[2MIN/ONESHOOT] CHOI FAMILY : Wedding Anniversary


BEBAASSSS !!!!!!!! 😄

UTS UDAH SELESAI DARI KAPAN TAU, tapi berhubung deg degan nunggu hasil dari rapot bayangan jadi tetep aja ga bisa kosentrasi buat bikin ff lagi wkwk.

Setelah menunggu, akhirnya keluar juga hasilnya huahahahah, tidak sia sia saya begadang sampai jam 1 pagi dan bangun lagi jam 4 *curcol* tapi setelah melihat nilainya bagus banget *nangis*

Wkwk,jadi yang ngerasa pengen dapet nilai bagus mending kaya aku aja tidur sehari cuman 3 jam selama 5 hari berturut – turut alhasil kantung mata yang dulu hampir ilang sekarang tambah hitam lagi ==a gara gara jam tidurnya jauh dari kata teratur –” tapi semuanya terbayar dengan hasil yang sangat bagus, dan terbayar juga dari hadiah ortu yang bejibun wkwk. Inget lah selalu pepatah ini (?) ‘BERSAKIT – SAKIT DAHULU,BERSENANG – SENANG KEMUDIAN” 😄

Dan faktor lain aku lama ngepost ff sebenernya karena aku sakit, kayanya sih kecapean. Hehe badan jadi tiba – tiba panas terus dan mimisan -___-, bersyukur ga kena tifus hehhe.

Tittle : [2MIN/ONESHOOT] CHOI FAMILY : Wedding Anniversary

Cast :

  1. Choi Minho as Choi Minho —> Kyungi appa
  2. Lee Taemin as Choi Taemin —> Kyungi eomma
  3. Choi Kyung Bin as Choi Kyung Bin *suka memanggil dirinya sendiri dan dipanggil dengan sebutan Kyungi/ Kyungie*

    Author : Rima091712

    Genre : Romance, Smutt, LEMON

    Rated : M

    Length : oneshoot

    Nb: harap dimaklumin aku nulis ff ini di hp, dan aku juga males ngecheck ulang tulisannya, jadi kalau ada salah DIMAKLUMIN aja ya hehehe dan Buat password aku milih disamain aja deh hehe

    ***

    Minho Pov

    Matanya masih terpejam,seperti nya anae ku ini masih sangat lelah. Jangan salahkan aku yang membuat dia kelelahan seperti itu,tapi salahkan tuhan yang menciptakan makhluk paling sempurna yang pernah kulihat ini yang membuat aku selalu tidak tahan dengan untuk tidak menyentuhnya.

    Astaga kenapa aku jadi jago menggombal seperti ini –” pasti ini karena aku terlalu sering bertemu dengan si Dino yang sangat jago menggombal.

    “Hyung, kau sudah bangun ??” tanya Taemin yang sepertinya baru bangun, astaga imut sekali dia saat baru bangun tidur.

    “Ne chagi, kau juga baru bangun kan ?? Tidur lagi saja, sepertinya kau masih lelah. Mianhae, semalam aku terlalu berlebihan sepertinya” ku tarik ia dalam pelukanku, dan ku elus punggung Taemin selembut mungkin.

    Taemin membalas pelukannya dengan erat, dan menganggukan kepalanya, aigoo manis sekali Taemin-KU ini.

    Tak lama kemudian, suara dengkuran tidur Taemin terdengar jelas. Sepertinya Taemin sangat lelah, hingga suara dengkuran nya ini dapat terdengar seperti ini.

    (End 최민호 Pov)

    ***

    “Hyung…bangun !! Sudah hampir siang, jangan mentang mentang hari libur kau jadi bermalas malasan seperti ini hyung” teriak Taemin yang melihat suaminya masih berpacaran dengan bantal,guling dan selimutnya =3=.

    Minho hanya menggeliat malas mendengarkan teriakan istrinya itu. Matanya masih terasa berat untuk dibuka.

