My Pet/ 2Min/ Drabble~


foreword

ahahahha… halo everybody!! aku datang membawa drabble setres..

ini hasil melihat komik, kayaknya cocok diperanin 2min u,u

naah~ komiknya juga judulnya my pet. kekekke .

ga kreatip? yah biarlah~ ni juga diubah -ubah kok. uhuy

buat my yeobo~ nih gw kasih 2min lagi, mana onkey gue? u__u

hayok dibaca seikhlasnya yah. ga suka jangan dibashing atuh. woekekke..

inget ini cuma drabble… awas minta sequel *siapin bazooka
muahahha..XDD

yeobo.. white lies nya gw ketik ntar aja *plak

pokoknya ini  POV nya ancur ah *pusing
si Taemin dah yg ngomong terus pokoknya, hahha

this is it!!

ACTION!

WOI 2MIN! ACTION!! MALAH GENDONG2AN -___-”

by : yua >,<

Sreeeet… Sreeeeet..

Jezz.. Jezz…

Aduh tangannya?!

Namja cantik yang tengah berdesakkan di kereta yang penuh sesak tiba – tiba merasa ada sesuatu yang menyentuh bokongnya.

Ah.. andwee~! To-

GREP..

Kreeek..

Suara gemeretuk tangan yang diremas kuat oleh seorang namja tampan, tinggi dan yeah bermata besar dan coklat bening.

“ Don’t ever you try to touch Minnie~..” mata besar berwarna coklat menatap geram seorang namja brengsek yang berani menyentuh sahabat kecilnya, Taemin.

“ss-sakiit~”

“hah….”

Namja cantik yang dipanggil Minnie ini terbelalak saat namja tampan yang tinggi itu menarik tangan seseorang yang berusaha melecehkannya.

Ya, dia adalah Lee Taemin, namja cantik yang sangat terkenal satu sekolah,ChungdamHigh School, sekolah khusus namja. Rambut almond nya sebahu yang diikat setengah dan kakinya yang kurus, lalu tulang pipinya yang naik,hidung nya yang mancung, bibirnya soft pink, he is so damn perfect even he is a guy. Namun salahkah dia memiliki wajah cantik dan menggemaskan? Percayalah Taemin sendiri frustasi dengan anugerah Tuhan kepadanya. -___-a

Lee Taemin

Lalu sosok namja tampan, memiliki garis wajah yang tegas, bermata besar tidak seperti orang korea sewajarnya dan sure! Namja ini sangat dingin. Even he is colder than an ice. Namja jangkung dan bertubuh atletis yang bernama Choi Minho.

Choi Minho

“huh..”

Minho mendelik kesal melihat namja yang berusaha melecehkan Taemin. Lalu menarik tangan Taemin keluar dari kereta karena mereka sudah sampai di stasiun tujuan.

”Minho hyuung~ ayo nunduk…” Taemin menginstruksikan Minho untuk menunduk dengan mengangkat tangannya meraih kepala Minho.

Lalu bukan menunduk tapi yah seperti biasa Minho berjongkok didepan Taemin.

Puk.. puk..

Taemin menepuk pelan kepala sang ice prince.

”Minho hyung sudah besar yaaah~” Taemin berkata masih seraya menepuk – nepuk kepala Minho.

”Terima kasih😉 ” jawab Minho singkat masih dalam keadaan berjongkok dan memeluk kedua lututnya.

Mereka tidak sadar disekeliling mereka menatap mereka dengan pandangan aneh. Ada yang berpikir mereka manis, ada yang berpikir mereka berpacaran, bahkan mereka mengira Taemin adalah seorang yeoja. *gelinding

”Minnie juga sudah besar ya?”

“eh? Tapi tidak setinggimu hyung~~” Taemin mempoutkan bibirnya imut.

“tapi tubuhmu……”Minho menatap intens Taemin from head to toe.

