[Onkey2min] Capturing the Lambs! TEASER


Foreword:

Annyeong … kekeke~ sudah lama saya tidak kembali menulis. xD Akhirnya gue kembali menunjukan batang hidung gue disini, UAS udah berakhir , BUT, sekarang gue masih sibuk, karena sekarang kerja huhu ..

Bagi yang nunggu INTIMATE BABY, itu bakal di lanjut! Tapi, kali ini gue bawa FF baru, dan FF ini udah gue bicarain sama KEILOVETAEMIN author nim~.

So, check this out!

Here is the TEASER!

Tittle:
Capturing the Lambs

Cast:
Onkey – Onew & Key [SHINee]
2min – Minho & Taemin [SHINee]
KeyTae – Key & Taemin [SHINee]

Lee Jinki aka Onew [19 yo]

[President of Shining School Dorm ; smart; number 2 at school; pervert; funny; serious if he want to; humble; love Key so much and want Key to be his mine]

Choi Minho [19 yo]

[Vice President of Shining School Dorm; cool; smart; overprotect; calm; charismatic; love Taemin so much and he can be sweet in front of Taemin]

Kim Keybum aka Key & Lee taemin [17 yo]

[ Key : DIVA-ish; want to be look manly in front of Taemin; LOVE Taemin so damn much; friends since middle school; have a ‘SECRET RELATIONSHIP’ with Taemin; hate Onew and Minho so much; overprotect about Taemin]

Taemin : Adorable; cute; smart; Love Key so much; have ‘SECRET RELATIONSHIP’ with Key; like Minho]

Genre:
School life, smutt, romance, fluff, yaoi, friendship

Rate:
PG-17 to NC-21 

Author:
SANNIIEWKEY~

DISCLAIMER:

TAEMIN, MINHO, ONEW, dan KEY bukan milik gue. ORIGINAL STORY diadaptasi langsung dari COMIC berjudul “Kohitsuji Hokaku Keikaku!”. JADI, FF ini adalah adaptasi langsung dari comic tersebut, namun cerita nya sudah di campur dengan imaginasi gue sendiri.

Tokoh comic dan Tokoh FF gue dibedainnya adalah:
Atas dari kiri kalian:
– Kuji Katsutaka (President dorm) is JINKI aka ONEW
– Sakisaga Kazuomi (Vice President) is MINHO

Bawah dari kiri kalian:
– Haga Kaede (Sophomore) is KEY
– Sakurano Yuki (Sophomore) is TAEMIN

Gue hanya menuangkan dalam bentuk FF, dan tentunya tidak seluruhnya sama! So, karena ini juga di adaptasi, gue harap jangan ada yang mencoba COPAS FF ini tanpa ijin dari gue dan tanpa menyertakan credit COMIC-nya.

.

.

SUMMARY:

Capturing The Lambs

“Tidak terasa kita sudah saat nya pindah dorm … mmh …”, seorang namja cantik berambut blonde melenguh, tangan mungilnya meremas sprei disekitar kepalanya, dan yang lainnya menjambak kepala namja cantik lain yang sedang berada di selangkangannya.

“…kenapa? …*slurp* kau gugup? tenang saja Minnie … tidak ada yang bisa menganggu kita, aku akan melindungimu … kau lupa aku siapa? im almighty diva Key!”, ucapnya bangga, ia lepas kuluman nya dari junior namja yang ia panggil Minnie itu,

“Ah …”, namja bernama Minnie itu kali ini melenguh ketika 2 jari menelusup kedalam hole nya, matanya terpejam menikmati jari-jari itu menari indah dan menrelaxkan rongga holenya. “K-key … t-teruss ..ah…”, namja itu melenguh dan meremas pundak namja bernama Key, sedangkan tangannya yang lain berusaha menggapai junior Key yang sedari tadi tidak tersentuh sama sekali, dan itu sudah banyak mengeluarkan sperma yang cukup membuat juniornya terlihat basah dan lengket.

“Ahh Key!”, pekiknya, Key berdecak dan mencium kening namja dibawahnya itu.
“Wae Taeminnie ah~ do you like it? do you want more hm?”, ucap Key terkekeh dan tersenyum manis.
“Y-yeah please … lebih baik cepat, ah — kita besok harus sekolah pagi-pagi …”, ucap Taemin seraya mengigit bibirnya.