    “HYUUUUUNGGG !!! Bangunn !!! Sudah siang !!!” Taemin kembali berteriak, dan menaikan sedikit volume suaranya.

    “Ne,ne aku bangun sayang”jawab Minho malas, menatap Taemin sekilas.

    Ckck, cerewet sekali dia kalo sudah memakai apron itu. Dia selalu menjadi namja cerewet, mengingatkan ku dengan orang yang memberikan apron ini ke Taemin, Lee Ki Bum. Pasti ini ada hubungannya =_= batin Minho.

    “Hyung, jangan hanya melihat ku saja. Ayo sana cepat mandi, abis itu kita makan siang bersama Kyungi ku tunggu ya dimeja makan” Taemin langsung pergi, sepertinya ia masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai Ibu *?* rumah tangga.

    Setelah merenggangkan otot – ototnya, dan membiasakan mata nya dari sinar matahari. Minho pun segera beranjak menuju kamar mandi.

    Setelah selesai mandi dan memakai baju santainya, Minho pun pergi menuju ruang makan.

    Setelah sampai dimeja makan, Minho melihat anak semata wayangnya itu. Menatap kasian Kyungi yang terus menolak suapan dari Taemin yang berisi satu sendok nasik dan sayur yang sangat ia benci. Brokoli.

    “Anyioo eomma, Kyungi ga’ sukaaa Blokoiii !!” Tolak Kyung Bin sambil memalingkan mukanya.

    “Ani !!! Kamu harus makan ini Kyungi, suka ga suka kamu harus tetap makan. Kalau kamu ga makan, umma ga akan izinin kamu buat pergi sama Minwa, Jinki hyung dana Key hyung.” Tegas Taemin.

    Aigoo, mereka ini seperti anak kecil saja. Batin Minho.

    Minho segera duduk disebelah Taemin, dan bersiap untuk mengambil nasi dan lauk beserta sayurnya. Taemin yang melihat itu segera menyimpan kembali makanan Kyungi, dan segera menyiap kan makanan buat Minho-nya. Yang sepertinya dimanfaatkan Kyungi untuk kabur dari sisa makan siangnya itu.

    “Gomawo” ungkap Minho, Taemin menganggukan kepalanya dan segera mengejar Kyungi yang kabur sambil membawa piring yang berisi sisa makanan Kyungi .

    Minho yang melihat tingkat laku anaknya itu hanya mengeleng gelengkan kepalanya saja, ia jadi ingat waktu kecil ia juga selalu kabur kalau sudah disuruh memakan sayur.

    Minho yang sedang menikmati makan siangnya merasakan kantong celananya bergetar. Segera ia ambil handphone miliknya itu.

    ‘1 message from Key-Bum ‘menyeramkan’ ‘

    ‘Hai Minho, bagaimana kau sudah dengar bukan kalau Kyungi akan pergi dengan aku, Onew hyung dan Minwa. Aku sengaja mengajak Kyungi pergi supaya kau dapat bebas melakukan apapun dihari peringatan pernikahan mu ini. Jangan lupa untuk membuat adik kecil yang Kyungi minta dari mu ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ, 10 menit lagi aku akan sampai’

    Minho tersentak kaget. Peringatan pernikahan ?? Hari ini hari peringatan pernikahan dengan istrinya ?? Astaga kenapa ia bisa lupa. Bahkan ia belum menyiapkan kado apa yang akan ia berikan ke Taemin.

    “Hyung, makan siangnya udah selesai ?? Kalau sudah selesai, temani Kyungi gih sana diruang TV sambil nungguin Key hyung , Onew hyung dan Minwa datang menjemput Kyungi”

    Minho bingung, kenapa sikap istrinya biasa – biasa saja, apa jangan – jangan dia juga lupa sama seperti dirinya ??

    “Hyung kok malah diam, sana temenin Kyungi” Taemin pun menarik Minho dari kursi dan mendorongnya keluar dari ruang makan.

