[Onkey] Onkey fact? Are we real just like that?


[Onkey] Onkey fact? Are we real just like that?
Genre: Fluff~
Lenght: 1606 word~
Author: Sanniiewkey~
Foreword:

Annyeong, udah lama gak pernah ngeposy drabble, ini gue dapet pas gue lagi baca SHINee Book Unofficial masa? Ternyata banyak ONKEY ninja! Nya LOL. Eits, benar, gue sekarang jadi OKS-LOL, meski gue tetep 2min dihati … tp gue gue…guee maunya Onkey real, gmn dong? LOL. Tapi, thanks to Onkey fact on Facebook, ini terinsipirasi sekali dari sana… wuhuuu~<3
Oke, yang baca yang baca komen kalee~


================================================================================================
“Key?”,
“Oh, hai yeobo …”, Key tersenyum sesaat dan kembali melihat serius kedalam iPad di tangannya, Onew berjalan mengambil segelas air minum, kemudian menenggaknya, sambil terus memperhatikan ‘istrinya’ itu dengan seksama, serius menatap iPad kesayangannya yang ia beli di Amerika sambil menggigiti jari-jarinya.
“Sedang apa?”, bisik Onew membungkuk disamping telinga Key, Key menoleh, hampir saja bibirnya bersentuhan dengan bibirnya, Key berdecak, mencium cepat bibir tebal itu, dan menggeret tangan Onew untuk duduk di sampingnya.
Onew menarik kursi kemudian melingkarkan tangannya dipundak Key.
“Mau ngobrol lagi?”, tanya Onew, Key tersenyum, ya, begitulah kebiasaan mereka, terjaga tengah malam meski sudah lelah seharian, hanya sekedar duduk di kursi ruang makan, membahas apa yang mereka lakukan seharian, membahas tentang para member, membahas penampilan mereka sejauh ini, curhat kecil-kecilan, dan juga terkadang ya kalian tahu lah … sedikit ‘olah tubuh’ dimalam hari …
“Sebenarnya, aku baru saja menemukan hal lucu lagi, dan lagi-lagi ini dari para SHAWOL…”, Onew mengerutkan alisnya, “Aku menemukannya di fanbase kita … Onkey kau tahu kan?”, Key mencubit pipi gembul –yang sekarang sedikit menirus- itu dengan gemas, namun kemudian dielusnya.
“Hm … tentang?”, Onew mencium pipi Key.
“Tentang … Onkey fact!”, Onew membulatkan matanya, “Mau baca?”, tanya Key berdiri dan memilih duduk dipangkuan Onew. Onew dengan reflek meraih pinggang ramping Key dan melihat iPad nya dari balik pundak Key.
“Oke, lets begin …”

