew masih menatap Key dari pinggiran kolam lalu ia memutuskan naik.

GLEK

Key menelan salivanya menyaksikan pemandangan terseksi dari seorang Lee Jinki. Hey!! Dia hanya menggunakan Boxer hitam, ketat! Sangat ketat sampai – sampai…. err sudahlah!

Rambutnya yang basah ia usap kebelakanng seraya menaiki tangga kolam renang.

OH MY GODNESS

He is so sexy!!

Bahu itu…

Kulit putih seperti tofu..

Lengannya yang kekar..

Key bersumpah ia baru kali ini melihat onew nya seseksi ini di matanya.

>/////<

”baby~~ wae? Kenapa kau melihatku seperti itu eumh?” onew tersenyum melihat ekspresi Key yang.. err~ tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata. Lalu ia mengambil gelas yang dibawa Key tadi dan meminumnya hingga habis.

Key hanya bisa mengangguk cepat, jelas sekali ia terlihat sangat gugup. Lalu ia ikut meminum teh ginseng tadi namun hanya setengah.

Gleek..glekk..gleeek..

”Ahhhh~~ mashita~” seru onew.

Tapi kok sepertinya ada yang aneh? Tubuh onew sedikit memanas dan.. seperti ada sesuatu yang tidak beres dengan tubuhnya.

Onew pikir mungkin karena ia kepanasan. Lalu ia menarik key dan mendorongnya ke kolam renang. Tentu saja Onew menarik handuk baju key hingga terlepas.

Byuuuuuuuur..

Kyaaaaaaaaaa

Mereka berdua sekarang sudah berada dalam kolam renang.

Hosh..hosh..

Entah mengapa Key juga merasa .. panas?

Sebenarnya kenapa mereka?!!

Entah siapa yang memulai. Mereka sudah berciuman. Ciuman itu sangat panas. Mengalahkan suhu dingin saat itu.

Key mengaitkan tangannya di leher onew. Onew menarik key kedalam pelukannya hingga lagi – lagi member mereka bergesekan di dalam air.

Nnnnggghh~~

Aahhhh~~~~

Keduanya kini mendesah menahan nikmat. Key melingkarkan kedua kakinya di pinggang onew. Tentu saja karena mereka berada di dalam air hal itu menjadi sangat mudah.

Onew mulai menghisap bibir key kencang.

Aaaaaaaah~~

Key melenguh saat dirasa bibirnya dihisap terlalu kuat oleh Onew. Akhirnya lidah Onew berhasil menerobos masuk rongga mulut Key. Mencari – cari lidah manis itu. Menghisapnya.

Aaaaahh~~ hyuung~~ nngghh~~

“shout my name baby~” bisik onew melepas ciumannya dan menjilat daun telinga key.

Key benar – benar melayang dibuatnya. Ini terlalu lembut. Perlahan onew menciumi pundak putih Key mengecupnya lembut. Naik lagi ke leher jenjang Key dan menghisp nya pelan. Ah ini semakin membuat key mengeluarkan desahannya. Ia memiringkan lehernya memberikan akses kepada onew untuk menjelajahi lehernya.

Jinki~~ nngghh~~~ aaaaahhh~~

Key mengeluarkan desahan terseksi nya. Memanjakan kuping onew dan yes! Ia tersenyum sangat senang mendengar desahan itu dan membuatnya semakin bernafsu.

Lalu onew menghentikan penjelajahan bibirnya di tubuh key. Key sontak kaget dan raut wajah kecewa terlukis di ekspresinya.

“baby~ kita pindah ne~”

Key hanya mengangguk lemah.

Lalu onew naik terlebih dahulu disusul Key dengan uluran tangan onew dan senyumannya yang membuat key semakin gemas menatap kekasihnya ini.

HUP

Onew menggendong key ala bridal style menuju kamar mereka. Kasur empuk big size seolah sudah memanggil dua sosok sejoli ini yang dimabukasmara.