    ***

    “Dahh umma – appa, Kyungi pelgi dulu ya hehe” pamit Kyungi, setelah pamit dengan Minho dan Taemin ia segera pergi menuju mobil yang berisi Minwa dan barang – barang lainnya yang akan digunakan untuk menginap selama 1 malam.

    “Nahh, Taemin kami semua pamit dulu yaa, tenang saja Kyungi akan aman kau jangan khawatir” Minho melirik Taemin, jelas sekali kalau dia khawatir dengan keadaan Kyungi nanti

    “Ne hyung, kalau misalnya dia nakal bilang ke aku saja hyung” jawab Taemin singkat.

    “Nahh Minho, manfaatkan waktu yang aku dan Key berikan. Jangan dilewatkan begitu saja” bisik Onew dikuping Minho.

    Minho diam, sejenak ia memikirkan apa yang harus dilakukan selama Kyungi tidak ada.

    Melakukan ‘this and that’ ?? TENTU SAJA itu ada dalam listnya, bahkan rencana itu ada didalam no. 1 .

    Tak lama kemudian Key dan Onew pamit izin untuk pergi, Mobil milik Onew pergi meninggalkan halaman rumah Minho.

    Taemin dan Minho masuk kembali ke dalam rumahnya. Canggung entah mengapa mereka berdua menjadi sedikit canggung.

    Mungkin mereka berdua sudah terbiasa dengan adanya Kyungi. Sekarang setelah setan kecil itu tidak ada keadaan rumah yang lumayan besar itu menjadi sepi.

    “E…ee sepi ya hyung ga ada Kyungi” Taemin yang bingung harus membuka topik pembicaraan, akhirnya memutuskan untuk bicara duluan.

    “Iyaa, sepi sekali. Biasanya setan kecil itu selalu mengganggu kita berdua” jawab Minho sebiasa mungkin. Ia pun duduk disofa panjang, dan diikuti oleh Taemin. Mereka duduk bersebelahan. Minho menidurkan kepalanya dipaha Taemin.

    “Ishh hyung, jangan seperti itu. Bagaimana pun dia anak kita” jawab Taemin asal yang sedang asik memainkan rambut tebal Minho.

    Minho menatap Taemin, Taemin yang ditatap oleh Minho membalas tatapan suaminya. Menghentikan tangannya yang tadi sedang asik bermain rambut suaminya itu.

    Perlahan tangan bebas Minho menarik tengkuk Taemin untuk mendekat.

    Dekat, dekat, dikecup pelan bibir Taemin, semakin lama kecupan itu berubah menjadi lumatan.

    Lumat,hisap dan lumat kembali. Terus mereka ulang kegiatan itu berulang ulang kali.

    Merasa tidak nyaman dengan posisi mereka, Minho sejenak melepaskan ciumannya dengan Taemin. Ia segera bangun dan duduk tegak disofanya itu. Menarik Taemin ke dalam pangkuannya.

    Taemin yang masih mencoba menari pasokan oksigen hanya pasrah saat tangan kekar Minho menarik dirinya. Minho menatap sejenak pemandangan didepannya tersebut.

    Nafas Taemin yang masih terputus – putus dan bibir tipisnya yang mulai membengkak dan memerah akibat ciuman tadi. Sungguh ini adalah salah satu pemandangan yang Minho suka.

    “Selamat hari pernikahan sayang, mianhae aku lupa dan belum menyiapkan apa – apa untuk mu ” ungkap Minho , dilihatnya Taemin tersenyum manis.

    “Gwenchana hyung, tidak masalah. Aku juga belum sempat memberikan hadiah untuk hyung. Aku terlalu sibuk mengurus Kyungi dan pekerjaan rumah lainnya” balas Taemin sambil memeluk suaminya. Hangat, ia sangat suka saat dirinya berada dalam pelukan Minho-nya itu, rasanya hangat sekali.

