[OnKey] Love Between the Dark part 3


Love Between The Dark

Foreword :

Akhirnya UAS selesai juga. Gomawo buat Chaeyoung eoni yang udah buatin aku ff angst. Cepet lanjut ya? Btw itu ff dari buku diaryku ya? Hahaha, itu harapan konyol yang kubuat sendiri yaitu memformat ulang otak dan sukses mendapat ceramah tentang management otak dari my special friend. Berkat dia aku jadi tenang, walaupun pikiran itu masih muncul di otakku.

Ok, ini lanjutan dari Love Between The Dark. Disini kekuatan Jinki yang sesungguhnya akan keluar. Begitu pula dengan Jonghyun. Pengen tahu ceritanya? Episode ketiga : Zombie vs Onjong part 1

Cek it out

****

Dua orang namja tengah berdiri di depan sebuah rumah yang sangat sederhana. Mereka memegang sebuah pistol yang sangat mematikan. Bukannya tanpa alasan mereka berdiri di depan rumah itu, tapi mereka ingin sekali menyelamatkan seseorang yang sekarang sedang sekarat. Dua namja tampan itu begitu menyayangi orang itu hingga mereka bersedia kehilangan nyawa demi menyelamatkan orang tersebut.

“Key, tunggulah, hyung akan menyelamatkanmu,” yakin salah seorang namja tampan yang kepalanya mirip dino.

Mereka berdua masuk ke pekarangan rumah yang ternyata telah disambut oleh sesosok makhluk berwarna hijau yang siap memakan otak mereka.

Lee Jinki dan Kim Jonghyun, nama mereka berdua. Segera saja mereka menembaki para zombie dengan senjata khusus. Mereka menerobos masuk ke dalam rumah dan segera saja  menuju ruangan rahasia yang diberitahukan Taemin dimana letaknya, sebelum mereka berangkat.

Flashback

Setelah Key baikan, Jinki, Taemin, Jonghyun, Minho, Yunho dan Jaejoong telah berkumpul di ruang keluarga. Mereka semua merasa khawatir dengan keadaan Key yang buruk. Jinki menatap Minho yang tadi mau memberikan sebuah ide untuk menyelamatkan Key. Mengetahui arti tatapan Jinki, Minho mulai menjelaskan idenya tersebut.

 “Jadi begini, kalau bisa jangan membunuh ratu zombie dulu, tujuan kita adalah mengambil kalung Key lalu membawanya pulang. Karena menurutku, mengalahkan ratu zombie adalah hal yang mustahil, bisa-bisa Jinki-hyung lepas kendali lagi,” jelas Minho melirik pada Jinki yang kini menatapnya tidak terima.

“Lalu bagaimana caranya?” tanya Jonghyun penasaran.

“Caranya adalah bunuh pengawal yang ada disana terlebih dahulu, kemudian menyamarlah menjadi pengawal disana, kurasa Jinki-hyung yang ahli menyamar menjadi zombie, tapi kalau Jonghyun-hyung aku tidak tahu bagaimana caranya?” Minho kembali berpikir. Semuanyapun ikut berpikir.

“Transfer energiku pada Jonghyun,” kata Jinki tiba-tiba dan tanpa ekspresi.

Semua orang terkejut, “Bagaimana caranya?” tanya Jonghyun dengan tanda tanya besar di kepalanya.

“Caranya adalah seperti aku mentransfer kekuatan melihat hantuku pada Key, tapi kalau ini sedikit menyakitkan dari yang aku lakukan padanya,” jelas Jinki.

Jonghyun berpikir sebentar, sebenarnya ia agak keberatan dengan hal ini, tapi ini demi dongsaeng tersayangnya. “Ok, aku akan melakukan apapun demi dongsaengku,” jawabnya dan membuat Jinki tersenyum.

“Ok, masalah ini sudah beres, jadi begini rencananya,” Minho menjelaskan rencana dari awal sampai akhir.

