[SHINee|Mpreg] New member (sequel Babie) 2shoot


Moshi moshi ,

Hai, reader. saya kembali bawa ff yang aku janjiin ada sequelnya, tapi karena laptop lagi error jadi data ke hapus. aslinya ni ff dah aku buat sebelum UTS dulu, tapi karena laptop ke format, hilang deh ni ff. terima kasih untuk keponakan kembar saya Sila dan Sita yang masih bayi karena sudah memunculkan kembali ide ini. silahkan menikmati?

NO BASHING NO SILENT READER

Cast masih sama kayak yang pertama

Di sebuah toko baju pengantin terlihat ramai karena ada sekitar 6 orang dan 2 bayi yang ada disana. Siapa lagi kalau bukan anggota SHINee + Jino. Mereka menyiapkan keperluan pernikahan 2 sejoli Jonghyun dan Jino.

Di deretan baju tuxedo telah berkumpul 3 namja tampan yang tengah sibuk memilih baju tuxedo yang cocok untuk Jonghyun. Di sudut lain tepatnya antara deretan tuxedo dan gaun pengantin, berdiri 3 namja cantik dimana yang 2 namja cantik tengah menggendong bayi. Sang calon pengantin terlihat bingung memilih antara tuxedo dengan gaun pengantin.

“Hyung, menurutmu aku harus memakai apa? Gaun? Atau tuxedo?” tanya Jino sambil melihat deretan baju di depannya.

Key yang sedang sibuk menyusui Yoogeun hanya menjawab “Terserah kau saja, kali ini turuti kata hatimu jangan otakmu, nanti akan membuatmu semakin bingung?”.

Jino mempoutkan bibirnya lucu. Tiba-tiba

Oeeekkkk

Tangisan Minhwa pecah. Dengan cepat, Taemin segera menggendong aegyanya tersebut, tapi Minhwa tak mau diam. Dia terus menangis sambil menunjuk kea rah Minho. Mengerti apa yang diinginkan aegyanya itu, dia langsung berjalan menuju Minho dan memberikan Minhwa padanya. Ajaibnya Minwa langsung diam digendongan appanya itu.

“Tidak bisakah kalian tidak bertingkah seperti itu? Kalian membuatku iri saja,” ujar jonghyun memasang muka iri pada keluarga Minho.

“Makanya, cepat-cepat menikahlah dengan Jino, agar kau bisa menjadi seperti kami dan meberikan SHINee penerus dari lead vocal,” sahut Minho dan membuat Jonghyun merengut kesal.

“Minhwa ini akan menjadi apa di SHINee? Leader dance atau repper?” sindirnya.

“Nanti kalau Minhwa sudah besar, dia mau apa? Benarkan sayang, hmmm?” respon Minho memandang Minhwa yang ada digendongannya. Sedangkan Taemin sudah kembali ke tempat Jino dan Key berada.

“Hey, sudah jangan bertengkar! Jjong, kau ingin memilih tuxedo yang mana?” lerai Onew pada 2 orang yang akan bertarung.

Mereka kembali memilih tuxedo, sebenarnya yang sibuk memilih adalah Jonghyun dan Onew karena Minho sibuk bermain dengan namja kecil beruumur 2 bulan yang ada digendongannya.

Sementara itu di tempat namja cantik sedang sibuk memilih gaun pengantin. Karena Jino memutuskan untuk memakai gaun pengantin saja. Taemin sedang melihat-lihat gaun pengantin yang ada di ujung ruangan, Jino melihat gaun yang ada di seberang taemin, sedangkan Key dia melihat gaun yang ada di tengah sambil mengawasi yoogeun yang tertidur di keranjanng bayi berwarna biru, berselimut bergambar Mickey mouse.

“Jino, bagaiman dengan gaun ini? sederhana, tapi tidak meninggalkan kesan yang elegan,” saran Key sambil menunjuk gaun yang ada di menekin.

“Bagus sekali,,,pilihan umma mmang bagus, otte hyung?” komentar Taemin memandang Jino.

