[jinkibum] Better-jinki’s side


Hai…lama ga berjumpa.. seneng deh akhirnya bisa post lagi disini.. hehehe
okelah… aku lagi ga produktif bikin ff.. jadi mungkin hanya segelintir drabble yang saya terbitkan LOL

oke, abis baca> KOMEN >like

makasih ^^

Title : Better -Jinki’s side
Author : keysha Mahaz
Cast : Jinkibum
Lenth : Drabble

“Jinki..aku ingin kita berakhir”
Aku ingat betul saat kau mengatakannya dengan tersenyum padaku. Itu..terlihat manis? Atau miris? Yang jelas aku tak dapat berkata apapun ketika kau mengatakannya padaku. Melepaskan tanganku sambil menggeleng lalu berbisik bahwa kau tidak bisa. Tidak bisa untuk bersamaku lagi.
Kau tampak cantik kala itu, atau kau memang selalu cantik di mataku?
Ya. Sangat cantik! Karena itu aku tergila-gila padamu, tapi bukan hanya itu. Kau yang manja, lugu, dan terkesan kekanakan membuat hubungan ini tak terasa hambar.
Kau tampak cantik.. dengan balutan mantel krem kesayanganmu, juga scarf tebal warna putih pemberianku. Kau selalu memakainya saat dingin menghampiri, Kau bilang kalau kau memakai scarf itu kau merasakan hangatnya aku seperti berada disampingmu. Tapi aku tidak tahu kenapa kau justru memakainya disaat kau meminta kita untuk saling menjauh dan berpisah. Aku tidak bisa membaca jalan pikiramu saat itu, semuanya terasa buram dan penuh ketidak tahuan.
Saat aku berusaha memerangkap jemari lentikmu yang terasa begitu pas dalam genggamanku, meraihnya kembali tapi kau malah mundur dan tetap berkata bahwa..kita tidak bisa. Kita tidak bisa.
Tahukah kau betapa sakitnya aku saat kau mengatakan itu? Kenapa kau bilang kita tidak bisa padahal aku tahu kalau kita bisa! Kita bisa untuk bersama sampai maut nanti.
“Maafkan aku Jinki, nan jeongmal mianhae” dan itu kata terakhir yang kudengar, sebelum kau pergi dan menghampiri seorang namja di ujung jalan sana. Mengecup pipinya lembut seperti yang sering kau lakukan padaku.

Kibum-ah, waeyo?

Dan malam ini, kau menemuiku. Meremat jemarimu sambil meringis, membuatku merasakan sesuatu yang aneh dan sedikit rasa nyeri yang sekejap muncul dari dalam diriku. Sumpah demi apapun, aku merindukanmu. Sangat merindukanmu, tapi melihatmu lagi hanya akan membuatku merasa…ini masa lalu yang harus di kubur dan di lupakan. Saat timbul rasa kecewa serta amarah yang datang di waktu bersamaan, aku tahu ini sudah berakhir. Amat sangat lama sudah berakhir.

“Aku..bisakah kita bersama?” ucapmu, tubuhmu bergetar pelan. Perkataanmu masih jelas terngiang di telingaku. Membuatku gila dengan hal ini. Kau..kau membuatku seperti dihimpit oleh dua dinding beton yang hendak menghancurkanku. Tapi aku tidak bisa, kita tidak bisa.
Aku tidak mau ini menjadi berlarut-larut, berakhir adalah permintaanmu. Telah lama kita berakhir dan aku mulai merasa beruntung putus denganmu. Aku merasa bahwa ini jalan terbaik untuk kita, untukku dan untukmu.
Aku merasa beruntung setelah menyadari kalau aku lebih baik seperti ini di banding jatuh cinta pada seseorang yang sama sekali tak tahu arti cinta. Aku tahu kau belum mengenal cinta, karena kau membuang semua cintaku dengan sia-sia. Itu sebabnya aku merasa..ini lebih baik. Jauh berkali lipat lebih baik di banding jatuh cinta dengan dirimu yang tak mengerti apapun.

Kibum-ah..mianhae

Tapi aku lebih baik tanpamu, lebih baik dan akan menjadi lebih baik lagi setelah kau melepasku.

Jinki

END

47 thoughts on “[jinkibum] Better-jinki’s side

  1. Andweee jinki~ya ,,kalian harus bersamaaaa ,haruussss,, pokok nya haruuuuuusssds 😆😆😆😆😆

  2. hah? ini apaaaa????
    kibum kenapa jahat banget???
    itu cowonya yg satu siapa?????????
    haaiiissshhhh bikin emosi ah, sumpah ><

  3. hahahaha.. kapok kan Key… seenaknya aja mutusin Jinki.. mentang2 Minho itu tinggi? O.O
    dan matanya besar-besar…

    sedih kan ditolak Jinki yg matanya sipit….

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s