FOREVER MORE/ ONKEY/ONE SHOOT/SMUTT


FOREWORD

HUAAAAHH

ONKEEEEY OI ONKEEEY

hehhee..

ni saya bawa ep ep kilat nan gaje   biar lah yah namanya juga lagi  bahagia*kibas rambut

ni menurut imajinasi saya aja yang errrr (?) lagi gimana gtu deh ah.

pokoknya ini ONKEY ❤

  WARNING

GA SUKA ONKEY TOLONG JAUH – JAUH DARI HIDUP GUE

LOL

MAKSUDNYA JAUH – JAUH DARI FF GUE

SAYA ADALAH HARDONKEYSHIPPER GUYS

JADI sempet ada yg protes kenapa SYF isinya 2min Onkey, well,, author laen kan banyak yg buat couple random..?apa kabar mbaaa? ckckck.. gw pribadi sih emang suma suka 2min onkey. selesai.

ga suka?

silahkan aja..lol

okee mari berimajinasii. maaf ga bagus n ga deskriptif kata2 abal blablabla… i dont care

special saya persembahkan untuk OKS tercinta

emmuaacch >,<

cr: Bottomonew

.

.

.

Dok..dok..dok..

“Hyuung.. ppali~~ ppali~~…” namja berambut blonde dan imut, maknae SHINee..Lee Taemin menggedor – gedor kamar mandi tak sabaran karena Onew sang leader tidak juga keluar kamar mandi. Hey! mereka akan segera terbang ke UK!! you know?? Negara kedua setelah Prancis yang sangat ingin dikunjungi Taemin. Lalu kini mereka akan menjadi netizen Korea untuk acara LKFF (London Korea Film Festival) wooow!!

“aaahh..Yeobo.. sudahlah..Taemin sudah berisik, kita lanjutkan nanti…”

”hmmm… ” Onew hanya bergumam tidak jelas masih menciumi leher dan collarbone Key.

“Hyuuung~!! buka atau aku dobrak yaa.. kaliaaaan selesaikan di kamar saja!! aku kebelet hyung..kita kan mau ke London..” Taemin berusaha sekuat tenaga berteriak menghentikan aktifitas pagi umma appa SHINee ini. ck~ kebiasaan setiap pagi, membuat Taemin jengah.

London? O.O

”Kyaaaaaaaaaa… Yeobo!! paboooya!! iya benar juga aku juga lupa..buka pintunya kita mandi bertiga saja” Histeris Key.

”hah? kau ya-yakin? ahh.. baiklah lagipula hanya Taemin tidak masalah”

ceklek

“hmm~~ Taemin-ah kau ini berisik sekali sih..

BRAK

Taemin tanpa mendengar Onew langsung membanting pintu kamar mandi dan masuk, Oke kepalanya penuh dengan London,London dan Emma Watson. =__=a

“ck~ kalian ini lama sekali aku kan harus bersiap~ Inggris~~ im comiing~~” Taemin bergumam dan besenandung di dalam kamar mandi.

“Ck~ yasudah ayo kita mandi,cepat Taemin buka handukmu itu, kita mengggosok punggung bersama” jawab Key.

OMO

O_O

Taemin terkejut saat melihat member Onew yang sudah menegang. Tapi yasudahlah, toh tidak membuatnya bereaksi berbeda dengan milik Minho *plak

Akhirnya mereka mandi bertiga berbaris saling menggosok punggung dengan Taemin di barisan paling depan, Key ditengah dan Onew  dibelakang.

Sesekali Onew jahil memegang member Key dan membuat Key mendesah tertahan.

“Hyung! jaga tanganmu..disini ada Taemin” Key berbisik menoleh kebelakang seraya menggosok punggung Taemin.

“hmmm.. kau harus bertanggung jawab Key..” Onew malah menciumi pundak putih Key dan menyesap leher jenjangnya.

“ahh..eungh~.. ”

Sedangkan Taemin masih asik dengan nyanyiannya… sepertinya London membuatnya terlalu bahagia sampai – sampai tidak mendengar aktifitas dibelakangnya. ckckck..

Setelah 15 menit mereka pun selesai mandi dan keluar bersamaan dari kamar mandi.

CKLEK

”Hyuu-

Minho melihat Taemin keluar kamar mandi dengan handuk lalu diikuti Onew, dan Key?

HAH??!!! Mereka mandi bertiga? Taemin kuuu?!! Andweee Taeminku tercemar!!*lu min yg nyemarin/plak

”Ada apa Minho? kami habis menggosok punggung bertiga, lumayan mengilangkan pegal – pegal, iya kan Taemin??” Onew bertanya dengan tatapan penuh arti.

