My First Love Story Part 8 of ~


Annyeong,

Mian lama tidak nerusin nih epep.

gomawo yang udah nagih nih epep, tenang aja ntar lagi ni ff gj bakal berakhir kok. yah, walu ceritanya diluar rencana.

ok

cek it out

 

Cast : masih sama dengan yang lalu

My First Love Story Part 8 of ~

My First Love Story Part 8

Seorang yeoja muncul dari balik pohon dekat gundukan tanah yang batu nisannya bertuliskan nama ‘Lee Joon’. Dia memandang sendu pada makam yang ada di depannya.

“Joon-oppa Mianhe, aku tidak bermaksud membunuhmu, aku hanya ingin membunuh Taemin, aku balas dendam karena ia telah merebutmu dariku, jeongmal Mianhe,,,” kata yeoja tersebut.

Minho terkejut melihat siapa yeoja tersebut,,, “I….itu….” .

Dia memandang Joon dengan tatapan tidak percaya, sedangkan tangannya menunjuk ke arah yeoja yang tengah berdiri di depan gundukan tanah tersebut.

Joon hanya mengangguk, mengiyakan apa yang akan dikatakan namja bermata besar tersebut. “Dialah yang menabrakku, tapi masih ada orang yang mendalangi semua ini, sehingga yeoja itu berani melakukan perintah busuknya,” jelas Joon, matanya masih memandang yeoja itu.

“Ne, aku mengerti maksudmu, tapi bagaimana caranya agar semua orang percaya kalau Victoria yang notabenenya adalah yeoja yang sama sekali tidak menghiraukan Taemin? Maksudku, dia tidak pernah menyiksa Taemin,” bingung Minho.

Joon memandangnya sinis, “Tidak pernah katamu? Victoria lebih kejam no 1 dari pada Yuri, kau pikir siapa yang mengurung Taemin di kamar mandi dan siapa yang menyiksa Taemin di gudang, hah?” marah Joon.

“Yu…yu..yuri?” jawab Minho dengan nada gugup. Joon mendengus kesal atas jawabannya.

“Yuri katamu? Bagus, benar sekali, Yuri adalah orang yang memerintah, sedangkan Vitoria yang melakukannya,” sahut Joon masih memandang sinis ke arah Minho.

“Maksudmu apa? Aku masih tidak mengerti,” tanya Minho bingung. Memang selama ini dia tahu kalau Victoria adalah anak buah Yuri, tapi dia tidak tahu apa maksud dari kata-kata Joon.

“Maksudku adalah selama ini Vitoria-lah yang selama ini menyiksa Taemin, Saat Yuri telah pergi, Victoria menambahi penyiksaan pada Taemin dan membuat yeoja itu yang awalnya setengah sadar karena disiksa oleh Yuri jadi pingsan karena Victoria,” jelas Joon dengan detail pada Minho.

“Oh, jadi begitu, satu hal yang membuatku bingung, bagaimana caranya, supaya hal ini dapat kita bawa sebagai barang bukti kalau Victoria adalah orangnya?” tanya Minho.

Joon berpikir sebentar. Tak lama kemudian ia jentikkan jarinya seolah dia telah mempunyai ide yang brilliant.

“Kau membawa handphone kan?” tanya Joon menoleh ke arah Minho yang menatapnya bingung. “Aish, coba periksa saku celanamu, ppali,” suruh Joon menggoyangkan tangan Minho.

Namja tinggi tersebut merogoh saku celananya dan ia menemukan sebuah benda berbentuk  persegi berupa handphone putih miliknya. Sejenak, ia kaget dengan adanya benda yang bisa digunakan untuk berkomunikasi tersebut. Namun, dia tahu apa yang dimaksud Joon.

“Pasti kau menyuruhku untuk merekam apa yang diomongkan Victoria dan memotretnya kan?” tebak Minho lalu mendapat anggukan mantap Joon. “Ok, bisakah kita kembali disaat pertama kau tertabrak lalu kembali pada saat seperti ini?” pintanya.

“Tidak masalah, pegang tanganku karena sebentar lagi, waktu akan berputar lagi,” Joon menggandeng tangan Minho. Dan

Wush

Mereka menghilang dari tempat mengerikan tersebut.

