[Onkey/2shoot] A CHALLENGE


Tittle : A CHALLENGE

Cast :

  1. LEE JINKI as Onew
  2. KIM KI BUM as Key

     

Author : Rima091712

Genre : AG

Length : 2shoot


Annyeong >..<

Balik lagi dengan ff 2hoot aku keke, bukannya ngelanjutin ff “SO THIS IS BECAUSE OUR PARENTS ?” malah nambah utang bikin ff baru -__- tapi tenang ini cuman 2 Shoot^^. Tapi tetep aja ga bisa nentuin kapan bakal dilanjutin, KALAU KOMENNYA BANYAK PASTI BAKAL LEBIH CEPET LAGI DIPOST KELANJUTANNYA😀 JADI JANGAN PELIT KOMEN YAAAAAA

 

***

Key POV

1…2..

Hhhh,tinggal 2 hari lagi ujian menyebalkan ini selesai. Kenapa hari Jum’at lama sekali rasanya. Bukankah biasanya hari Jum’at itu cepat sekali berlalu, kenapa sekarang jadi lama sekali ?? apa ini yang Onew hyung selalu katakan ??

‘Asal kau mau tahu aja Key, ketika kita sedang ujian pasti hari Jum’at itu akan terasa lama sekali’

Ckck ungkapan yang sangat bodoh =..=

Ngomong – ngomong Onew hyung mana ?? hari ini aku belum ketemu dia. Saat ku mengangkat kepala ku untuk melihat sekeliling, mata ku tidak sengaja melihat namja berpipi tembam, gigi kelinci disertai mata bulan sabitnya. SUDAH PASTI KALAU ITU ONEW HYUNG !!! >…<

” Onew hyung .. !!!” Saat ku teriakan namanya,kulihat dia menengok ke kanan ke kiri haha, lucu sekali dia. Pasti dia sedang mencari siapa yang memanggil haha.

“Onew hyung, disini !!!” teriak ku sekali, ahh berhasil dia sekarang sedang berjalan menuju ke sini.

“hey Key,kau tidak pulang ?? bukankah besok kau ada ujian Kesenian di jadwal test mu ?? kau kan cukup bodoh dipelajaran itu ??” ungkap Onew hyung, ckck menyebalkan sekali pacar sendiri diejek seperti itu.

“yak hyung !! kau ini menyebalkan sekali, aku tahu aku memang bodoh dalam pelajaran tersebut. Tapi kebodohan ku dalam mata pelajaran itu tidak sebodoh hyung dipelajaran MTK hahah” balasku dengan ejakan setimpal.

Namjachingu ku ini memang bodoh sekali dalam pelajaran MTK, tapi kebodohannya itu sangat melewati batas -__- masa sudah kelas 3 SMA masih saja bodoh dalam hal PELUANG, bukankah itu materi yang sangat gampang ??.

#nb : kata guru bimbel aku peluang itu juga ada di SMA jadi kalo misalnya ga ada harap dimaklumin (._.)

“jagi, kau tega sekali dengan ku u,u Buat apa aku punya pacar sepintar kamu kalau tidak dimanfaatkan hehe.”

Aisshh, jawaban macam apa itu ?? dia sengaja sekali memanfaatkan ku yang pintar MTK.

Segera ku bereskan barang – barang ku dan memasukannya ke dalam tas, kulihat Onew hyung bingung melihat apa yang aku lakukan.

“Key kau mau kemana ?? kok tiba tiba bebenah ??” diam, tidak ku beri tanggapan dari ucapannya tersebut. Biarlah, siapa suruh dia menyebalkan sekali. Setelah memasukan barang – barang ke dalam tas, aku pun segera pergi tanpa mengucapkan apapun.

“Chagi, kau kenapa ??? kau marah ?? hey aku tadi cuman bercanda, masa kau marah sih”

Ku dengar langkah kaki Onew hyung, sepertinya ia menyusul mengikuti ku.

Tiba – tiba ada yang menarikku, sudah kuduga pasti dia mengejarku.

“Key-ku yang paling manis, paling cantik, paling pintar pokoknya yang paling paling deh, aku tadi cuman bercanda. Jeongmal, kenapa kau percaya begitu saja” sesaat ku lihat matanya yang makin lama terlihat makin sipit itu, dari yang ku lihat dapat dipastikan bahwa Onew hyung sedang bicara jujur.

“baiklah, aku mengalah. Aku percaya, tapi kalau hyung seperti itu lagi aku bakal marah sama hyung.”

Dengan tiba – tiba Onew hyung menarik ku kedalam pelukannya,

” ne tentu saja, kau pegang kata kata ku ini Key, kalau aku berulah seperti itu lagi selama 2 hari full aku akan menjadi UKE-mu bagaimana ??”

“HAH ?? kau serius hyung ??” teriak ku dengan kencang, bahkan orang disekitaar ku semuanya terlihat kaget mendengarkan teriakan ku ini, Onew hyung saja sampai melepaskan pelukannya dan segera menutup kupingnya.

