[SHINee] Teaser – Love of life


Foreword:

Yeah, this is just a teaser~ kekekek~ i wanna make a fluff FF, mungkin didalamnya ada Ontae, Jongkey, Jongho, Onkey, 2min, Keytae, Jongtae, Jongyu, dll … bosen akh kisah cinta serius, mau bikin yang agak lain dan aneh, ini gaje dan gak menarik, silahkan free from comments, lanjut nulis kalau memang banyak tertarik, kalau gak, ya nggak jadi, kan capek nulis gak dibaca…hahahahahaha~

[SHINee] Love of life

Cinta, cinta itu datang tidak bisa di ketahui kapan, bagaimana, dengan cara apa, dan juga dengan siapa. Kita sulit untuk mengartikan cinta, apakah cinta itu ketika kau merasakan ada kupu-kupu yang mengelitik diperutmu ketika kau dekat dengannya? Atau kau merasa dunia berhenti seketika ketika kau bersamanya melakukan hal romantis? Atau bahkan kau bisa lupa bernafas jika kau menerima sesuatu yang luar biasa ia berikan padamu, mau itu kasih sayang atau perhatian kecil? Aah~ cinta, siapa yang tidak butuh cinta? Bahkan semut yang otaknya kecil tidak tahu sebesar apa saja mereka bisa menikah dan mempunyai banyak anak, mungkin mereka juga saling mencintai, buktinya, kalau bertemu satu sama lain mereka berciuman, tidak percaya, lihat saja semut yang suka berjalan ditembok …

~.O

“Jangan bandel, umma hanya bisa mengantarkan mu sampai disini…”, namja kecil yang sangat tampan dan tinggi untuk seumurannya berdiri tersenyum sambil mengapit bola sepak di tangan kanannya, mengangguk dan berlari ke dalam sekolah SD.

“Minho ah~’

“Neh umma…”

“Jangan menendang bola sembarangan, nanti bisa melukai teman mu, arrachi?”

“Neh umma~~”

~.O

“Yah, yah yah … kau dapat dari mana ini?”, seorang namja paruh baya mengambil balon plastik dari tangan anaknya. Wajahnya panik tidak karuan, ia mengutuk dirinya karena anaknya bisa memegangnya.

“Aku menemukannya dikamar mandi appa umma, habis bisa menggelembung seperti balon, aku baru mau tiup supaya teman-teman iri aku punya balon yang unik. Dan ada rasanya …enak, rasa jeruk.”, namja paruh baya itu semakin memucat wajahnya.

“S-sudah sudah, kau tidak boleh ambil ini lagi kalau kau melihatnya.”,

“Wae appa?!~~”,

“T-tidak boleh saja, ini kotor…” katanya, “S-sudah sana, turun, nanti kau terlambat.”

“Neh~ bye appa…”

“Jjongie~”

“Neh?”,

“Jangan suka buka rok yeoja, itu tidak sopan…”

“Eung! Kalau mereka membukanya sendiri juga jangan salahkan aku…bye appa.”

Namja paruh baya itu menggeleng, dosa apa dia…sambil menatap anaknya itu dengan tatapan khawatir akan perkembangan mentalnya.

~.O

“Kamu sudah siapa manis?”,

“Eung, aku sudah siap umma~ lihat, kaos kakinya baguskan…aku suka, gambar pisanggg~”

“Tentu saja, jangan sampai main jorok yah?”

“Eung! Aku janji … umma…”, namja kecil cantik itu merentangkan tangannya kedepan dengan aegyo terbaik. Ummanya berdecak dan mengeluarkan bungkusan dari tasnya.

“Ini …special untuk Minnie yang akan semangat sekolah…’

“Gomawooo ummaa~ … Minnie sayang umma…’

“Eung! Umma juga sayang Minnie…”, namja cantik itu memeluk nya dengan erat dan menepuk kepala anaknya yang berbentuk mangkuk itu.

“Jangan cengeng, kalau ada yang nakal, kau harus lapor Ibu guru, anak umma harus berani. Yaksok?”,

“Yaksook~ Minnie kan kuat umma…minum susu terus …lihat otot Minnie …”, katanya memeragakan biaragawan.

Ummanya itu tertawa dan memeluk anaknya lagi, “Wah Minnie hebat, umma jadi salut, nah, sekarang masuk lah, cari teman yang banyak … kajja kajja…’

“Oki… bye umma, saranghae…”

Ummanya itu menggeleng, dan berharap akan baik-baik saja melihat anaknya itu berjalan dengan mantab dengan rambut yang bergerak naik turun ketika ia berjalan, lucu sekali…

~.O

“YAH! Aish~ tuh bajunya jadi kotor kan, ayamnya jangan dimakan dulu, kan ini untuk bekal…’, kata namja tampan paruh baya mengambil se bucket ayam dari paha namja chubby dan bergigi kelinci.

“Uh, appa~ aku hanya makan extra chicken wings yang umma taruh di tas bekalku…”

“Tapi kau memakannya dari kotak bekal mu , bukan dari bucket yang ada dirumah tadi …”

“Appa pelit.”