”Ah.. ne~~ yasudah ah aku mau pakai baju, hyung sana keluar” Taemin mendorong dada Minho keluar kamar mereka.

BLAM

Minho tak percaya Taemin mandi bertiga? astaga… Membuat wajah Minho merah padam. Apalagi melihat Taemin dengan rambut basah dan topless.. ah ani ani.. Minho kendalikan otakmu… Minho mengetok kepalanya dengan tangannya.

*****

Sesampainya di London.

Blitz.. Blitz..

Kamera dimana – mana, sesak dan diluar kendali. Shawol telah berkumpul di bandara dan menghadang jalan mereka. Sepertinya ini karena ulah Minho yang jalan di depan dan salah jalan, bukannya lewat jalan khusus Minho dengan kepercayaan diri tinggi terus berjalan dan dengan bodohnya diikuti 4 member lainnya. Yes! bisa ditebak suasana saat itu bagaimana? berdesakkan hebat, tak urung ada sampai yang menabrak atau mendorong mereka hingga Jonghyun hampir saja terjatuh dan mendorong Taemin, untungnya dibelakang Taemin ada Onew yang menahannya. Manajer Hyung juga menahan dari belakang berusaha melindungi mereka. Padahal Bodyguard yang diberikan lumayan banyak dan bertubuh besar namun tidak membendung fans SHINee yang membludak.

Setelah berhasil keluar dari lautan manusia yang tak hentinya meneriakkan nama mereka, akhirnya mereka berhasil masuk Van khusus dan mengantarkan mereka ke salah satu Hotel mewah di London.

Sesampainya di Corinthia Hotel…

Seperti biasanya Taemin dan Key sekamar, Jonghyun dengan Minho, lalu Leader? yeaaah~ tentu saja kamar pribadi. Inilah asiknya jadi Leader.
Bagaimanapun juga Onew terbiasa tidur bertiga, terbiasa mendengar keberisikan Key dan Taemin, ah..Onew jadi merindukan mereka, padahal baru 10 menit berpisah eoh?

Maka onew beranjak dan bermain ke kamar Taemin dan Key. Menengok kekasih dan adik kesayangan..

“Onew mau kemana kau? sebentar lagi kita ada pemotretan, bersiaplah dan beritahu member yang lain agar segera bersiap –siap…” Manager Hyung menghampiri Onew yang tak sengaja bertemu saat Onew mau ke kamar Taemin dan Key.

Onew hanya menganggukan kepalanya dan berangsur ke kamar yang lain memberitahukan jadwal mereka.

*****

“Woaaaaah.. *__* Lion hyung Lion…..” Mata Taemin berbinar – binar saat sampai di lokasi pemotretan, ia melihat patung besar dan berlari kecil menghampiri patung tersebut.

Minho hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Taemin yang sangat riang, sepertinya dia sangat senang ke sini.

Taemin yang saat itu memakai Kemeja biru muda, kontras dengan rambut blondenya terlihat seperti bule. Bahkan dia meminta diambilkan foto dan bergaya seperti pangeran – pangeran Inggris. ck~

>/////<

Onew juga sepertinya asik dengan Taemin, ia menaiki patung Lion itu lalu disusul Taemin yang ikut – ikut ingin menaikinya dengan susah payah. Ia sampai menungging bahkan Onew hanya diam saja tertawa dan duduk bersantai melihat keadaan sekitar.

Minho hanya berdecak gemas, ia melihat Taemin dan menghampiri Taemin ke atas Lion itu.

”Taemin..!! hati – hati nanti kau terjatuh >< ” Minho menepuk butt Taemin. Yah kini mereka bertiga sudah berada diatas Lion. Sedangkan Jonghyun dan Key memilih untuk berada dibawah dan bersiap bergaya.

Blitz..Blitz..

”Yes.Good …”

”Nice…”

Fotografer tak hentinya memuji gaya pemotretan mereka yang terlihat natural.

“Oke, Lets move…” Fotografer menginstruksikan mereka berpindah dengan latar sungai dan mereka berpose berlima.

Tampak Key berada di samping Jonghyun dengan pose yang sangat dekat.. Oke baiklah ini hanya keisengan Key saja, ia melirik Onew dan terlihat Onew sedikit kesal, mungkin karena aktifitas tadi pagi yang tertunda membuat Onew sedikit badmood. Sejak diperjalanan pun Onew tampak diam saja, karena Key sibuk bercanda dengan Jonghyun.