Perlahan onew menidurkan Key di kasur itu. Yah~ walaupun tubuh mereka masih basah, biarlah~ tidak ada waktu untuk mengeringkan tubuhkan?

Onew bertumpu dengan lututnya kembali menindih Key dan menciumi bibir pink itu lagi. Dengan sangat lembut ia mencium bibir pink key, menuntunnya membuka mulutnya. Mencari – cari daging lunak itu dan menghisapnya sesekali. Lalu menghisap bibir bawah key, menggigitnya pelan.

Aaaaaaaahhhh~~

Key menjambak rambut Onew seolah meminta lebih. Tubuhnya sudah sangat lemas, ia pasrah. Ia ingin menyatu, ya~ menyatu dengan kekasihnya ini.

Perlahan tapi pasti onew menindih Key tanpa lagi bertumpu pada lututnya sehingga member mereka kembali bergesekkan.

Aaaaahhh~~nnghhhh~~

Key masih mengeluarkan desahannya, sedangkan onew sekarang sedang menciumi leher putih key dan menghisapnya pelan sesekali menjilatnya membuat tubuh Key bergelinjang menahan nikmat.

So gently~~

Onew lalu mengelus perut datar key, ia mengelusnya dengan lembut kemudian naik ke dada Key dan memelintir pelan nipple pink key yang sudah mengeras. Key yang diperlakukan seperti itu hanya bisa membusungkan dadanya. Kepalanya terangkat ke atas Satu tangannya menjambak rambut Onew sedangkan tangan satunya menarik sprei menahan gejolaknya.

Aaaahh~~~ hyuung~ nnnghh~~

Tidak tahan!!

Itulah yang dipikiran key, ia ingin lebih.. sesuatu dibawahsanaingin disentuh. Sungguh ini membuatnya gila!

Lalu onew turun mengecup hangat perut datar key yang putih dan sangat halus. Harum~ aroma vanilla~~ sepertinya key tadi mandi dengan sabun beraroma vanilla~

Setelah itu onew terus turun hingga tepat wajahnya di depan member key yeah~ sudah terlihat menegang. Key hanya menggunakan celana boxer .

Bingo!

Member key sudah menegang dengan sempurna. Bahkan sudah ada sedikit percum di sana. Onew tersenyum melihat nya.

”kau sudah hard eumh?” onew kembali membisikkan suara lembutnya di telinga Key. Lalu mencium bibir key lagi.

Nngggghhh~~~ aaaaaaaaaahhh~~

Key melenguh nikmat saat dirasakan tangan besar Onew mulai memijat member Key.

Seperti biasa, lalu onew melepas member Key dan berangsur melepaskan ciumannya. Ia turun dan menciumi selangkangan putih Key. Ia mengecupnya perlahan dan sedikit menjilat ujung member Key.

OH MY GOD!!!

Ngghhh~~ aaah~~ hyung! Stop teasing me..aaaahh~~

Key tidak tahan lagi.

Onew menampilkan senyum devilnya karena berhasil menggoda kekasihnya ini.

“sudah tidak tahan eumh?” onew memainkan twinball key dan memencetnya pelan.

nngghH~~ aaahhh~~hyuuung~ aaaahh~

“why baby? Aku tidak dengar?” goda onew

“suck it!!” perintah Key sedikit kesal karena tingkah kekasihnya ini.

Onew hanya tersenyum menang. Lalu ia memasukkan member Key ke mulutnya, memaju mundurkan kepalanya. Menghisapnya kencang~ sampai ia merasa member Key berkedut kencang.

Nngghh~~ aaaahh~~ im~ comiing hyuung~~

Mendengarnya onew semakin keras menghisap member key.

Nngghhh~~aaaaaakkhhh~

Akhirnya cairan putih dan kental itu keluar sempurna di mulut Onew.

Aaaaaaaahh~~

Key melenguh nikmat ketika ia merasa ada yang keluar. Sungguh tidak dapat digambarkan dengan kata – kata.

Mashita~ onew melap sisa cairan yang tersisa di pinggiran bibirnya dengan lidahnya.