Taemin yang sejak tadi menyaksikan 3 namja tampan itu sedikit merasa khawatir pada Hyungnya, tapi ini demi menyelamatkan seseorang yang sangat berharga jadi dia tidak boleh egois. Jaejoong dan Yunho hanya bisa tersenyum melihat keseriusan OnJongHo.

^^a

Keesokannya, Jinki dan Jonghyun sudah bersiap-siap. Jonghyun merasa lega karena sakit akibat transfer energinya kemarin sudah hilang. Sebelum mereka berangkat, tiba-tiba Yunho memberikan sebuah pistol pada Jinki dan Jonghyun.

“Ini adalah pistol yang pelurunya tidak akan habis meski kau pakai berkali-kali, ingat, tujuan kalian hanya mengambil kalung itu, jangan mengambil resiko untuk membunuh si ratu zombie,” nasehat Yunho, Jinki dan Jonghyun mengangguk.

Sebelum pergi, Jinki menghampiri Key yang masih tidak membuka matanya. Di elusnya wajah mulus Key lalu mencium kening namja cantik itu. “Tunggulah, sebentar lagi, aku akan menyelamatkanmu, saranghe,” bisik Jinki lalu meninggalkan Key dan berangkat menuju rumah nenek Heechul.

“Hyung, hati-hati, kalungnya ada di ruangan yang tertutup rapat, disana ada sekitar 5 penjaga. Kalung itu tidak tersentuh sama sekali, karena ratu zombie sendiri tidak bisa menyentuhnya,” nasehat Taemin sambil memeluk sang hyung sangat erat.

“Ne, gomawo, kau juga harus hati-hati, Ne? Minho aku titip Taemin padamu,” Jinki menatap Minho dengan serius sambil menyerahkan Taemin padanya.

“Ne hyung, hati-hati,” mantab Minho memeluk Taemin yang mulai terisak. Menatap kepergian Jinki dan Jonghyun.

Flasback end

Jinki dan Jonghyun berlari menyusuri lorong panjang yang hanya diterangi oleh cahaya obor. Sesekali mereka menembakkan pistol ke arah zombie-zombie yang akan menyerangnya.

Ketika mereka sampai di depan pintu besar. Betapa terkejutnya mereka berdua mendapati nenek Heechul di depan pintu tersebut.

“Hai, Jinki, dan hai cucu tersayangku yang tampan,” sapanya sambil tersenyum ramah. “Apa kalian ingin melewati pintu ini untuk menyelamatkan Key?” tanya Heechul berjalan mengelilingi Jinki dan Jonghyun yang hanya diam seribu bahasa.

“Apa nenek tidak kasihan melihat Key menderita?” ujar Jonghyun dengan wajah yang tertunduk.

Heechul terkejut mendengarnya lalu ia tertawa membuat dua orang tersebut bingung melihatnya. “Kasihan? Aku bahkan ragu kalau aku punya hati, hahaha,” katanya disela-sela tawa.

“Punya, sebenarnya anda masih mempunyai hati, tapi karena takut dengan ratu zombie jadi kau buang jauh-jauh hatimu itu,” marah Jinki. Jujur saja hatinya sakit saat mendengar kalimat Heechul tadi, karena ia merasa kecewa. Perjuangannya selama ini sia-sia.

“Kalau begitu kembalikan hatiku dengan menyelamatkan Key cucuku yang cantik,” kata Heechul lalu membuka pintu yang ada di belakangnya.

Ketika Jinki dan Jonghyun ingin melangkah, tiba-tiba Heechul mengacungkan sebuah pedang ke arah mereka.

“Hadapi dulu aku,” kata Heechul menghentikan langkah dua namja tampan itu.

Jinki bersiap menyiapkan pistolnya, namun ditahan oleh Jonghyun. “Biar aku yang menghadapinya, kau pergi saja, waktu kita tidak banyak, hari sudah mulai gelap dan nenek kehilangan sisi manusianya pada malam hari,” jelas Jonghyun.

