[OnKey] In Your Eyes / One Long Shoot Special Key Birthday


 

SAENGIL CHUKKAE KIM KIBUM!!!!!!!

nggak tau kenapa udah dua kali ini buat ff special key birthday hahaah

oh oke i miss them so bad my OnKey T___T

ini terpikir saat perjalanan pulang gatot nonton es em ton Orz *mojok

jadiii untuk menghibur diri sendiri dan teman2 yang mungkin belum beruntung seperti saya ini mgkn bisa terhibur dengan adanya FF ini! 

gw bete ff OYL part 2A yg komen nurun OTL kalian gitu yaaa okee baiklah cukstaw *emot banting meja*

ini FF full imajinasi! haahaha

oh iya plus beberapa FACT mereka sih pas SM Town INA ini hehe ^^~

enjoy guys!

IM SORRY TYPO!

DONT LIKE DONT BASH!

THIS IS MY STORY

SUPER LONG ONE SHOOT 

cr : onkeyshipperina

Main Cast : Onew – Key

Support cast : Choi Minho – Lee Taemin – Kim Jonghyun

Pairing : OnKey, Slight!2Min

Genre : Comedy Romance (?)/ special Key’s Birthday

Rating : PG 17 – smutt

Author : Eternalonkey Yua 

I’ve never said this before
To tell you the truth,
I felt my heart beating on that day

 

“Hyung…. Ireona…”

“Hmmmm… “

Kibum terduduk di tepi ranjang Jinki. Ya semenjak comeback mereka, para member SHINee mendapatkan kamarnya masing – masing termasuk Onew dan Key yang tidur di kamar yang berbeda meskipun terkadang ketika membuka mata Key sering menemukan Onew tertidur disampinngya dan memeluknya, seperti saat ini. Meski sudah sengaja dipisahkan, tetap saja Onew selalu menemukan berbagai alasan hanya untuk tidur dengan Key.

Rasanya memang aneh saat biasanya kau membuka kedua  matamu kau disambut oleh senyuman seseorang yang sangat berarti bagimu, kecupan hangat di kening dan pipimu plus senyuman hangat seorang Lee Jinki disampingnya. Key seringkali tidak bisa tidur hingga tengah malam, lalu tiba – tiba saja Onew akan mengetuk kamarnya. Key tidak mengerti bagaimana bisa Onew tahu ia tidak bisa tidur? Who know’s the power of love huh?

“Hyung… ppali… buka matamu?!”

Key membuka paksa kedua mata Onew seraya terkekeh karena bentuk wajah Onew yang terlihat konyol saat ini.

“Hyuuuung kita harus pergi pe- hmmftt”

Onew tersenyum kecil dengan mata yang masih tertutup lalu menarik leher Key, menangkup pipi kirinya dan mencium bibir cherry Key.

“Mmmmh..”

Key tersenyum disela ciuman mereka yang semakin memanas saat Onew menggigit bibirnya pelan, lalu ia membuka mulutnya memberikan Onew izin untuk menelusuri bagian dalam mulut Key.

Key tersenyum karena dia tahu Onew telah bangun sebelumnya, ia dapat merasakan aroma mint pasta gigi dari mulut Onew. Ck~ this leader!!

“Yah! Kenapa berpura – pura tidur?”

“Karena kau memberikan kesempatan pada seseorang yang selalu memandang wajahku ketika tidur setiap pagi… aku rasa orang itu akan sedih jika aku sudah bangun lebih dulu ^^ “

What?!

Jadi selama ini ia mengetahuinya? Onew menyadari kebiasaan Key yang selalu memandangi wajah Onew saat pagi tiba. Menganggumi wajah angelic nya saat tertidur dan betapa ia selalu bersyukur setiap pagi ia disambut oleh seseorang disampingnya. Seseorang yang membuat hidupnya terasa lengkap.

“Pabo…~!”

