[2Min/JongTae] Scelta Attenta Chap-1 (Sequel Lesioni Al Fegato)


Anyeong.. Hello.. Hello..
Mian… Nhaa baru sempet lanjutin ini sequel sekarang, Huwaa..
Ada yang nunggu ?? *harus ada/maksa
Hehe.. maaf aja ya ini broken 2Min.. *minjem evil smirk Kyuhyun*
Habisnya mau gimana lagi, udah terlanjur benci nih ma peran Minho disini.. Keterlaluan banget bener ga ?? *padahal Nhaa sendiri yang bikin Minho kaya gitu ==a

Satu lagi.. Buat yang meranin istrinya Minho, dengan senang hati dan  penuh dengan keikhlasannnya temen Nhaa ada yang rela buat menerima peran itu.. Jadi buat para readers yang emosi karena Minho menduakan cintanya Taemin gara-gara nih cewe, silahkan timpukin aja dia.. *plakk
Kayanya Nhaa terlalu banyak basa-basi deh *nyadar juga* Ya udah buat yang udah setia nunggu nih sequel..

Don’t Like Don’t Read, Don’t Copy and No Bashing..!!!

Happy Reading…

-Lesioni Al Fegato-

-Minho Pov-

Appo.. Neomu appo.. ini bahkan sangat-sangat sakit seolah-olah kau dihempaskan dari tempat tinggi dengan begitu keras.
Hatiku kini benar-benar hancur berkeping-keping bahkan mungkin sudah remuk tak tersisa, Taemin benar-benar sudah sangat membenciku, terlalu membenciku..
Aku pikir Taemin akan memberikan kesempatan padaku untuk memperbaiki hubungan kami, namun sepertinya itu hanya anganku belaka.
Ini mungkin balasan dari perbuatanku dulu, dimana aku mengkhianati cintanya, cinta tulusnya yang hanya untukku.
Tapi aku rasa ini terlalu sakit.. Taemin terlalu menyakitiku.
Aku seolah-olah tak dapat bernafas, dadaku tercekat, pasokan udara sungguh sudah tak mampu ku hirup lagi. Kau sukses membuatku merasakan apa yang kau rasakan dulu Minnie..
Aku tak mampu menerima balasan lebih dari ini, aku sudah tak mampu lagi Minnie..

-Flashback-

” Nado saranghae hyung.. ” Ujar Taemin begitu aku sudah ada di depan pintu.
Aku memandang Taemin tak percaya, dia mengatakannya Tuhan.. benarkah dia mengatakannya ??
” Aku mungkin akan mengatakan hal itu seandainya saja kau tak mengkhianatiku hyung.. mungkin aku akan mengatakannya jika saja kau tak menduakan cintaku 4 tahun yang lalu.. ” lanjut Taemin dengan suara yang sedikit bergetar.
Aku terdiam, itukah maksudnya ?? Taemin akan mengatakan jika dia masih mencintaiku jika saja aku tak mengkhianatinya dulu, berarti sekarang kata-kata cinta itu sudah tak berlaku lagi.. jinjja ??
Aku menatap Minnie yang ada dalam pangkuan Taemin, dia memandangku dengan sedih. Apa dia mengerti dengan apa yang appanya rasakan ini ??
” Begitukah ?? ” ujarku lirih. ” Berarti sekarang kau sudah tak mencintaiku lagi.. itukah yang ingin kau katakan ?? “
Kini Taemin yang terdiam, dia menundukan kepalanya menatap Minnie yang masih terus memandangku.
” Sepertinya aku harus benar-benar pergi dari sini.. sampai jumpa.. ” pamitku.
” Choi kwang Min.. ” seru Taemin. *hehe.. kena demam Boyfriend*
Aku berbalik menatap Taemin yang kini memandangku.
” Namanya Choi Kwang Min ” ujar Taemin.
Aku tersenyum. ” Gomawo ” sahutku.
Hah, setidaknya aku tahu meskipun Taemin membenciku tapi minnie tetaplah puteraku, dan Taemin memberikannya margaku padanya. Ya, setidaknya Taemin masih menganggapku sebagai appa kandung dari Minnie meskipun mungkin bagi Minnie appanya yang brengsek ini sudah mati.
Aku pun akhirnya benar-benar keluar dari rumah Onew hyung tanpa memandang kembali Taemin dan Minnie karena jika aku memandang mereka aku tak yakin akan kembali berbalik dan memeluk mereka.