“Yeppo, aku akan mencobanya,” responnya, memanggil pelayan untuk membantunya mencoba gaun yang dipilih oleh Key tadi.

***

Sreeek

Korden yang menutupi ruang fitting room itu terbuka. Nampaklah seorang namja tampan berbalut tuxedo serba putih. Mulai dari celana hingga dasinya. Sangat tampan, sehingga membuat teman-teman yang menyaksikannya itu berdecak kagum karena baru pertama kali mereka melihat orang itu sangat tampan *plak ditabok blingers*.

“Tumben kau tampan?” sindir seorang namja cantik yang sedang sibuk mengganti bermain dengan aegyanya.

“Dari dulu aku ini sangat tampan, kalau tidak, kenpa Sekyung dan Jino mau jadi pacarku?” sanggahnya.

“Oh, begitu,,,,,aaah, tidak boleh mengemut jempol, ne? disini banyak kumannya” cegah namja cantik itu ketika melihat anaknya itu mengemut jempolnya.

“Kacang kacang siapa mau beli kacang, Taemin apa kau tidak membeli kacang?” ujar Jonghyun seperti orang yang sedang berjualan kacang di bis kota.

“Sejak kapan hyung berubah jadi penjual kacang?” tanya Taemin polos.

“Hah, dasar kau ya? Kenapa kau begitu polos hmm?” kesal jonghyun seraya mengacak rambut Taemin.

“Hyung, berantakan nih,” kesalnya berusaha mengembalikan rambutnya seperti semula.

Ketika semua sedang asyik mengobrol, bercanda, bahkan bermain dengan anggota baru yang akan menjadi penerus SHINee. Pasangan Onew dan Key sibuk bermain dengan Yoogeun, Minho dan Taemin mereka berusaha meredakan tangisan Minhwa yang ketakutan karena melihat wajah Jonghyun. alhasil, dia mendapat death glare dari sang diva SHINee a.k.a Key karena ia juga membuat Yoogeun menangis. Inilah yang aku khawatirkan kalau ada dua bayi di dorm SHINee, tapi bentar lagi mau jadi tiga? Hwaaa, tambah ramai saja SME? Pikir Jonghyun dengan tingkah bodohnya. Dia mengacak rambutnya sendiri dan terahir, ia langsung berteriak sangat kenang. Tiba-tiba

Sreeekkk

Bunyi tirai terbuka telah merubah suara histerisnya dengan suara decak kagum atau bahkan ia tidak bisa menutup mulutnya lagi saking terpesonanya dengan pemandangan yang ada di depannya itu. Yang membuatnya seperti ini adalah calon anenya yang terlihat sangat cantik berbalut gaun warna putih dengan renda di bagian bawahnya, sedangkan kepalanya berhiaskan bunga mawar putih di sekitar kerudungnya yang berwarna putih juga. Ugh, neomu  yeppo.

“Yeppo!” puji Jonghyun ketika ia melihat calon istrinya itu keluar. Sedangkan Jino hanya menundukkan kepalanya karena ia malu.

“Benarkan, gaun itu sangat cocok unrukmu, lihat saja si Jonghyun langsung terpesona olehmu, sampai-sampai terjadi banjir air liur si dino,” komentar Key sambil menunjuk Jonghyun yang tidak menutup mulutnya dari tadi. Mendengar perkataan dari Key, segera saja ia menutup mulutnya itu.

“Ne, aku suka gaun ini, cantik dan elegan, juga sederhana, tapi tidak menghilangkan sisi mewahnya,” komentar jino tentang gaun yang ia pakai.

“Nah,” kata onew dan membuat semua orang yang ada disana berjingkat kaget.

“Waeyo, yeobo?” tanya Key.

“Sekarang semua sudah bereskan? Baju pengantin, udah, catering, udah, tempat bulan madu kalian, udah, gedung pernikahan, udah, undangan juga udah nyebar, tempat untuk meresmikan kalian juga sudah, ya sudah, sekarang aku punya pilihan untuk kalian berdua,” onew menunjuk calon pengantin baru itu.

