[Onkey-Jinboon] Let You Go …


 

Pairing: 
Lee Jinki ; Kim Keybum; Kim Gwiboon
Onkey Jinboon

Genre:
Romance, AOC, angst, sadstory, drabble

Rate:
G

Author:
sannKeylicious~

Summary:

“Kau namja yang baik, tidak heran Gwiboon sangat sayang padamu, dia bahkan sangat membanggakanmu di depan semua muridnya, dari dulu hingga sekarang, aku selalu kagum padamu, aku menyayangi mu sama seperti aku menyayangi Gwiboon…”

Tapi kau hanya mencintai adik kembarku Gwiboon … bukan aku.

Continue Reading>>

6 thoughts on “[Onkey-Jinboon] Let You Go …

  1. katanya angst…tp aq sm sekali g nangis,pdhal udh siap2 tisu segepok.
    sweet bgt…biarpun key harus bertepuk sebelah tangan tp dy klhatan tegar bgt ngelepasin jinki bwt gwi…
    bukankah itu sikap seorang oppa yg benere2 manis….

  2. nyesek deh bacax..hiks….
    meski pun sya pikir bakal sama aja klo OnKey ato JinBoon,,nyatax sya lebih ngefeel sma OnKey….
    saya pencinta YAOI,,jd g’ bsa trima jg klo sosok seorang Key yg dicampakkan….
    but..over all…nih keren bgt..
    sukses bwt authorx…^^

  3. Aduh key…
    udah…
    jangan ma jinki
    lagian jinki nya kan udah terlanjur cinta ma gweboon
    dah mau nikah lagi…

    Mending ma Eunsook aja
    mirip banget kok ma jinki
    apalagi Eunsook cantik lho

    ama Eunsook aja dech
    dijamin ga nyesel
    hehehehehehe…..

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s