“kyaaa~~ awas kau!! Jangan panggil aku Minnie lagi hyuung~! Aku sudah kelas 1 SMA sekarang, seharusnya kau panggil aku Taemin, namaku Lee Taemin.

Ya~ Minho dari kecil selalu memanggil Taemin dengan sebutan Minnie, mereka adalah sahabat sekaligus tetangga sejak kecil.

SREEET

”Taemin dia pacarmu? Tampan sekali…” tiba – tiba seorang namja imut bernama jino menarik lengan Taemin dan menyenggol lengannya berusaha menggoda Taemin.

”hah? Minho hyung itu bukan pacarku, dia…. peliharaanku……….. ”

O_O

 ****

 

Taemin Pov

Bisa – bisanya Jino, salah satu teman ku di SMA ini, berkata Minho Hyung adalah pacarku. Apakah kami terlihat seperti itu? Membayangkannya saja aku sakit perut. Mana mungkin kami pacaran, dia kan teman sekaligus peliharaanku sejak kecil.

Flashback

 

Malam natal 12 tahun yang lalu anjing kesayangku, coco, mati.

”huweeee….. andwee~~ coco~!! Jangan mati~! Jangan tinggalkan Minnie!!” isak seorang namja imut di depan sebuah kuburan kecil yang tidak lain telah bersemayam anjing kesayangannya bernama coco. Coco tewas seketika karena tertabrak mobil.

”Minnie~ jangan menangis, uljima….” namja lain,dua tahun lebih tua, yang tidak lain adalah Minho berusaha menghibur Taemin yang masih histeris karena coco telah pergi selamanya.

”huks.. coco.. huks..” Taemin mengucek matanya yang penuh air mata.

”nde~~ kalau begitu mulai sekarang Minho yang jadi coco Minnie ya? Uljima ne~”

Sejak saat itulah Minho Hyung menjadi peliharaanku. Hewan peliharaan yang manis dan penurut.😄

Flashback end

**—-**

@chungdam highschool

”Ayo anak – anak!! Semuanya pemanasan sebelum kalian berenang, nanti kalian bisa keram” Lee teuk sosaengnim berseru pada kami sebelum kami menyeburkan diri ke kolam renang.

Cih~ sepertinya dia bisa membaca pikiranku yang langsung ingin berenang. Aku tidak tahan dipandangi oleh siswa lain. Mereka mengerikan! Apa ada yang salah dengan tubuhku?

Taemin Pov end

 

Semua mata seolah terkunci rapat pada satu sosok. Ya dia adalah Lee Taemin Namja tercantik yang ada di sekolah ini. Bagaimana tidak? Taemin dengan santainya hanya menggunakan celana renang, yah walaupun ini hal wajar bagi namja, tapi ini tidak wajar jika yang memakainya adalah Taemin. Terbukti dari puluhan pasang mata yang terpana melihat tubuh Taemin. Putih, mulus tanpa celah. Kaki yang langsing dan bokong yang cukup terisi.

“sstt.. lihat . lihat.. waaah~ dia tak pantas menjadi namja”

”omo! Aku sudah gila, pati aku gila”

”ah! Anak itu kenapa manis sekali?”

Siswa – siswa berbisik bahkan ada yang meneteskan air liurnya saat menatap punggung Taemin. For god sake bukankah yang dimiliki Taemin itu sama seperti mereka? -____-’’

Taemin yang tidak nyaman dengan sekelilingnya yang horor, tanpa pemanasan memutuskan menyelam..

Byuuur~~

OMG! Bahkan Taemin yang terlihat basah dengan rambut nya yang sebahu itu jadi semakin erotis dimata siswa – siswa mesum ini . -_-

Yah dapat ditebak karena tanpa pemanasan, tak lama kemudian Taemin tak keluar – keluar dari kolam, sepertinya ia tenggelam. Suasana menjadi ricuh seketika, semua berebut menyelamatkan namja cantik itu. Namun telat, seorang Namja yang dikenal sebagai Ketua Osis Chungdam High School telah menyeburkan dirinya untuk menyelamatkan Taemin.