*Q*

1. Onew dan Key adalah 2 namja di SHINee yang sama-sama menggunakan nama panggung, yaitu Key dan Onew. Key aka Kim Kibum, dan Onew aka Lee Jinki.
Key selesai membaca satu fact, ia melihat ke arah Onew, mereka berdecak,
“Aaah~ aku baru sadar, mereka sangat jeli …”, Onew terkekeh.
“Betul sekali, tapi aku memang tidak mau tertukar saja dengan Kibum Hyung Suju …” balas Key.
“Kalau aku sih karena suka nama Onew, kalau disebut unik, apa lagi kalau kau memanggil ku ketika berteriak, ‘ Onew jadi Only nyuuu~ (only you)”, ledek Onew.
“Geez~…”
2. SHINee mempunyai Key sebagai ‘Umma’ dan tentu saja harus ada yang menjadi ‘Appa’ , kalau tidak ada, nanti SHINee adanya ‘singleparent’, and yes, Onew is SHINee’s appa.
“Kalau yang ini aku sudah tahu, tentu saja … “, jawab Key berdecak.
“Kau tahu karena saat kau mengikrarkan begitu, aku semalamnya baru menyatakan cinta padamu, dan kita langsung ‘malam pertama’ … aku tentu jadi suamimu…”
“YAH!” >////<
3. Onew dan Key sama-sama dari keluarga kaya.
“No comment.”, jelas Key.
“Aku suka daging.”, jelas Onew, “Ah, ayahmu bergerak dalam bidang investasi kan? Daging keluarga ku perlu di investasi untuk masa depan kita saat harga barang naik.”, ilmu ekonomi Onew keluar.
“Yoebo ah~ =3= “
4. Onew dan Key sama-sama ANAK TUNGGAL.
“Itulah mengapa kita sama-sama egois.”, jelas Key.
“Aku tidak.”
“Kau baru saja mengakuinya saat kau bilang ‘aku tidak’.”, Key mencubit bibir Onew gemas membuat sang ‘oldman’ terkekeh.
5. Jika Onew Sangtae sudah terjadi, Key langsung mengalihkan toik dan mengabaikan ke Sangtae-an yang dibuat Onew.
“Aa-aahhh~ ini karena aku tidak suka dengan lelucon dan sifat sangtae mu itu.”, deklarasi Key. Onew berdecak, menggelayut manja di pundak Key.
“Kau kemarin bilang kalau itu kau lakukan agar aku tidak selalu jadi bahan tertawaan, dan dihina karena aku tidak lucu.”, rengek Onew.
“Tapi aku memang tidak suka sangtae mu…”
“Kau juga menambahkan, karena kau mencintaiku , maka kau lakukan itu…”, rengek Onew lagi.
“Ck …iya sih~~”, o////0. Onew terkekeh, dan sukses!
6. Onew adalah leader yang saat marah membuat semua member akan terdiam, kecuali Key, dia bisa meredekan amarahnya.
“Kenapa kau diam?”, tanya Key. Onew memeluk Key lebih erat dan mencium tengkuknya.
“Itu salah satu kelebihanmu, aku bisa saja marah juga padamu, tapi setiap kau bilang ‘Lee Jinki, sabar …’ dan mengelus punggungku, aku sadar, aku harus lebih bersabar dan menyingkapinya dengan lebih bijak lagi …”
“Itu magic dari tanganku.”, Key menunjukan tangannya bangga. Onew berdecak, meraihnya dan menciumnya.
“Ini tangan yang memelukku dan menyanyangiku dengan sepenuh cintanya…”
“ …O-okee~” o////O
“Kyeopta!” Onew mencium pipi Key singkat.
7. Key jarang menatap mata Onew, jika Onew menatapnya langsung Key akan menghindar.
“Ah, benar, kalau ini kenapa yeobo? Aku sering berpikir begitu …”,