” Key, reaksi mu berlebihan sekali, tentu saja aku serius. Kenapa ?? kau tidak mau ya sudah” entah kenapa mendengar ucapan terakhir tersebut aku merasa tertantang.

‘!!’

Tiba tiba aku mendapatkan sebuah ide gila, haha bagaimana ya apakah Onew hyung mau atau tidak ya ??

” hyung !!” dia yang sedang meminum jusnya langsung menoleh, dan menatap ku seolah berkata ‘apa ??’

“aku ingin memberikan hyung tantangan !!” ungkap ku dengan semangat, Onew hyung pun mengangkat sebelah alisnya karena bingung. Sepertinya ia tertarik dengan tantangan dari ku.

“tantangan apa ?? kalau dapat hadiah yang menarik aku mau, tapi kalau hadiahnya membosankan, aku tolak” dia pun melanjutkan meminum jusnya. Ckck dia belum tahu hadiahnya apa, padahal kalau dia tahu pasti dia semangat sekali.

“tantangannya sih biasa, tapi hadiahnya yang luar biasa hyung, gimana mau ga” kupancing dia dengan ucapan ku, siapa dia mau hehe.

“baiklah aku terima tantanganmu Key, jadi apa tantangannya ?? ” sekarang dia jadi semangat. Haha bagus sekali sekarang dia sudah mulai kepancing.

“tantangannya adalah nilai MTK hyung harus lebih bagus dari nilai KTK ku, jika nilai hyung lebih tinggi berarti hyung yang menang. Tapi kalau nilai aku yang lebih tinggi berarti aku yang menang, bagaimana hyung ?? kebetulan test MTK untuk kelas 3 hari Kamis, dan ujian KTK untuk kelas 2 hari Kamis juga. Jadi cukup adil bukan ??” jelas ku.

KEY POV END

 

***

Onew yang mulai tertarik dengan cepat menghabiskan jusnya, dan mendekati Key kembali.

“jeongmal ?? apakah tidak bisa diganti yang lain Key ?? kau kan tahu sendiri aku ini bodoh sekali dalam pelajaran MTK apalagi Peluang, mana Ujian MTK kali ini gurunya bilang banyak materi Peluang -_-” jawab Onew.

Mendengar hal itu, Key menjadi semangat dalam tantangannya kali ini. Sepertinya ia akan lebih mudah menang dalam tantangan ini.

“ga papa dong hyung, aku kan juga bodoh dalam Kesenian ^^. Jadi kita sama sama adil dan bodoh =_=a” jawab Key dengan bangganya kalau ia bodoh dalam Kesenian. Onew langsung sweatdropped –” .

“baiklah tantangan aku terima. Terus hadiahnya apa Key ??” tanya Onew penasaran. Key hanya senyum – senyum sendiri mikirin hadiah dari tantangan mereka berdua.

“key …Key…Chagia !!!!!!!!” teriak Onew didepan Key. Key yang sedang asyik melamun tersentak kaget. “YAKK !!! HYUNG….kenapa kau teriak – teriak huh ??” balas Key.

Onew hanya cengar – cengir ga jelas, “lagian daritadi dipanggil ga nyaut – nyaut” ucap Onew. Melihat Key yang langsung pergi menuju ke parkiran sekolah, Onew langsung berlari mengejarnya. ” Key..kenapa langsung pergi ?? aku nanya juga” Key langsung berhenti sebentar.


“ihh,kau ini hyung. Bertanya teruuuuss, kapan mau pinternya kalo nanya terus ??” ucap Key sambil berjalan kembali. Onew yang bingung maksud Key hanya diam dan mengikuti Key sambil mencerna maksud dari ucapan Key tadi. ‘apa hubungannya ?’ Batin Onew.

Onew dan Key terus berjalan bersama menuju tempat Onew menyimpan Motor Sportnya. ” Key kau pulang bersama ku kan ??” tanya Onew, Key menoleh menghadap Onew.

“tentu saja hyung. Aku tadi tidak minta jemput sama supir hehe” Onew yang senang bukan main langsung menarik tangan Key ke motornya. “Nih, pakai” Onew melempar Jaket berwarna Merah Muda.

“huh ?? sejak kapan kau suka warna merah muda hyung ??” bingung Key, setahunya Jaket yang dimiliki namjachingu-nya itu kalau tidak berwarna hitam pasti berwarna abu – abu. Pokoknya warna gelap deh.

“hehe anio, ini aku belikan buat mu. Kemaren aku lihat jacket ini saat lagi nemenin umma belanja di butik ^^, yaudah karena kata salesnya ini jaketnya limited edition aku beliin aja buat kamu” jelas onew, Onew yang senang dapet jaket baru dari pacarnya warna PINK pula, langsung meluk Onew dengan erat.

