[Onkey] Teddy Bear Part 1 of 2


Annyeong,

Wah dah lama gak post  epep. Abis stress nilai UTS pada turun. Pengen bales dendam deh ma soalnya. Tapi banyak  juga yang naik. Hah, jadi curcol nih. Ok, ini epep dah lama jadi project ku.

Lets cek it out.

No Silent Reader

No Plagiat

edit by : Ma’rifatul Jannah

Di musim semi yang cerah, dimana banyak sekali bunga-bunga bermekaran dengan indahnya. Di balik keindahan itu, ada seorang namja cantik tengah meringkuk sendirian di bangku taman belakang sekolahnya. Mata kucingnya sembab karena dia menangis. Wajahnya yang cantik tertutupi oleh banyak tepung dan telur, tidak hanya wajahnya saja melainkan badannya juga mengalami hal yang sama. Yup, namja cantik itu adalah korban pembullyan siswa-siswi disekolahnya.

Tanpa namja cantik itu sadari, seorang namja tampan tengah duduk di sebelahnya. Di tangannya terdapat tas karton yang dalamnya ada seragam ganti untuk sang namja cantik. Tersenyum sebentar, sebelum menyodorkan tas itu padanya.

“Ini, cepat ganti bajumu, kau itu seperti ayam goreng krispi yang siap untuk disantap,” ujarnya.

Namja cantik itu menoleh, melihat siapa orang yang mengatakan hal itu padanya. Sedangkan sang namja tampan itu hanya tersenyum hingga mata bulan sabitnya hanya membentuk satu garis.

“O…Onew-sunbae?” dia terkejut ketika melihat namja tampan itu.

“Bukankah aku sudah bilang, jangan memanggilku sunbae, panggil sajaaku Onew-hyung, arra?” namja cantik itu hanya mengangguk mengiyakan kata-kata Onew.

“Kajja, ganti bajumu, lupakan apa yang telah terjadi, mari kita berpikir untuk masa depan kita yang masih panjang, Fighting!!” onew memberi semangat pada namja cantik itu sembari menghapus air matanya dengan ibu jari.

“Ne, fighting Key,” sahut si namja cantik lalu beranjak menuju toilet untuk ganti baju.

Sementara itu, Onew hanya memandang Key yang perlahan mulai menghilang di balik pintu. Dia tersenyum, lalu berguman lirih. “Aku akan selalu membuatmu tersenyum Key, walaupun aku masih tidak bisa melindungimu.” Dia menerawang jauh, saat pertama kali ia menemui namja cantik mata kucing itu.

FlashBack

Saat musim panas yang cerah, seorang namja cantik tengah berlari tanpa arah. Matanya terus saja mengeluarkan air mata, tubuhnya basah kuyup. Padahal hujan tidak turun, tapi dia baru saja disiram oleh Nicole, yeoja yang benci dengannya.

Dia terus berlari tidak peduli berapa banyak orang sudah ia tabrak. Dari arah berlawan, seorang namja tampan tengah memegang sebuah map yang berisi beberapa proposal untuk ditunjukkan pada kepala sekolah. Karena dia tidak melihat jalan. Tiba-tiba

Brukk

Dia tertabrak oleh namja cantik yang tadi berlari, hingga kedua orang itu jatuh tersungkur. Kertas yang ada dalam map berhamburan keluar. Sang namja tampan berusaha untuk membereskan ketas yang berhamburan itu, sedangkan si namja cantik itu tidak bergeming dari posisinya jatuh. Dia masih terisak disana.

Sang namja tampan menghentikan aktifitasnya untuk membereskan kertas-kertas yang berserakan. Lalu memandang namja cantik yang sejak tadi menangis. Kemudian ia menyodorkan sebuah sapu tangan berwarna putih bersih padanya.

“Waeyo? Kenapa orang secantik dirimu menangis? Dan kenapa kau basah kuyup?” tanyanya sambil berusaha membuat namja cantik itu duduk menghadapnya.

“Uljima, ne? Aku akan mengeringkan badanmu, Oke?” lanjutnya membantu namja cantik itu berdiri.

