[OnKey] untittle


Moshi-moshi.

Hai hai hai reader, saya lagi stress and syok. stress karena hari ini semua mata pelajaran ngadain UH semua. kalau syok itu rahasia *plak, gak tanya*. nah, saya lagi tergila-gila ma fotonya SHINee yang misterius. Ini masih project. kalau semua ff saya udah selesai. baru deh, ni project aye kerjain. Nah ini hanya pengenalan aja ya? di harapkan jangan takut ya? apaan?

COMMENT COMMENT. HUSH PERGI SILENT READER

  1. Kim Kibum  as Key (20 th)

Seorang namja cantik periang, dia memiliki kemampuan melihat kematian lewat mimpi. Namun, sering ia berpikir kalau mimpinya itu hanya bunga tidur. Sejak kehadiran Onew dalam kehidupannya ia mengetahui kalau mimpinya selama ini itu nyata. Dia berusaha untuk membantu menyelesaikan misi Onew.

  1. Lee Jinki as Onew (21 th)

Seorang namja misterius yang bisa melihat adanya makhluk halus. Bahkan dia tahu bagaimana hantu itu mati. Dia mempunyai misi di Daegu. Sebenarnya misi ini sudah bertahun-tahun semenjak zaman orangtuanya masih ada. Dia tinggal bersama adiknya saja. Awalnya dia sangat dingin pada orang lain. Namun, semuanya berubah saat kehadiran Key disisinya.

  1. Lee Taemin as Taemin (17 th)

Seorang namja cantik yang merupakan adik dari Onew. Dia mempunyai kekuatan meramal yang cukup hebat, tapi orang-orang tidak mengetahui kemampuannya itu. Dia termasuk namja cantik periang. Taemin sering membantu Key saat dia dalam bahaya.

  1. Kim Heechul as Nenek Kim (64 th)

Seorang namja cantik tua yang merupakan nenek dari Key. Dia menempati rumah yang di dalamnya ada banyak sekali makhluk aneh ***** # makhluknya aye sensor. Dia bisa berubah menjadi ganas saat malam hari. Dia bahkan hampir memakan cucunya sendiri ketika tidur. Dia bisa menjadi ramah pada orang-orang. Namun, dia selalu disebut sebagai nenek gila yang bisa memakan otak manusia.

 

Teaser.

Key berlibur di Daegu tepatnya di rumah neneknya sendiri. Setelah sampai di depan rumah neneknya. Ia merasakan ada sesuatu yang tidak enak di rumah tersebut. Tanpa ia ketahui, di lain tempat ada namja yang memerhatikannya. Dia segera menepis kemungkinan tersebut dan kembali ceria.

Malam pun tiba, banyak  yang memandang rumah itu dengan pandangan aneh. Karena biasanya rumah nenek Kim selalu gelap dan sekarang menjadi sangat terang. Tapi, hal itu malah membuat orang-orang itu lari. Karena makhluk yang menghuni rumah itu pergi ke luar untuk memangsa mereka. Namun, hal itu tidak sampai terjadi karena Onew dan Taemin telah mengurus makhluk-makhluk tersebut.

Bagaimana selanjutnya?

Comming soon after other my ff.,

34 thoughts on “[OnKey] untittle

  1. lahjuuuutttt ,,,,,
    apa udth ada klanjuttannya nui epep…..
    epep misteriiiiiiiii
    ditunggu……..

  2. ooo ini teaser dari ff yang …… (lupa judulnya) pokonya aku inget ..
    soalnya sma persis ,,, yang onew sma key ny tu punya kekuatan yg super duper dahsyat kalo dstuin ..
    trus yang ada ratu zoombie nya itu, si jessica? ya kan ya kan? hhihi

  3. MOoO….???? Habis baca brngong deh….kirain ceritanya ampek abis….ditunggu ya lanjutannya….anyeong..

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s