~2Min~

Seorang namja tampan tengah terbaring di atas bangku panjang dalam tenda. Namja dengan tubuh atletis itu tidak bergerak sama sekali. Dia ditemukan pingsan di dalam kamar mandi oleh seorang namja tampan dengan kepala mirip dino itu.

Seorang yeoja cantik bermata kucing itu tengah merawat namja yang pingsan tersebut. Tiba-tiba seorang namja bermata bulan sabit memasuki tenda itu.

“Bagaimana keadaan Minho?” tanya namja tersebut. Yeoja cantik itu menoleh ke arah namja itu.

“Molla, dia juga belum sadar dari pingsannya, apa Minho punya penyakit?” sahut sang yeoja. Dan dibalas namja sipit itu dengan mengangkat bahu.

Hening

Hening menyelimuti suasana, tiba-tiba Minho menunjukkan pergerakan kalau ia akan segera sadar. Sontak dua orang sejak tadi menungguinya menoleh ke arahnya.

“Eugh, dimana aku?” tanyanya sambil memegangi kepalanya yang masih pusing.

“Minho, gwenchana?” tanya Onew pada Minho. Sejenak namja bermata elang itu memandang Onew yang ada di depannya lalu menjawab.

“Ne, Gwenchana Hyung. Bagaimana kasusnya?” tanya Minho balik.

“Masih proses, semua bukti mengarah pada Yuri,” jawab Onew seraya melihat-lihat dokumen di tangannya.

“Benarkah Yuri pelakunya? Aku rasa ada satu tersangka yang luput dari penyelidikan kita,” kata Minho membuat Onew terkejut.

“Mwo? Masih ada satu lagi? Siapa orang itu?” kaget Onew.

Minho mulai mengeluarkan sesuatu dari kantungnya. Awalnya ia terkejut, kenapa benda itu bisa ada di kantung jaketnya? Tapi ia tidak mau ambil pusing, toh ini sudah pernah terjadi sebelumnya kan?

Onew mengamati benda yang berupa handphone Minho. Dia melihat foto-foto yang berhasil namja tinggi itu dapatkan saat melihat kembali flashback tentang kejadian kecelakaan Taemin dengan Joon dalam keadaan slow motion.

“Siapa yeoja ini? Tidak seperti Yuri,” tanya Onew memandang ke arah Minho untuk meminta penjelasan dari namja tinggi itu.

“Ne, dia adalah Victoria, yeoja yang selama ini menyiksa Taemin diam-diam,” jawab Minho.

“Bagaimana bisa kau mempunyai foto-foto ini?” tanya Onew bingung sambil terus melihat-lihat foto yang telah di ambil Minho.

“Seseorang telah mengirimkan ini untukku,” sahut Minho dengan wajah menyeringai memandang Joon yang sejak tadi berada di sampingnya.

“Baiklah, mari kita diskusikan ini dengan yang lain,” kata Onew, melangkah keluar dan diikuti oleh Minho dan Key dibelakangnya.

~2 Min~

Seorang yeoja cantik tengah duduk di atas ranjang berukuran king size miliknya. Yeoja itu tidak melakukan apapun selain duduk dengan kaki yang ditekuk dan memeluk kedua lututnya, pandangannya kosong, pikirannya melayang. Ke beberapa tahun lalu, saat sebelum kecelakaan maut itu terjadi.

 

Flashback

Seorang yeoja cantik dan namja tampan tengah duduk di tepi sungai han. Mereka sering datang kemari saat senja datang karena menurutnya pemandangan sungai han sangat bagus.

“Senja yang indah,” gumam yeoja cantik tersebut tanpa melepas pandangannya dari langit senja dan pantulan matahari yang terbenam melalui sungai han.

“Ne, indah dan cantik sepertimu,” puji sang namja tampan yang berada di sampingnya. 

Wajah cantik yeoja itu merona merah saat mendengar pujian itu. Dan membuat sang namja tertawa keras.

“Oppa, gomawo,” kata yeoja cantik itu tiba-tiba.

Sang namja yang tadi sedang tertawa langsung menghentikan tawanya, “Cheonmaneyo, tapi untuk apa?”

“Untuk semuanya, kalau tidak ada dirimu, aku mau jadi apa?”