Onew yang sadar Key sengaja melakukan ini, ia memutuskan untuk berlagak cool dan tidak peduli. Lalu Key heran, kenapa Onew? tumben sekali dia? akhirnya Key menghampiri Onew dan tampak mereka berfoto bersampingan.

Key menaiki batu pinggangnya ditahan oleh Onew supaya tidak terjatuh.

”Oke.. nice..done….” Fotografer menutup kamera nya dan memberi instruksi pemotretan mereka selesai.

”Thank you very much…”

Kelima member membungkuk dan mengucapkan terima kasih. Disusul Manager hyung yang juga mengucapkan terima kasih.

Onew merasa sangat lapar, begitu juga Taemin, padahal mereka sudah makan KFC saat pertama datang, Key sendiri yang terlihat membelinya, dengan puppy eyes Taemin dan Onew yang merengek meminta ayam.

“ck~ Like Appa Like Son eumh?” Key mencium lembut pipi dua namja yang sedang memasang aegyo terbaiknya. Entahlah.. Key tidak bisa menolak permintaan dua orang ini.

Because he love them so much.

“Hyung~! nanti malam kita makan burger dan kentang yuk?” ajak Taemin pada Onew.

”Oke~!!” Onew hanya mengangkat jempol kanannya tanda menyetujui permintaan Taemin.

”Mwoo??kalian kenapa sih suka sekali makan junkfood?” Key mengoceh menghampiri Onew dan Taemin yang sedang bertos ria. Minho sedang asik dengan selca nya di depan Big Ben Jonghyun pun seperti itu.

Tertinggal keluarga bahagia yang ikut melakukan pemotretan bertiga.

(Ini ada  jjong nya ga sih?)

Onew hanya diam dan Taemin hanya memutar bola matanya malas. Umma.. Like always.. nagging and nagging..

Tak lama Manager hyung menginstruksikan mereka untuk berkumpul agar kembali ke hotel dan bersiap untuk acara nanti LKFF jam setengah 4. Sekarang sudah menunjukkan waktu jam 2, tidak banyak waktu tersisa.

“Hyung! kenapa kau mendiamiku?” Key memberanikan diri bertanya pada Onew saat di van  diperjalanan menuju Hotel.

“benarkah? hanya perasaanmu sayang.. “ Onew mengusap lembut rambut Key.

HEY! perasaanku katanya??? apa ia tidak sadar sejak kemarin aku mengintilinya terus hah? apa aku harus bilang ”Aku merindukanmu hyung..blablabla…?!!” Key kesal sekali. Liat nanti saat performing solo stage lihat apa kau bisa setenang ini Lee Jinki.

Key menyiapkan segudang rencana membuat Onew cemburu, sebenarnya Key sangat suka jika Onew cemburu, itu sangat manis saat wajah Onew ditekuk lalu tiba – tiba mendorong Key entah kemana membawanya untukmenciuminya melampiaskan kemarahannya. Oke sisi Onew yang seperti ini tentu saja hanya Key yang mengetahuinya. Onew has best poker face ever rite?

******

Performingpun dimulai, mereka diberi waktu 1 jam untuk membawakan beberapa lagu seperti Lucifer, Julliette, RingDongDong dan solo stage.

Oke saat Onew tampil, terdengar teriakan histeris  wanita – wanita, ditambah keringat yang keluar dari leher dan pelipis Onew, saat Onew mengedipkan matanya dan tersenyum di sela nyanyiannya sungguh membuat fans semakin histeris.

“Ck~ apa – apaan dia…non sense..” key berdecak dibelakang stage.

“Ehem.. sepertinya ada yang cemburu?” Jonghyun berusaha menggoda Key dan mencolek dagu Key.

“What?No..Im not..” Key hanya mengangkat bahunya malas dan sedikit memajukan bibirnya.

“Kau ini….kau tidak pernah bisa berbohong Key, reaksi tubuhmu itu terlalu jujur.. hahahhaa “

HAH! sialan! Kim Jonghyun memang selalu bisa membaca Key, oke ralat sepertinya semua member bisa membaca Key, ia tidak pernah bisa menyembunyikan perasaannya yang selalu tercetak dengan jelas dengan ekspresinya atau gelagatnya.

Lalu Key pergi ke stage saat Onew sudah selesai perform, mereka berpapasan namun Key seolah tidak melihat Onew dan melewatinya begitu saja.

“Key..”

Bugh

Key hanya lewat dan sedikit menabrak bahu Onew kesal.