-End Of Flashback-

” Ada yang mengganggu pikiranmu ?? ” tegur anaeku, maksudnya umma Yoogeun.
” Aniyo.. ” sahutku.
” Jika ada sesuatu kau bisa ceritakan padaku ” katanya seraya duduk disampingku.
” Tidak ada, kau tak perlu khawatir.. ” aku tersenyum padanya.
Min Da hanya tersenyum menanggapi kata-kataku.
” Sampai kapan ?? ” tanyanya.
Aku menatapnya heran. ” Maksudmu ?? ” aku balik bertanya.
” Kau akan seperti ini ?? ” Min Da kini menatap langsung kedua mataku.
” Entahlah.. ” gumamku.
Min Da hanya menghela nafasnya panjang, setelah itu bangkit dari duduknya dan meninggalkanku sendiri.
” Aku benar-benar bingung.. ” ujarku dalam hati.

-Minho Pov End-

^^^ Lesioni Al Fegato ^^^

” Aku kira kau memang masih mencintai Minho, Taemin. Aku sempat terkejut tadi.. ” Kata Key yang kini sibuk dengan masakannya.
Taemin yang membantu Key hanya menghela nafasnya kemudian menundukan kepalanya.
” Aku memang masih mencintainya hyung, tapi mungkin tak sebesar dulu.. ” ujar Taemin pelan.
Key terdiam, namun dia tidak berkata apa-apa lagi.
” Umma.. ” Terdengar seruan dari ruang depan.
Dengan tergesa-gesa Taemin berjalan keruang depan.
” Ne chagi.. waeyo ?? ” tanya Taemin pada Minnie yang sedang bermain dengan Jonghyun dan Onew.
” lapal.. ” sahut Minnie dengan aegyonya.
Taemin tersenyum kemudian mengangkat Minnie dari pangkuan Jonghyun.
” Anak umma mau makan ne ?? ” Taemin mencium hidung minnie kilat.
” Ne, Minnie lapal.. umma ” Minnie yang dalam gendongan Taemin menenggelamkan kepalanya kedalam dada Taemin.
” Baiklah kita makan ne.. ” taemin mengusap-ngusap kepla Minnie dengan sayang.
” Hyung.. kalian juga segera bersiap makan malam sebentar lagi siap.. ” kata Taemin pada Onew dan Jonghyun.
” Hah, aku malas beranjak dari sini.. ” ujar Jonghyun.
” Aku mandi dulu.. ” Onew berdiri kemudian melangkahkan kakinya menuju kamarnya dan Key.
Taemin terus saja memandangi Jonghyun yang masih duduk santai disofa.
” Waeyo ?? ” tanya Jonghyun pada Taemin.
” Sampai kapan kau akan bersikap seperti anak kecil seperti ini, hyung ?? ” Taemin balik bertanya.
” Baiklah.. baiklah aku mandi dulu.. ” Jonghyun pun akhirnya mengalah.
” Ahjushi bau.. ” seru Minnie.
” Apa-apaan itu ??, aku tidak bau.. hmm.. anak nakal.. ” sahut Jonghyun tak terima.
” Minnie tidak nakal, ahjushi yang bau.. ” balas Minnie sambil menjulurkan lidahnya pada Jonghyun.
Jonghyun hanya mendengus kesal kemudian pergi menuju kamarnya. Taemin hanya terkikik geli melihat hal itu.
” Anak umma nakal ne ?? ”
” Minnie tidak nakal.. Minnie kan anak umma.. ”
” Baiklah, ayo kita Minta makanan Minnie pada Key umma ”
” Ne.. makan umma.. ” Minnie tersenyum pada Taemin.

