[onkey] My Wedding day


DRABBLE DRABBLE!!!

hahahahah

KOMENNYA JANGAN LUPA!

Title : My Wedding Day
Author : Keysha Mahaz
Pairing: JinKibum 4ever haha
Genre : sad romance??
Length : drabble
.
.
Kusisir pelan helai-helai poni yang beteberbangan akibat hembusan angin dari sela jendela mobil yang terbuka. Kulirik kearah jonghyun hyung yang sedang menyetir di sampingku, tampan dengan setelan jas abu beserta cravat hitam di lehernya. Tersenyum padaku dan menyuarakan kalimat yang sama sejak tadi pagi.

“Kau cantik kibum..kau pasti bahagia menikah dengan jinki” ya..itu yang jonghyun hyung katakan padaku sejak pagi tadi. Saat sarapan, saat mengunci rumah, saat di mobil, ckck..aigoo..aku sayang jonghyun hyung. Memeluk lengannya sebentar, berharap ini bukan akhir dari segalanya setelah nanti aku menikah. Dapat kurasakan tangan besarnya menepuk-nepuk kepalaku sayang, terasa hangat.

“Dongsaengku sudah besar, sudah akan menikah..ckck, unbelievable..” pelan jonghyun hyung, tersenyum sendu kearahku. Aku tahu dia sedih, entahlah. Aku juga hyungg..terlebih mengingat pernikahanku ini bukanlah pernikahan yang bisa di kategorikan sebagai pernikahan idaman. Tidak ada pesta, tidak ada restu apalagi ucapan selamat dari keluarga besar, tidak ada kemewahan. Hanya ada aku, jinki, jonghyun hyung, taemin, juga minho, ahh..dan pendeta tentu saja ^^.
Aku bukanlah menantu idaman seperti yang di harapkan untuk keluarga Lee, bukan seorang namja cantik yang penuh dengan segudang prestasi atau mampu menarik hati seluruh anggota keluarga Lee, terkecuali taemin yang notabene adalah adiknya jinki. yeah..setidaknya ada satu anggota keluarga lee yang menyukaiku. Begitupun aku, keluargaku bahkan sama sekali tak mengetahui pernikahanku hari ini. Yang mereka tahu, aku pergi ke daegu untuk urusan pekerjaan. Kabur dari perjodohan bodoh yang telah mereka atur sedemikian rupa. Ck, bagaimana bisa aku mencintai secara instan seorang namja tampan yang baru saja aku kenal sehari? Mustahil!

Aku menoleh pada jonghyun hyung setelah puncak menara gereja sudah terlihat di ujung jalan sana. Gereja yang terpencil tapi indah, dikelilingi hutan-hutan kecil dengan banyak bunga warna-warni.

mobil sudah berhenti, tepat di depan pintu masuk, aku hanya diam setelah jonghyun hyung mengisyaratkan agar aku menunggu sebentar. Dia membukakan pintu mobil untukku, aku tersenyum padanya. Menyambut uluran tangannya dan nyaris saja air mataku jatuh. Haahh..aku tak mau menangis lagi, aku tak mau menangis disaat sesuatu yang sudah lama kuperjuangkan ini akihrnya terwujud. Memeluk sebentar jonghyun hyung, menghirup wangi mocca-nya yang khas. Aahh…apa masih akan bisa seperti ini?

“Kibum hyung..” terdengar langkah kecil dari dalam gereja. Itu taemin. Sedang tersenyum lebar kearahku. Memakai baju ungu gelap dan sebuah topi coklat muda. Cantik. Dia meyerahkan sebuket bunga mawar putih bercampur soft pink padaku, memelukku sejenak dan mengacungkan jempolnya kemudian kembali masuk kedalam gereja.

“Kajja..aku ingin melihatmu sebagai seorang istri” jonghyun hyung menarik lenganku pelan, berdiri tepat di ambang pintu gereja dan aku dapat melihat jelas seorang tampan yang berdiri di altar itu. Pengantin pria. Lee jinki.

Nyesss,,,

rasanya seperti ada sebuah lubang didalam hatiku, ini.. entahlah,, aku terlalu rapuh menerima ini. Akhirnya, ck..bodoh! aku menangis lagi, mengusap mataku pelan dan tersenyum pada jonghyun hyung.