“Mwo?” tanya Jonghyun agak sedikit gugup.

“Syaratnya, kalian tidak boleh melakukan itu di dalam dorm, karena disana ada 2 bayi yang suci, aku tak mau mereka mendengar suara yang bisa mengotori kesucian mereka,” jawab Onew dan membuat key, Minho, dan Taemin mengangguk setuju.

“Curang,” respon Jonghyun.

“Biarin, yang penting anakku tidak terpengaruh oleh otak pervertmu,” sahut Key menusuk-nusuk kepala Jonghyun dengan jari tengahnya.

Sedangkan si jonghyun hanya bisa pasrah dengan keadaan. Beginilah nasib si dino head yang menikah paling akhir. Padahal si magnae lebih muda dari pada Jino? Tapi kenapa ia baru melamar sekarang? Mungkin factor sibuk, aniya, bahkan Onew dan Minho jauh lebih sibuk bila dibandingkan dengan dirinya.

***

Teng teng

Hari pernikahan pun dimulai, dua pengantin begitu mesra. Banyak sekali yang hadir dan banyak pula wartawan yang ada disana untuk meliput pernikahan sang lead vocal dengan personil SM The Ballad. Artis-artis dari SM maupun bukan banyak yang datang. Begitu pula dengan teman-teman Jonghyun dan Jino dulu.

“Woah, cukhae ne? akhirnya kau bisa menikah juga Jjong, sebenarnya aku khawatir kalau kau belum bisa menikah,” kata Leeteuk sambil menopang dagunya di tangan. Mengamati Jonghyun tak lupa ia menggelengkan kepalanya.

“Hyung mau mendoakan atau menyindir sih,” kesalnya.

“Mungkin dua-duanya,” sahutnya membuat Jonghyun mengepalakn tangannya untuk meninju leader super junior.

Di tengah-tengah obrolan mereka, tanpa mereka sadari, jika wajah sang pengantin berubah pucat. Karena ia tak tahan, segaralah ia berlalri menuju kamar mandi. Begitu melihat anaenya itu pergi, Jonghyun segera menyusulnya guna mencari tahu ada apa dengan anaenya tersebut.

Hoeekk

Jino memuntahkan isi perutnya di lubang toilet. Mengetahui hal itu, Jonghyun membantunya dengan cara memijat tengkuknya agar Jino bisa muntah dengan nyaman. Sementara itu di pesta pernikahan sedang dilanda kebingungan karena pengantinnya tiba-tiba menghilang.

“Yeobo, mana Jonghyun dan Jino?” tanya Taemin pada Minho yang sibuk membuat posisi Minhwa nyaman yang tertidur digendongannya.

“Molla,” jawabnya dan membuat Taemin kesal, lalu menyubit lengan Minho.

“Appo, umma, kalau Minhwa jatuh bagaimana?” ringisnya.

“Biarin, orang yang aku salahkan adalah Hyung karena kaulah yang menggendong aegyaku,” kata Taemin ketus.

Minho membulatkan matanya mendengar jawaban sang anae. “Minhwa juga anakku tahu! Kalau kau perlu bukti, ayo kita replay proses pembuatannya,” kata Minho dengan wajah yang menggoda.

“Huh, pervert boy, nanti aku bilangin Key umma lho,” ancam Taemin.

Belum sempat Minho menjawab ancaman Taemin, tiba-tiba semua mata menatap ke arah Jonghyun yang meggendong Jino dalam keadaan pingsan. Key mendekati pengantin baru itu.

“Cepat bawa dia ke rumah sakit biar, aku dan Onew yang mengurus ini,” katanya dan dibalas dengan anggukan olehnya.

“Tolong ya,” sahutnya lalu meninggalkan TKP.

***

Di rumah sakit, Jonghyun tidak bisa tenang, dia duduk, berdiri lagi, duduk lagi berdiri lagi, mondar mandir kayak setrikaan. Khawatir akan keadaan sang anae yang sedang diperiksa di dalam.