“Lihat saja penampilanku..” Key bergumam.

Onew hanya tersenyum melihat Key nya seperti itu, dasar Key, rakun galak yang seksi.kekeke~

Key membawakan lagu Beat berjudul tik tok, ia sangat semangat dan dance mengangkat tangannya, alih – alih berusaha berinteraksi dengan fans, saat mendekati akhir Key menghampiri salah satu fans dan mengusap rambut wanita tersebut.

Onew bukannya marah ia malah tersenyum melihat tingkah Key, jelas sekali ia berusaha membuat Onew cemburu mungkin?

“Key..key…” Onew hanya menggelengkan kepalanya dan melipat tangannya di dada.

“Psstt.. hyung.. hyung.. sepertinya ada yang aneh dengan Key hyung..” Taemin menghampiri Onew dan berbisik.

“Benarkah? sepertinya begitu ya..hmmm” Onew menanggapi datar dan menggosok dagunya seolah berpikir.

“Ah..hyung lamban, dari kemarin semenjak acara basketball dia terus membuntutimu, apa kau tidak sadar? bahkan kita berfoto berjauhan tapi dia menempel padamu kan?” =3=

*1314= forever together*

“Ah.. ya benar juga… aku pikir hanya perasaanku saja.hehe..”

Taemin rasanya ingin menoyor Onew, jika saja bisa. ckck Onew hyung tidak peka, payah. batin Taemin

Diam – diam Onew punya rencana, rencana yang sudah dipikirkan sejak mereka sampai di London. Ani, bahkan sejak di korea mungkin.

GREP

”a-apa?” Key dipojokkan Onew di tembok. Key senang sepertinya Onew masuk perangkapnya dan he is jealous now right? Pikiran itu berputar – putar di kepala Key.

Onew tidak memperlihatkan smirk nya saat ia cemburu, aneh??? Key bingung. Lalu mau apa dia hah?

Onew tesenyum dan mendekati wajahnya ke telinga Key dan berbisik..”I Miss you too Honey”

Key mengerutkan alis heran dengan reaksi Onew tidak biasanya, apa aku gagal?

Lalu onew mencium lembut bibir Key dan mengulumnya sebentar, baru saja Key terlena tapi Onew buru – buru melepasnya karena sadar ini bisa terlihat. Key mendengus kesal menatap Onew.

“Duduk disampingku ne..” Onew menarik Key dan menyusul yang lain ke bangku yang disediakan. Namun ternyata bangkunya terpisah, saat itu Manager Hyung melambaikan tangannya memanggil Onew dan Key untuk duduk di sebelahnya sedangkan Taemin,Minho dan Jonghyun terlihat agak jauh dari mereka.

OMO!! Key kaget melihat celana Onew

Celana Onew tampak bermasalah, sepertinya ada yang tersangkut, lalu Key dengan naluri (?) umma membenarkan benang yang terjuntai dan memotongnya dengan mulutnya.

Oke ini tampaknya membuat sesuatu yang menjadi bagian tubuh Onew menegang saat bibir Key hampir saja mendekai member Onew. Onew kaget dan terlihat tegang menahan ekspresinya. Hey tadi pagi mereka bahkan baru melakukan foreplay yang dengan sukses diganggu Taemin =_=’’

Onew menunduk dan memperhatikan baik – baik gerakan Key, jangan sampai jiwa jahil Key muncul. Manager hyung tidak berkata apa – apa karena memang celana Onew bermasalah.

Key mulai menggit benang yang tersangkut itu dan oh yaah wajahnya hanya beberapa centi dari dubulge *ngakak gw*

*ayok pada istigfar/plak*

GLEK

Wajah Key juga sebenarnya merah padam, padahal sudah biasa melihatnya, tapi kenapa sekarang dia merasa malu?

“Sudah..sudah.. biarkan saja…tidak apa – apa Key..” Onew berusaha mendorong Key yang masih berusaha memotong benang itu dengan giginya.

Bukan apa – apa sepertinya member Onew mulai menegang, itu membuat Key semakin menelan salivanya dan membuat Onew semakin tidak nyaman.Hey menahan itu tidak enak kau tahu?

Lalu lampu penonton dipadamkan dan tersisa lampu yang menghiasi stage.

KESEMPATAN!!

Key tiba – tiba meremas junior Onew.

