[OnKey] Love Between the Dark Part 2


Foreword :

Yo, lama tak jumpa kawan.

Hah, saya lagi stress, galau, dan bingung. Karena itulah tercipta lanjutan dari ff misteri ini. Saya lagi tergila-gila dengan genre fantasy. Apalagi akhir-akhir ini saya suka main game plant vs zombie. Hahaha,kemaren ada yang bilang kalau baca ni ff jadi inget game plant vs zombie ya? Emang terinspirasi dari situ dan juga terinspirasi dari mimpi saya akhir-akhir ini. Soal kekuatannya Key. Itu nyata punya temenku, sendiri.

Ok dari pada banyak cincong. Mending mulai baca, terus comment, jika berkesan kasih like. Saya menerima komentar jenis apa saja yang penting bisa membangun dan membuat saya untuk lebih maju.

NO SILENT READER *JELAS*

Dua namja cantik sedang duduk di teras rumah bercat putih, di depannya ada beberapa bunga-bunga mawar warna-warni yang sangat indah. Banyak yang menyukai rumah itu. Sesekali dua namja cantik itu tertawa atau salah satu di antara mereka saling menggoda satu sama lain.

Saat mereka asyik bercanda-tawa, datanglah sebuah mobil audi berwarna putih di depan rumah tersebut. Tiba-tiba turunlah namja tampan berambut hitam dengan rambut seperti kepala dino segera memeluk salah satu namja cantik itu dengan wajah bahagia dan khawatir. Sedangkan yang dipeluk hanya menatap bingung padanya.

“Syukurlah, kau masih hidup nae dongsaeng cintaku, sayangku, cantikku, muah muah muah,” kata namja itu sambil menciumi orang yang dipeluknya.

“Iiiiiih, hyung biasa aja kali gak usah lebai,” kesal orang yang ia peluk.

“Aku khawatir kau kenapa-kenapa sayang, lagipula kenapa kau berlibur ke rumah nenek segala sih?” sanggah namja tampan yang tadi memeluk namja cantik itu.

“Jonghyun-hyung, aku baik-baik saja kok, gak usah khawatir,” sahut si cantik.

“Kalau begitu, ayo kita temui nenek sekarang juga,” kata namja tampan yang ternyata bernama Jonghyun sambil memegang senapan.

“Seperti biasa, selalu lebai,” sahut Lee brothers dengan serempak.

Tiba-tiba datanglah seorang namja tampan berambut keriting, bermata belo seperti kodok, namja itu mengenakan kaos berwarna hijau muda serta celana jins biru.

“Hey, sedang apa nih?” tanyanya.

“Mian, tidak ada siaran ulang, Hyung,” jawab Taemin asal. Membuat namja tampan itu mempoutkan bibirnya lucu.

Tanpa mereka sadari, sedari tadi Jinki menatap ke arah rumah nenek Heechul dengan heran. Seperti ada gelagat aneh di rumah tersebut. Karena penasaran, ia menghampiri sumber tersebut dan membuat yang lain bingung.

Jinki menemukan mayat orang tak dikenal telah tergeletak tak bernyawa di depan rumah nenek Heechul. Kondisi mayat tersebut sungguh mengenaskan, karena kepala dan dada yang berlubang. Tidak ada jantung maupun otak di mayat tersebut.

Taemin, Minho, Jonghyun dan Key menyusul Jinki ke tempat tersebut. Betapa terkejutnya mereka menemukan mayat tersebut. Minho memeriksa mayat itu, Taemin berwajah biasa,begitu juga Jonghyun, sedangkan Key tangannya bergetar melihat mayat tersebut. Jinki yang menyadari gelagat Key mulai mendekati namja cantik itu.

“Key, pejamkan matamu!” perintahnya lembut.

Key menuruti perintah Jinki untuk memejamkan mata. Jinki mengusap mata Key yang terpejam itu.