“Jadi, manusi… aniya, tapi jadi bidadari cantik yang selalu menolong orang-orang,” gombal namja tampan itu.

“Ish, Joon-oppaaaa…” teriak yeoja tersebut sambil memukuli namja yang ternyata bernama Joon.

Kebersamaan yang sangat indah. Seakan – akan bertahan untuk selamanya. Yup, Joon dan Taemin berteman sejak masih ada di sekolah dasar sampai mereka berada di sekolah menengah pertama. Mereka selalu terlihat bersama-sama baik suka maupun duka.

Seperti saat ini, mereka sedang bercanda di tepian sungai han. Sebenarnya setiap pulang sekolah mereka selalu datang kemari. Hanya sekadar refreshing dari semua aktivitas sekolah yang melelahkan dan pembully-an yang sangat menjenuhkan.

Tanpa mereka sadari, ada seorang yeoja yang telah mengintai aktivitas mereka dari kejauhan. Ekspresinya terlihat sangat tidak menyukai kebersamaan dua insan yang sedari tadi dia perhatikan.

“Awas saja, nanti aku balas kau Lee Taemin, kau sudah merebut Joon-oppaku” geram yeoja itu sambil meremas selembar daun yang jatuh di tanah.

Flashback End

^_^v

Yeoja itu tersenyum  mengingat masa lalunya yang indah. Kenangan yang tidak  pernah dilupakan dalam hidupnya. Kenangan dimana ia dan cinta pertamanya, Lee Joon.

Tes

Setetes air mata jatuh membasahi wajahnya yang putih mulus. Namun, itu hanya sebuah kenangan yang indah. Dimana Joon terus melindunginya dan selalu berada disisinya.

Tiba-tiba saja bayangan seorang namja tampan bermata bulan purnama itu hadir di dalam pikirannya menggantikan sosok Joon yang selama ini mengisi hatinya.

Taemin menggelengkan kepalanya ingin menghilangkan sosok Minho yang tiba-tiba muncul dipikirannya. Namun, namja itu tidak hilang malah sekarang memperlihatkan senyum penuh kharismanya.

“ARRRGH, kenapa kau tidak bisa hilang? aku tidak ingin mengkhianati Joon-oppa,” teriaknya sambil mengacak rambutnya seperti orang yang sedang frustasi.

Tanpa yeoja itu sadari, seseorang yang bahkan orang lain tidak bisa melihat sosok tersebut, telah memperhatikannya. Sosok itu ikut menangis bersama dengan yeoja cantik yang membenamkan kepalanya di antara lutut.

“Kau harus melupakanku dan mulai melihat sekitarmu karena masih ada yang peduli padamu,” ujarnya disela-sela tangisnya.

Kemudian ia menjentikkan jarinya dan dengan  ajaibnya Taemin tertidur di atas ranjang king size warna kuningnya.

“Kau harus tahu kenyataan, Lee Taemin. Aku harus memberitahumu kalau kau tidak bersalah,”  kata Joon kemudian menghilang.

~2Min~

Taemin membuka matanya. Dia melihat sekitarnya. Gelap, hanya itu yang ia lihat. Dan sangat jelas, ini bukan kamarnya. Tiba-tiba saja seorang namja tampan dengan pakaian serba putih berdiri di hadapannya.

“J…joon-oppa?” tanyanya tidak percaya. Sosok itu mengangguk.

Lalu Taemin mulai menghambur ke pelukannya, menangis di dada Joon yang sudah lama tidak ia temui.

“Nan, boghoshipo, jeongmal boghoshipo,” bisik Taemin masih menangis di dada Joon.

“Nado Taemin nado boghoshipo,” balas Joon mencium kening Taemin denan lembut dan lama. “Baiklah, aku harus pergi, kau tahu, takdir tidak mengizinkan kita untuk bersama. Coba buka mata hatimu, dan lihat sekitarmu, ada yang masih peduli dan mencintaimu selain aku dan keluargamu,” Joon menghapus airmata Taemin.

“Maksudmu apa?” tanya Taemin bingung.

Joon tersenyum dan menghapus airmata yeoja manis itu dengan lembut, “Jawabannya ada di hatimu, Annyeonghi Taemin, My first Love, and forever love.”

Perlahan namun pasti, sosok Joon mulai terlepas dari pelukan Taemin, lalu berjalan mundur kemudian menghilang di balik cahaya yang muncul.