SRET

“eungh… key.. ap…ahhhh..apa…hhh..yang kau lakukan hah?” Onew mengerang tertahan saat Key malah membuka sleting celana Onew dan mengocok milik Onew tak mempedulikan keadaan sekitar. Onew hanya menggigit bibir dan menikmati permainan Key. ck~ Kim Kibum nantikan pembalasanku, Onew mendekatkan wajahnya ke Key dan mengigit telinga Key membuat Key bergidik geli.

“My pleasure…..” Key hanya menjawab singkat.

SRET
Oke, sekarang Onew yang meremas junior Key yang tampaknya juga sudah mengeras.

“Ck~ rakun ku yang seksi ternyata …… “ Onew berbisik lagi ditelinga Key. Keadaan saat itu sangat gelap. dan mereka saling memuaskan satu sama lain dalam waktu 3 menit saja, karena tak lama lagi lampu akan menyala terang.

”Sudah Key, nanti kita terlihat..” Onew menyingkirkan tangan Key dari juniornya lalu mensleting celananya kembali.

Beruntunglah waktu nya pas saat itu, bisa gawat kalau ada yang melihat. *gw mau liat ih/plak

”Kalian.. selesaikan ditempat lain jangan gila…”

DEG

Sial sekali, manager hyung mendengar desahan tertahan mereka tadi. Bagaimana tidak dengar??!!ia berada persis disamping Onew.

Onew hanya mengusap tengkuknya malu dan merasa tidak enak, sedangkan Key hanya memalingkan wajahnya berpura – pura tidak mendengar.

“ne~ hyung kalau begitu berikan kami waktu free malam ini, aku ingin ke suatu tempat dengannya” Onew berbisik

“Baiklah.. jangan pulang terlalu malam…”Manager hyung memberikan izin.

Onew mengangguk senang dan tersenyum lebar. Key tentu saja tidak mendengarnya.

Acara pun berakhir dengan para artis berkumpul di panggung, bernyanyi bersama dan mengucapkan terima kasih.

******

“ini kalian pergilah dengan mobil ini” Manager hyung menunjukkan mobil di ujung kepada Onew dan Key.

“mwoyaaaaa?? Kenapa mereka berbeda mobil dengan kami hyung?” Taemin tiba – tiba protes sedangkan Minho dan Jonghyun hanya diam karena sudah lelah dan ingin segera kembali ke Hotel.

Key juga bingung kenapa mereka berbeda mobil? maksudnya? Key hanya mnyenggol lengan Onew dan menaikkan dagu nya meminta penjelasan. Onew hanya tersenyum lalu berbisik “Kita kencan dulu sayang..”Lalu Onew mengecup singkat pipi Key. Well saat itu diparkiran dan masih sepi jadi tak masalah sedikit mengumbar kemesraan mereka.

Blush..

Ternyata Key bisa merona juga, pipinya memerah karena baru kali ini Onew berkata selembut dan sesayang itu padanya..ahh~~

Manager hyung hanya berdecak jengah melihat lovey dovey ini dan menggelang.

“Tidak ada apa – apa Taemin… kalian pulanglah ke Hotel, aku ada urusan sebentar dengan Key ^^ “ Onew menjawab Taemin yang sedari tadi menuntut jawaban.

“Ani-Yo.. hyung kan sudah janji menemaniku makan?” Taemin bersikeras. Minho berusaha menenangkannya dan menarik pinggang Taemin.

”Besok yaa, aku janji besok sore. arra? atau pergilah bersama Minho” Jawab Onew.

Taemin hanya mendengus kesal, merasa dikhianati (?), kan hyung sudah janji padaku duluan =3=

”Sudah ya.. anyeoong~” Onew beranjak dan memasuki mobil itu menuju tempat yang ingin ia kunjungi dengan kekasihnya.

Bruum~

Mobil pun berjalan.Meninggalkan Taemin dan Minho yang masih berdiri, sedangkan Jonghyun memilih masuk van dari tadi, ia memilih tidur karena sudah cukup melelahkan hari ini.

Minho merasa ini adalah kesempatan baik, akhirnya bisa berduaan dengan Taemin.

Minho menarik pinggang Taemin dan berbisik ”Hey, kita juga punya urusan sayang..”

DEG

Mati Aku…

*******

”Yeobooo.. buka mataku.. kau ini mau apa haaah?”

Key  matanya di tutup oleh tangan Onew menuntun Key ke suatu tempat. Tempat yang ingin Onew kunjungi dengan Key.

Hamparan sungai yang terbias cahaya lampu malam hari, sangat indah dan romantis. Di sisi sungai ada bangunan seperti gereja *ngarang ya gw/plak*, tempat Onew ingin membawa Key.