“Bukalah matamu, lalu beritahu aku apa yang kau lihat?” tanya Jinki menyingkir dari hadapan Key.

Key membelalakkan matanya, begitu melihat apa yang baru saja ia lihat. Memandang sesuatu yang dilihatnya, lalu melihat ke arah Jinki dengan wajah bingung dan takut. Sedangkan Jinki hanya tersenyum, tapi Taemin dan Jonghyun memandang heran ke arah pasangan Jinki dan Key.

“Kau melihat zombie dan….” kata-kata Jinki terpotong oleh pernyataan Key.

“Arwah orang yang terbunuh itu,,,” sahut Key masih memandang arwah orang yang kini mayatnya telah tergeletak begitu saja.

Jinki mengangguk, “Kau tahu dia terbunuh karena apa kan?” tanya Jinki menatap Key intens.

“Jangan-jangan ini sama dengan mimpiku?” tanya Key ragu. Membuat Taemin dan Jonghyun semakin bingung. Sedangkan Jinki hanya mengangguk.

Key tidak percaya atas apa yang baru saja terjadi. Dia terduduk begitu saja di tanah. Seluruh kakinya lemas, badannya bergetar hebat. Takut yang telah menyelimutinya. Jinki memeluknya dan menepuk punggungnya agar dia bisa tenang. Jonghyun dan 2min yang melihat hal tersebut mulai tersenyum penuh arti. Terutama si Jonghyun yang memiliki ide gila di otaknya, tapi ini juga demi keselamatan nyawa dongsaengnya itu.

^^

Setelah mengetahui identitas mayat. Jonghyun dan Key kembali ke rumah Heechul hanya sekedar mengobrol tentang masa lalu. Key agak kecewa karena Jonghyun tidak btidur di rumah Heechul dan memilih tidur di rumah Taemin dan Jinki. Alasannya untuk menemani Jinki karena Taemin menginap di rumah Minho. Jangan tanya kenapa, itu sih urusan 2Min sendiri.

Setelah makan malam, Jonghyun pamit untuk pergi ke rumah Jinki dengan pistol yang ia sembunyikan di balik punggungnya. Takut kalau ada zombie yang mendekat. Melirik sebentar pada kalung yang Key kenakan. Sebelum pergi, ia berbisik pada dongsaengnya tersebut

“Apapun yang terjadi jangan pernah lepas kalung pemberian umma dan appa, arraseo?” Key hanya mengangguk mengiyakan kata-kata Jonghyun. Namun, dalam hati ia menyimpan tanda tanya besar. Mengapa Jinki dan Jonghyun mengucapkan kalimat yang sama? Apa yang terjadi jika aku melepas kalung ini? Kata Key dalam hati.

Setelah Jonghyun pergi, Key kembali ke kamar, tapi ia tidak bisa tidur walaupun lampunya sudah mati. Ada rasa penasaran yang besar. Selain itu juga ia mendengar suara keributan di balik pintu yang tertutup rapat itu. Karena malas untuk berpikir, Key memutuskan untuk tidur.

Tengah malam, Heechul kembali menyelinap ke kamar Key. Segera saja ia lepas kalung yang ada di leher Key lalu ia pergi begitu saja dan meletakkan kalung Key di samping namja cantik itu.

Cklek…!!

Pintu terbuka, muncullah makhluk berwarna hijau dengan jalan yang aneh mulai mendekati Key. Merasakan hal yang tak beres, Key terbangun dari tidurnya dan mendapati zombie yang selangkah lagi dekat dengannya. Dengan cepat, Key melempar bantalnya ke arah zombie tersebut, tapi zombienya malah semakin dekat.

“Kyaaaaa….” teriak Key.

Sementara itu di depan rumah Heechul terjadi pertarungan sengit antara Jinki dan Jonghyun melawan para zombie. Jinki menghentikan aksinya begitu mendengar suara Key.