Grep

byuurr..

Taemin dibawa ke tepi kolam dan menidurkan nya di sisi kolam. Saat itu Minho dari kejauhan baru saja akan menyelamatkan Taemin namun saat ia lihat seseorang menyelamatkan Taemin lebih dulu ia hanya diam saja menatapnya.

”uhuk..uhukk..” Taemin terbatuk setelah dada nya ditekan oleh namja tadi, ketua Osis Chungdam Highschool.

”gwenchana??” tanya Namja Tampan ini, terlihat raut khawatir dari wajahnya.

”eh? Ne~ uhuk.ak-uhuk..aku.. hanya..uhuk..” taemin terbatuk – batuk mungkin banyak air yang masuk ke paru – paru nya. Membuatnya sulit bernafas bahkan berbicara.

Sret

Namja tampan ini, menggendong Taemin ala bridal style dan segera membawanya ke UKS.

“kubawa kau ke ruang kesehatan…”

”a- aku baik – bak saja tolong turunkan aku, sunbae~!!”

”Sebenarnya aku ingin berdua saja denganmu denganmu”

”eh?”

”kamu harus percaya pada dirimu sendiri, sadarilah daya tarikmu”

Taemin membulatkan matanya tidak percaya dengan yang barusan ia dengar.

”memangnya kau tidak menyadari bahwa aku selalu mengawasimu?”

Hah mana mungkin kan dia tertarik sama aku, batin taemin mulai bergulat.u_u

Sret

”tanggal 24 Desember nanti, kita kencan yuk” Namja Tampan ini menarik pinggang Taemin dan membisik di telinganya,

Taemin hanya terkesiap dan god! He can’t say anything even just one word. Freezing~

“minnie~!” Minho datang menghampiri Taemin di ruang kesehatan,

Deg

Deg

Deg

Selama ini banyak yang memperhatikanku dan melihatku. Tapi baru kali ini ada yang menyatakan perasaaannya secara langsung.

”minnie~!gwenchana…?” Minho menghampiri Taemin dan memegang kedua pipi Taemin. Nadanya terdengar khawatir.

Aku jadi tidak bisa berpikir jelas.

”ah iya” Taemin hanya menjawab singkat. Ia masih tidak percaya dengan kata – kata ketua Osis tadi. Kim Jonghyun.

**O_O**

Taemin Pov

Hmmm.. gimana ya.. aku bergumam pelan seraya melepaskan kancing kemejaku satu persatu lalu aku membuka celana bahan sekolahku. Lalu tiba – tiba…

”Minnie~!!”  minho masuk ke kamarku melalui jendela

”kyaaaaaaaaa!! Sudah kubilang! Jangan masuk ke kamarku lewat jendela hyung! Mentang – mentang bertetangga!!” (>0<)//

”aku masuk tepat pada waktunya kan?”😄

”dasar jelek!!” aku melemparinya dengan bantal lalu aku lari ke toilet dan menyelesaikan ganti bajuku disana. Minho Hyung jelek, bodoh! Meskipun kami sama – sama namja tetap saja kan.. aarghhh >__<

Aku keluar kamar mandi dan melihatnya sedang asik bersender di tembok memasuki kedua tangannya ke sakunya. Entah mengapa ia kok terlihat keren ya?

”Minnie..tanggal 24 ini kita mau kemana setelah ziarah ke kuburan coco? Main kerumahku?”

Ah.. aku beritahu dia tidak ya…

”ah, maaf tahun ini…..”

Ah gimana ya.. aku bilang atau tidak? Ottohke >///<

”jangan – jangan ada janji dengan ketua osis itu?”

DEG

Binggo!! Dia punya six sense ?! pasti!

“kau tidak boleh pergi dengannya…”

Hah? Tidak salah dengar? Memang kenapa?