Perlahan Onew melepaskan tangannya dimata Key dan menuntun Key menghadap Sungai.

Key membuka matanya dan melihat kedepan, sangat indah. Cahaya lampu yang kekuningan dipadukan sungai yang terlihat gelap.

Key terpana mengarahkan pandangannya ke seluruh penjuru. Onew melingkarkan tangannya di perut Key dan menyenderkan dagunya di bahu Key, sesekali menghirup aroma Tengkuk key mengecupnya berkali – kali. Key hanya mengusap pipi Onew yang masih betah menyesap leher jenjang Key dipelukannya. Pelukan yang sangat erat dan hangat.

“Aku sangat merindukanmu…” Onew berbisik di telinga Key, mengembuskan nafasnya ditelinga Key.

“Benarkah?” Key membalikkan tubuhnya melingkarkan tangannya di leher Onew dan tersenyum manis menampilkan kedua lesung pipitnya yang manis.

“Tentu saja….” Onew menarik pinggang Key sehingga kini tidak ada jarak diantara mereka dan merasakan hembusan nafas masing – masing saat wajah mereka mulai mendekat dan mendekat.

Dua insan yang dimabuk cinta saling berpelukan dengan erat. Menyalurkan rasa rindu mereka, karena jadwal mereka belakangan ini padat membuat mereka agak sulit bermesraan. Tetapi disini, di tempat ini, tidak ada siapa pun, tidak banyak yang mengenal, tidak peduli karena jantung ini serasa ini mau meledak menahan rasa rindu masing – masing.

Bibir Onew bertemu dengan bibir Key lalu keduanya saling mengulum saling menghisap dan tersenyum disela ciuman mereka. Merasakan kehangatan tubuh masing- masing merekatkan pelukan mereka.

“hmmmm….”
Onew menggigit kecil bibir Key, spontan Key membuka mulutnya dan membiarkan lidah Onew bermain – main didalamnya.

“eungh….”

Onew mengangkat kaki Key kepinggangnya membiarkan bagian sensitive mereka saling bergesekan.

“ahhh.. Hyung~” Key melenguh, kaki nya lemas sungguh tidak bertenaga. Oke mereka sudah sangat sering berciuman tapi kenapa kali ini rasanya berbeda?

Akhirnya Onew melepaskan tautan bibir mereka dan mengecup lama kening Key sayang. Key memejamkan matanya dan masih berusaha mengatur nafasnya dan detak jantungnya yang entah mengapa kali ini berdetak sangat cepat.

”Key… My sarang….. Will you marry me?”

DEG

Key kaget dan menutup mulutnya dengan punggung tangannya tidak percaya dengan yang ia dengar barusan.

“will you marry me?” Lagi Onew bertanya kali ini menarik kedua telapak tangan Key dan menciumnya. Key tidak bisa berkata apa – apa.

HUP

Tiba – tiba Onew meloncat keatas menghadap sungai dan merentangkan tangannya.

“Jika kau mau tariklah aku turun, jika tidak dorong lah aku ke sungai…” Onew memejamkan matanya dan tersenyum simpul. Cara yang bodoh! ini sih sama saja pemaksaan?! Tidak mungkin kan Key setega itu mendorong Onew ke air dingin dan ini jam 9 malam kau tahuuuu??!

Onew memang pintar atau bodoh? ah.. sudahlah.

Key hanya berdecak kesal melihat tingkah kekasihnya yang konyol ini.

Bodoh, gumamnya

Grep

Key memeluk Onew setelah sebelumnya ia ikut memanjat ke atas.

“eh?” Onew membuka matanya mendapati Key sedang memeluknya erat  melingkarkan tangannya di leher Onew.
“pabo… mana mungkin aku tega mendorong mu ke Sungai lalu menarikmu jatuh? aisshh.. jinjja kau ini bodoh sekali hyung..” Key memukul pelan punggung Onew.

”Hmmm.. jadi jawabannya?” Onew mempererat pelukan mereka karena Key tidak memakai Jaket dan udara semakin dingin menusuk tulang.

”Jawabannya..? bagaimana yaaaa…?” Key menggoda Onew dan terkekeh geli.

”Yaa..!! pokoknya aku anggap kau setuju.selesai.” Onew menarik tengkuk Key dan lagi menyesap bibir manisnya….

Keindahan malam yang menjadi saksi mereka, saat Lee Jinki sang Leader mengungkapkan perasaannya untuk memiliki Kim Kibum selamanya.

Onew menggandeng Key,menautkan jemarinya satu sama lain masuk ke gereja dan menghadap pendeta.

