Love Beetwen The Dark Part 1


Akhirnya aku dapet ide juga dari teasr yang aku buat. Pengen nyoba genre baru yang tegang.

kasih NC gak ya? gak mau ah, Smutt aja, biar semua bisa baca. walaupun anak di bawah umur. *ngacau*.

author : Riataemints

Cast : SHINee

Seorang namja cantik sedang memotret jalanan yang ia lewati. Sekarang ia ingin pergi ke Daegu untuk berlibur ke rumah neneknya. Entah kenapa namja cantik ini ingin sekali menemui neneknya, walaupun telah dilarang oleh kedua orangtuanya yang menganggap sang nenek itu gila. Namun, namja cantik itu bersikeras untuk mempertahankan argumennya. Seperti sekarang, ia memandang sebuah kalung yang diberikan kedua orangtuanya sebelum berangkat ke Daegu. Awalnya ia bingung, kenapa umma dan appanya memberinya sebuah kalung permata berwarna merah muda yang terlihat mahal.

Namja cantik itu terus memandang ke arah jalan, selama di dalam bis yang menuju Daegu, sesekali ia memotret pemandangan yang indah dengan kamera yang ia bawa. Merasa kantk telah menyerangnya. Akhirnya ia tertidur dengan lelap di dalam bis.

“Mian, tuan, ini sudah sampai Daegu, silahkan anda turun,” ujar si kondektur bis pada namja cantik yang kini terlelap.

Perlahan mata kucing namja cantik itu terbuka, “Eungg? Sudah sampai? Gomawo, ahjussi,” ucap namja cantik itu sebelum membereskan barang-barang dan turun bis.

Dengan langkah pasti, ia menyewa sepeda untuk menuju desa tempat neneknya tinggal.

^^

Di lain tempat, seorang namja tampan dan cantik tengah duduk bersebelahan sambil menyeruput secangkir teh hijau buatan namja cantik itu. Mereka terus memandang sendu rumah yang ada di seberang rumah mereka.

“Jinki hyung, aku baru saja mimpi yang nantinya akan ada seorang namja cantik bermata kucing dan dia yang membantu kita untuk membunuh zombie yang ada di rumah nenek Heechul,” kata Taemin memecah keheningan. Ia bercerita sambil memejamkan mata, seolah-olah ia tahu akan masa depan seseorang.

“Jjinja? Kapan dia datang?” tanya Jinki yang mulai tertarik.

“Eummmm……….,10 menit lagi ia akan berhenti,” jawabTaemin santai.

Jinki melihat jam-nya dan mulai menghitung detik demi detik yang berjalan. Dan 10 menit kemudian, dia melihat seseorang berjalan menuju rumah di depannya. Dia melihat seorang namja cantik dengan membawa tas koper yang lumayan besar dan tas ransel yang dipikulnya.

Taemin yang sejak tadi tidur dan melihat kemampuan meramalnya, kini bangun memandang namja cantik yang berada di depan rumahnya. Namja cantik yang ia lihat itu sedang terpaku di depan rumah. Tangannya ia letakkan di depan dadanya, merasa sesak dan firasat buruk akan terjadi padanya.

Seolah bisa membaca apa yang namja cantik itu pikirkan, ia segera berlari ke arah namja cantik itu. Dan meninggalkan Jinki dalam keadaan yang masih terpesona akan sosok namja cantik bermata kucing itu.

“Annyeonghaseyooo, bisa saya bantu?” tanya Taemin pada namja cantik itu.

“Annyeong, apa benar ini rumahnya Heechul-ssi?” namja cantik itu balik bertanya.

“Ne, anda siapa?”

“Aku, Kim Kibum kau bisa memanggilku Key, aku ingin berlibur di rumah nenekku yang bernama Kim Heechul,” jawab namja cantik yang ternyata bernama Key. Mendengar jawabannya, Taemin terkejut.

“J…ja…ja….di k..ka..kau…c..c..cu.c.cu..nya nenek Heechul?” tanya Taemin dengan tergagap.

“Ne, kenapa kau kaget?” tanya Key bingung.

“Gwenchana hanya kaget,” jawab Taemin sambil mengibaskan tangannya. “Key-hyung, hati-hati ya? Kalau ada apa-apa kau bisa memanggil aku dan hyungku, rumah kami ada disana,” Taemin menunjuk rumahnya yang ada di depan rumah Heechul.

Key melihat ke arah yang ditunjuk Taemin, dia mengangguk sebelum masuk ke rumah Heechul.