“Jjong, aku masuk ke dalam rumah nenek Heechul dulu, Ne?” pamit Jinki. Belum sempat Jonghyun menanggapi kata-katanya ia segera melesat menuju kamar Key.

Setelah sampai, Jinki langsung masuk ke dalam kamar namja cantik itu. Betapa kagetnya Jinki, begitu melihat Key yang tak sadarkan diri dan zombie mulai membuka dada Key. Dengan cepat ia todongkan pistol pada zombie tersebut dan

Dorrr

Peluru khusus yang ia dan appanya ciptakan telah menembus kepala zombie tersebut dan membuat zombie itu menjadi debu. Segera saja, ia menghampiri Key yang masih tak sadarkan diri.

Jinki membawa Key keluar dari rumah itu. Jonghyun kaget begitu melihat dongsaengnya itu dalam keadaan tak sadarkan diri digendongan Jinki. Jinki memerintahkan agar Jonghyun melindunginya dari serangan zombie sampai ia bisa membawa Key ke rumahnya.

“Hyung, kenapa dengan Key? Ada apa dengan nae dongsaeng?” tanya Jonghyun panik begitu mereka berhasil pergi dari rumah itu dengan membawa Key yang kini Jinki rebahkan di atas kasurnya.

“Dia baik-baik saja, tapi ada satu hal yang tidak aku ketahui, coba kau telepon Minho,” intruksi Jinki pada jonghyun.

Sementara Jonghyun menelepon Minho, Jinki terus memerikasa seluruh badan Key. Lalu ia mendapati kalau kalung yang dikenkan namja cantik itu tidak ada. Jinki panik memeriksa setiap inci kasurnya dan memeriksa seluruh tubuh Key.

Tak lama kemudian Minho tiba bersama Taemin. Penampilannya sedikit berantakan karena baru saja melakukan Making love bersama Taemin lalu mendapat telepon dari Jonghyun kalau Key terluka.

Jinki terdiam begitu mendapati goresan tak wajar yang ada dibagian leher namja cantik itu. Minho memasuki ruangan dan mulai memeriksa keadaan namja cantik itu. Sama kagetnya dengan Jinki, tapi segera saja ia mengeluarkan jurus rahasianya untuk menyembuhkan luka Key. Dimana jurus itu adalah jurus yang sama ketika mengobati Taemin beberapa waktu lalu. Jinki menggenggam tangan Key erat seakan ikut menyalurkan energi pada namja cantik tersebut. Sedangkan Taemin dan Jonghyun berdoa atas keselamatan Key.

Setelah semuanya selesai, Minho meninggalkan pasangan JinKey sendirian tidak mau mengusik ketenangan mereka. Memberi tahu kalau keadaan Key baik-baik saja, tadi namja cantik itu pingsan karena kaget, selain itu ada bekas goresan kalau kalung yang dikenakan Key  telah dilepas dari lehernya dan yang melepas itu memilih untuk meninggalkannya. Namun, ada hal yang mengganjal di hati Minho. Dan hal itu sulit untuk ia ungkapkan maka dari itu, dia memilih untuk menunggu Jinki keluar dari kamar Key.

Cklekk…!

Pintu kamar Taemin yang kini di tempati Key terbuka. Muncullah Jinki yang kini menatap Minho untuk meminta kejelasan tentang keadaan Key.

“Kondisinya tidak apa-apa, tapi ada kemungkinan kalau bangunnya agak lama atau kalau tidak, dia akan mati,” jelas Minho dan membuat Taemin, Jonghyun dan Jinki kaget. Mendengar hal itu Jonghyun maju dan menarik kerah Minho.

“Tadi kau bilang keadaan Key baik-baik saja, sekarang kok malah sebaliknya? Maumu ini apa, hah? Aku hyungnya dan aku berhak tahu kondisi adikku,” marah Jonghyun. Jinki menarik tangan Jonghyun yang digunakan untuk mencengkeram lengannya.