Lalu ia kembali menciumi key, menarik tangan key untuk menyentuh dada Onew. Key mengusap dada bidang Onew. Sedangkan onew masih sibuk mengecap manisnya bibir key. Salah satu spot favoritnya karena bibir key terasa sangat manis.

Nnggh~~~ aaahh~~

Entah keberapa kali nya Key mendesah merasakan gejolak nikmat nya. Perlahan tangan Onew turun lagi meraba nipple key dan mencubit – cubitnya. Lalu Onew memutar tubuh Key sehingga kini posisi mereka menyamping dan berhadapan.Lalu tangan kanannya mengelus bokong key, meremasnya pelan hingga kuat. Onew mengangkat satu kaki Key dan menyilang di pinggang Onew.

“baby~ ini akan sedikit sakit, tahan ne~ saranghae~” onew membisikkan key dengan sangat lembut dan mengecup mata kucing key. Key hanya mengangguk pasrah.

Sleb

Satu jari telunjuk berhasil masuk hole sempit Key.

Aaaaaah~~

Key menahan sakit saat jari itu memasukinya. Sangat sakit, tubuhnya seperti mau retak.

Sssstt~~

Onew menenangkan key dengan mencium lagi bibir key dengan lembut. Mengecap bibir itu, hingga key lupa akan rasa sakit tadi. Setelah merasa Key cukup rileks onew kembali memasukkan jari tengah.

Aaaaaaaah~~

Key mengeluarkan air mata dari sudut mata kucingnya.

”sakitkah? Atau kita hentikan? Rasanya Onew tidak tega melihat kekasihnya ini kesakitan.

”just do it hyung~” Key menjawab pasrah.

“baiklah~ aku akan perlahan..” onew mengecup singkat bibir key. Namun saat ia ingin melepaskan tautan bibirnya Key menariknya seolah tidak ingin bibir itu melepaskannya.

Key menghisap kuat bibir onew, dan menggigitnya pelan.

Aaaaaaaaah~~

Sekarang Onew yang mendesah, sepertinya key nya ini juga terlalu panas. Memanfaatkan keadaan ini Onew kembali memasukkan 1 lagi jari manisnya.

aaaaakhhh~~

Sungguh sangat sakit, key menggigit bibir bawahnya menahan perih ini.

“ahh~ hyung cukup~ aku ingin milikmu~ inside me~please~” key menjambak rambut onew masih menahan sakit.

“kau yakin eumh? Ini akan sakit baby~ jambak aku atau gigit aku jika kau tidak tahan.”

Onew lalu melepaskan jarinya dari hole Key. Ia melepas celana boxer nya yang masih terpasang dengan kasar. Lalu mengaitkan kaki key lagi di pinggangnya, kali ini Onew menindih Key. Onew membuka lebar kaki key dan mengalungkannya dipinggulnya. Agar tidak terasa sangat sakit dan pegal ia mengambil bantal untuk menyanggah pinggul key.

GLEK

Key menelan saliva nya melihat ukuran member Onew yang Big Size *mimisan
ternyata rumor dubulge itu besar benar adanya? Ckckck.. key tidak menyangka ia akan melihat langsung.*plak

Onew hanya tersenyum jahil melihat ekspresi Key yang kaget melihat ukuran membernya.

“GOD! Bagaimana benda sebesar itu bisa masuk??” rutuk key dalam hatinya. But yeah~ ini sudah resikokan? Dia harus menahannya demi cintanya. Demi membuktikan cintanya hanya untuk Lee Jinki.

Lalu onew mengarahkanmembernya didepan hole Key. Pertama ia menggesek – gesekannya terlebih dahulu.

Aaahhh~~~hyuung~ stop teasing me?!!

SLEB

Aaaaaaaah~~

Baru saja masuk 1/3 tapi rasanya sungguh sangat sakit. Onew mengelus pinggul key berusaha membuat key rileks dengan membernya ia diamkan posisi itu lalu mencium lagi bibir key. Key mengulum lembut bibir Onew, Onew mulai perlahan mendorong membernya masuk.