Key beranjak dan bersungut kesal, ia paling kesal jika Onew sudah menggodanya. Ditambah Onew menatapnya, jujur saja ia masih tidak kuat bertatapan lama dengan pemilik mata sabit itu. Sudah tujuh tahun berlalu tapi ia masih belum bisa menahan degupan jantungnya yang berpacu lebih cepat saat mata sabit itu menatapnya, seolah memenjaranya dan Key membenci perasaan itu. Perasaan aneh sejak pertama ia mengenal Onew, namja yang terlihat lebih muda darinya, polos dan sangat lucu. Key seseorang yang aktif, atraktif dan sangat supel berlawanan dengan Onew yang cenderung diam – diam melihat sekelilingnya dan cukup tersenyum. Key namja yang berani mengungkapkan isi pikirannya sedangkan Onew memilih diam dan berfikir banyak hal dibalik karakter atau sikap seseorang.

Onew dan Key seperti dua sisi mata uang. Mereka sangat berbeda tetapi mereka saling melengkapi.

Onew mengagumi sifat Key yang jujur dan sensitive.

Key mengagumi sifat Onew yang tenang dan ramah.

 

Since the beginning, I knew
I wasn’t sure but it felt like
our fate was already decided

“Kibummieeeeeeeeeee~ “

Key mengabaikan Onew yang berteriak manja dibelakangnya. Tanpa sepengetahuannya Onew tersenyum sangat lebar lalu beranjak dari kasur dan menarik pinggang Key, memeluknya dari belakang.

“Good Morning~ sweet heart…”bisik Onew.

Key tersenyum tipis seraya memukul pelan lengan Onew yang semakin kuat memeluknya dari belakang dan menyandarkan dagunya dipundak kanan Key, sesekali mengecup leher Key.

“Morning…. Dan sekarang cepat mandi hyung.. aku akan siapkan pakaian kita untuk SM TOWN besok…”

“Uhh… tapi aku masih merindukanmu…” manja Onew semakin mengeratkan pelukannya.

“Ck… kita sudah tidak ada waktu, sekarang mandi dan kita pergi untuk mengunjungi Minho.. apa kau tidak lihat Taemin terlihat uring – uringan sejak semalam?”

“Aish anak itu… semakin lama ia semakin tidak bisa terpisahkan dengan Minho.. sangat pencemburu seperti umma nya..” Onew mendesis.

“Yah!!!”

Onew berlari cepat melepaskan pelukannya sebelum ada benda asing mencium keningnya.

“Aishh…” Key mendesis kesal lalu berbalik membuka lemari untuk mempersiapkan pakaiannya.

Chuu~

“Lee Jinki!!!”

“I love you too..”

Blam~

Pintu kamar mandi tertutup sempurna beserta kekehan Onew yang masih terdengar di telinga Key. Ia mengelus pipi kanannya yang baru saja dikecup Onew. Jauh dalam hatinya ia merasa sangat bahagia, meskipun hal kecil, tapi ia paling menyukai saat Onew mencuri – curi untuk menciumnya, meski hanya di pipi. Baginya Onew sangat manis saat melakukan itu. Meski saat ini moodnya masih kurang baik.

Love is coming to me
It leads me toward you
It feels like a dream that
I’ll never wake up from
It really seems like a dream

 

=========***==========

“Hoi!  Choi Minhoooooo~!”

Jonghyun berteriak dari dalam mobil, mengeluarkan kepalanya keluar jendela dan melambaikan tangannya kearah Minho yang terlihat serius membaca skrip dramanya.

“Hyung?!”

Senyum Minho semakin melebar saat melihat satu persatu teman se grupnya bahkan ia sudah menganggap mereka keluarganya, datang untuk mengunjunginya. Minho terkejut karena sutradara tidak mengatakan padanya sebelumnya jika mereka akan datang.

Taemin tersenyum dan berjalan disamping Onew menghampiri Minho yang saat itu syuting ditengah lapangan. Tepatnya, ia membaca skrip dengan serius dan sesekali memajukan bibirnya atau menggelengkan kepalanya, membuat Taemin semakin merindukan kekasihnya ini.

“Yah! Beraninya kau tidak pulang! Apa sulitnya syuting dengan benar?!!” Jonghyun menonjok pelan bahu Minho lalu Minho membalasnya dengan menariknya dan memeluknya. Jika biasanya Minho akan membalas kekasaran Jonghyun – well itu hanya kebiasaan Jonghyun dan Minho- seperti julukan fans ‘tom and jerry’, namun kali ini ia tahu mereka semua merindukannya seperti dirinya yang merindukan mereka semua. Terakhir mereka bertemu saat SWC Taiwan dan kerinduannya meledak, terutama untuk kekasihnya Taemin yang saat ini hanya diam tak maju sedikitpun, menatap sepatunya,menunduk menyembunyikan wajahnya.