“Baikalah, aku serahkan ini padamu, Jjong,” kata Jinki menepuk bahu Jonghyun lalu berlari melewati Heechul yang bersiap untuk menebasnya. Namun,

Dorr

Jonghyun menembakkan pistolnya dan pelurunya mengenai pedang Heechul yang mulai terkejut, sedangkan Jinki terus berlari melewatinya.

“Lawanmu adalah aku,” ujar Jonghyun dengan raut wajah serius.

^^

Sementara itu di rumah keluarga Lee. Seorang namja cantik tengah menatap rumah yang ada di seberangnya. Dia masih tetap menjalan tugasnya untuk mencegah zombie keluar dan memakan penduduk sekitar, ditemani oleh Minho yang selalu ada disisinya.

“Berjuanglah, Jinki-hyung,” gumam Taemin lalu mulai menembakkan pistolnya ke arah para zombie yang hendak keluar itu.

Di dalam rumah keluarga Lee, seorang namja cantik paruh baya telah memandang wajah namja cantik yang kini terlelap dengan damai. Setelah ia kembali mengerang kesakitan.

Tes

Air matanya kini jatuh di atas namja cantik yang kini telah terlelap.

“Seandainya aku bisa menggantikanmu, aku pasti akan sangat bahagia, bertahanlah sayang, ini demi umma dan semua orang yang menyayangimu,” gumam namja cantik paruh baya itu sambil terus membelai wajah sang aegya dengan lembut.

Seorang namja tampan yang sejak tadi melihatnya mulai mendekatinya. Duduk di sebelah sang anae dan menatap wajah sang aegya dengan tatapan sayu.

“Tenanglah, Boo, sekarang Jinki dan Jonghyun tengah berjuang untuk menyelamatkannya, lagipula dengan kejadian ini, sebentar lagi kekuatan Key yang sesungguhnya akan segera muncul,” tenang namja tampan itu meremas bahu namja cantik tersebut.

“Ne, aku yakin mereka bisa menyelamatkan nae Key, benarkan Yun?” namaj cantik itu menatap namja tampan yang ternyata bernama Yunho yang hanya mengangguk.

“Ne, mereka pasti bisa, harus bisa,” gumam Yunho pelan sambil matanya menatap rumah yang ada di seberang rumah keluarga Lee.

^^

Kita beralih pada pertempuran Jonghyun vs Heechul.

Tak tanggung-tanggung, Heechul mengeluarkan banyak zombie dari berbagai tempatnya. Jonghyun terus menembaki zombie-zombie tersebut dengan brutal juga. Karena banyak sekali zombie yang datang, kira-kira berjumlah seratus atau bahkan lebih dari itu.dan itu membuatnya lelah, tapi setiap mengingat tentang Key dia kembail semangat.

Dor

Zombie terakhir, baru saja ia tembak. Dan kini beralih pada Heechul yang hanya duduk menikmati pertempuran Jonghyun melawan zombie-zombienya.

“Ternyata kau hebat juga, Jjong, kini apakah kau bisa melawan yang satu ini?” tanya Heechul menggerakkan jarinya dan keluarlah sebuah makhluk berwarna hijau, dan dia sangat besar. Lebih besar daripada dirinya.

Jonghyun sedikit tertegun melihat zombie besar itu. Kemudian pandangannya beralih pada zombie kecil yang ada di belakangnya. Lalu ia tersenyum. Membuat Heechul terheran-heran.

“Apa yang lucu, hmm?” tanyanya.

Jonghyun hanya menggelengkan kepalanya, tanpa menjawab pertanyaan Heechul, ia melompat dan segera menembak zombie kecil yang ada di belakang zombie besar itu. Dan apa yang kalian lihat? Saat si zombie kecil itu mati, yang besar ikut tumbang bersama dengan zombie kecil itu. Hal ini membuat Heechul marah dan mulai menyerang Jonghyun dengan pedangnya.