Menuntun namja cantik itu menuju ruang OSIS dengan map yang dia apit pada ketiaknya.

**

Sesampainya di ruang OSIS. Onew menghanduki Key dengan sabar, sedangkan yang dihanduki hanya diam menerima perlakuan namja tampan itu. Masih sedikit sesenggukkan karena habis menangis.

“Gomawo,” kata Key memecah keheningan. Onew yang masih sibuk mengeringkan tubuhnya menghentikan aktifitasnya.

“Cheonmaneyo, selesai, sekarang kau ganti baju dengan baju olah ragaku dulu, mianhe, kami tidak punya persedian baju seragam lagi,” sahut Onew seraya menyodorkan baju olah raganya yang selalu ia letakkan di ruang OSIS.

Key menerimanya dengan senang, lalu berkata

“Gwenchana, ini sudah cukup kok, sekali lagi gomawo, err”

“Panggil aku Onew,” kata Onew saat Key bingung mau memanggilnya apa.

“Ne, Onew-sunbae, besok, bajunya akan aku kembalikan padamu,” Key melangkah pergi dari ruang OSIS untuk ganti baju. Tanpa ia sadari,Onew melongo ketika melihat handuknya masih tersampir di pundak Key.

“Kenapa handukku juga dibawa olehnya? Ah, sudahlah, aku akan ke ruang kepala sekolah dulu untuk meminta tanda tangannya,” gerutunya lalu pergi meninggalkan ruang OSIS. Entah kenapa dalam hati kecilnya berkata, untuk selalu melindungi namja cantik itu.

Ketika di tengah-tengah jalan dia berhenti, memukuli kepalanya sendiri, “Pabo, kenapa aku tidak menanyakan siapa namanya?” gumamnya. Siswa-siswi yang lewat di sebelahnya hanya memandang heran pada sang ketua OSIS mereka.

**

Seperti janjinya, namja cantik itu mengembalikan baju dan handuk milik Onew. Dia melangkah menuju ruang OSIS dengan riangnya.

Tok

Tok

Tok

Pintu ruangan Onew, ia ketuk. Nampaklah namja cantik dengan mata teduh dan pipi yang sama dengan milik Onew.

“Nuguya? Ada perlu apa kau kemari?” tanyanya ramah.

“Annyeong, choneun Kim Keybum imnida, aku mau bertemu dengan Onew, apa dia ada?” sahut Key pada namja cantik itu.

“Hyung, apa ini orangnya?” tanya namja cantik itu pada sosok namja tampan yang tengah berkutat dengan laptopnya.

Namja tampan itu menoleh pada namja cantik yang notebenenya adalah dongsaengnya sendiri.

“Ne Taemin-ah, dia orangnya, bisakah kau mempersilahkannya masuk?” kata namja tampan yang ternyata adalah Onew pada namja cantik bernama Taemin.

Taemin menyingkir dari pintu lalu duduk di sofa dekt meja Onew. Key masuk sambil memegang erat tas karton yang sedang ia pegang.

“Annyeong Onew-sunbae, aku datang untuk mengembalikan baju olahraga dan handukmu yang kemarin tidak sengaja aku bawa,” Key menyodorkan tas itu pada Onew yang kini telah berdiri di depannya.

“Ne, gomawo, kau bisa duduk dan mengobrol sebentar dengan kami, sepertinya Taemin ingin berkata sesuatu padamu,” kata Onew sambil menunjuk ke arah Taemin yang sejak tadi memandang mereka.

“Gomawo, jadi namamu Taemin?” tanya Key seraya menghempaskan pantatnya di sebelah Taemin.

“Ne, Key-hyung boleh tidak? Aku tanya beberapa hal tentangmu yang selama ini membuatku bingung?” sahut Taemin dan di balas dengan anggukan oleh Key.

“Ah, permisi nona-nona, maaf aku tidak bisa menemani kalian mengobrol karena aku ada rapat OSIS, annyeong,” Onew menyela obrolan dua namja cantik itu, lalu pergi menuju ke tempat dimana ia janjian dengan anak OSIS yang lain.