^^^ Lesioni Al Fegato ^^^

Minho hanya menatap layar laptopnya dengan kosong, entah apa yang dipikirkannya saat ini. Minho menghela nafasnya kemudian bangkit dari kursinya. Berjalan perlahan keluar dari ruang kerjanya.
” Sajangnim anda mau kemana ?? ” tegur sekertaris Minho.
” Aku keluar sebentar.. ” sahut Minho.
” Tapi, siang ini ada rapat dengan dengan Tuan Park.. ”
” Batalkan ” potong Minho dengan dinginnya.
Sekertaris Minho hanya mengangguk. ” Ne sajangnim.. ” ujarnya pelan.
Minho pun pergi meninggalkan kantornya menggunakan Mobil Lotus Evora berwarna metalik miliknya. Entah apa yang membawa Minho menuju rumah Onew, yang jelas sekarang Minho sudah ada didepan rumah Onew, tepatnya rumah yang Taemin dan Minnie tempati.
Minho terus mengawasi rumah itu dari dalam mobilnya, berharap Taemin atau Minnie keluar dari dalam rumah itu.
” Aku tak bisa Taemin, aku tak bisa.. meskipun kau memintaku tak menemui lagi Minnie tapi aku tak bisa melakukannya.. Minnie anakku juga.. ” gumam Minho.
Saat Minho memandangi rumah Onew dari luar, nampak pintu depan terbuka dan keluarlah Taemin diikuti dengan Jonghyun yang tengah menggendong Minnie.
Minho tertegun, mereka terlihat seperti keluarga kecil yang bahagia.
” Andai saja aku tak mengikuti keinginan umma, pasti kita akan menjadi keluarga yang sangat bahagia dengan adanya Minnie ditengah-tengah kehidupan kita.. Taemin ” ujar Minho lirih.
Minho menundukan kepalanya, dia menagis membiarkan air matanya jatuh. Minho benar-benar jadi sosok lemah kali ini, tapi dia tak peduli baginya hal ini bukan masalah. Hatinya sudah terlanjur terluka dan dia membiarkan saja luka itu semakin dalam.
” Mianhe.. ”

