[jinki] can you hear me? -drabble


NO TAG!

NO SILENT READERS!

Seneng aja denger suaranya si taeyeon..galau uyyy suaranya..hihihi

sudah lama tak merasa galau =,=, payah banget ya? Temen2 saya mah galau mulu tapi saya ga pernah galau. Abis ga pernah patah hati sih,,, gimana duoongg?? Wkwkwkw

tapi nih jadi sakiitttttt bangeeettt..kalau inget masa lalu *curcol* XP, sama abis liat MV-nya davichi –don’t say goodbye, iihhh..itu mengenaskan! Rasanya pengen aku tonjok tuh cowok! Heeuuuhhh…tegaaaaaaa!!!

ya udahlah, simak saja berita berikut ini.. aku ga tahu mau pairing siapa.. anggap aja kalian yang jadi POV ini ya?? Bisa kan? Bisa kan? Okeh okeh? Nih judulnya sama kayak judul lagunya..

Camera!

Rolling!
Action!

Title : Deullinayo – Can you Hear me?

Author : Keysha Mahaz

cast : Jinki and You

Genre : Sad romance

Length : Drabble

Even small pains make me teary

My heart cries out

When i pass by you

You are the whole world

i dream for only you

i hold my breath in front of you

Sudah kukatakan pada diriku sendiri, untuk menjaga hatiku agar tak terperangkap seperti sekarang. Aku merasa di belenggu oleh suatu yang transparan saat mata sabit itu menatapku sambil tersenyum. Tampan. Tampan dan masih sama seperti saat aku pertama melihatnya. Ani, lebih tepatnya saat ia memungutku di jalanan. Itu..err, aku tak mau membahasnya. Ini terlalu sulit. Dan sekarang menjadi semakin sulit. Saat aku benar-benar telah jatuh untuk yang kesekian kali pada dirinya. Sosok malaikat yang bertransformasi menjadi nyata untukku, lee jinki.

Rasanya seperti mimpi dan kejatuhan ratusan bunga kasturi diatas kepalaku. Ini terlalu indah untuk bisa kuimpikan dalam hidupku. Seperti sebuah genderang telah tertanam didalam dadaku dan akan terus menjadi berisik ketika dia menyunggingkan senyumnya yang selalu berhasil membuatku meleleh.

just like you and i aren’t meant to be

just like it’s merely a moment passing by

You pass by me so easily

Even if i can’t go up

and take just a step Dan ini yang selalu bisa membuatku tergelitik. Tak bisa kupingkiri kalau ada sesuatu yang hangat saat tangannya yang besar mengelus puncak kepalaku, atau ketika dia memperlihatkan dua gigi kelincinya dan tertawa renyah di depan wajahku. Momen terindah yang selalu kuusahakan agar tak melupakannya seumur hidupku. Merekam tiap detiknya agar bisa disimpan dalam otakku. Ketika kami duduk di spot favorit kami. Bukit dibelakang rumahnya saat malam hari, menatap ratusan bintang setiap malam. Kemilau bintang yang amat kontras dengan gelapnya malam. Indah.

You make me walk around

You make me cry

Like an idiot, like a child

Just laugh it off

yeah..aku merasa menjadi orang teridiot dan paling bodoh di dunia sekarang. Tahu kenapa? Karena ini.. hal yang selama ini aku takutkan saat pertama bertemu dengannya, ketika aku pertama kali meneguhkan hatiku kalau aku tak akan pernah jatuh pada dirinya! Melihat hal yang membuat sesuatu menumpuk di pelupuk mataku, siap untuk terjun bebas dalam isakan yang aku pastikan akan teredam bantal pink ini. Rasanya sakit, sesak, dan..uhh..aku tak tahu lagi bagaimana cara mendeskripsikan ini. Dia, lee jinki, namja yang membuatku ingkar tentang janjiku di tempo hari. Dia, dan..kekasihnya. terlihat amat serasi kan? Saat mereka bergandengan di taman, juga saling tersenyum. Senyum itu, senyum yang setiap harinya aku dapat dari dia. Aku merasa bahwa aku benar-benar bodoh karena telah jatuh hati padanya. Saat melihat tangannya yang besar menepuk puncak kepala gadis itu, sama persis dengan yang ia lakukan padaku. Dia, seperti pemberi harapan palsu. Dan aku hanya bisa tertawa, why? Jangan tanya, aku menertawai kebodohanku karena dengan mudahnya bisa terbelenggu dalam sesuatu yang transparan ini. Bodohnya aku tentang sesuatu yang harusnya sudah kuantisipasi jauh-jauh hari. Sesuatu yang harusnya kuketahui sejak awal. Sesuatu yang tak tersentuh. Untouchable. Tentang statusmu..aku bahkan tak sampai berfikir kalau kau telah mempunyai seseorang yang special. Aku jadi berfikir bahwa selama ini aku egois yang menganggapku hanya untukku.

The closer i get

More scared i get

But this love cannot be stopped

Hanya ketakutan yang terus membayangiku sejak lalu. Masih berpendapat kalau aku dibodohi olehnya. Tapi atas dasar apa? Aku bahkan tak punya status atas dirinya! Kekasih? Jelas bukan. Teman? Sahabat? Orang asing? Aku bahkan tidak tahu dia menganggapku apa. Aku hanyalah orang yang beruntung telah ditolong oleh penjelmaan malaikat itu. Malaikat tampan yang membuatku menangis kala mengingatnya.

Why is it just my love that is slow

Why is it just my love that is hard

Even if i’m by your side

You are the whole world

i look at only you
i stare into distance in front of you

Kenapa? Kenapa? Kenapa rasanya ini terlalu sulit untuk bisa kugapai dan kumengerti dengan akalku? Merasa kalau ini begitu berat. Seperti benar-benar sesak dan..uhhh..

Aku bahkan tak bisa berpaling darimu, kau seperti sebuah magnet yang benar-benar bisa menarikku. Bodoh! Jahat!

From far away

if i can stare at you just for a moment

That is love

When this waiting and yearning

Gets you, and you can hear it

Just pretend nothing happened

The closer i get to you more scared i get
But this love cannot be stopped

Dan seandainya kau bisa mendengar ini…

cukup berpura-pura seperti tak ada apapun yang terjadi diantara kita

Dan aku akan terus mencintaimu..

Karena rasanya ini seperti berkesinambungan walau terasa dunia akan runtuh kalau aku melanjutkan hal bodoh ini.

Melakukan hal bodoh, bahwa aku mencintaimu..

END

Otte? Pendek yah? Iya duongg..namanya juga drabble (walau ga yakin juga sih ini drabble apa bukan?) haha..ABIS BACA WAJIB KOMEN!!! YANG GA KOMEN NASIBNYA KAYAK DI FF INI…PATAH HATIIIIII….HAHAHHAHA

*kabuurrr sambil tebar poppo* XDXDXDXDXD

29 thoughts on “[jinki] can you hear me? -drabble

  1. andwe, andwe, andwe!!!
    akhrny saiya hrus mmbca ulang ff ini agar bsa mninggalkan jejak slama saiya mnjelma jdi SR dlu, huhu..
    thor, pling gag btah bca Onkey yg gag bsa brsama..
    huhu..
    nyesek bnget dah..
    gumawo buat ffny thor..😀

  2. Hah, iia ampun kesimpulan yang baik untung mencintainya hanya dari belakang key ..
    aku setuju denganmu ..
    hhheee

    ( walaupun terasa sakit, tapi keputusan itu terasa benar saat kita melihat orabg itu bisa bahagia dengan orang lain )

    iich so bijak dch kta-kta nya .. hhhee🙂

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