Aaakhh~~~

Key melenguh sakit. Sungguh ini sangat sakit!

Onew mendiamkan nya agar Key terbiasa dengan membernya.
”move hyung~ slowly~”

Menuruti kemauan key, onew perlahan memajukan dan memundurkan pinggulnya menghentakkan membernya kedalam hole Key.

Aaahhh~~~ faster hyuung~~ahhh~~ yes~ there~

Onew semakin mempercepat gerakannya setelah mendapatkan spot Key.

Key memandang pantulan tubuh mereka berpeluh keringat. Menatap pantulan dua sosok yang sedang merefleksikan cinta mereka.. ya cinta mereka. Bukan sekedar nafsu~ ini didasari cinta yang terlalu dalam. Tepat diatas key,di langit – langit ada cermin, ani bahkan sekeliling kasur mereka ada cermin.
key malu sekali melihat pantulan dirinya. Ia tidak menyangka hal ini akan terjadi.

Akhirnya seorang Kim Kibum menyerahkan dirinya pada seorang Lee Jinki. Seseorang yang sangat ia cintai yang juga mencintainya dengan cara yang indah.

Aaahhh~~~

Aaaahhhh~~~

Mereka mengeluarkan cairan itu bersamaan. Merasakan nikmat luar biasa. Pertama kali dalam hidupnya….

Key merasa ada sesuatu yang hangat merasuki tubuhnya, lalu cairan miliknya keluar tepat diperut Onew.

Onew membaringkan dirinya disamping key. Ia mengatur ritme nafasnya yang tampak terengah – engah. Memeluk key dari belakang. Menghadap ke kanan dan kini seraya menyesap aroma tengkuk key ia menatap cermin. Melihat pantulan diri mereka.

“key~  kau tahu? Aku sedang jatuh cinta dengan seseorang~”

“HAH?”

Key sontak kaget, apa maksud ucapannya barusan, setelah ia menyerahkan dirinya kenapa ia berkata seperti itu. Hampir saja Key meneteskan air matanya, tiba – tiba saja matanya terasa sangat panas.

Kau takut kan Key? Takut Lee Jinki mu ini pergi dan meninggalkanmu? Sebenarnya kau jauh lebih takut kalau sampai melihat Onew bermesraan dengan orang lain? ANI!! Membayangkannya saja membuat sesuatu didalam dadanya sakit, perih..

Onew masih memeluk pinggang key dari belakang masih dengan keadaan tubuh mereka yang polos tanpa sehelai benang pun *mati gw bayanginnya/mimisan atas bawah/plak/abaikan

”ne~ si- siapa hyung?” key memberanikan diri menanyakannya meski dengan suara yang sedikit bergetar.

”lihatlah~ lihatlah di kaca itu, seseorang yang sekarang aku peluk.. dia cantik ya? Aku sangat mencintainya key~ aku bahkan terlalu mencintainya sampai rasanya aku ingin memakannya sekarang…hehe” onew menunjuk sosok pantulan key di cermin itu.

Key tertegun.

Onew mengusap rambut Key mengelap keringat di pelipis key. Lalu perlahan dengan telunjuknya menuruni hidung Key dan bibir key.

”kau ingat ini baik – baik, hidung ini milikku, milik Lee Jinki” onew mencubit pelan hidung Key. Key hanya terkekeh pelan.

“lalu~ bibir ini, bibir yang manis ini hanya untukku, jangan terlalu banyak membuat senyuman di depan namja lain eoh? Aku sangat panas terbakar api cemburu pada setiap mata yang menatapmu” aku onew sambil memanyunkan bibirnnya sendiri.

Kyeoptaaa >///<

Hahaha, konyol sekali. Mereka masih berpelukan merasakan suhu tubuh masing – masing.

Hangat.

Lalu onew menarik selimut menutupi tubuh polos mereka sekarang. Key berbalik dan menyenderkan kepalanya di dada bidang Onew melingkarkan tangan putih nya di pinggang onew.