Flashback END

Sejak saat itu, Onew, Key dan Taemin selalu dekat. Yah, walalupun Onew tidak bisa selalu berada di dekat Key, tapi ada Taemin yang menjadi sahabat Key.

Saat Key dibully oleh teman-temannya ia selalu berlari ke taman belakang sekolah, karena tempat itu jarang sekali dijamah oleh siswa-siswi maupun guru-guru yang ada disana. Taemin tidak mengetahui tempat itu, yang mengetahuinya hanya Onew dan Key saja. Itupun karena Onew tak sengaja ingin kesana dan menemukan Key menangis disana.

**

Seorang yeoja cantik tengah meletakkan sebuah kotak sepatu ke dalam loker. Dia terkikik setelah melakukan aksinya itu. Lalu beranjak pergi dan bersembunyi di balik loker yang tak jauh dari tempatnya berdiri tadi.

Tak lama kemudian Key datang lalu membuka lokernya itu. Dia heran dengan adanya sebuah kotak sepatu yang ada dalam lokernya. Diambilnya kotak tersebut lalu ia buka, betapa terkejutnya ia ketika mendapati sebuah tedy bear berwarna putih yang di antara kedua tangan tedy bear itu ada sebuah alat perekam dan sebuah amplop.

Yeoja yang sebelumnya meletakkan kotak sepatu itu terkejut ketika melihat pemandangan itu. Dengan kesal, ia membuka lokernya dan mendapati sebuah kotak kecil berwarna merah dalam lokernya. Dia memekik senang, tapi saat ia buka ternyata isinya adalah 10 ekor kecoa yang tadi ia letakkan pada loker Key.

Tak jauh darinya, seorang namja tampan bermata bulan sabit tengah tersenyum melihat tingkah yeoja cantik yang kini telah histeris karena para kecoa itu.

“Jadi, hyung yang menukarnya?” tanya Taemin yang tiba-tiba berada di belakangnya. Onew berjingkat sebentar.

“Hah, Taemin jangan membuat hyungmu ini kaget!!” kesalnya pada Taemin.

“Jadi benar, hyung yang melakukannya?” bisik Taemin.

“Ne, aku menukarnya saat yeoja itu sedang asyik mengobrol dengan teman-temannya,” sahut Onew dengan berbisik di telinga Taemin.

“Kalian ngapain main bisik-bisikkan?” tanya sebuah suara bass di belakang mereka.

Kedua kakak beradik itu menoleh dan mendapati seorang namja tampan yang tinggi dan bermata bulan purnama tengah berdiri dengan tanda tanya besar di kepalanya. Taemin hanya tersenyum melihat namja itu. Onew yang merasakan ada aura asmara di antara mereka, ia mulai berdeham.

“Ehem, kau bisa menanyakannya pada Taemin, Minho. Aku pergi dulu ya?” kata Onew lalu melangkah pergi. Namun, sebelumnya ia menepuk pundak Minho untuk memberinya semangat.

Taemin hanya memanyunkan bibirnya, tapi pipinya memerah saat tahu atas maksud dari kata-kata Onew tadi.

“Jadi, tadi kenapa kalian berdua main bisik-bisik tetangga?” tanya Minho melipat tangannya di dada.

“Ah, Minho-hyung, ngobrolnya jangan disini dong, kajja kita ke ruangannya Onew-hyung saja biar tidak ada yang dengar,” ujar Taemon sambil menarik tangan Minho menuju ruangan Onew.

**

Sementara itu, di taman belakang. Key sedang duduk sambil memeluk boneka tedy bear berwarna putih. Di ambilnya kertas yang menempel di alat perekam itu.

Dear Kim Keybum

Hey, kau pasti bingung kenapa aku meletakkan tedy bear ini di dalam lokermu? Kau tahu? Sebelum aku meletakkannya, ada seorang yeoja yang bermaksud untuk mengerjaimu. Maka dari itu aku menukarnya dengan ini. Sedangkan yeoja itu mendapat apa yang ia letakkan dalam lokermu. Hahaha, betapa lucunya wajah ketakutannya nanti.