Cklekk

Pintu terbuka bersamaan dengan datangnya SHINee dan menejernya. Dokter keluar dengan wajah yang berseri-seri. Namun, Jonghyun masih khawatir atas keadaan Jino.

“Bagaiman, Dok?”

“Keadaan Jino tidak apa-apa, dia hanya kelelahan, tapi sekarang ia harus ekstra hati-hati karena ia tak hanya menjaga kesehatannya saja, di dalam perutnya telah terdapat kehidupan baru,” jelas sang dokter. Sontak semua member SHINee berteriak girang, sedangkan Jonghyun menangis haru.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat, karena anda akan menjadi ayah,” senang dokter sambil menjabat tangan Jonghyun.

“Bolehkah, aku menjenguk Jino?” tanyanya.

“Silahkan, tuan” kata dokter menyilahkannya masuk ke ruang dimana jino diperiksa.

Jonghyun membuka pintu ruang rawat jino. Nampaklah seorang yeoja cantik tengah terbaring tak sadarkan diri. Dia menatap namja cantik itu sejenak kemudian beralih pada perut datarnya. Menusapnya sebentar lalu menciumnya. Tak bisa berkata apa-apa selain kebahagiaan. Seseorang menepuk pundaknya dari belakang. Jonghyun menoleh dan mendapati Onew yang berada di belakangnya.

“Selamat, sebentar lagi akan ada penerus dari lead vocal SHINee,” katanya.

“Ne hyung, aku sangat gembira mendengar kabar ini,” sahutnya lalu menangis di pundak sang leader yang memeluknya.

“Wah, kenapa dongsaengku ini menangis? Payah sekali,” ejek Onew berusaha membuat Jonghyun tersenyum.

***

Bulan demi bulan berlalu, perut jino semakin besar, begitu juga dengan besarnya 2 namja kecil yang terlahir terlebih dahulu. Dan betapa repotnya leader SHINee dan menejer mereka mengatur jadwal karena semuanya telah memiliki keluarga.

Di saat manggung, Key dan Taemin sering mengajak Yoogeun dan Minhwa ke tempat konser. Memperkenalkan anak mereka pada para shawol yang tengah menyaksikan mereka. Banyak sekali yang berkomentar kalau mereka lucu dan menggemaskan. Sebenarnya banyak juga yang mengidolakan 2 namja kecil mereka.

Yoogeun namja kecil yang menggemaskan. Badannya gembul, pipi chubby, matanya belo, mempunyai bibir tebal dan giginya seperti Onew, sedangkan sifatnya sepertinya campuran antara Onew dan Key. Sedangkan, Minhwa namja kecil yang kadang terlihat tampan dan cantik. Sifatnya yang tak bisa diam terkadang membuat Minho kewalahan mengurusnya. Yang bisa membuat minhwa diam hanya Taemin. Sifatnya menuruni sang appa yang cool dan sang umma yang manja. Terbukti dengan seringnya ia menangis jika ingin meminta sesuatu.

Kemanakah namja kecil yang ketiga? Masih calon sih. Sejak diketahui kalau Jino hamil. Jonghyun langsung membatalkan bulan madunya dan lebih memilih tinggal di dorm SHINee karena ia pikir, disana banyak orang yang bisa menjaga Jino jika ia tidak ada dirumah.

Semua orang dibuat bingung oleh Jino karena ia mengidam yang tidak masuk akal, seperti martabak dengan strawberry dicampur saus sambal dan keju mozzarella. Meminum susu dan jus sayur dan telur. Dll. Namun, itu tak berlangsung lama. Karena Jino memang anak yang pendiam dan tak ingin merepotkan siapa saja.

 

“Yeobo, mana buburnya Yoo….geun,,,,” kata-kata Key terputus karena ia melihat Minho menyuapi anaknya.

“Yak, Minho, kenapa kau suapi anakku? Kenapa tidak anakmu sendiri?” lanjutnya. Minho memandangnya dengan muka biasa saja.

“Habis, Minhwa sulit sekali makannya, enak ini langsung lahap,” sahut Minho sambil terus menyuapi Yoogeun.