Key tidak menjawab, ia memejamkan matanya erat-erat dan menghujamkan jarinya semakin dalam, berusaha menyentuh prostat Taemin, namun apa daya, jarinya tidak cukup panjang untuk itu.
“AH ..AHHH!”, keduanya melenguh, sebelum Key menarik jarinya dan jatuh telungkup di atas tubuh Taemin.

“Gomawo …”, bisik Taemin lelah , ia mengusap mata kantuknya dan mendorong Key pelan.
“Neh~  …”

“Oh, Tae …”, ucap Key mengintip dari mata kantuknya, ia melihat Taemin memutar badannya , meski matanya tertutup ia tahu kalau namja itu mendengarnya. “Jangan jauh-jauh dari ku neh … kau hanya aman denganku …”

Tidak ada jawaban …
“Neh Key … “, ucap Taemin akhirnya, sebelum Key tersenyum manis dan menarik selimut menutupi tubuh putih mereka,

“Jumuseyo Taemin, saranghae …”

“Saranghae …”

.

.

Aku … Lee Taemin, panggil saja aku Taemin, tapi namja cantik yang baru saja menghabiskan ritual malam bersamaku itu selalu memanggil ku dengan sebutan ‘MINNIE’, aku tidak suka, karena itu terlihat terlalu imut untuk seorang namja, tapi … bagiku, jika Key berpikir begitu, aku tidak masalah, karena aku tahu, Key sayang padaku.

Kami berteman sejak middle school, sudah sekitar 4 tahun ini kami berteman, dan sudah selama 4 tahun ini kami berdua … aku & Key … kami mempunyai sebuah hubungan. Entah bagaimana awalnya, kami hanya teman sekamar di dorm sekolah benefit kami ini -sekolah yang khusus untuk siswa laki-laki dan merupakan boarding school paling benefit di Seoul, kemudian kami sudah bisa dibilang mempunyai sebuah hubungan yang sudah lebih dari sekedar kissing. Dan semua siswa tahu akan itu, tahu bahwa kami … Key lebih tepatnya, ia menandaiku sebagai miliknya, dan aku … tidak masalah akan itu, aku bahagia bersama Key … Key, adalah segalanya bagiku.

.

.

Im almighty DIVA Key! Kau bisa panggil aku Key dari pada Kibum, molla, bukannya aku tidak suka, aku hanya merasa senang dipanggil Key. Taemin -namja itu yang pertama kali menilai ku sebagai seorang DIVA. Semua itu berawal ketika 4 tahun yang lalu. Kami bertemu di pembukaan penerimaan siswa baru di sekolah kami, Oh, kami bersekolah di Shining Boarding School, sekolah paling benefit yang pernah ada di Seoul.

Saat aku bertemu dengan Taemin, entah kenapa aku merasa ada sesuatu yang CLICK diantara kami. Aku berpikir Taemin adalah namja yang akan cocok berteman denganku, selain itu, Taemin merupakan namja yang cantiknya bisa ku akui, hey, aku termasuk susah menilai orang lain, karena aku selalu menilai lebih diriku sendiri di atas orang lain, mungkin itulah kenapa, dia -Taemin, menamaiku sebagai DIVA Key.

Dan … kami mempunyai hubungan yang bisa dibilang lebih dari sekedar teman, bahkan kami melakukan have sex hampir setiap malam di dorm kami sejak kelas 2 middle school. Namun, dont get our wrong! Kami tidak pernah melakukan lebih dari fingerfuck and blowjob. Dunno, i just dont want to hurt my precious Taemin! and Taemin knew that, and yes we agreed with that!. Bagiku, Taemin adalah segalanya, aku akan lakukan apapun untuk Taemin, karena hanya dia teman ku yang paling mengertiku … aku hanya ingin Taemin tahu, bahwa aku sayang dia, dan aku tidak mau ada yang menyakitinya, aku posesif? NO, i just love Taemin so damn much.

.

.

Capturing The Lambs

“Oh, sepertinya mereka melakukannya lagi Minho ah~ …”, seorang namja berambut coklat dan terkuncir seperti kuncir kuda dibelakangnya terkekeh.
“Sayang sekali kau tidak mau lihat kali ini Minho ah~ … Key melakukannya dengan baik …”, kekehnya memutar binocular atau teropong ditangannya.

Ia terkekeh senang, seperti terlihat ada bunga-bunga di sekitar nya, duduk berhadapan dengan Minho yang membaca buku ditangannya dan tidak menanggapi ucapan namja itu.

“Aku rasa semakin hari mereka semakin baik dalam melakukannya …”

“Semenjak kapan menilai seberapa baik permainan mereka Jinki?”