“Tenang Jjong, Nah Minho bagaimana cara untuk menyembuhkannya?” tanya Jinki dan mendapat anggukan jengkel dari Jonghyun.

Sebelum Minho dapat berkata-kata ada seseorang yang muncul dari kamar dimana Key sedang terbaring lemah.

“Caranya adalah kalung yang digunakannya pada saat itu,” kata orang tersebut, membuat Jinki, Minho, Jonghyun, dan Taemin terkejut.

“A….appa?” kaget Jonghyun melihat orang itu berada dihadapannya.

“Mwo?” Minho menatap Jonghyun dengan wajah bingung. Taemin mendekatinya dan menjelaskan kalau orang yang kini berada di hadapannya adalah appanya Key. Dia yang selama ini membantu Taemin dan Jinki untuk melawan para zombie.

Jinki membungkuk memberi salam pada tuan Kim, “Annyeong haseyo, Yunho ahjussi, lama tidak bertemu, mianhe karena saya tidak bisa menjaga Key dengan baik,” kata Jinki sopan.

Yunho hanya tertawa kecil mendengar sapaan dari Jinki. “Gwenchana, ini bukan salahmu, kalau saja umma(Heechul) tidak melepas kalung itu, Key pasti tidak apa-apa,” sahut Yunho menepuk bahu Jinki untuk menenangkannya.

“Ehmmm, Mian Yunho-ssi, kalau saya boleh tahu kalung yang dikenakan Key itu punya kekuatan apa?” tanya Minho hati-hati.

“Kalung itu kurancang khusus untuk melindungi, menyerang, dan menyembuhkan Key. Kejadian ini sudah pasti aku perhitungkan sebelumnya. Dan Key bukanlah orang biasa, dia mempunyai kekuatan khusus yang jauh lebih hebat dibandingkan dengan kalian semua, alasan kenapa aku melarangnya untuk liburan kesini, karena dia telah diincar oleh si ratu zombie,” jelasnya panjang lebar.

“Apa ratu zombie itu, nenek Heechul?” tanya Jonghyun.

Seorang namja cantik keluar dari kamar Key dan mulai menghampirinya, “Bukan, dia adalah Jessica, jangan pernah terkecoh dengan wajah cantiknya, itu dia dapat dari memakan otak para yeoja dan namja cantik saat bulan purnama, dan nenekmu itu satu-satunya korban yang masih bisa mengendalikan setengah dari pikirannya,” jawab namja cantik itu.

Semuanya terdiam, Jinki tampak berpikir. Lalu menatap orang tua Jonghyun dan Key secara bergantian. Kemudian menatap Taemin sejenak. Seolah mengerti arti tatapan Jinki untuk melihat apa yang terjadi pada kalung itupun segera saja mengeluarkan keahlian meramalnya.

Taemin duduk di atas sofa, mencoba untuk fokus dan mulai memejamkan matanya. Semuanya menunggu dengan cemas dan khawatir. Terutama Jinki yang sangat khawatir entah karena apa sepertinya ia mempunyai rasa yang berbeda sejak bertemu dengan Key.

^^

Penglihatan Taemin,

Taemin P.O.V

Aku membuka mataku yang tadi tertutup. Tiba-tiba saja aku sudah berada di ruangan yang gelap gulita. Tak lama kemudian, lampu telah menyala remang-remang dan menampakkan wajah nenek Heechul yang kini tengah membawa sebuah obor dan sebuah kotak beludru berawarna merah.

Lalu dia membuka pintu besar yang ternyata di belakangku sejak tadi. Sehingga menampakkan cahaya yang sangat terang dari ruangan tersebut. Ku ikuti dia memasuki ruangan itu, toh aku sama sekali tak terlihat. Kalian tahukan, roh orang hidup sepertiku tidak bisa di jangkau oleh mereka para zombie.