    Minho menarik pelanTAemin , dicium kembali bibir merah tersebut. Terus melumat, Taemin yang tidak mau kalah pun membalas lumatan tersebut.

    15 menit Minho dan Taemin berciuman, Taemin yang sudah mulai sesak kekurangan nafas menarik rabut belakang Minho, untuk menghentikan ciuman panas mereka.

    Minho yang sudah mulai terbakar nafsu, langsung menarik kaus hijau milik Taemin. Dan membuangnya ke sembarang arah.

    Dada putih mulus, perut rata Taemin yang sedikit berbentuk. Sungguh Minho bisa lepas kendali jika tidak mengingat bahwa namja cantik didepannya itu adalah salah satu orang yang sangat ia sayangi dan cintai.

    Taemin dapat merasakan deru nafas Minho dilehernya, tersentak kaget saat lidah Minho mulai menjilati leher mulus miliknya dan bibirnya yang mulai menghisap dan menggigit untuk memberikan banyak tanda dilehernya.

    “Aakhh..hy…yuunggg” sedikit mendesah saat Minho mulai menemukan salah satu titik sensitif dilehernya.

    Minho yang mendengar desahan Taemin, semakin semangat untuk memberikan tanda tanda lain ditubuh istri nya itu.

    Tangannya yang menganggur mulai bergerak ke arah belakang tubuh Taemin, mengelus perlahan punggung mulusnya memberikan sedikit rangsangan ditubuh istrinya itu. Perlahan turun ke arah bawah Taemin, dan meremas bokong seksi Taemin yang lumayan berisi.

    “Hyun..nggg jang..ann ishh..engg” Minho terkekeh pelan mendengar protesan Taemin .

    “Hehe, maaf sayang abisnya bokong mu itu seksi sekali membuat aku tidak tahan untuk tidak meremasnya” iseng Minho meremas lagi butt Taemin yang masih tertutup celana pendeknya.

    “Hyunggg…” Taemin menggeliatkan tubuhnya karena tangan Minho yang masih tidak mau lepas dari bokongnya. Bahkan sekarang tangan Minho mulai memijat *??* butt Taemin . Meremasnya perlahan dan menggerakan ke segala arah.

    “Hahaha, baiklah aku berhenti” Taemin menghela nafas lega, tenaganya sudah cukup terkuras abis.

    Minho mendekatkan wajahnya ke depan dada putih Taemin ,menjilat secara rata permukaan dada putih Taemin . “Ahh…hyung”

    Lidah Minho berhenti disalah satu titik sensitive Taemin. Menjilati sekitar nipple tanpa menyentuh titik sensitif tersebut. Merasa sedang dipermainkan, Taemin pun mengarahkan kepala Minho ke depan nipplenya.

    Minho tersenyum geli, tanpa mengulur waktu ia pun menjilati nipple Taemin dengan semangat. Bosan dengan kegiatan menjilat nipple Taemin, Minho mulai mengulum dan menyedot titik tersebut.

    “Akhh..terr..ushh..hy..ungghh” puas dengan nipple satunya, Minho merubah haluan lidahnya menuju nipple satu lagi.

    Jilat,kulum, dan menyedot. Minho ulang kegiatan tersebut, tangan kirinya mulai melepaskan celana pendek Taemin. Setelah celana pendeknya lepas, Minho segera melepas celana dalam yang masih Taemin pakai. Setelah lepas, ia lempar celana pendek dan celana dalam Taemin yang sedikit basah itu.

    “Hahh…hyung…lepas..jugaa” ucap Taemin terbata bata karena kehabisa nafas.

    “Apanya ??” Bingung Minho, Taemin menarik – narik kaus Minho. Setelah mengerti maksud Taemin, Minho malah menggendong Taemin ke arah kamar mereka.

    ***

    Minho duduk bersender dikasur miliknya dan Taemin. Posisi mereka masih sama seperti tadi, yaitu Taemin berada dalam pelukannya.