Namja berambut coklat bernama Jinki itu mendongan dan menatap Minho dengan selidik, ia beranjak dan duduk di sisi kursi Minho kemudian mengambil buku ditangannya dan membuangnya, tanpa menghiraukan tatapan membunuh dari mata Minho.

“Cukuplah menggerutu Minho, aku tahu kau juga menikmatinya jika bagian kau untuk melihat Key dan Taemin lakukan itu, kau akui saja, ya kan?”, kekehnya lagi.

Minho menatapnya dengan heran, “Kau tahu, kau menjijikan, bisa katakan itu tanpa rasa malu …”

“Uwooh … ya ya ya Minho ah~ katakan pada dirimu sendiri …”, Jinki menggeleng dan mengambil bir di atas meja dan melihat keluar jendela, melihat ke arah kamar yang selalu menjadi pantauan nya selama 6 bulan terakhir. “Tapi sayangnya hari ini hari terakhir kita bisa menikmati kegiatan mereka …”, Jinki tersenyum lagi, ” …mereka akan pindah ke dorm kita bukan? besok merupakan hari dimana mereka jadi siswa SMA kan?”

Minho menatap Jinki lekat, ia tahu apa yang ada dibalik senyum Jinki itu, “ahh~ setidaknya kita sudah menikmati pertunjukan mereka, sama jika mereka menikmati apa yang mereka lakukan.”

Minho berdecak, “Katakan saja langsung apa maksud mu Jinki … jangan bertele-tele seperti itu …”, kali ini Minho ikut berdiri di depan jendela, dan menatap kamar diseberang sana yang sudah gelap.

“Kau tidak berubah pikiran kan Minho?”, ucap Jinki perlahan. “Bahwa kita akan mendapatkan dua namja cantik itu bagaimanapun caranya, ya kan Minho?”, kali ini Jinki tersenyum menatap Minho. Minho disam sejenak. Ia benar-benar tahu senyum itu.

” …. ya”, mata Minho menatap lekat ke seberang jendela kamar mereka, dimana ia juga sudah selama 6 bulan mengamati dua namja cantik yang setiap malam melakukan aktivitasnya itu.

.

.

Capturing The Lambs

“Apa kami menganggu kalian?”, tanya Jinki ketika dua namja cantik keluar dari dalam kamarnya,

“Mau … apa kalian kesini?”, tanya Key to the point yang terlihat merasa tidak suka karena diganggu malam-malam. Tidak, dia hanya tidak suka ia baru akan melakukan sesuatu, dan pintu diketuk, kemudian ia harus menghadapi dua namja didepannya, yang lain tidak bukan adalah president dan vice president dorm nya.

“Well … sepertinya kalian sedang melakukan sesuatu yang ‘sibuk’ yah?”, Jinki menekankan kata sibuk secara sengaja, dan ia tersenyum mengatakan kata itu.

Minho di belakangnya bisa lihat kalau dua namja cantik itu tubuhnya menegang.

“A-apa? sibuk? tidak … tentu saja tidak!”, ucap Key langsung, Jinki hanya tersenyum mendengarnya, “Lalu apa yang bisa kami bantu, kenapa kalian berkunjung kekamar kelas satu?”, tanya Key , Jinki hanya berdecak melihat tingkah DIVA-ish nya.

“Ah … baiklah, sebenarnya kami berdua punya sebuah permintaan untuk kalian.”, ucap Jinki tersenyum.

“EH??”, Key dan Taemin merasa terkejut, apa yang bisa mereka beri untuk kedua sunbaenya yang terbilang sunbae terpopuler disekolah.

“Begini, di dorm level high school punya 3 tingkat kan … nah, kami ingin mengangkat perwakilan dari setiap level angkatan untuk menjadi penyambung lidah kami, bisa dibilang asisten kami sebagai jubir untuk angkatan mereka sendiri. Kami sebagai kepala dorm tentunya punya kebijakan itu … so …”, Jinki berhenti dan tersenyum.

Taemin dan Key saling bertatapan, “..maksud sunbae, kami berdua …”, Taemin menunjuk pada hidungnya dan menarik lengan Key mendekat.

“AH, JEONGMAL?”, tanya Key histeris. Jinki hanya tersenyum, dan Minho mengangguk.

“Tapi … kenapa tidak memilih yang lain? misalnya Kai atau Chanyeol? mereka cukup terkenal dengan talkativenya dan–“

“Oh, tidak tidak … kan sudah kami bilang, kami yang memilih, Key …”, potong Jinki. Key menarik nafas dan menatap Taemin ragu.