”eh? Apa katamu?”

Minho mendekati Taemin dan berbisik di telinga kanan Taemin dengan suara bass nya yang berat.

”aku bilang…kau tidak boleh pergi dengannya…mengerti?”

DEG

Kenapa Minho Hyung tiba – tiba begini?

Deg

Deg

“minho hyung jeleeeek!!” aku mendorong dadanya yang semakin menghimpit ruang gerakku.

 Hosh. Hosh.. ini seperti lari marathon saja, sebenarnya aku kenapa.. >_<

Chuu~~

Kurasakan Minho Hyung mengecup pucuk kepala ku dan mengelus kepalaku lembut.

”sudah ya~..”

Minho pun keluar melalui jendela kamarku dan pergi begitu saja.

Dia.. dia.. padahal sejak kecil dia selalu mengikutiku, seperti anak seekor anak anjing yang manis.

Entah sejak kapan dia berubah jadi namja jangkung.

SRET

Aku merebahkan tubuhku di atas kasur dan memeluk boneka teddy bear besar pemberiannya tahun lalu.

Kukira peliharaanku akan tetap cihua – hua, ternyata malah jadi doberman =3=

Taemin Pov end

**O_O**

Taemin terlihat bersiap – siap pergi, ia sedang memakai sepatunya.

”aku pergi belanja dulu ya hyung~ ”

”loh? Taemin? Tidak pergi dengan Minho? Biasanya kalian selalu bersama seperti perangko dan amplop eumh?” terdengar seorang Namja bermata bulan sabit menegur adiknya. Ya ia adalah Lee Jinki, kakak kandung Lee Taemin.

”dia yang mengikuti aku terus! Aku tak pernah mengajaknya! Hari ini aku ingin pergi sendirian!” Taemin mendesis kesal ke arah hyungnya yang masih terkekeh geli itu. Cih~ ternyata hyungnya sedang ber bbm ria dengan kekasihnya, Key Hyung~ pantas saja mukanya mesum begitu. -___-’’

Aku ingin pergi membeli hadiah untuk sunbae, jadi tidak bisa mengajak Minho Hyung.

Taemin pun sampai di depan toko.

Pluk.

Taemin menempelkan jari imutnya di jendela transparan toko. Matanya berbinar menatap hadiah – hadiah natal di dalam toko *__*

Beli yang lucu – lucu ya? Hmm…. Aku melihat tindikan. Waaaah~ giwangnya bagus – bagus.

Tiba – tiba Taemin teringat pernah suatu hari..

” wah! Giwangnya cakep! Aku mau nindik kuping! Tapi aku takut sakit..” taemin bergumam seraya melihat koleksi giwang di majalah.

 Lalu esoknya..

 

”wah!! Minho Hyung! Kau menindik kupingmu? Hebat! Sakit tidak?”

 

Minho hyung menindik kupingnya. Ia memang manis dan penurut.

 

 

“ehem~ mau beli hadiah untuk pacar yaaa?” Tanya seorang pramuniaga toko menyadari taemin dari spacing out nya.

“eh?!! Aniyo ~ bukan! Bukan pacar!” jawab taemin spontan karena ia kaget mendengar pertanyaan ahjumma penjaga toko tersebut.

“lalu?”ahjumma itu mengernyitkan keningnya.

“Cuma untuk anjing kok! Hewan peliharaan?!” Taemin mengibas – ngibaskan tangannya didepan wajahnya menyembunyikan rona merah di pipinya. Aneh sekali mengapa pipinya mesti panas.

”oh! Aksesori untuk anjing ada di sebelah sini” ahjumma itu mengantar taemin menuju etalase aksesori anjing.

”waaah~!”

*_________*

mata taemin berbinar melihat kalung anjing yang disodorkan ahjumma tadi.

”kalung leher ini bagus kan? Bahannya dari kulit yang lembut…anjingnya besar?”