Jonghyun hanya bisa menghindari serangan Heechul dengan lincah. Yang ada dipikirannya saat ini adalah segera membawa neneknya itu keluar dari tempat ini. Tanpa ia sadari, dari setiap tebasan pedang Heechul, keluarlah sosok zombie. Hal itu membuatnya heran. Dan dengan cepat menembakkan pistolnya.

Heechul terus mengayunkan pedangnya, untuk membuat lebih banyak zombie yang akan menyerang Jonghyun. Selama Jonghyun sibuk menembaki zombie-zombienya. Ia kembali duduk santai menonton pertempuran tersebut. Dan terus mengayunkan pedangnya.

^^

Di lain tempat, Jinki terus berlari menuju ruangan dimana kalung Key disimpan oleh ratu zombie. Sedikit memelankan langkahnya dalam berlari ketika ia mulai sampai pada tempat itu.

Melihat ke arah para zombie yang berjaga. Bersiap mengambil posisi untuk menyamar sebagai salah satu penjaga tersebut,*ceritanya kayak Naruto yang punya jurus berubah seperti musuhnya itu lho*.

Berjalan mendekati sang penjaga dengan gelagat yang persis seperti mereka. Berkomunikasi dengan bahasa zombie.

“Boleh aku masuk ke dalam? Ini perintah ratu zombie untuk memeriksa kalung tersebut,” katanya. Dan dengan sangat bodohnya, sang penjaga membiarkan Jinki memasuki ruangan itu.

Setelah pintu tertutup. Ia segera kembali kewujud asalnya, kemudian mulai mencari kalung tersebut. Memeriksa setiap sudut ruangan. Meraba-raba dinding berharap disitu ada sebuah tombol rahasia yang mungkin bisa menemukan kalung itu. Aksi merabanya itu ia hentikan ketika memandang aneh pada salah satu obor yang berbeda dari yang lainnya. Berjalan mendekati obor tersebut lalu menariknya ke bawah. Dan

Sreekkk…..

Lantai tengah telah terbuka, dan munculah sebuah meja yang di atasnya terdapat sebuah kotak berwarna merah. Jinki menghampiri meja tersebut dan mengambil kotak di atasnya. Ketika ia hendak membuka

Cklekk

Pintu terbuka, dan muncullah Jessica si ratu zombie. Jinki terkejut melihat kedatangan sang ratu zombie. Sedangkan sang ratu hanya menatap Jinki dingin.

Di tempat Jonghyun, dia kini sedang kelelahan menghadapi begitu banyak zombie yang menyerangnya. Berhenti sedikit saja, zombie itu sudah hampir mendekatinya. Namun, kini ia benar-benar lelah dan tak sanggup untuk melawan lagi. Dan zombie yang tadi menyerangnya kini mengerubunginya. Kini ia hanya bisa pasrah akan hidupnya.

^^

Sementara di depan lorong yang gelap itu, telah berlari dua orang. Salah satu di antara mereka merasakan apa yang kini terjadi pada Jonghyun dan Jinki. Mereka datang untuk membantu Jonghyun dan Jinki.

Seperti Jonghyun dan Jinki. Mereka tetap melawan zombie yang berjaga di tempat itu. Maklum, ini adalah sarang bagi para zombie. Begitu banyak zombie yang ada disini karena hari telah pagi, banyak sekali zombie yang takut akan matahari. Yah, walau ada beberapa zombie yang memang kebal terhadap sinar matahari.

^^

Kembali ke Jinki yang kini berhadapan dengan ratu zombie. Perlahan, ia berjalan ke depan meja yang tadi digunakan untuk meletakkan kalung itu. Dengan cepat Jinki memasukkan kalung Key di sakunya dan meletakkan kotaknya kembali ke tempatnya semula.

“Annyeong, aku sangat senang sekali ada tamu yang datang kemari, mari kita minum teh bersama,” sapa sang ratu zombie dengan sangat ramah.

“Terima kasih atas tawaran anda, tapi saya tidak punya waktu untuk itu,” sahut Jinki sambil melangkah keluar. Namun, tangannya telah di pegang oleh zombie yang tengah berjaga.