Key sangat bersyukur, ia melakukan ini dengan orang yang ia cintai. Ani~ sangat ia cintai.

“baby~ kau tidak menyesalkan melakukan ini denganku?” onew mengusap lembut punggung key.

Key mengeratkan pelukannya menyusupkan kepalanya di dada onew. Menghirup aroma maskulin onew.

”ya aku menyesal~”

”m- mwoo?”

”menyesal jika hanya sekali saja hyuung~”

O_O

Key terkekeh geli, lalu ia rasakan onew membalas pelukannya dan mengecup pucuk kepala Key.

”Euummh~~~ my kibummie sekarang pintar yaaaah~~” onew tersenyum masih mengeratkan pelukannya dan berkali – kali mengecup kepala Key.
lalu ia menarik dagu key dan menatap kedalam mata kucing itu. Memainkan hidungnya dengan hidung key, lalu menegcup lembut bibir key. Sangat lembut… kecupan hangat penuh cinta sebelum tidur.

”Nothing better than you Lee Jinki” key berkata pada dirinya.

Sosok Lee Jinki yang tak mungkin bisa tergantikan oleh sosok manapun. Karena Lee Jinki adalah yang terbaik di hati Kim Kibum.

…………………………………….

Di dorm Shinee.

”Akhirnya~~ sampai juga~ ah aku lelah~ tae~ buatkan aku teh hangat~” minho menyuruh sang maknae yang tidak lain adalah kekasihnya. Sedangkan Jonghyun langsung masuk ke kamar nya karena lelah sekali.

”ah~ ne~~~~” taemin menjawab dengan sedikit malas ia berjalan menuju dapur.

Ia lalu menyeduh teh yang tergeletak di meja makan.

”ah~ sama sajalah~ yang penting teh~” taemin bergumam lalu manyeduh teh hangat untuk kekasihnya yang sedang bersandar di soa meluruskan kakinya yang panjang itu.

”hyuuung~ ini teh nya~” taemin menyodorkan secangkir teh hangat pada minho.

Sedangkan taemin memutuskan meminum susu strawberry kesukaannnya yang tersedia di kulkas.

Gleek.. gleeek.. gleeek..

Hanya beberapa kali tegukan teh itu habis.

Taemin lupa membuang sampah Teh tadi, lalu ia ambil bungkusan itu dan ia lihat

”Teh Ginseng”

Omo!! O_O

Grep~!

Dari belakang ia merasa tangan besar memeluknya.

Minho!!!

Lalu teh ginseng itu pun bekerja semestinya.

Di bayangan minho Taemin tampak sangat seksi.

”h-hyuuung~~ ap- ap yaan-

Hmmpppfftttt

Bibir plum itu kini dibekap bibir tebal minho mulai menghisapnya kuat.

“tae~~my angel~ you’re mine tonight~”

Glek

Taemin terkejut dan membulatkan matanya tak percaya.

Apakah ia dan Minho juga akan…???

Tapi… tidak seperti ini kan……

…………………………………………………..

Di kamar hotel Onew dan key keesokan paginya.

“baby~ kok perasaanku tidak enak ya?” key menatap onew panic.

Lalu iphone 4 white milik key berbunyi mendapatkan pesan singkat.

Bagaimana Key? Onew hyung hebat kan? Obat ginseng itu bekerja dengan sangat baik tidak??

Chukkae ne~!! ah sepertinya anakmu juga meminumnya. Well si kodok yang tak sengaja meminumnya~

Selanjutnya? Mianhe aku tak bisa melakukan apa – apa karena paginya aku lihat mereka sudah totally naked .__.V

 

Mworagoooo??

 Kim jonghyuuuuuuuuuuuuuuun~!!

Kau akan mati di tanganku~!!

Ah tidak!! Taemiiin!! Kodooooook!

Tidaaaaaaaaaak~!!

Key histeris dan menjambak rambutnya frustasi.

”ada apa baby?”

Tanpa sepatah katapun key menunjukkan sms itu ke wajah onew.