“Ya appa memang pelit, kalau appa tidak pelit, mungkin pipi mu ini sudah sebesar pantat sapi …’, katanya mencubitnya, namun namja tampan kecil itu malah terkekeh.

“Sekarang turun …dan cepat masuk, belajarlah yang rajin neh? Jadi anak sukses kebanggaan appa dan umma…’

“Siap appa~”

“Jinki?”,

“Neh~”

“Jangan makan ayam mu sebelum istirahat, dan jangan gerogoti tulanganya jika sudah habis, itu jorok dan tidak sopan …”

“Neh appa~ arrasooo~ bye bye…”

~.O

“Nah, sudah sampai …” seru namja cantik memberhentikan mobilnya, namja cantik kecil menegakan tubuhnya dan membereskan bajunya serta rambutnya di kaca yang ia bawa.

“Umma, aku terlihat sempurna kan?”, tanyanya.

“Yosh, kau cantik sekali …”

“Ummaa~ aku ini namja, aku ini harus dikatakan tampan!”…”ng…ani, aku ini perfect!”, Ummanya menggelenge, mengangkat tangannya dan mengais rambutnya pelan supaya rapih.

“Bummie ku wangi sekali, dan juga bajunya rapih dan bagus …sempurna…’, namja kecil itu terkekeh,

“Tentu saja, aku yang memilih baju ini , makasih yah umma membelikannya untukku…hihi … aku pikir umma tidak mau belikan, dimajalah harganya mahal.”, katanya cemberut. Ummanya berdecak, bukannya mahal … tapi seleranya berlebihan, majalah dewasa yang ia sesuaikan dengan kemauannya, jadi sulit mencari style yang sedang trend dan sama seperti selera dewasa namun untuk anak kecil dan disesuaikan usia.

“Sure Bummie…nah, kajja, jangan lupa , kau tidak boleh sembarangan mengomentari pakaian orang lain, mereka akan marah jika mereka tidak suka…’

“Uhh~ mereka kan harus tahu model umma. Masa aku tidak boleh kritik? Umma pelit…”

“Umma pelit agar kau tidak di bully sayang…’

“Yang suka membully itu pengecut.”, katanya mantab dan mencium kilat ummanya dan turun dari mobil melambai sekali lagi dan berjalan dengan PD. Ummanya itu mendecak dan menggeleng, semoga tidak ada masalah.

~.O

[Semua murid harap berkumpul, untuk murid TK berbaris di sebelah paling kanan, ayo hati-hati …kemudian diikuti oleh kelas 1, 2, dan seterusnya, yang rapih yah~]

Langkah-langkah kecil dan lucu berkumpul, yang sudah senior berada paling ujung dikiri, dan lebih mudah di atur.

Sosok mungil menggenggam botol banana milk dengan erat, ia berjalan mantab menuju barisan. Saat ia ingin berjalan menuju barisan.

“Awassss!”,

“Hm?”, ia menoleh, dan ia terkejut, tiba-tiba seorang anak dengan mata puppy eyes menghalangi didepannya dan BUKK, kepalanya kepala belakangnya terkena hantaman bola.

“Aaaah~…”serunya, namun ia terhalangi lagi oleh seorang namja chubby didepannya, mendorongnya kesamping, sehingga namja chubby itu tertimpa tubuh namja sebelumnya.

“A-a-a-ahhh~~…”, sosok mungil itu sempoyongan kebelakang, dan ketika ia berusaha untuk mengimbangi badannya, ia terpeleset dan CROOOT~ SPLASH

“A ….’, namja cantik kecil berdiri terpaku dengan tubuh yang lengket dan basah kuyup , seluruh wajah dan juga baju depannya tersiram susu banana, ia menatap sosok mungil yang terjerembab ke tanah sedang menahan tangis.

“Addduhhh~”, kemudian melihat sosok chubby berlutut dibawah kakinya, dan diikuti namja kecil berikutnya meniban kaki namja chubby itu.

Kemudian ia melihat namja tinggi bermata besar berdiri terpaku melihat kejadian akibat perbuatannya. “Omo~’, desisnya.

Sosok cantik itu melihat kesekelilingnya yang sedang tertawa melihatnya dan juga 3 namja tersungkur, dan juga namja tinggi yang perlahan mengambil bolanya.

“k-k-kyaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~bajuukuuuuu~’, teriaknya menggemparkan sekolah dipagi hari yang indah itu, semuanya bagi 5 namja itu menjadi awal ajaran tahun baru sekolah yang tidak indah sama sekali.

Dan siapa yang tahu, dari pertemuan itu bisa tercipta bahkan mereka menemukan benih cinta satu sama lain, entah siapa dengan siapa, hanya mereka yang akan menemukan jawabannya.

~.O

What do ya think? If ya likey just leave a comments. Thnkiss :*

62 thoughts on “[SHINee] Teaser – Love of life

  1. Aaahh…. pasti cute-cute bangettt… uuhh~ Pengen lihat merekaa… >.<
    Aku juga kurang ngerti waktu mereka jatuh karena minho… tapii… Aku lumayan paham…. Kereenn dehhh…

    HWAITING!! b(^O^)d

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s