“Siapa bilang kau boleh pergi begitu saja, tuan Lee, aku tahu kau yang selama ini memusnahkan anak buahku yang berburu untuk mencarikanku tubuh namja ataupun yeoja cantik di depan sana,” kata Jessica sang ratu zombie ini dengan wajah yang datar membuat Jinki terdiam sejenak.

^^

Di kediaman keluar Lee, tepatnya di sebuah kamar yang di dominasi dengan warna biru itu. Di atas ranjang, seorang namja cantik tampak gelisah kembali. Membuat Yunho dan Jaejoong kewalahan mengatasinya karena kali ini Key lebih brutal dari sebelumnya.

Setelah tenang, tanpa Yunho dan Jaejoong sadari. Key tengah bergumam.

“Jinki, berjuanglah, sebentar lagi aku akan membantumu,” gumamnya lalu kembali tak ada suara disana.

TBC

Bagaimanakah keadaan Jonghyun dan Jinki? Siapakah yang dua orang yang akan menolong mereka? Seperti apakah kekuatan Key dan Jinki yang sesungguhnya? Kita lihat, di part berikutnya.

32 thoughts on “[OnKey] Love Between the Dark part 3

  1. woaaa.. jinki bisa nyamar…
    keren lah abang Jinki….

    itu pas Jjonghyun nglawan zombie2 ciptaannya heechul, keren… gesit….
    dan muncul satu zombie ijo besar gendong zombie kecil? aaaaa~~~ familiar ne sosok zombie ini..ekekeekekekekeke😀
    teapt bgt si Jonghyun lgsg nembak yg kecil duluan….. DAEBAK!!!

    nyesss….. jinki udah hampir dapetin kalungnya,, ehh,,, si ratu zombie dateng…. T^T
    jinkiiiii~~~~ bertahaannn…..
    Jonghyun…. jgn mati ne…. *lemparin jjong taneman Bom* kekekeekkekekeke klo ada taneman itu dsana, pasti zombienya udah pada mati smua….

  2. waaa makin penasaran ..
    itu kasia jjong nya .. hiks
    ahahha yg pas ada zombie raksasa sma zpmbie kecil itu, pkorsn aku langsung melayang ke game plantz vs zombie itu .. haha lngsung inget bentuk zombie nya😄
    hahaha onew bsa nyamar jadi zombie? waaa mau dongg kalo zombie ny kaya bang onew .. hiih
    huahh ini mah kaya bnran lagi main plantz vs zombienya ..
    berasa aku yg lagi nnton game nya, tapi gregetan pngen ngluarin senjata2 .. hhaha

  3. seperti apakah kekuatan jinkibum? Apa bisa menyaingi kekuatan bulan nya sailormoon?*plak
    kyah kyah kyah!
    Authornim! Gimana bisa jadi semenasarkan gini? Padahal awalnya pas part 1 rada bingung.tp yg ini udah jelas,jelas bgt!
    Dan heechul! Sadarlah hai tua bangka! *emosilagi

  4. iyuh..jesica muncul ntar malah suka lagi sam jinki

    huh..jaga jarak 1meter loch…jes..ntar terpesona sama jinki hehehe

  5. Hwudiiiiiiiiiiiiichhh,
    seru, seru, n seru…..
    Ni ff muLai mNegangkn…..

    Jinki, jgn sampai kau trPesona ma Jessica….. inGat Key yG aGi sekarat….
    Jjong, ayo bngkit….. Demi dongsaengmu trSayang…..
    Ayo semua, HWAITIIING………!!!!!

  6. Jiaahh..
    Mana nih kekuatan jinki yg sbnr’a??
    -_-”
    Masak cuma nyamar kayak naruto?
    #pemirsa kecewa#
    Tambah lagi powernya!
    Wkwkwkwk

    Penasaran ama ap yg bakal key lakukan stlah brgumam gtu..
    #kyaaa#

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s