”iya… doberman…”

**O_O**

”aku pulaaaang~!!” Taemin teriak setelah memasuki rumahnya.

Ah.. apa yang kulakukan..

SRET

Kyaaaaaaaaa (>,<)//

”apa ini?” Minho memeluk leher Taemin dari belakang.

Deg

>////<

”apa itu kado untuk ketua osis?” Minho masih memeluk Taemin dari belakang, dapat Taemin rasakan suara bass itu menelusup di telinganya dan hembusan hangat nafas Minho.

Kalau begini dekat, jantungku bisa copot.

”bukan! Lepaskan aku Minho Hyung pabo~!” Taemin berusaha sekuat tenaga melepaskan diri dari cengkeraman kuat namja jangkung ini.

”kalau begitu kubuka ya..”

”eh!”

Minho!!

BREEET

”APA INI….?” terdengar nada suara Minho berubah saat melihat kado itu.

KALUNG ANJING.

”hadiah natal untuk mu hyung!  Boleh kan kasih hadiah ke hewan peliharaan?” Taemin mendengus kesal.

”……………………”

Hening.

”hentikan”

Eh?

”aku berhenti jadi hewan peliharaanmu Taemin~!”

Praaak

Minho membuang kalung anjing itu ke lantai.

Minho hyung?

Baru kali ini dia marah sama aku.

”minho hyung!!” Taemin berteriak.

 its late Taemin.. he is gone~

**O_O**

Minho hyung jelek! Gara – gara dia aku jadi naek kereta sendirian dan menerima pelecehan di kereta. TT___TT

Gara  – gara Minho hyung aku merasa sedih sekali.

Taemin tiba di sekolahnya dan bergegas ke kelas Minho.

”Minho~! Malam natal besok  kita main – main yuk?!” terdengan suara riuh siswa lain yang mengajakMinho.

DEG

DEG

Minho hyung?

Minhoyang menyadari kehadiran Taemin, tepat berdiri di depan pintu kelasnya lalu tiba – tiba saja menatap Taemin tajam lalu membuang muka.

“Kita pindah ke ruangan lain yuk! Ppali~ ” Minho menginstruksikan teman – temannya untuk pindah tempat dan merencanakan malam natal mereka.

Tep .. tep..

Perlahan langkah Minho mendekati Taemin yang diam mematung menatap minho. Tanpa sedikitpun menatap Taemin, Minho melewati namja cantik ini.

Minho Hyung jahat….

”hyung~! Chakkaman!” taemin berusaha menahan Minho yang melewatinya begitu saja.

Minho Hyung jahat…

”tadi pagi ada namja genit, tapi….tapi.. aku baik –baik saja meski kau tidak ada!”

”……”

”aku tidak mau kenal Minho hyung lagi! Sampai mati pun aku tidak akan meminta maaf padamu!!” Taemin berlari sekencang – kencangnya meninggalkan Minho.

Minho hanya menghembuskan nafasnya malas.

Ffiiuuhh~~

Minho hyung jahat! Padahal selama ini dia hewan peliharaan yang setia, Taemin merutuki minho kesal.

Taemin melangkahkan kaki nya kesal  , muak dan sangat sakit. Baru kali ini ia diacuhkan Minho. Melihatnya pun enggan. Eerrgghhh~!!

**O_O**

Bel sekolah berbunyi. Taemin menuju loker untuk mengganti sepatu nya dan cepat – cepat pulang, kepalanya terasa sangat berat hari ini.

Puk

Ada seseorang yang menepuk pundak Taemin dari belakang.

”minh-

”ada apa kok murung?” tanya namja yang menepuk bahunya ini.

”ah~ jonghyun sunbae~”

”kebetulan sekali kita bertemu di sini, besok kita mau pergi kemana?” tanya jonghyun menatap mata bulat Taemin.

”eh…? kemana saja boleh..”