Taemin memandang kepergian Key. Ketika ia ingin kembali ke rumahnya, ia terkejut karena hyungnya sudah memegang sebuah pistol yang biasa ia gunakan untuk membunuh zombie yang ada di rumah Heechul.

“Jadi, apa yang kau dapat darinya?” tanya Jinki tenang.

“Dia cucu Heechul, tapi jangan khawatir,dia dilindungi oleh sebuah kalung yang ia pakai,” jawab Taemin yang juga mulai memegang senjata yang sama sepeti Jinki. “It show time,” kata Taemin ketika melihat matahari mulai terbenam.

^^

Malam ini Key sangat senang, begitu juga Heechul, karena keluarganya telah berkumpul. Hanya Key yang tahu apa yang dirasakan olehnya. Dan Key-lah yang bisa saja melawannya, tapi karena Key cucunya, jadi dia tak usah khawatir.

Kenapa Key menjadi ancaman untuk Heechul? Karena ia memiliki kekuatan yang luar biasa. Kalau sampai Key bergabung dengan keluarga Lee, dia bisa mati. Jika Key masih hidup, dia juga bisa khawatir, kalau Key mati, dia pasti tidak akan khawatir. Namun, Heechul tidak tega membunuh cucunya sendiri. Sedangkan Key, ia tidak tahu apa-apa tentang semua ini.

Saat ini Key dan Heechul sedang makan malam bersama-sama. Banyak cerita yang Key ceritakan pada neneknya. Bagaimana kabar orangtuanya yang ada di Seoul. Bagaimana kuliahnya yang menjenuhkan, lalu tentang Jonghyun yang sudah menjadi seorang dokter di rumah sakit Jiwa. Alasan mengapa Jonghyun menjadi dokter rumah sakit jiwa karena ia yakin sebagian dari orang-orang gila itu punya kemampuan yang sama sepertinya, yaitu bisa melihat makhluk halus dan bicara pada mereka.

Di luar rumah keluarga Kim. Sedang terjadi keributan karena mereka merasa heran rumah itu terlihat seperti rumah-rumah yang lain. Tidak seperti biasanya yang gelap dan terselimuti kabut, tapi tanpa mereka sadari, disekitar rumah itu ada kabut. Dan zombie yang mulai melangkah keluar, tapi tidak jadi karena Jinki dan Taemin telah membereskan mereka.

Tengah malam, entah setan apa yang telah merasukinya, Heechul masuk ke kamar Key dan ingin memakan otaknya layaknya zombie yang berkeliaran di sekitar rumahnya. Ketika hendak menyntuh kepala Key, tiba-tiba secercah cahaya yang keluar dari kalung Key telah membuat Heechul mundur dan tidak jadi memakan otak Key.

Key bermimpi sedang melihat seseorang yang berjalan di depan rumah neneknya. Orang itu masuk ke rumah tersebut karena mendengar sebuah lagu yang merdu, tiba-tiba.

Slap

Orang itu mati karena otaknya dimakan oleh suatu makhluk yang ia tidak tahu namanya.

“ANDWAEEEEE,” teriak Key yang langsung duduk dari tidurnya. Nafasnya tersengal, keringat dingin membasahi tubuhnya.

“Kyaaaaa,,,,” teriak Key lagi, ketika melihat seorang namja tampan yang duduk di depannya.

“Gwenchana? Katakan padaku kenapa kau berteriak?” tanya namja tampan itu, sambil membelai rambut Key untuk menenangkan namja cantik itu.

“Nuguya?” tanya Key dengan nafas yang masih tersengal-sengal.

“Aku Jinki kakaknya Taemin, aku kesini untuk membantu nenek Heechul, Taemin juga ada disini, ia sedang membantu nenek memasak,” jawab Jinki sambil tersenyum ramah.

Taemin yang ingin memanggil Key dan hyungnya untuk sarapan. Kaget ketika melihat senyum Jinki yang Kyeopta.

“Hyuuuuuuuuuuuuuuung,” histeris Taemin sambil berlari memeluk Jinki. “Aku senang, hyung bisa tersenyum lagi,” lanjutnya sambil menangis dipelukan sang hyung yang hanya tersenyum.

Key ikut tersenyum melihat kakak beradik yang kini berpelukan di depannya.

“Taemin, tolong bilang ke nenek Heechul kalau aku dan Key akan segera menyusul nanti, Ne?” kata Jinki seraya melepaskan peluka Taemin.

“Ne, hyung,” angguk Taemin semangat sebelum meninggalkan kamar Key.

Jinki dan Key hanya saling memandang. Hening seketika. Tiba-tiba saja ada suara orang berteriak

“Kim Joowon tewas Kim Joowon tewas Kim Joowon tewas.”