    “Bukakan baju ku dong sayang” goda Minho ke Taemin. Taemin yang merasa tertantang, menyeringai puas.

    “Baiklah hyung, jangan salahkan aku karena hyung yang memberikan kesempatan untukku kali ini” tangan Taemin mulai menarik kaos Minho, setelah terlepas ia lempar kaos tersebut kebelakang.

    Dada bidang dan tubuh sixpack Minho yang sangat menggoda itu membuat Taemin tidak sabar untuk menggrayangi tubuh tersebut.

    Dengan cepat Taemin mencium bibir Minho , Minho kaget dengan serangan mendadak Taemin . Merasa tidak mau kalah Minho membalas lumatan bibir Taemin. Taemin menyeringai dalam hati, ia pun langsung melepas ciumannya dengan Minho. Minho protes

    “Yakk chagi kenapa berhenti huh ??” Jengkel Minho ke Taemin yang tiba tiba melepaskan ciuman mereka.

    Taemin diam, ia langsung mencondongkan wajahnya menuju leher Minho. Ia jilati leher Minho tersebut hingga basah dengan air liurnya.

    “Akhh..”Jerit Minho tiba – tiba karena Taemin tiba – tibanya menggigit lehernya.

    “Ahhh” desah Minho saat Taemin menjilat kembali leher yang sempat ia gigit tersebut.

    Wajah Taemin turun hingga menghadap dada bidang Minho. Ia kecup nipple Minho, kiri dan kanan.

    Ia hisap nipple Minho kiri dan kanan bergantian. Taemin dapat mendengar desahan pelan dari Minho.

    Kini bibir Taemin turun lagi hingga perut sixpack suaminya. Ia jilat perut sixpack tersebut dengan amat sangat perlahan, mencoba untuk mempermainkan suaminya itu.

    “Yeobooo..cepat lah,yang dibawah sana sudah menunggu” protes Minho yang sedari tadi menunggu servis Taemin dijuniornya.

    “Ne,tunggu sebentar” Taemin menarik celana Minho. Ternyata dalaman Minho ikut tertarik. Segera ia buang celana itu ke belakang.

    Dapat Taemin dengar suara lenguhan Minho yang pelan. Taemin tatap junior Minho yang sudah sangat tegang. Ia kecup permukaan junior itu, dari pangkal hingga ujung. Tangannya tidak diam, ia mainkan twinballs Minho. Kadang ia pinjat dan kadang ia remas.

    “Ahh, suck..it….yeobohhh” desah Minho. Ia tarik kepala Taemin dan segera memasukan miliknya yang sudah tidak tahan untuk mengeluarkan ‘produk’nya itu.

    Dengan cepat Taemin kulum junior Minho, ia jilati kepala juniornya yang dari tadi tidak bisa berhenti mengeluarkan pre-cumnya.

    Beberapa menit kemudian, Minho mengeluarkan cairan putih dari juniornya. Taemin dengan sigap menghisap dan menelan cairan tersebut.

    “Ahhh..gomawo sayang” ucap Minho.

    Minho membalikan badannya, sehingga kini Taemin berada dibawah tubuhnya. Minho putar tubuh Taemin, posisi mereka sekarang adalah doggy style. Ia lihat lubang Taemin yang merah merekah, ia kecup lubang tersebut.

    Taemin memejamkan matanya erat merasakan sensasi yang ia rasakan.

    Perlahan Minho memasukan jari tengahnya, Taemin mulai menggeliat tidak nyaman.

    Minho yang melihat Taemin yang sudah mulai terbiasa memasukan kembali jari telunjuk dan manis bersamaan.

    “Akhh…hyun..gg” erang Taemin yang kaget menerima tiga jari panjang Minho yang tiba tiba masuk ke dalam dirinya.

    Minho yang tidak tega melihat Taemin ,mengulurkan tangannya ke junior Taemin yang sedari tadi terabaikan. Ia elus junior Taemin perlahan, lama lama elusan itu berubah menjadi kocokan.