HAH?

O_O

”baby~ gawat~ barusan aku meminumnya lagi~”

Whaaaaaaaaaaaaat??

yah~ akhirnya obat itu bekerja lagi. Tentu saja onew tidak mungkin menahannya. Walaupun sejujurnya pinggul dan bagian belakang Key sangat sakit, tapi ia tidak bisa melakukan apa – apa saat Onew menciumnya dengan sangat ganas. Bagaimana tidak?! Onew menyeduh teh itu dalam gelas besar!!!

Nnngghhh~~~~~~~~

 aahhhh~~~~~~

faster~~~

aaaahhh~~~

saranghae kibummie~

Entah desahan yang sudah ke berapa kali yang terdengar dari dalam kamar VVIP ini~

Ya sudahlah~

Yang Kim Kibum tahu adalah fakta bahwa….

Nothing Better Than You…. My Eternal Love… Lee Jinki.

.

.

..

.

.

.

 END

 END YAAA? INI END. HAHAAHHA..

AYOOOK KALO MAU KOMEN SILAHKAN,, TERSERAH DAH . SAYA EMANG AUTHOR GAGAL DALAM PEMBUATAN NC. O_o
MAKASIH KRITIK DAN SARANNYA OKE~~ ANYYEONG~~ *ngesot bareng jinki

NIH FOTO  KEMESRAAN ONKEY!! LIAT NEEEEEEEEEH *ga nyante

key say : SARANGHAE~~

JINKI NAKAL >///<

ASEEEEEEEEEEK SEBELAHAN >< CERITANYA PAS MAU KE RUSSIA YAH ><

JUST LOOK THE WAY THEY ARE  LOOK AT EACH OTHER…

I SAID IT IS LOVE….

Advertisements

187 thoughts on “NOTHING BETTER THAN YOU/ONKEY NC – 2 OF 2

  1. Kyaaa… umma certanya malu yua ketahuann..xD

    baby tae baik bgt sich….. 🙂 Bulan madu onkey yg sweet dan hoootttt… :0

    pic Appa ngash umma bunga sweet dech.. mau jga dunk bunganya 🙂 tatapannya jga itu loch… cecuatu 🙂

  2. Asghdjkdh hahaha anak yang berbakti nyiapin tiket ke Rusia karena gagalin ortunya yang mau asgdhsjk xDDD
    si Jong koplak banged ngasih teh ginseng harusnya minuman stamina/perangsang jiakakakakak
    ihh saya bener” ngebayangin banged loh adegan di atas , pengen liaa lee jinki naked ala rumah huuuuu xDDD

  3. muahahahahahahaha Jjong ahjussi memang rajax masalah pasutri. dr.boike bisa2 tersaingi ini.gkgkgk

    abang Ming sm Taeby baru yg pertama kali jg?! uwahahahaha keymma lebih beruntung karena melakukan yg pertama ditempat yg indah dan layakx honeymoon.ahahahay sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Jjong ahjussi SARANGHAE.
    ONKEY JJANG!!!!!!!!!!!!!
    2MIN JJANG!!!!!!!!!!!!!!!

    DAEBAK^_^6

  4. Pingback: Nothing Better Than You « JINKIBUM Fanfiction Paradise

  5. rencana 2minjjong berhasil ya.. haha.. 😀
    mati lu jonghyun,mau bikin key ngamuk kalo dia udh balik.. 😀
    OnKey is real!! 😀

  6. Omo omo omo… Nc lagi hohohoho.. Kalo buka bulan puasa q akan baca fulll hahaha…. Wow… Kim Jonghyun hahaha trima nasi mu setelah sang diva pulang nanti kekeke

  7. Aduhh kk taemin pinter bnget bkin umma appa nya bulan madu trs bkin dedek dehh :v jjong dasar pervert pasri ngasih yg gk2 kan ama onkey tp gpp dehh mereka jd bgtu..

    Sweet sweet love bnget nihh :*

    Kak yua kurang hot ><
    Hahahaha 😀

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s