Kau tahu? Kenapa aku meletakkan boneka tedy bear yang ada alat perekamnya? Pasti kau bingung ya? Begini, aku jelaskan.

Tedy bear untuk menemanimu saat malam dan menemanimu saat aku tidak ada di sampingmu. Dan alat perekam itu untuk merekam semua keluh kesahmu. Agar kau merasa lega karena sudah meluapkan semua kata hatimu.

Mianhe, karena aku tidak bisa selalu ada untukmu. Gwenchana? Dengan ini, kau jangan menangis lagi ne? Kerena hatiku sakit saat melihatmu menangis. Janji ne?

From Lee Onew ^_^

Key meneteskan air matanya saat dia selesai membaca surat itu.

“Kenapa menangis saat membacanya, Hmm?” tanya sebuah suara yang ada di sampingnya.

Key menoleh dan mendapati orang yang telah mengiriminya boneka tedy bear yang sedang ia peluk. Namja itu menghapus air mata yang mengalir di pipi tirusnya.

“Wae? Kenapa kau memberiku ini?” tanya Key.

“Sudah jelaskan? Aku tidak ingin membuatmu menangis, kau tahu, hatiku sakit saat melihatmu menangis. Boneka ini sebagai penggantiku untuk mendengarkanmu mencurahkan isi hatimu,” jelas Onew. Key memeluknya erat seakan tidak ingin melepasnya lagi.

“Kalau baterainya habis bagaimana?” tanya Key polos. Onew tertawa kecil mendengar pertanyaan dari Key.

“Ya tinggal dicharger saja, aku sudah menyiapkannya di kotak kan?” jawab Onew sambil menunjuk charger yang ada di kotak sepatu tadi.

“Hehehe, ne, aku lupa,” kekeh Key menggaruk tengkuk bagian belakangnya.

“Oh, dasar, kau ini!!” Onew mengacak rambut blonde Key.

“Hyung, berantakan nih,” ucap Key tak terima. Sedangkan Onew hanya tertawa dan terus mengacak rambut Key gemas.

“Kajja, kembali ke kelas 5 menit lagi sudah masuk tuh,” ajak Onew.

Mereka berjalan beriringan, lalu berpisah dari lorong kelas. Kalau sampai semua tahu hubungan mereka nanti Key akan mengalami masalah yang besar.

**

Sejak saat itu Key selalu saja membawa bonekanya kemana-mana. Kadang dia peluk atau tinju untuk mengeluarkan emosiya. Tak jarang juga ia mencurahkan isi hatinya pada alat perekam pada boneka tersebut.

Tanpa ia ketahui, diam-diam Onew memasang alat penyadap pada alat tersebut. Diam-diam ia mendengarkan semua isi hati Key. Namja cantik yang ia cintai sejak ia menjadi panitia masa orientasi saat Key masuk sekolah itu.  Dia juga ikut menangis saat mengetahui curahan hati Key yang menurutnya sangat menyakitkan.

Setelah mendengarnya, dia selalu berlari keluar ruang OSIS dan memeluk namja cantik itu untuk mengatakan ‘Gwenchana’ atau ‘uljima’.

Taemin, tersenyum-senyum sendiri di kantin membuat Minho yang ada di depannya heran melihatnya.

“Kenapa kau tersenyum-senyum sendiri? Apa kau memikirkanku?” tanya Minho seraya menunjuk dirinya sendiri.

Taemin mendengus kesal pada namja yang kini menjadi namjachingunya itu.

“Kenapa kau jadi narsis sih? Aku memikirkan betapa lambannya Onew-hyung, padahal kan dia sudah mencintai Key-hyung sejak lama, tapi kenapa dia tidak menyatakan cintanya saja? Malah jadi penguntit yang menyadap alat perekam pada bonekanya?” jelasnya pada Minho yang hanya manggut-manggut.

“Terus, kita mau ngapain?” tanya Minho.

“Ish, hyung juga sama lambannya dengan Onew-hyung, aku heran kenapa aku bisa jatuh cinta padamu ya?” kesal Taemin sambil memukul kepala Minho.