Key hanya bengong tidak mengerti, bagaimana bisa ia masuk kesini. Ini pasti sudah sangat direncanakan dengan matang.

“Pak pendeta, nikahkan kami…”

O.O  Key membulatkan matanya tidak percaya, apa Onew habis terbentur? aisshhh.. ini tidak lucu bahkan ia belum ada persiapan, setidaknya ada pesta kan? =3=

”Ini hanya latihan sayang…” Onew berbisik saat melihat tampang kaget Key.

Pada akhirnya mereka mengucapkan ikrar satu sama lain, berjanji saling mencintai baik susah maupun senang.

Karena satu kata…. CINTA……

Cinta yang membuatmu menerima apapun keadaan orang yang kau cintai

Cinta yang menguatkan hatimu saat kau sedih..

Cinta yang membuatmu bahagia dan sakit bersamaan..

Pendeta tersenyum dan mempersilahkan mereka berciuman. Tidak ada siapa – siapa.. biarlah ini menjadi rahasia mereka.. rahasia paling indah dalam hidup seorang Lee Jinki dan Kim Kibum.

Untuk kesekian kalinya bibir mereka bertemu, hanya kecupan singkat dan lembut.

Lalu Onew menarik Key keluar dan duduk dengan latar gereja tadi.

Hup

Onew mengangkat pinggang Key dan mendudukkannya.

“chakkaman ne..~”

Lalu Onew datang dengan kamera yang dipasangkan kaki untuk memoto mereka berdua.

BLITZ

Foto dengan latar belakang tempat mereka mengucap janji.Tampak sangat bahagia mengangkat tangan mereka menunjukkan kebahagiaan mereka.

Lalu mengambil satu foto lagi dan..

BLITZ

Key bergaya sangat seksi  dan tampak sangat senang dengan senyum di bibirnya yang merekah dan wajah tampan Onew.

“Yeobo~ ayo kita pulang….dingin…” Key memeluk erat lengan Onew bergelayut manja.
“Ne~ kita selesaikan yang tertunda tadi ya….” Onew tersenyum nakal menaik turunkan alisnya.

BLUSH

>////<

Key hanya mengangguk pelan dan menarik ujung hidung bangir Onew gemas.
“Aku milikmu…… “ Key bergumam yang cukup terdengar oleh Onew.
“Tentu saja.. jangan sekalipun pergi dariku…” Onew merangkul Key dan mereka berjalan sesekali menatap pemandangan sekitar. Sibuk dengan pikiran masing – masing, rasa yang sudah ditahan, saling memeluk ditempat umum seperti ini.. ah.. nyaman.. dan hangat.

Key.. Even i die i never let you go…….

******

“Tuuh kan hyung~!! mereka di sini benar kan?” Taemin menyenggol lengan Minho. Sesungguhnya Minho malas menemani Taemin, tapi anak ini terus saja memaksa dan mengancam dengan ancaman maut..”Temani aku atau jangan menyentuhku satu bulan?!”

asdfghjkl?!!

1 bulaaaan??! Minho menjedotkan kepalanya ke tembok dan Taemin keluar dari kamar hotel menyuruh Minho menemaninya mencari  Onew dan Key . Ya Taemin melihat semua nya bahkan saat Onew dan Key ke gereja, itu membuat Taemin terharu dan membuat Minho kaget.

SRET

”Ahh hyung, mau kemanaaaaa~?” Minho menarik tangan Taemin dan membawanya masuk ke gereja tadi.
”Menjadikanmu milikku..”jawab Minho dingin.
Ya Minho melakukan apa yang dilakukan Onew. hanya mencontoh boleh kan? Membuat Taemin menjadi miliknya seutuhnya..
.
.
.

Sedangkan sekarang Onew dan Key sudah sampai, sampai di kamar Onew. Saling memandang dan tersenyum.

Onew menggendong Key bridal style dan menidurkannya di kasur.
Meniban tubuh kurus itu dan mulai menciumi setiap inci tubuh halus Key.

“ahh..hmmmm”

Onew menciumi bibir Key lembut dan memainkan bibirnya. Tangan Key sudah melingkar di leher Onew dan kaki nya memeluk pinggang Onew. Membuat gesekan antara bagian sensitive mereka,

“aahh.. onew..eungh…” Key melenguh ketika Onew meremas junior Key yang sudah mulai mengeras dari balik celana merah ketat yang Key pakai.

Terus merasakan sentuhan hangat Onew dan membusungkan dadanya ketika sekarang ia sudah topless.. meminta lebih.