    “Ahh..fashh..terr..hyunghhh” Taemin mendesah kencang saat tangan Minho semakin cepat melakukan perkerjaan dijuniornya. Melihat Taemin yang sudah lupa dengan sakitnya tadi, Minho mulai menggerekan jarinya cepat mencoba mencari titik nikmat Taemin .

    “Akhh,hyungggg..perla..ahaan..ahh” berhasil, 최민호 yang sudah menemukan titik nikmat 이태민 terus menggerakan tangannya cepat.

    “Ahh,hyu…ngghh”

    Minho menghentikan tangannya setelah merasa cukup untuk memperlebar hole Taemin yang sangat sempit itu.

    Mengocok sebentar juniornya yang sedikit lemas, setelah tegang kembali. Memeluk kembail istrinya yang lemas, Taemin tersentak saat merasakan dengan jelas hembusan nafas Minho dikupingnya.

    “Kau siap sayang ??” Bisik Minho dikuping Taemin , menjilat perlahan kuping Taemin sedikit memberikan rangsangan tambahan ke istrinya itu.

    “Ahh, ne hyungg…cepatlahh” jawab Taemin.

    Minho mulai mengarahkan juniornya ke lubang sempit Taemin , memejamkan matanya. Menikmati sensasi dijuniornya yang dicengkram kuat oleh lumbang sempit Taemin.

    “Akkkhh…sakkitthh..hyunghh..per..lahaan..sajjahh..” Lenguh Taemin sambil mencekram Sprai kasur. Mencoba mengalihkan rasa sakit dibagian bawah tubuhnya.

    ***

    “hhhh..hyung…aku lelah”ujar Taemin, tangannya masih memeluk erat badan Minho.

    “jeongmal ?? padahal aku masih mau minta ronde tambahan lohh sayang” iseng Minho menggodai Taemin.

    “HAH…!!! kau serius hyung ??? aku benar – benar lelah” jawab Taemin lemas. Minho tertawa kecil,

    “aku hanya bercanda sayang, kalau kau lelah kau bisa tidur sekarang. Apa kau ingin aku memandikan mu dulu ??” rayu Minho. Dengan cepat Taemin menggelengkan kepalanya, “anio hyung, aku mau langsung tidur saja”

    Taemin mulai memejamkan matanya, dan semakin erat memeluk Minho. Minho membalas pelukan Taemin dan mulai memejamkan matanya, mengikuti Taemin yang sepertinya sudah mulai tertidur.

    THE END

Advertisements

88 thoughts on “[2MIN/ONESHOOT] CHOI FAMILY : Wedding Anniversary

  1. Wah kado pernikahan yang indahhhhh dr onkey cople nah ming jng panggl anakmu ank setan kn km ortunya….

  2. sepertinya having sex itu agenda utama choi family setiap hari ya? daebak….daebak….
    2min JJANG!

    aku ga tau mau comment apa lagi:(

  3. kayaknya having sex itu agenda utama choi family setiap hari ya? daebak….daebak….
    2min JJANG!

    aku ga tau mau comment apa lagi:(

  4. muahahahahaha kayakx usaha untuk memberikan adik buat Kyungi tidak lama lagi akan terealisasi, bukan begitu abang Ming?!

    ajigileeeeeee this and that adalah list no 1. ck, dasar kau kodok pervert.gkgkgk

  5. WOW 😮 HOT HOT …
    Gerahhhhhhhh hahaha … gak ada obat , 2min emg ahli nya lah dlm hal bgtuan wkwk :p

    OnKey memang pengertian bgt tau aja mau nya si Mr. Minho . Kado terindah nih ..
    Taemin pasti hamil lagi nanti …
    MANTAP LAH .. Super syekali thor (y)
    bnr2 gak ada obat . suka suka suka …

    Ti amo 2min ♥

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s