“Hey, sakit tahu, nanti otakku malah tidak bereskalau sering kau pukul,” keluh Minho seraya menggosok kepalanya.

“Hyung, bagaimana kalau kita buat Onew-hyung mau menyatakan cintanya pada Key-hyung?” usul Taemin.

“Caranya?”

“Begini……” Taemin membberitahu Minho apa rencananya. Lalu namja tampan itu tersenyum mendengar ide dari Taemin.

“Otte?” tanya Taemin.

“Bagus, I like it,” kata Minho mengacungkan dua jempolnya pada Taemin yang hanya tersenyum menang.

“Tunggu apa lagi, Lets do it,” Taemin menarik Minho ke suatu tempat dan.

 

 

 

 

 

 

TBC

 

Otte? So sweet ya? ceritanya keinspirasi dari film spongebob waktu Patrick dituduh nyuri jaring ubur-uburnya Spongebob. Ok, tanggapan dari para reader saya tunggu.

40 thoughts on “[Onkey] Teddy Bear Part 1 of 2

  1. Penasaran gmn ntar jd na.. Apa ya yg d rencanain 2min????

    Knp kibum jd lemah gni sni.. Agak aneh ya bca na.. Lebih sneng kibum jd namja galak, tukang menghina, en sok divaish.. Tp onew dsni lmbut Ɓȃήƍέєëτ̣̣̥τ̣̣̥τ̣̣̥ kyk dubu.. Sukkaaaa

    Cpt d update ya next part na

  2. eh maap sebelumnya saya mau ngakak dulu bhuakakakakaakkakakakakakakaka

    maap thor itu miss typo’nya yang harusnya “Taemin” jadi “Taemon” bener-bener lucu saya ampek nyembur , gak tau kenapa keinget terus haissshh maap neh ,maap bener dah…maap kalo tersinggung

    itu key di bully gara-gara apa yag ??

    saya mau marah ini marah , siapa yang berani bully Keyy !!!! awas yah Nicole dkk saya gigit nanti *krauukkkk

  3. Awww manis iihh~ onew care banget sama keyyy~ kasian key sering di bully😦 untung ada onew taemin minho~
    itu sweet banget itu pas onew ngasih bonekaaaa, mauuu😄
    ayo onew cepet cepet nembak key!😄
    ehh ini ff dapet ide dari spongebob? .__. Wah keren kerennn
    fighting buat authornya! ^^

  4. kasian key…
    Dasar yoeja2 rese,knp huh~ iri yuaa knp ada namja yg bsa nglhin kcntikanx mlbhi yoeja?aish…..
    Wah…taemin pnya rencna apa tuch….
    d tunggu lnjutan nya…..

  5. Wuahahahaha……akhirx aq bebas dr tugas!!lamaaaa bgt g ngunjungi ni blog*curcol#plak abaikan
    newmoon ngegombal eh,,,hahaha O.o penasaran apa rencana gila 2min*direbus 2MS*

  6. Si dubu lamban ah buruan nyatain cnta ke key~!!>///3<"
    heran si tetem kok bsa jtuh cnta sma si keroro??*sudah takdir kli..=="a*

  7. Akku setuju ama tetem…
    Onew lemotttt

    ishh kan udh perhatian drie prtama2 juga
    terus key nya knPa juga gak peka smaa prhtian Onew…

    Gyaaaa malah tbc ihh.
    Pensran ama rncna tetem
    😀

  8. Cerita cinta anak sekolah ihh aku suka banged😀 Onew ketua Osis ya? Sayang ngebayangin tiap adegan di FF ini hehhe..
    Kog Key di bully , pasti ada penyebabnya kan?? –” untung ada ketua osis yang ganteng heheehhe
    Ooh Onew udah cinta sama Key pas pertama kali ketemu waku itu , hahahahduhhh tapi kalo ada yg tau hubungan mereka bisa gawat makin di bully si Key..
    Ahhh mampus tuh yeoja kena batunya kan !! Hahahha cieee Key dikasih teddy bear putih , ckckkc Onew sampe naro alat recording segala , kriminal woy hahhaha…

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s