Dua insan yang dimabuk asmara… saling merintih dan mengerang. Peluh membanjiri kening mereka, walaupun cuaca cukup dingin tadi, tapi tubuh mereka memanas sekarang.

Kasur bergoyang kuat saat Onew menghentakkan miliknya dalam kedalam Key.
merasakan masing – masing debaran jantung saat dada mereka bersentuhan. Ini bukan pertama, tapi entahlah.. rasanya berbeda.

Before we go to sleep tonight we’ll say our prayers
I’ll hold you so tight and kiss away the fears you hold in inside you.
So many years have passed us by
I cherish the moments by your side
A love like ours will only grow much stronger.

Onew menatap sosok yang sekarang tertidur dilengannya dan mengusap rambutnya lembut. Kim Kibum…seseorang yang sangat dicintai Lee Jinki…

I wanna to tell you
That forever more I’ll be the one to love you..to love you..
When you need me I’ll be there to make you smile..

I’ll be the one to love you when the morning comes
Through all the tears we left behind
The joy shared, your hand in my mine.

And when you wake I promise you
We’ll celebrate our dreams come true

I’ll be the one to love you wheh the morning comes.

I’ll be the one to love you…. forever more….

Tanggal     6 november Key update   me2day!!

[Key] It was sooo sooo fun!! Wanna go again!

END

hahahhaa,, ini FF apa Galeri foto ya =..=a

bodo ah, iseeengg.kekeke~

saya bahagia sama onkey.. huhu *terharu*

dan ini foto buat OKS GALAU yang nyampah di TL maupun HOME fb gw*plak
janganlah kalian galau beby~~ ONKEY is LOVE

(onkey share shirt)

yg item tau kan siapa yang pke? LOLz

(di NY mreka mesra bgt, onkey mah maenannya luar negeri LOLz)

(sama lagi)

gyaaaah banyak bangeeet foto mereka..zzzzz…

INTINYA ONKEY IS REAL.

HAHAHAHHA

*gelinding*

Mianhamnida kalo ada kesalahan gue ngarang ini,*plak* namanya juga ep ep jgn dibawa serius ya..

miss typo juga maap cuma sekali edit*males/plak lg

MAKASIH YANG UDAH KOMEN, AKU JUGA CINTA KALIAN

SR ENYAH LAH KAU, SEMOGA HIDUPMU TENANG (?) LOLz

next saya mau buat drabble 2min❤

175 thoughts on “FOREVER MORE/ ONKEY/ONE SHOOT/SMUTT

  1. Eehbused dah –‘ pagi-pagi udah horny aje dikamarr mandi masaoloh <____< beruntung kamu Key dapetin si Onew .. Curiga <__< di foto tangan si Onew dimna tuh? Di bokongnya si key pasti muahaha

    ughhh onkey manis manis sekaliii , bahagialah ya jangan mikirin haters, haters gonna dies😄

  2. Eehbused dah –‘ pagi-pagi udah horny aje dikamarr mandi masaoloh <____< beruntung kamu Key dapetin si Onew .. Curiga <__< di foto tangan si Onew dimna tuh? Di bokongnya si key pasti muahaha

    ughhh onkey manis manis sekaliii , bahagialah ya jangan mikirin haters, haters gonna dies hahahahhaa

  3. Nemu ini digoogle..

    Suka sama ceritanya..
    Ahahahaha nyambung bgt sm fotonya.

    Omo???O.o mereka bener2 nikah,jiaaaah suka…
    Moga langgeng ya pernikahan kalian kkkkk awet sampai maut memisahkan nanti..

  4. Dae to the Bak 👍👍
    Kereeeeeeeeeeennnn mah ini ,, biar di bilang ff ato galeri foto mah biarrrinn
    Yg penting kereeennn ,onkey real 😍😍

  5. Wawww manisnyaaaa.
    teehura deh dibagian akhir.. miga langgeng ya jinkibum xd
    Ahh ceritanya daebakk…ditambah foto,,berasa nyata bgt deh :,)

  6. INI FF GUA SUKA PAKE BANGET. pertama kalimat2nya yg manis, kedua pake foto juga. yaampun ampe ga tau mau bilang apa lagi 😂 indah pokoknga JJANG 💚

  7. bagus kog malahan… banyak foto yg mendukung… berasaaa realnya…
    dan kepikiran.. apa yaa yg mereka lakuin abis jalan2 cuma berdua di sana..😄
    onkeyku~~~ neomuu saranghaeyooo

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s