“Gwaenchana.. semua akan baik-baik saja..” kalau dipikir-pikir, seharian ini hanya jonghyun hyung yang berguamam, dan aku lebih banyak diam. Aku mengangguk, mengaitkan lenganku pada lengan jonghyun dan bersiap berjalan menuju altar. Dimana jinki sudah menungguku disana. Kami mulai berjalan, menapaki karpet merah panjang yang digelar, jonghyun hyung menuntunku sampai tangga altar, kemudian melepas lengannya dan berbisik.

“Aku menyayangimu” huwee..nado hyung..nado.. aku mulai menapaki tangga altar, rasanjya seperti melayang. Ini…benar-benar mendebarkan! Saat aku menyambut uluran tangan jinki dan tersenyum manis padanya.

“Kau cantik sekali kibummie..” jinki berbisik pelan. Aku tersipu, tak mampu mengungkapkan apapun, aku terlalu bahagia untuk hari ini.

“Ehem..” deheman pendeta berhasil memecah kami, aku tersentak pelan dan melirik jinki yang etrtawa kecil. Kami bergandengan tangan, member hormat pada pendeta dan siap untuk prosesi selanjutnya.

“Lee Jinki, apakah kau bersedia menerima kim kibum sebagai istrimu, disaat sakit dan sehat, suka dan duka?” pendeta itu tersenyum wibawa pada jinki. dapat kurakan tangan jinki yang semakin menggenggam tanganku erat, aku melirik sebentar padanya sebelum dia mengangguk mantap.

“Ya, aku bersedia”. Aigoo…ini giliranku! Ini giliranku!

“Kim kibum, apakah kau bersedia menerima Lee jinki sebagai suamimu disaat sakit dan sehat, suka dan duka?” pendeta itu kali ini mengalihkan pandangannya padaku. Aku juga dapat merakan jinki menatapku intens. Astagaaaa…ini mendebarkan.

“Ak~”

BRAAAKKK!!!

“HENTIKAN PERNIKAHAN INI!”

DEG

Rasanya seperti mencelos dan jatuh kedalam sebuah jurang yang tak mempunyai dasar. Saat aku dan jinki membalikkan tubuh untuk melihat siapa yang menganggu acara kami. Disana, diambang pintu. Tuan besar lee yang menatap marah pada kami dengan nafas yang tersengal juga dadanya yang naik turun.

“SIAPA YANG MENGIZINKANMU MENIKAHI NAMJA ITU LEE JINKII?!!” dia berteriak lagi, membuat gema pada seluruh sudut gereja ini. Aku mengerucut di balik punggung jinki, menggenggam tangan itu semakin erat bahkan mulai berkeringat. Andwaee!!! Ini mimpi! Ini pasti mimpi!

PLAK

Eoh?

Kenapa rasanya panas? Disekitar pipiku? Omo! Kulihat tuan besar lee sudah ada di hadapanku, tapi..no! pandanganku kabur! Andwaeee!! Aku bahkan belum berkata ‘ya, aku bersedia’, andwaee!!!

“Kibum..”

“Kibumm,,yah kibuuumm..” kudengar sara-suara itu, seperti mendengung lalu tiba-tiba menghilang seiring gelap.

Gelap?

Bagaimana dengan pernikahanku?! Jinki! jinki! yaaahh…aku bersedia jinki! tapi kenapa suaraku tal bisa keluar? Tubuhku tak bisa digerakkan. Jinkiiii…

END

lol..wkwkwkwkw

hayolooohhh..selanjutnya bayangin sendiri yahh.. hahahaha

57 thoughts on “[onkey] My Wedding day

  1. apa apaan iniiiiiiii???
    knp gantungg!!!
    huwaaaaaa authorr jgn end donkkk,
    itu si key knp gk bs ngomong??? bisu kah???
    bgmn nasib onkey selanjut’a????

  2. authir tega banget😦
    reader d bikin kejang2 gara2 trkejut😮
    thor tanggung jawab !! *sori emosi piss y🙂
    harus ada sekuel pokokny titik😀

  3. waw? cukup segini? lol
    jadi disuruh imajinasi sendiri? oke no problem lol
    lanjut baca ff lain

  4. Aduhhhh..ini udah end???
    Lagi asyik2 baca ehh mlh end..
    Ceritanya nggantung,si kibum knp?dia pingsan/mati??????

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s