Saat itu juga tangan Key bergetar dan nafasnya masih tersengal-sengal. Jinki yang melihat gerak-gerik Key, menarik namja cantik itu ke dalam pelukannya. Membelai punggungnya untuk menenangkannya.

“I…ini..ti..tidak mungkin kan? Itu hanya mimpi kan?” tanya Key dengan nada yang bergetar karena masih ketakutan.

Jinki mengeratkan pelukannya pada namja cantik itu. “Sayangnya semua itu nyata, aku merasakan apa yang kau rasa,” katanya.

Key mendongakkan kepalanya menatap Jinki yang hanya tersenyum manis menanggapi tatapan bingungnya. “Maksudmu?” tanya Key.

“Aku baru saja bertemu arwah Kim Joowon, namja yang tewas tersebut, dia mati karena otaknya dimakan oleh zombie,” sahut Jinki mulai menghapus air mata yang mengalir di pipi tirus Key.

“w….wa….wae….” kata-kata Key terputus karena ucapan Jinki.

“Apa itu yang ada dalam mimpimu tadi?”tanya Jinki dan dibalas dengan anggukan Key. “Bisa kau ceritakan, kenapa kau bisa mendapat mimpi seperti itu?”

Key berpikir sejenak, lalu menjawab, “molla, sejak kecil aku bisa melihat orang-orang meninggal lewat mimpi, entah siapa itu pokoknya beberapa menit setelah aku bangun, selalu ada pengumuman orang meninggal itu, awalnya aku kira itu hanya mimpi,” cerita Key.

“Tapi ini nyata kan?” tanya Jinki.

Key memandang Jinki. Kenapa ia tahu mimpiku? Pikir Key.

“Hyuuuung, ppali,” teriak Taemin dari meja makan.

“Kau mandi dulu sana, apapun yang terjadi, jangan pernah lepaskan kalung itu darimu,” nasehat Jinki.

Chu~

Jinki mencium kening Key sebelum ia keluar kamar Key. Meninggalkan Key yang kini memegang keningnya yang tadi dicium oleh Jinki.

^^

Setelah sarapan, Taemin mengajak Key untuk berkeliling desa itu. Banyak orang yang menanyakan Key pada Taemin dan dijawab oleh namja cantik itu dengan berkata.

“Dia tunangan Jinki-hyung,” dan membuat para yeoja dan namja cantik yang menyukai Jinki pingsan seketika. Key menatap heran Taemin yang menjawab seperti itu.

Ketika mereka sedang asyik bercanda dan berkeliling. Mereka melihat seseorang tengah tergeletak tak berdaya, dan disebelah orang itu ada namja jangkung yang berusaha untuk mengobatinya dengan kekuatan yang ia miliki. Senyum ceria menghias wajah Taemin. Key yang ada di sebelahnya memandang heran ke arahnya.

“Minho-hyuuuung,” teriak Taemin memanggil namja yang sedang mengobati orang yang terluka parah akibat sesuatu.

Namja jangkung itu tersenyum melihat Taemin,kemudian melanjutkan pekerjaannya.

“Siapa dia?” tanya Key.

“Dia Choi Minho,dia adalah teman sekaligus kekasihku,” wajah Taemin merona merah ketika mengatakan kalau Minho adalah kekasihnya.

Key ikut tersenyum melihat wajah Taemin yang malu-malu. Mengingatkannya pada Jino yang merupakan kekasih dari hyungnya.

“Dia punya kekuatan menyembuhkan tanpa menggunakan alat medis, dia bisa menyembuhkan seseorang yang terluka karena serangan zombie, karena hal itulah, aku bertemu dengannya,” kata Taemin dengan bangga menceritakan semua tentang Minho pada Key.

“Memang kenapa kau bisa bertemu Minho?” tanya Key dengan wajah yang menggoda Taemin.

“Itu…”

Flashback

Saat orangtua Taemin meninggal, ia dan hyungnya telah berjanji akan meneruskan perjuangan merekamenyelamatkan Heechul yang terjebak di sarang zombie dan mengubahnya menjadi manusia.

Sejak saat itu,setiap matahari terbenam, Taemin dan Jinki terus bertarung melawan zombie.

Saat itu, Taemin harus bertarung sendiri karena Jinki berlari keluar untuk mengejar zombie yang mulai masuk ke rumah-rumah warga. Di saat ia lengah tiba-tiba ia diserang oleh beberapa zombie dan membuatnya terluka parah dan otaknya hampir dimakan oleh mereka. Kalau saja Jinki tidak datang tepat waktu, ia pasti sudah tidak bisa hidup lagi.