“Gomawo MY DUBU >.<” ucap Key senang, Onew hanya tersenyum lebar. Setelah melepaskan pelukannya Key langsung mencium bibir Onew.

‘cuup’

Onew terbelalak kaget, wow ini jarang sekali terjadi. Key mencium dirinya duluan, ditempat umum pula.

 

***

“nah chagia, udah sampai” ucap Key saat motornya sudah sampai di depan rumah Key yang lumayan besar. Key pun segera turun dari motor Onew, dan melepaskan jacket yang Onew berikan.

“kau bawa saja jacketnya, jadi kalau aku jemput kamu dengan motor jacket itu udah stand by ditangan mu” ucap Onew, Key hanya menganggukan kepalanya. Onew yang masih penasaran dengan hadiah maupun hukuman dari tantangan mereka berdua terus menatap Key.

“mwo ??” tanya Key, sedikit risih dengan tatapan Onew yang menatap dirinya. “hehe aku hanya ingin bertanya Key, hadiah sama hukuman dari tantangan kita berdua itu apa ??” Tanya Onew. Key terdiam sebentar, memikirkan jawaban yang tepat.

“mmm…hadiahnya kalau hyung menang apapun yang hyung mau akan aku turuti, tapi jikau hyung yang kalah hyung harus bersikap menjadi UKE untukku untuk 2 hari ^u^ kedepan”jawab Key panjang lebar. Onew terdiam, memikirkan jawaban Key.

‘Jika aku kalah aku harus menjadi Uke Key ?? 2 hari pula ?? GILA !!!’ batin Onew, tapi jika ia yang menang Key akan menuruti keinginannya apapun itu ??? hhh… untungnya besar tapi ruginya juga besar -__- sekarang Onew merasakan GALAU tingkat dewa. Ia bingung, apakah ia harus menerima tantangan ini.

Onew merasa takut kalau ia yang akan kalah nanti. Tapi ia juga ingin merasakan hadiah nya. Ckck sepertinya Namja sipit ini harus memikirkan dengan baik – baik pilihan yang akan ia pilih, mengikuti tantangan dari Key atau tidak.

Key tahu kalau Onew sedang bingung, dengan sengaja ia memancing namja didepannya itu. “ayo hyung gimana ?? kau terima tidak tantangan ku ?? rugi loh kalau ditolak” rayu Key. Onew sedang berpikir keras ia masih sangat bingung.

“ayolah hyung terima saja, masa nolak ?? hadiahnya kau boleh meminta apapun dari ku 1 hari full lohhh, jika kau menolak tantangan ini. Dengan terpaksa aku meragukan kejantananmu hyung” Terus, Key terus merayu Onew dengan genit.

Onew yang tidak terima jika dikatakan tidak jantan akhirnya dengan mantap menerima tantangan Key. “BAIKLAH KEY AKU TERIMA TANTANGAN MU !!” ucap Onew dengan lantang. Key tersenyum puas, akhirnya diterima juga tantangannya.

Setelah berbasa – basi, Onew pun memutuskan untuk pulang, bersiap – siap untung ulangan besok MTK !!. Key yang sudah tidak melihat motor Onew, segera masuk ke dalam kamarnya tanpa perlu mengucapkan ucapan ‘aku pulang’ karena dirumahnya memang tidak ada siapa – siapa kecuali supir dan pembantunya yang sepertinya sedang tidak ada dirumah.

Setelah mengganti baju Key pun segera mengambil buku pelajaran yang akan ditest besok. Saat Key sedang menghafal materinya, ia mendengar hp nya berbunyi. Segera ia ambil HP nya itu.

1 message from ‘ MY SEME😄’

Hallo chagiya ?? lagi apa ?? belajarkah ?? aku juga keke,SEMANGAT !! jangan lupa siapkan diri ya jika kau kalah dari ku :p

Setelah membaca sms dari namjachingu nya Key hanya menyeringai evil ‘haha, kita lihat hyung siapa yang akan menang kali ini’ Batin Key

TeBeCe

Gimana, gimana ?? gaje ya ?? MIANHAEYO…

Maklum baru selesai tes direktorat dan kepengen nulis ff jadi aja ini hasilnya hehe

PENDEK ??? sengaja soalnya puncaknya di next chap !!!

Disini kalian bisa nentuin siapa yang mau menang, ONEW ??? apa KEY ??? hehe yang paling banyak pilihannya, bakal aku jadiin pemenang *?*

JADI JANGAN PELIT – PELIT KOMEN YAAAA !! DAN KALAU KOMEN JANGAN LUPA JUGA BUAT MILIH SIAPA YANG BAKAL MENANG DI TANTANGAN INI #PLAK

97 thoughts on “[Onkey/2shoot] A CHALLENGE

  1. Hahaha… Key jadi SAME ??? SAME lo dan parahnya Onew jadi UKE wow,, rekor dunia #gubrak
    semoga Key menang #ditendangOnew

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s