^^^ Lesioni Al Fegato ^^^

” Hah, kenapa Minnie keras kepala sekali sih Taemin ?? Semua keinginanya harus selalu diikuti.. ” ujar Jonghyun seraya mengacak rambut Minnie yang duduk dipangkuannya.
” Hehe.. itu salahku hyung karena terlalu memanjakannya ” Taemin hanya tersenyum sambil sesekali mengaduk-aduk minumannya menggunakan sedotan.
” Hah, aku mengerti.. kau pasti takutkan ?? Takut akan kehilangan Minnie seperti saudara kembarnya ?? ”
Taemin menghentikan sesaat kegiatannya. kemudian menatap Jonghyun dan Minnie secara bergantian.
” Jika saja aku tak nekat menyelamatkan anak perempuan waktu itu.. pasti sekarang Young Min seperti Minnie, haha tentu saja mereka kan kembar..”
” Tawamu itu mengerikan, jangan tertawa jika menyangkut hal yang sedih itu sama sekali tidak pantas ” kata Jonghyun.
” Hah, kau menyebalkan hyung.. kata-katamu itu menusuk.. ” Taemin kesal hingga mem-poutkan bibirnya.
” Lihatlah Minnie ummamu.. Dia itu sudah menjadi umma tapi masih saja bertingkah seperti anak kecil.. ” kata Jonghyun pada Minnie.
Minnie yang saat itu sedang memakan eskrimnya, menatap ummanya dengan tatapan polosnya apalagi dengan wajah yang belepotan  eskrim hingga membuat Taemin terkikik.
” Aigo Minnie.. makan eskrimmu dengan baik, umma tak mau bajumu kotor.. ” pekik Taemin.
Taemin segera membersihkan wajah Minnie dengan tissue. Jonghyun yang memperhatikan hal itu hanya tersenyum.
” Aku masih mencintaimu Taemin.. ” kata Jonghyun pelan.
” Mwo ?? ” Taemin menatap Jonghyun.
” Lupakan.. ” Jonghyun hanya tersenyum.
Taemin menundukan kepalanya, tak berani menatap Jonghyun.
” Umma.. ” panggil Minnie.
” Ne.. ” sahut Taemin, masih menundukan wajahnya tentu saja Taemin tak berani menatap Jonghyun.
” Kita pulang.. ” rajuk Minnie.
” Baiklah, kita pulang ne.. ” sahut Taemin.
Taemin berdiri kemudian mengambil Minnie dari pangkuan Jonghyun.
” Aku bersungguh-sungguh Taemin.. ” ucap Jonghyun pelan.
Taemin terdiam, dia nampak terkejut dengan apa yang baru didengarnya.
” Jika saja aku tak menyerah waktu itu mungkin kita akan hidup bahagia ne ?? Aku terlalu egois jika melakukan hal itu.. Melihatmu tersenyum pada Minho waktu itu membuatku rela untuk melepasmu, tapi.. ternyata pilihanku salah.. justru Minho dengan teganya mencampakanmu ”
Jonghyun mengusap pipi Taemin lembut.
” Jika saja waktu bisa di ulang aku tak akan pernah melepaskanmu, tak akan aku biarkan Minho mendapatkanmu.. ”
” Hyung.. ” gumam Taemin.
” Aku mencintaimu Taemin.. Masih mencintaimu ” ucap Jonghyun tulus.
Taemin meneteskan air matanya. ” Jangan buat aku semakin menyesali semuanya hyung.. Cukup sudah, aku tak mau menjadi orang egois yang tak mementingkan perasaan orang lain lagi.. Semuanya sudah cukup.. ” isak Taemin.
Minnie yang memperhatikan pembicaraan orang dewasa di hadapannya hanya menatap polos ummanya.
” Umma jangan menangis.. ” kata Minnie pada Taemin.
Taemin menghapus air mata yang jatuh di pipinya, kemudian tersenyum pada Minnie.
” Umma tidak menangis.. lihatkan.. ” sahut Taemin dengan suara seraknya.
Minnie menganggukan kepalanya, setelah itu Minnie memeluk Taemin dengan erat.
” Minnie sayang umma.. ”
Taemin membalas pelukan Minnie. ” Umma juga sayang Minnie.. ” sahut Taemin.
Jonghyun yang melihat hal itu hanya tersenyum simpul.
” Tak bisakah kau memberiku kesempatan ?? Bukan hanya untukmu, tapi juga untuk Minnie.. ” tanya Jonghyun.
Taemin mendongkakan kepalanya untuk menatap Jonghyun.
” Bahkan aku tak pernah memberimu kesempatan hyung, kenapa kau meminta hal seperti itu ?? ” Taemin balik bertanya.
” Karena aku mencintaimu.. Sangat-sangat mencintaimu.. ”

-TBc..-

Ini pendek ??
Memang.. Nhaa lanjutin lagi nanti kalo komennya lebih dari 50 jadi kalo komennya kurang dari 50 ya terpaksa gak Nhaa lanjutin.
Untuk ff yang lainnya menyusul, Nhaa belom sempet post lagi udah pada jadi kok.. Tapi gak tahu kenapa males banget buat postnya.
So, Nhaa tunggu Komennya..!!!

68 thoughts on “[2Min/JongTae] Scelta Attenta Chap-1 (Sequel Lesioni Al Fegato)

  1. salut deh sama taemin disini.. udh berhasil buat minho galau :p
    udaah minho itu pilih satu aja istrinya yg skrg atau taemin.. tp kasian jjong ya,walaupun gitu dia kan syg bgt sama taeminnie.. ayo pilih siapa nih..

  2. ini baru yang namanya asik!
    si minhonya sakit hati juga kan gara” penyesalannya karena udah ninggalin tetem 4 tahun yang lalu,
    bahkan taem udh punya anak, yang membuktikan bahwa kputusan minho ninggalin tetem karena dia ngk punya anak itu salah😄
    rasain lo ho!😛

    ayo jongtae! saya dukung kisah cinta kalian b’dua
    lebih baik sama jjong yang tulus dan setia mencintai taem, dripada sama minho yang udh pernah nyakitin tetem😛

  3. wahh tetem tinggal pilih lhoo ><
    asik yaa bakal direbutin 2 orang (?)
    cepet di post ya thor..

  4. Waaa bagus bagus.. Ahirnya nemu juga ff jongtae >.< wkwkwk.. Yah seperti yg orang orang tau aku JTS galau.. Hahahah tapi nyesek juga sih …
    Daebaak

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s