“Kita lanjut yang lai—‘
“Yeoboo~”, Onew membalikan badan Key, dan benar, ia tidak berani melihat mata Onew, malah melihat ke arah lain.
“Tuh, kau tidak mau menatapku…” Onew cemberut, Key menarik nafas, ia menoleh, namun matanya malah ke hidung Onew.
“I-itu … itu karena …” Chu~ Key mendongak dan berhasil menatap mata Onew yang sudah tertutup membentuk bulan sabit karena tertawa.
“Aku tahu aku tahu …kau malu kan~”
“Diam”
8. Key jarang memanggil Onew dengan sebutan ‘Hyung’, tapi ‘Jinki’ atau ‘Onew’ atau ‘yeobo’
“Key tidak sopann~”, ledek Onew. Key cemberut.
“Aku katakan itu di depan wartawan, fans, dan juga realityshow? Lagi pula untuk apa aku panggil pacarku dengan ‘Hyung’? aku tidak mau, kau lebih terlihat seperti ‘Oldman’.” Onew hanya tertawa melihat Key wajahnya memerah karena malu.
9. Key suka melihat charm Onew saat menyanyi.
“Neh, forever more salah satunya…” tambah Key. “Kau tidak pernah lupa nyanyikan itu disetiap 1 month anniversary dst …”, Key menoleh ke arah Onew, “Dan jika kau nyanyi itu, aku merasa kau mencintaiku beribu kali…”, Onew tersenyum, mencium bibir Key lama, kemudian memeluknya.
“Saranghae Kibum…” Key menepuk kepala Onew ‘sopan’
10. Mereka suka bangun tengah malam untuk membuatkan susu pisang untuk Taemin (anak mereka)
“Ini tidak lagi sekarang …” jelas Onew.
“Neh, ia sudah besar, yang kita lakukan sekarang malah membicarakan perkembangannya yang semakin membahayakan karena pacaran dengan Minho…” gerutu Key, Onew hanya bisa terkekeh dan mengelus perut Key.
11. Key selalu meminta Onew untuk mengantarkannya ke kamar mandi
“ … itu karena kau suamiku.”, jelas Key.
“ …mmm…”, Onew hanya bisa menggumam, Key berdecak, wajah Onew memerah dan menaruh dagunya di pundak Key.
“Aku tidak mau lagi, kalau tidak, jangan salahkan aku apa yang akan terjadi …”
“Apa?”
“Jangan membahasnya Key…”
“Tapi kau menyukainya…”
“Aku tidak …”, Onew berdecak.
“Terserah, terus saja mengatakan begitu, kau yang menjambakku untuk meminta lebih…”, decak Key (ehm, kalian pikir apa ini?)
12. Jika kalian mendengar lagu Bodyguard SHInee, maka ada part Onew menyanyikan “Jingi Bun”, tetapi terdengar “Jinkibum” dengan suara merdu~
“Apa iya?”, tanya Key menatap Onew, Onew mengerjapkan mata,
“Ng!”, angguk Onew, “Aku sengaja~ tapi kau tidak pernah sadar …” rengek Onew, Key berdecak dan mencubit pipinya.
13. Onew suka sekali menggoda Key~
“Anio!”, jelas Onew, Key menoleh, mencubit bibirnya lagi.
“Aha? Terus saat di scene Hallo baby? Saat di ISAC? Saat di JK China? Lalu—“
“Itu karena aku suka saat kau marah atau ngambek padaku, itu artinya kau tambah cinta padaku, aku pikir kau suka kalau aku begitu, itu namanya perhatian …”, jelas Onew polos. Key terdiam, ia membenarkan, well … ia senang memang. Ia menarik nafas dan menepuk pipi Onew kesal, karena sejauh ini, Onew menang.