“Tapi kami tidak tahu apa yang harus kami lakukan.”, ucap Taemin, Key mengangguk semangat dan berkacak pinggang.

“Tenang saja …”, ucap Jinki tersenyum lagi, “Kita akan bantu kalian, lagi pula kerja kalian tidak susah, hanya menginfokan dari mulut ke mulutkan? jika ada masalah, kami yang akan turun tangan, benarkan Minho?”, tanya Jinki, Minho lagi hanya mengangguk.

Jinki merasa dirinya di tatap oleh Key dengan lekat, namun, ia sudah Pro akan tatapan menyelidik seseorang, jadi ia tidak masalah.
“Baiklah! asal tidak membuat kami repot, kami juga butuh belajar.”, ucap Key diva-ish.
“Ya … aku rasa tidak masalah. Asal tidak terlalu menguras waktu belajar.”, tambah Taemin.

“Tentu saja tidak!”, ucap Jinki semangat. “Terima kasih neh~ Key …Taemin …, tunggu kabar dari ku apa yang akan kalian kerjakan. Nah sekarang kami harus pergi.”, ucap Jinki mengelus kepala Key dan Taemin bergantian.

Taemin hanya tersenyum, namun tidak dengan Key, ia tidak suka di usap seperti itu. Jinki hanya tersenyum dan pergi bersama Minho, sebelum Minho melihat ke arah mereka lagi dalam diam.

Capturing The Lambs

“Aku tidak suka cara Jinki sunbae tersenyum.” ucap Key mengigit kuku jarinya.

“Kenapa?”

“Molla, ck … sedikit membuat bulu kudukku merinding.”,

“Mungkin cuma perasaanmu saja…”

“Mungkin …”

Capturing The Lambs

“Kau benar-benar tidak tahu malu … setidaknya jangan berbohong yang jelas akan ketahuan dengan mudah Jinki …”,

“Oh, memang kau punya ide lebih baik dari ini , Minho?”

“Molla, hanya saja, cara-cara mu terkadang rendah …”

“Setidaknya tanganku menyentuh mereka, mau kau pegang tanganku?”

“Pabo!”

 TBC~

Afterword:

Kekekek~ bagaimana?
Apa yang akan terjadi dengan Keytae dan apa yang akan dilakukan Onho? hohoho …
just leave a comment and like first. Ill update ASAP.
Annyeong xD

PART 1 >>

162 thoughts on “[Onkey2min] Capturing the Lambs! TEASER

  1. Ini daebak banget deh! Baru treaser aja Ǜϑâђ ada semut2 nya. Bagus ceritanya, dari KeyTae ke OnKey. Ga sabar baca part 1 nya😀

  2. Ini asti keren § seruuuuuu….. Omo taekey?? O.o…. Onew jgan ngntpin taekey,ntr bintitan loh…

  3. AHHHH ONNIEEE…
    DEMI APA ITU TAEKEY UWOOHH EMAK SAMA ANANYAKNYEEE O————O

    EH TAPI MANIS YAH KERASA PERHATIAN EMAKNYA*KEY* KE TAEMIN

    UWAH INI MAI TEASERNYA..
    LANJUT AH~

  4. Ahhhh aku baru baca teasernya T^T salahnya gak langganan pake email huhu ini taekey ? Omoomoomo , NCan pula hualahh untung gak sampe ritual utama hha itu onho dapet tontonan gratis tiap malem hhahha part 1nya udah keluar kan ? Oke , lanjut baca u,u

  5. Apa sih hubungan taekey ergh uke*uke kagak bisa ngebayangin emak taeby melakukan ‘itu’..
    Ikh mino sok polos bilang menjijikan dia sendiri begitu -,- ‘katakan pada dirimu sendiri’ good job onew!!
    Si emak bilang gak suka senyuman onew bikin merinding! Haha awas ya nanti sampe suka!!
    Akh suka bagian akhir yang onew bilang setidaknya aku menyentuh mereka.. Hoho mino sirik aja deh ><

  6. Huh hah huh hah ini baru teaser ya thor, tapii TaeKey asdfghjkl teasernya bikin penasaran Langsung baca part 1 =>>>

  7. Taemin dan Key saling berhubungan intim tp tdk lbh dari *****

    wow… kira2 kalau hubungan mreka selama ini tiba2 saja terusik sama onew dan minho gimana >_<

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s