[Onkey-Drabble] Accidentally in love


Pairing : Onkey, OnewxKey

Genre : Fluff, Romance

Rate : G

Auhtor : @sanniiew or Sanniiewkey~

Foreword :

Annyeong, lagi ngecek tumblr Onkey, dan dapet fakta Onkey ini … hehehe … jadi kepikiran aja buat satu drabble lagi, karena nggak mungkin gue buat Oneshoot di blog ini kan? LOL … hope you enjoy, jangan marah kalau pendek. Namanya juga drabble … bahkan 2 paragraf aja udah cukup kayaknya HAHAHAHAH …

Summary :

Onew terkejut ketika ia bangun dari tidurnya, ia sudah melihat sosok namja yang selama ini ia kagumi, dan tidur disamping dirinya, di atas kasur yang sama, didalam selimut yang sama, dalam keadaan … NAKED!! Ia mencoba mengingat, apa sebuah kesengajaan atau tidak? apa reaksi Key ketika ia terbangun?

CONTINUE READING~

11 thoughts on “[Onkey-Drabble] Accidentally in love

  1. *.* whoaa..~ keren oenn klok aja dbkin part atw 1s pun ble la..ak penasarn onppa jdi culun … Tpi gni aja udah keren ko’ oenn DAEBAK (y)…!

  2. sukaaaaaa thor sukaaa
    ff based on fact kayak baca kisah nyata aja hohoho
    daebak!!! buat lagi thor yang kayak gini yayayayaya

  3. Wah kecelakaan cinta , jadi mereka berdua mabuk terus ga sadar terus bercinta , pas bangun pagi-pagi si Jinki kaget ? LOL , yang penting harapanmu terkabul Jinki bukan mimpi , kibum ada di pelukan kamu, haigooooo….

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s