“Joon-oppa, OPPA, OPPA,” Taemin mulai mengejar sosok itu, tapi sosok itu tidak bisa ia kejar, malah ia melihat Victoria yang sedang duduk di sebuah kafe.

“Victoria? Kenapa ada dia disini?” Taemin heran dan mulai menelusurinya.

Flashback

Di suatu pagi yang cerah, dimana yeoja cantik duduk di sebuah kafe dengan memakai dress warna hijau dan coffe latte telah tersaji di depannya. Yeoja itu menunggu seseorang datang.

“Victoria!” panggil Yuri begitu masuk dan mendapati yeoja tersebut memasuki kafe.

Yeoja itu tersenyum melihatnya, dan melambaikan tangan agar Yuri duduk di sebelahnya.

“Hah, maaf aku terlambat, you know what lah, Seoul agak sedikit macet,” alasan Yuri yang membuat Victoria hanya tersenyum tipis dan mulai mengeluarkan sebuah  foto dimana Taemin sedang memukul Joon. “Apa ini?” heran Yuri mengambil foto tersebut dan mengamatinya.

“Kau tahu, setiap sore mereka selalu ke sungai Han dan disana Taemin dan Joon oppa menghabiskan waktu untuk bersama,” jelas Victoria.

Yuri masih mengamati foto tersebut, “Dasar Taemin! Ini tidak bisa dibiarkan, bagaimana kalau kita kerjain dia habis-habisan?”

Victoria tertawa, “Hahaha, sampai kapan kau berperilaku konyol seperti itu? Jika jadi kau, akan aku tabrak ia sampai masuk rumah sa…. aniya sampai dia mati,”

Yuri bergidik ngeri melihat sifat sahabatnya tersebut, akhirnya ia menyetujui apa yang di ucapkan oleh temannya itu. Dan berdua mulai menyusun rencana.

^_^v

Seorang yeoja mengetuk-ngetukkan kakinya seperti menunggu seseorang. Tak lama kemudian orang yang ditunggunya itu datang. Hari ini mereka janjian untuk bersepeda di komplek rumahnya. Yeoja itu tersenyum melihat orang yang ditunggunya itu datang.

 

“Oppa lama sekali!” kesal si yeoja sambil memukul pundak orang itu.

 

“Mianhe, tadi umma menyuruhku untuk mengantar makanan ke panti asuhan dulu, jadi lama… aku harus apa sehingga kau mau memaafkanku?” jelas Joon.

 

Taemin berpikir sebentar lalu tersenyum.

 

“Belikan aku es krim,”

 

“Roger! Perintah siap dilaksanakan,” sahut Joon menyuruh Taemin menaiki sepedanya. Kemudian mereka bersepeda membeli es krim.

 

Disisi lain ada mobil yang pengendaranya sedang mabuk, sehingga ia menerobos masuk ke arena khusus bersepeda. Di lain tempat Taemin dan Joon bersepeda dengan riangnya. Mereka bernyanyi bersama, dan memakan es krim secara bergantian.

 

Mobil yang menerobos itu tak jauh dari tempat JoonTae bersepeda. Mereka tepat berada di mobil itu. Lalu sepeda yang mereka naiki sudah dekat dengan mobil tersebut, kemudian  

Brakkk

Akhirnya, JoonTae tertabrak mobil tersebut. Mobil yang tadi menabraknya berhenti beberapa meter di depan mereka. Si pengendara sangat syok atas kejadian tersebut. Ini tidak sesuai dengan rencana. Dengan tangan yang masih bergetar, ia melajukan mobilnya untuk dicuci sebelum di kembalikan pada sang pemilik.

Setelah insiden tersebut, Victoria tidak muncul selama 3 hari karena syok dan tidak ingin bertatap muka dengan Yuri, karena ini diluar rencana mereka. Dan tanpa ia sadari dua sosok halus sedang memperhatikannya dengan diam .

Flashback end

Taemin mematung ketika ia melihat kejadian yang tidak ingin ia lihat, terlebih ini adalah versi lengkap dan ia tahu siapa tersangka sebenarnya.