Entah sudah berapa banyak fact tentang mereka yang pernah dibaca oleh Key, ia tidak pernah bosan, ia justru kagum akan kejelian para Onkey shipper –fans yang menamai dirinya sebagai fans favorit couple mereka- itu, setiap hal yang mereka lakukan, adalah semata tindakan biasa, namun entah kenapa Fans selalu bisa mencari celah dan pintar menyangkut pautkannya, dan hal itu membuat Key merasa terketuk hatinya, ternyata jika di sangkut pautkan, mungkin memang benar.

“Yeobo …”, bisik Onew, Key menoleh.
“Hm? Mwoya?”
“Menurutmu, apa kita perlu membuat fakta sebenarnya?”, bisik Onew menciumi leher Key, Key memiringkan kepalanya, ia justru menikmatinya, Key mengelus kepala Onew dari depan, ia berdecak.
“Maksudmu?”, tanya Key.
Onew memutar badan Key dan membuat namja cantik itu menatapnya. Onew mengelus pipinya dan tersenyum, “Aku sering mendengar teriakan fans ‘Onkey is real’, aku berpikir, sepertinya perlu kita buat mereka percaya bahwa kita REAL!”, jelas Onew, Key menganga.
“Andwe! Kau jangan gila yeobo! Kau tahu apa konsekuensinya kan?”, jelas Key horor. Onew berdecak.
“Tidak apa … kita main bersih.”
“Maksudnya?”
Onew terkekeh, ‘SWC selanjutnya, kau jangan hanya memelukku dan memukul punggungku seperti kita di Osaka …”,
Key mengerutkan alisnya, “Tapi, nanti akan kutambahkan mencium leher mu dengan cepat dan menepuk pantatmu…”, Key terbelalak.
“Oh!”, Onew memotong Key sebelum bicara, “Dan … saat kita menyanyikan lagu One, aku ingin kita lakukan eyecontact lagi, sehingga kita salah menyebutkan kata ‘Anajugo shipeo’ dengan ‘Saranghago shipeo’ … itu bagus, setidaknya, menggambarkan kalau ..”, Key sudah habis kata, Onew benar-benar membuatnya kehabisan kata, selalu Onew yang membuatnya terdiam, selalu Onew pula yang menanggapi segala kelakuan membosankannya yang suka perotes sana-sini … tapi, Key tidak bisa menolaknya, bagaimanapun juga, apa yang dikatakan Onew tentang mereka, itu membuat Key malu, malu karena namja didepannya ini sangat peka terhadap segala sesuatu tentang dirinya…
“Menggambarkan kalau …Aku benar-benar cinta mati padamu, dan aku dapat lakukan itu sekarang kan?”, bisik Onew mencium bibir plum Key , Key menarik nafas dan relax diciuman itu, ya … jawabannya adalah ya …

Seberapa besar fakta yang mereka tangkap, seberapa peka mereka melihat dan mencerna setiap gerak –gerik dan juga cara mereka berdua berinteraksi, jawabannya selalu ada didalam diri mereka, nyata atau tidak, bagi mereka cinta mereka adalah kekal, dan mereka akan jaga itu. Nyata atau tidak … mereka akan terus mencintai, meski terkadang jalannya tidak lah mudah …
Shawol, thank you so much~<3 –Onkey-

END
Begitulah saya~ yang lagi labil dengan Onkey sekarang~ sorry banyak miss typo, dan sorry juga ini FF aneh sedunia…LOL
Bye❤

105 thoughts on “[Onkey] Onkey fact? Are we real just like that?

  1. awawawawaw… nie keren bgt.. d bhs per fact.. onkey is real… yuukk go public.. wkwkwk..
    ige chuae..

  2. ciyuss.senyum” sendiri baca ini..
    kyakk coo cweet banget si onkey..

    ayoo bikin 2min fact..
    hahahaha..

  3. Asiiik.. dapet asupan (??) FF sebeelum tiduur xD
    ini lucu bangeeet.. penasaran,apa emg iya mereka sll seperti itu kl di dorm?
    bangun tengah malem,ngobrol,trus baca2 fact OnKey.. dan “bonus” yg tadi tuh, “olah tubuh” *plak

    keren lah iniii :))

  4. Aw aw aw perlu,kalian perlu buat fact sebenarnya,kalian perlu momet sebnyknya diatas panggung,please go public Onkey!!
    Buat OKS bahagia…
    #puppy eyes

  5. Nah sering juga baca onkeyfact,,,
    pasti manis,
    bayangn ekspresi Jinki waktu baca tengah malemm, ah mereka my otp dah pkoknya,

  6. kyaaaaa>///<
    umma appa manisx gk ktulungan. suka suka suka:) keymma pipi meronax gk abiz2 gegara appa.hhe~
    OnKey IS REAL

  7. Demi apa ini cerita yg plg nae inginkan(?)… Jeongmal gomawo Min, Keren bgt pokoknya. Nyambung BGT sma fakta2 yg ada🙂

    Kyaa~ OnKey so Kyutt :*
    #OnKeyIsREAL

  8. Uwaaaa onkeyyyyy…
    so sweet kaya gula tambah sirup marjan(?).. pokoknya pas buat buka puasa -_-

  9. Niceeee ~~~
    Fakta yg umma appa itu lho..
    Bikin ngakak bgd bacanya…

    Kalian manis…
    Apa adanya..
    Tetaplah seperti itu,,ne..

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s