Payah! Taemin!! Kau lupa membeli kado untuknya! Pabo pabo pabo~!

”baiklah, aku duluan ya ada rapat osis, annyeong~!” Jonghyun berlalu dan melambaikan tangannya sebelum menghilang dari pandangan Taemin.

Aku baru sadar…. Minho Hyung bukan hewan peliharaanku… aku sayang padanya …

**O_O**

Taemin melangkahkan kakinya keluar dari sekolah hendak pulang.

Pluk…. pluk…

Tetesan salju menjatuhi kepala Taemin.

Dingin…

Entah sejak kapan..

Dingin…Minho hyung?

Aku sudah siap melepaskan hal terpenting bagiku..

Dia yang selalu mendampingiku dan siap menolong tanpa diminta.

Apakah kau benar – benar membenciku hyung?

Minho…..

Minho hyung….

Ah.. dia tidak akan kembali meski kupanggil. Karena aku sudah melepasnya.

Taemin berjongkok di depan kuburan coco. Memeluk lututnya, menahan isakkannya.

**O_O**

24 desember~

“maafkan aku aku tidak bisa menjadi namjachingumu~” Taemin menundukkan kepalanya berkali – kali meminta maaf pada sosok di depannya ini, Kim Jonghyun.

“ada orang lain yang kau sukai?”

Taemin hanya menjawabnya dengan anggukan.

”baiklah, arraseeo~! Kalau begitu ijinkan aku memelukmu untuk yang terakhir kali”

Sreeet

Tiba – tiba Jonghyun memeluk erat Taemin dari belakang.

Hyaaaaaaaa~!! Bagaimana ini?! Eotohke?! Hyuung! Umma! Minho hyung! Tolong aku! Aku takut.. ;__ ;

”tenanglah aku tidak akan melecehkanmu” bisik Jonghyun. Namun perkataan dan perbuatannya tidak selaras. Tangannya diam – diam menjalar kebalik kemeja Taemin dan meraba perut mulusnya.

”eh! Tapi aku?!”

Semakin menyentuhnya..

Ah bagaimana ini.. aku….. hiks .. minho hyung~

BUGH

”minnie~!!”

Ah syukurlah Tuhan mendengar doaku. Minho hyung datang dan meninju wajah Jonghyun hyung.

”jangan sentuh Minnie~!” suara minho terdengar geram dan mengerikan.

”minho hyung~!!” Taemin berteriak, kaget dan senang tentu saja.

“siapa kamu?”

Jonghyun susah payah berdiri seraya mengelap aliran darah segar di sudut bibirnya dengan punggung tangannya.

“aku…….aku hewan peliharaan Lee Taemin” Minho membuka syalnya dan memperlihatkan lilitan kalung anjing yang sempat diberikan Taemin tempo hari.

DEG

Jantung Taemin mencelos….

”mwo?” O_O

”Minho hyung bukan hewan peliharaan Taemin!!sudah kubilangkan aku tidak akan menangis meminta maaf padamu..?!” Taemin spontan berteriak dan memejamkan matanya.

”buktinya kau menangis tuh? Minnie~ nangis kan kalau tidak ada aku?” Minho mendekati Taemin menarik pinggangnya dan memeluknya. Membenamkan kepalanya di dadanya, menepuk – nepuk kepala Taemin.

Tes

Tes

”aku tidak ingin jadi hewan peliharaan minnie~ tapi aku benar – benar sayang minnie… itu sebabnya aku bersabar menjadi hewan peliharaanmu…..”

Hwaaaaaaaaaa….

Tangis Taemin memecah. Entah sejak kapan Jonghyun sudah beranjak daripada harus melihat pasangan aneh ini. -___-

Akhirnya aku menangis juga..

Begitu sepi rasanya tanpa Minho Hyung…

Tidak tahu apa yang harus aku lakukan.

@taman kota

”kita potret pohon natal itu yuk?” ajak Taemin seraya menggandeng tangan besar Minho dengan senyum yang merekah di bibirnya.