“Jadi selama ini Victoria pelakunya? Dan Yuri juga? Hiks, begitu bencinya kah kau padaku? Apa karena aku dekat dengan Joon-oppa? Yah, pasti itu. Taemin, ingat kata-kata Joon-oppa kalau aku pasti bisa menghadapi ini semua, Fighting!” Taemin menyemangati dirinya sendiri.

~2Min~

Di restoran, ada tiga namja tampan tengah menganalisa bukti-bukti yang mereka dapat. Melihat satu-persatu bukti tersebut lalu mencatatnya di sebuah note kecil.

“Ok, sudah kita putuskan, sekarang Jonghyun,” Onew menunjuk Jonghyun.

“Wae hyung?” tanya Jonghyun.

“Hubungi polisi dan buat surat penangkapan untuk Victoria,” jawab Onew.

“Roger kapten,” sahut Jonghyun.

“Tapi bagaiman kita menangkapnya dan tidak membuat keributan?” tanya Minho seraya meletakkan foto yang ia lihat tadi.

“Lagipula dalang dibalik peristiwa ini bukan Victoria saja kan? Yuri juga ikut ambil andil dalam kasus ini?” timpal Key.

Sejenak Onew berpikir, lalu mulai mengkode mereka untuk mendekat. Dia mulai membisikkan rencananya.

“Wah, bagus hyung, keren,” Jonghyun bertepuk tangan mendengar rencana dari Onew.

“Tapi, Key tidak boleh ikut, kau pergilah ke rumahku, coba hiburlah Taemin,” mohon namja bermata sipit itu.

“Ne, aku pergi dulu ne? Fighting! Bye chagiy~,” mengecup bibir Onew sekilas lalu pergi meninggalkan tiga namja tampan tersebut.

“Ok, its show time,” ujar Minho mulai beranjak dari kursi diikuti oleh Jonghyun dan Onew.

 

 

TBC

 

 

 

 

 

 

15 thoughts on “My First Love Story Part 8 of ~

  1. Uaaaahhhh T^T ff yg aku tunggu baru muncul ko tbc nya cpet bgt!!!
    Ngegantung bgt thoooooooor~
    Tpi lega deh,akhirnya semua udah terungkap!!
    Semoga victoria sama yuri di penjara –”
    Di tggu next chapt yah!!^^

  2. victoria sm yuri jahat bgt sih..
    banyakin 2min nya ya author wkwk
    kayaknya rasa taemin ke joon msh kuat lah gimana minho dong -_-
    moga aja 2min bisa hidup bahagia bersama😀 hehe

  3. oh oh ternyata si vic toh…hoho ga nyangka…
    eh itu yg terakhir npa aq ngebayangin mreka kyk d mv sherlock,,,haha jd detektif gtu,,,kkk~
    ayooo ini dlanjuuut taemin haru cinta am minho😄
    makiiin seruuuu dtunggu part 9’ny😀

  4. Hmmmm,
    Akirnya mulai terungkap nie siapa yg nabrak lee joon,

    Jadi gak sbr nunggu kelanjutannya,

  5. Wah sbentar lagi kejahatan akan terbongkar..
    Moga taemin mau membuka hatinya buat minho trus 2min bahagia selamanya..

    Ditunggu next partnya.. ^^

  6. akhirny update juga ni ff… ternyata pelakuny victoria ma yuri… ayo,tangkap mereka… penasaran ma ide dari onew, gmn bakal nangkep vic ma yuri?? jangan lama2 updateny…

  7. Ternyata victoria yg nabrak joon toch…..
    smoga vic n yuri bisa cpt ditangkp polisi,biar mereka sadar klo slma ini mereka da keterlaluan sama taemin:(
    seharusnya taemin bisa liat klo ada org yg sayang sama dy….dan jgn terus”an mikirin joon n ngerasa bersalah ma joon…..
    smoga onkeyjjongho bisa cpt mengungkap masalah ini n jeblosin yuri n vic ke penjara:)

  8. omo jadi itu vic-eonnie ??? huuaaaa unnieku T^T
    aku sempet bingung bacanya coz bolak balik ke flashback, but gwaenchana….ditunggu next partnya nee ^^

  9. hua…kira yuri yang salah ternyata
    masih ada dalangnya toh
    hmn…victoria diam2 menakutkan
    lanjut thor like sama nih FF😄

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s