Di ruangan besar itu terdapat banyak sekali obor yang menyala dengan terangnya. Di antara obar-obor tersebut ada sebuah singgah sana yang diduduki oleh seorang yeoja cantik bak ratu, dia adalah Jessica si ratu zombie.

“Apa yang kau bawa Heehul?” tanyanya dengan suara yang angkuh.

Kulihat nenek Heechul membungkuk hormat pada sang ratu, “Saya membawa sesuatu yang selama ini kita takuti,” jawabnya tanpa mengubah posisinya.

“Apa itu?”

Nenek membuka kotak yang ia bawa. Dan memperlihatkan sebuah cahaya, hingga sang ratu menutup mata karena silau, selain itu dia juga merasakan kesakitan yang sangat luar biasa dari dalam tubuhnya.

“Aaaargh, tutup benda itu!” perintah sang ratu. Heechul menuruti perintahnya.

“Benda apa itu?” tanya sang ratu yang sekarang memegang kepalanya karena silau dari benda tersebut.

“Ini adalah kalung yang dipakai cucu saya, dan benda ini yang selama ini melindunginya,” jawab Heechul dengan tenang.

Jessica memandangnya bingung. Cucu? Bukankah cucunya ada dua? Pikirnya. “Cucu? Yang tampan atau yang cantik?” tanyanya bingung.

“Cucu saya yang cantik. Dia adalah ancaman untuk ratu, jika benda ini tidak ada di tangannya, maka dia tidak akan sadar. Dan jika kalung ini tidak segera dipakaikan kepadanya maka dalam jangka waktu 1 bulan dia akan meninggal,” jawab Heechul dan membuatku kaget mendengar hal itu.

“Hahaha, bagus, dengan begini tidak ada yang bisa menghentikanku lagi, hahaha,” tawa ratu Jessica membahana di seluruh ruangan.

Tanganku bergetar, takut kalau Key-hyung tidak sadarkan diri dalam jangka waktu sebulan dia akan mati. Bagaimana dengan nasib penduduk desa atau dunia ini. Jika ratu Jessica terus memakan otak para yeoja dan namja cantik?

Ku tegakkan tubuhku yang tadi terjatuh. Ku kumpulkan tekadku. Aku harus memberitahu Jinki-hyung dan yang lainnya. Aku kembali duduk bersila, lalu mengucapkan mantra untuk kembali ke ragaku.

Taemin P.O.V End

^^

Slap…!

Taemin membuka matanya. Lalu memandang Jinki, Minho, Jonghyun, serta orangtua Key dengan raut wajah putus asa.

“Apa yang kau lihat, Taemin?” tanya Jinki membuka pertanyaan.

“Hyuung…” panggilnya.

Jinki hanya berdengung menjawab panggilan dari Taemin.

“Jika kita tidak bisa mendapatkan kalung itu selama satu bulan, maka hiks maka hiks, Key-hyung hiks…huhuhu,” Taemin mulai terisak.

Jonghyun mendekati Taemin dan menyentuh kening namja cantik itu. Selain bisa melihat arwah, dia juga bisa membaca pikiran seseorang dengan menyentuh kening orang itu.

“Tidak mungkin,,,” kata Jonghyun setelah selesai membaca pikiran Taemin yang kini menangis dipelukan umma Key, Jaejoong.

“Wae, Jjong?” tanya Yunho menatap Jonghyun yang kini berwajah sedih.

“Jika kita tidak menemukan kalung itu dalam jangka waktu satu bulan, maka Key akan pergi dari dunia ini,” jawabnya dengan wajah sedih.

Jinki menghampiri sahabatnya itu. “Lalu, dimana benda itu berada?” tanyanya.

“Kalungnya hiks ada di hiks tangan ratu Jessi hiks Jessica huhuhu,” jawab Taemin yang masih menangis.

Minho yang sejak tadi diam dan memerhatikan mereka berbicara, ternyata diam-diam dia memikirkan sebuah ide untuk mengambil kalung tersebut.