”ne~~” minho hanya tersenyum dan mengikuti kemana taemin membawanya.

lalu mereka mengambil foto mereka berdua.

Lalu tibalah mereka di bangku tepat di depan pohon natal.

”ayo menunduk Hyung~!” Taemin menarik bahu Minho dan mendudukinya di bangku taman.

”kau mau mengusap kepalaku?” tanya Minho seolah membaca pikiran Taemin.

O_O

”hewan peliharaan kan harus sering diusap kepalanya…” tambah Minho. Sejujurnya ia rela menjadi hewan peliharaan Taemin. Whatever, asal ia berada di sisi Taemin.

”Tapi kan sekarang natal! Harus lebih spesial hyung! ” Taemin mencibir kesal.

Chuu~~

Taemin menarik kerah Minho dan mereka pun berciuman. Minho kaget, namun ia mengikutinya. Ia menyapu lembut bibir Taemin dan melingkarkan lengan kekarnya di pinggang Taemin yang menunduk dihadapannya. Taemin memegang kedua pipi Minho.

Ini adalah malam natal terindah bagi mereka. Berciuman dibawah pohon natal dan tetesan salju.

Entah mengapa musim dingin yang sangat dingin sama sekali tak terasa dingin.

Hangat….

Choi Minho hewan peliharaan yang angkuh dan sombong.. dia milikku…

My lovely pet….

”kau tidak tahu ketua osis itu sangat pervert?”

GLEK

O_O

Eh?

 .

.

.

END

hihhi.. iseng banget gw ya? aheee~~ lagi pengen rajin buat One shoot  *ga mau mikir bgt/plak

ayok dikomen. ini ceritanya remaja bangeeet kan? jangan pada baca NC aje yee. hahaha…*ga sadar diri

okeh~ I LOVE COMMENTS AND LIKEY~❤

 

makasih udah baca, komen yaah~ *mata telor ceplok kayak gambar

103 thoughts on “My Pet/ 2Min/ Drabble~

  1. Kebetulan aq penggermar komk maniak jg nih, dan aq tau deh ni cerita , seingetku yah.lanjutkan perjuanganmu ..bikin epep 2min yg buanyakk..hahaang2 aq jg pgn punya peliharaan kyk menong.haha#mimpii…

  2. Gambar komiknya keren bngt! Aku suka cerita n gambarnya! Daebak!

  3. duh taemin bener bener deh, manusia gantengnya naudzubillah kayak gitu dibilang peliharaan :’) huwaaa ceritanya bikin keingetan kayak di manga-manga. kereen ^o^b
    /pukpuk jjong yg dikasih image mesum dari tahun ke tahun/

  4. minho hyung~
    kalo peliharaanya minho oppa siapa sih yg berani nolak. kalo minho oppa peliharaan aku nanti aku ajak bobo, makan, mandi, dan segalanya bareng…. seakan tidak ada yg bisa memisahkan kami hahahahaha…..

    LOVE 2MIN!

  5. ih gw pengen masa punya pet macam minong -0-
    pet nya bisa gw jadiin kuda buat berangkat kerja wkwkwkwk

    jjong emang dari sononya pervert. hemeh

  6. huahh jahat kamu teamin masa anggep minho peliharaan,,,
    tapi akhirny kamu sadar kalo kamu sayang minho,, ^^

  7. Jonghyun kasihan sekali dikau selalu jadi orang ktiga :v
    Minho pake acara marah segala, akhirnya balik juga kan ke temin -,-
    Taemin manja benget yakk -_-

  8. Mmmaannniisss baannggeettt

    Enaknya pny peliharaan macam minho ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ngayal aja

  9. Hanjer minho jd peliharaan 😂😂😂😂😂😂😂😂😂
    Kalo peliharaan cem gt sih, aku jg mau punya O.O /digorok taemin/

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s