 Namun, Taemin terluka cukup parah. Banyak darah yang keluar dari tubuhnya. Jinki bingung, bagaimana menyelematkan dongsaengnya karena tidak ada dokter yang bisa menyembuhkannya.

Hingga suatu hari, ia bertemu dengan Minho yang tidak sengaja melihat keadaan Taemin yang ada digendongan Jinki. Dengan segera Minho memeriksa Taemin dan mulai menyembuhkannya. Jinki sangat bersyukur, ia tidak jadi kehilangan satu-satunya anggota keluarganya.  

Flashback end

Key mendengarkan dengan seksama cerita Taemin. Ia jadi tahu apa yang selama ini mengganjal hatinya selama ini. Jadi karena hal itu, orang tuanta tidak mengizinkannya datang ke Daegu karena di sekitar rumah neneknya ada zombie.

^^

Seseorang turun dari bis dengan mengenakan jaket berwarna merah dan topi dengan warna yang senada dengan jaketnya.

Jinki yang sejak tadi menunggu orang itu, tersenyum melihat kedatangan sahabat lamanya.

“Annyeong, Jinki-hyung, lama tidak jumpa, apa dongsaengmu tambah cantik?” sapa orang itu.

Jinki mendengus mendengar pekataan orang itu. Selalu saja seperti ini, tidak berubah sama sekali.

“Taemin menjadi namja yang sangat cantik, sayangnya ia sudah mempunyai kekasih,” sahut Jinki pada kawan lamanya itu.

“Kajja, kita pulang, aku sudah sangat khawatir,” kata orang itu menarik Jinki ke mobil Jinki yang terparkir tidak jauh dari halte bis.

TBC

 

 Otte? Dikit ya? maklum bikinnya ngebut, jadi mian kalau masih ada wrong typonya. yang SHINee junior gak jadi bikin, coz commentnya dibawah SKL.

Mianhe dan comment, kalau berkesan, like aja. kalau banyak yang comment ntar ada Smuttnya.

53 thoughts on “Love Beetwen The Dark Part 1

  1. whoaaaaaaa…..
    cerita misteri……
    dan mereka punya kekuatan masing2……
    jinki baru ketemu key langsung di cium…..(*mau dong)
    itu temennya jinki sp?????

  2. Wow,
    SHINee vs Zombie… Hehehehehehe
    Seru seru thor…..
    Pi knapa Heenim jdi zombie…..?!?!?

  3. Wow,
    SHINee vs Zombie… Hehehehehehe
    Seru seru thor…..

    Pi knapa Heenim jdi zombie…..?!?!?
    Truz yG dJmput Jinki tu capa……?!?!?

  4. anneyeong….. hemmmm….heenim jadi zombie nich….. wah minho jadi penyembuh ya… emang ada sih orang yang bisa neymbuhin kayak gitu….

  5. hey apa maksudnya ini semua aku jd bingung
    kenapa ortu key bilang haecul orgil??
    terus itu kalung apaan kok bisa ngelindungin key?
    apa haecul itu sombi?kok tega banget pengen makan otak cucunya sendiri??
    wah taemin n onew pemburu zombie heheheh keren,terus minho punya kekuatan menyembuhkan wah daebak
    eh terus yg di jemput onew itu siapa? apa jangan2 joon? ah nggak tau ah mendung

  6. hey apa maksudnya ini semua aku jd bingung
    kenapa ortu key bilang haecul orgil??
    terus itu kalung apaan kok bisa ngelindungin key?
    apa haecul itu sombi?kok tega banget pengen makan otak cucunya sendiri??
    wah taemin n onew pemburu zombie heheheh keren,terus minho punya kekuatan menyembuhkan wah daebak
    eh terus yg di jemput onew itu siapa? apa jangan2 joon?

  7. Annyeonghaseyo Ria-ssi, chonun raeri imnida. Bagaseupnida

    Whooaa!!
    Zombie..
    Knp nenek’a key jd zombie?
    Siapa yg dijemput onew?
    #cerita’a seru#

  8. Woahhhhh…… ceritanya menarik!!!!!
    Berasa kyak manga2 jpn gtu. Tapi masih blom ngerti keadaan heechul sbnrnya gmna nih!!? Lanjut baca aja dh biar ngerti!!😀

  9. nenek heechul miara zombie? :3
    nahh kann si babeh baru ketemu emak udah terpesona gtu sampe berani cium2 kening ><
    2min slalu sweet moment lahhh engga kalah sama emak babehh..
    cuss lanjut ke part 2

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s