“Salah sendiri sifatmu dingin, jadi anakmu juga dingin,” komentar Key.

Minho memandangnya sekilas, “Onew hyung dan kau juga doyan makan, apalagi kalau Yoogeun lihat ayam? Beuuuh, langsung santap aja,” balasnya.

“Hyung,tahu susu hamilku tidak? Sudah saatnya aku minum susu,” tanya Jino yang tiba-tiba datang ke dapur dan mulai mengacak lemari.

“Oh, di tempat biasanya kok, kau lupa ya?” sahut Key mengambilkannya dan memberikan sekotak susu bubuk yang ada gambar seorang ibu-ibu hamil yang meminum susu pada Jino.

“Hehehe, gomawo hyung,” ucap Jino menerima susu itu.

“Cheon,,,,,”

Aiiiiiiiiiiiiiing

Yoogeun menangis, Minho kelabakan mengurus Yoogeun yang menangis. Bagaimana tidak menangis? Minho tidak fokus menyuapi Yoogeun sehingga makanannya tidak masuk ke mulut namja kecil itu, tapi ke hidungnya. Alhasil, dia menangis.

“CHOI MINHO, KAU APAKAN NAE AEGYA?” marah Key melihat anaknya menangis.

Onew yang sejak tadi sibuk mengatur jadwal bersama sang menejer segera menghampiri anae dan aegyanya itu. “Waeyo?” tanya Onew pada Key.

Key menggendong aegyanya yang menangis. Mengusap punggung Yoogeun. “Shhh,,,,uljima chaghiii, ummaa disini,,,,,ssshhh,,” bisiknya pada Yoogeun yang masih menangis. Onew yang masih bingung apa yang terjadi, melihat ke arah Minho yang memasang wajah bersalah.

“Minho-aa, ada apa?” tanya Onew. Minho memandangnya, lalu ia membungkuk 900.

“Mian hyung, itu karena aku tidak melihat Yoogeun saat sedang menyuapinya,” jelas Minho.

Onew memandangnya sejenak, lalu tersenyum, “Gwenchana, tapi itu juga salahmu sendiri,,,Yoogeun masih kecil tidak bisa bicara lagi, jadi kau harus hati-hati,,,kalau misalnya Minhwa mengalami hal yang sama seperti Yoogeun pasti kau tahu bagaimana perasaanku dan Key,” nasehat Onew pada Minho.

“Ne, Jeongmal Mianhe, Onew hyung, Key,” kata Minho meminta maaf pada Onew dan Key.

Key memalingkan wajahnya, “Kau jangan minta maaf pada kami, pada Yoogeun,” kata Onew yang mulai mengambil Yoogeun dari gendongan Key karena dia ingin ikut appanya.

Minho menghampirinya, “Yoogeun-aa, ahjussi minta maaf ya? Ahjussi tidak sengaja,” kata Minho pada Yoogeun yang masih menangis digendongan appanya.

“Hey jagoan kok nangis?” Onew mulai pada aegyanya. Yoogeun memandang appanya dengan wajah polosnya. “Ne, kalau jagoan appa ini pingin jadi ketua yang hebat, tidak boleh nangis nanti akan diejek oleh anggotanya kalau ketua menangis, arra?”

Yoogeun langsung diam dan tidak menangis, tapi masih sesenggukkan dan memeluk erat appanya. Key yang melihat hal itu langsung tersenyum. “Yang bisa menenangkan Yoogeun hanya appanya ckckck, mungkin anak itu ingin menjadi leader seperti appanya,” jelas Key mendapat anggukkan dari Jino dan Jonghyun yang datang ketika mendengar tangisan Yoogeun tadi.

“Aku iriiii pada kalian, baby kapan kau lahir?” tanya Jonghyun pada bayinya yang ada di perut Jino.

“ Nanti appa, satu bulan lagi,” sahut Jino menirukan anak kecil. Yoogeun yang mendengar suara Jino mulai tertawa riang, membuat semua yang ada disana memandangnya dan ikut tertawa.