“Hyung, aku tahu caranya,” kata Minho membuat semuanya kaget.

“Apa itu?” tanya semua seerempak.

Belum sempat Minho memberitahukan idenya, tiba-tiba

“AAAAARGH!” suara teriakan Key terdengar.

Semua orang memasuki kamar Key dengan cepat. Dan mendapati namja cantik itu telah meringis kesakitan. Matanya masih terpejam. Namun, tangannya meremas pinggiran ranjang dengan kuat. Tingkahnya seperti orang yang mau mati. Dengan cepat Minho dan Yunho segera menanganinya.

Jaejoong dan Taemin menangis tersedu-sedu. Sebenarnya Jinki juga menangis, hanya Jonghyun yang mengetahui kalau sahabatnya itu telah menangis dan merangkulnya untuk menenangkan sahabatnya tersebut.

“Jjong, bertitahu aku cara untuk menyelamatkan Key,” bisik Jinki pada Jonghyun.

“Aku juga ingin Jinki, tapi aku tidak tahu caranya untuk menyelamtkan dongsaengku sendiri,” sahut Jonghyun.

“AAARGH!” teriakan Key semakin miris untuk di dengarkan.

Mianhe Key, aku tidak bisa melindungimu, dan saranghae, kata Jinki dalam hati. Aku janji akan menyelamatkanmu, janjinya dalam hati. Sedangkan Jonghyun yang mengetahui apa yangdipikirkan sahabatnya itu, ikut mengangguk yakin.

TBC

Hahaha, pak TBC kok muncul ya? Aduh, pasti banyak wrong, typonya. Maklum saya buatnya secara tidak sadar. Disela-sela jam kosong saat pelajaran dan dalam keadaan sakit pula. Ok, bentar lagi saya mau hiatus setelah post ff My first Love story part 8 of 10. Tinggal dikit lagi selesai. Comment please.

34 thoughts on “[OnKey] Love Between the Dark Part 2

  1. tuh.. kan bener.. ini mirip plants vs zombie….
    kekekekekekeke

    andweeee… hiks… tega bgt itu si nenek heechul…. *jambak heechul*
    key bisa mati tanpa kalung itu?
    sumpah… saya ketawa cekikikan klo ternyata ratu zombienya si Jessica…
    ahahahahaahahhaha…

    ayoooo jebak jessica biar dapetin lagi kalungnya!!!!
    2minOnJjong HWAITING!!!!
    *joget pinggul bareng jaejong umma

    aha! aku punya ide… kenapa gak pake taneman super dashayt buat nglawan Jessica?
    *imajinasi games

  2. aaahahha sumpah aku gtau knpa, tapi dstiap crita fantasy yang ada sosok monster atau hantu nyaa gitu, pasti aja make nya sicca, wahahha yampun apa sosok dia emang sama kaya gtu yah? hihihi
    itu key ny jngan mati dong .. kasian key nya T___T
    wah tmen ny author ada yg bsa tau klo ada yg mau mninggal? serem ihh klo smpe tau yg mau mninggal mah ..
    makin pensran sma crtanya .. aku lnjut ya thor ..

  3. mwo???jesica????hahahaha
    aigoooo,,,,,
    jinki oppa cpat tmukan kalungnya….
    selamatkan key……

  4. Trnyata oh trnyata yG dtng tU Si Jonghyun to….. Kirain ad yG Laen aGi…..

    Haduuuuuuch,
    knapa Key bsa jdi kya’ gtu…..?!? Brarti Key G’ bsa hdup tnpa tuch kaLung yach…….
    Ayo Jinki seLamatkn Key…….!!!!! Hwaiting……!!!!!!

  5. Key diapain nih crita’a??
    Koq gx sadarkan diri?
    Pokoknya key gx boleh mati!!
    #lockets#

    Ayo berjuang semuanya dgn kekuatan bulan!
    #plak#

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s