***

Hari ini SHINee ada jadwal di star king. Para member SHINee membawa Yoogeun dan Minhwa ke acara tersebut yang membuat para shawol berteriak. “KYAAA, ANAK MEREKA IMUUT SEKALI. ”

Selain para shawol, ada para member girl’s generation yang menjadi bintang tamu juga sangat gembira melihat Minhwa dan Yoogeun. Bahkan Hodong, host star king berkata, “Wah, sepertinya pihak SME tak perlu mencari pengganti SHINee, mereka akan punya 2 grup SHINee, yaitu SHINee dan SHINee junior, ada Yoogeun yang akan menjadi leader SHINee, Minhwa yang akan menjadi dancer dan rapper, anaknya Jonghyun akan menjadi lead vocal, kalau bisa membuat 13 member, nanti akan melawan super junior,” candanya dan membuat semuanya tertawa.

Di tengah-tengah acara tersebut, tiba-tiba handphone Jonghyun bergetar. Dia langsung mengambil handphonenya yang ada di celana lalu mengangkatnya.

“Yeob….” belum selesai ia berbicara, sudah ada suara cempreng dari Ryeowook.

“Jjong gawat, Jino melahirkan,,,, sekarang dia ada di Seoul hospital,” teriak Wookie.

Tanpa ba bi bu lagi, ia meninggalkan acara star king begitu saja. Dan membuat orang-orang yang ada disana kebingungan melihat tingkah sang lead vocal. Tiba-tiba Onew mendapat sms dari Yesung kalau Jino melahirkan di rumah sakit Seoul. Onew segera menginterupsi pihak acara untuk menghentikan sebentar acaranya. Lalu dia membawa semua member ke rumah sakit Seoul untuk melihata keadaan Jino.

TBC

Next chap kisah lucu dari SHINee junior. apa mereka dapet adik? hahaha tunggu aja.

71 thoughts on “[SHINee|Mpreg] New member (sequel Babie) 2shoot

  1. aaa admin nya kenapa hiatus? padahal ini lucu banget loh min .. bneran dah ..
    hahaha jino ny udah ngelahirin aja, yeay dorm shinee bklan lebih rame lgi .. nyahahhaha hiphiphowray ..
    haha minho jahat banget ya, masa nyuapin lewat idung cba? tskk~ kejam deh minho ,..
    kayanya shinee junior cukup 3org aja deh ya persnil nya, gaush bnyak2 .. aplgi smpe 13 hahha
    jino ngidam ny paling aneh yah diantra yang lain .. ga jiji apah itu minum jus buah cmpur jus sayuran sma telor? hiyackk jijai deh byangin ny jga ..
    semoga author ny ga hiatus lg ya .. amiin

  2. kueereeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn abis akhirnya jjong punya aegya chukkae lanjjjjjjuuuuuuuutttttt eonni

  3. Uh..
    Keren..
    Ini blm ad lanjutanny ya…
    Onkey 2min jongno keren…
    Mau lanjutanny…
    ̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡̮☺

  4. akhirnya jjong punya baby jg,,
    thot klo buat shinee junior kan krg 2 member,,srh aja 2min ato onkey punya baby lg spy mirip kyk shinee senior hehehe
    thor,jgn kelamaan hiatusnya yak,,jeballllll

  5. akhirnya si dino menikah ma jino juga,,,kasian dy selalu jadi obat nyamuk kkekkekkekkekek
    #ditabok blingers
    SHINee Junior????saingannya Super Junior dong???? hehhehhehehhehe
    OnKey,2Min,JjongNo emang pasangan serasi hehehhehehheheh ^_^

  6. palli jjong!! bentar lagi istrinya ngelahirin tuh.. bentar lagi bakal ada tmn baru buat minhwa ama yoogeun juga..😀

  7. Jiaaaahhhh… Jonghyun chagi akhirnya kau punya anak juga…
    Kekeke… Yoogeun cute bangettt aaarrrkkk… Thu anak pen gwe cubit,, pipinya ngegemesin

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s