Jika saja ini di dorm, jika saja tidak ada siapapun disini, hanya ia dan Minho, ingin rasanya ia berteriak dan memeluk Minho erat. Taemin sering terlihat uring – uringan bahkan ajaibnya dia belakangan ini memilih mengunci dirinya dikamar Minho. Mungkin ia tidak tahu jika Key sering mendengar isakan tangis dari kamar Minho.

Lalu kali ini… setelah kemarin f(x) datang mengunjungi Sulli kini saatnya SHINee datang mengunjungi Minho. Awalnya Taemin menolak dengan alasan tidak ingin mengganggu syuting Minho saat itu. Tapi…… ia merindukan Minho…. Too much.

“Hey… tidak ingin memelukku?”

“Disini kan banyak orang bo-doh..”

Tanpa peduli sekitarnya, Minho tersenyum dan menarik bahu Taemin yang belum menyelesaikan perkataannya, mendekapnya kedalam pelukannya. Pelukan yang paling Taemin sukai, pelukan yang hangat dan lebih dari cukup untuk Taemin menyadarinya bahwa Minho juga merindukannya.

Minho melepas pelukkannya setelah sesaat mengeratkan tangannya dipinggang Taemin, sedikit berbeda dengan saat ia memeluk Jonghyun,Onew dan Key. Ia berbisik “tersenyumlah untukku..”

Taemin mendongakkan kepalanya dan memberikan senyuman terbaiknya, ia tahu Minho selalu memintanya tersenyum, Minho selalu berkata “tersenyumlah.. aku mendapatkan tenaga hanya karena senyummu.. ^^”.

And Taemin always do that.

Suatu hari ketika Minho harus pulang ke dorm ditengah malam karena mendapatkan sms dari Jonghyun yang mengatakan Taemin tidak makan seharian dan mengunci dirinya dikamar Minho, membuatnya sangat khawatir. Ia memohon untuk pulang lebih awal pada sutradara dimana ia diberi syarat ia harus berakting dengan baik dan tidak lagi melakukan NG.

Minho langsung berlari setelah mendengar kata ‘cut’ dan ia berangsur membungkukkan badannya seraya mengucapkan terima kasih pada semua kru lalu berlari sekencang mungkin, mengejarnya…memeluk seseorang yang saat ini sedang merindukannya.

Ia merasakannya, langkahnya terasa semakin berat saat menatap tubuh Taemin yang semakin kurus karena ia tidak mau makan, ditambah jadwal mereka yang baru saja selesai syuting video klip Dazzling Girl.

Minho perlahan menaiki kasurnya, Taemin memejamkan matanya, dengan posisi berbaring menyamping dan memeluk lututnya, atau ia berfantasi Minho yang memeluknya? Kenapa rasanya tetap tidak sama?

Minho membaringkan tubuhnya disamping Taemin membuatnya tersadar dan membuka kedua matanya. Aroma ini…? Minho..?

Taemin menggigit bibirnya saat merasakan Minho melingkarkan tangannya dipinggangnya lalu mencium pipi kirinya berkali – kali. Taemin berbalik, matanya bertemu dengan mata bulan purnama itu. Memberikan senyum terbaiknya sebelum menghapus jarak antara mereka, mengecup bibir masing – masing, menghisap, mengigit, memeluk erat. Segala ekspresi akan sebuah kalimat yang selalu terucap seirama dengan detak jantung mereka…’I miss you so bad’.

Sejak saat itu Taemin terlihat lebih semangat dan selalu memberikan senyumnya, bahkan mengirimi fotonya dengan senyum – senyum konyol dan dikirim melalu kakaotalk. Mood Minho akan langsung naik dan ia merasa semangatnya selalu terisi kembali.

Because you will always get that strength  just because your lover smile.

Sekitar dua jam mereka melihat Minho syuting dan beberapa kali Minho NG karena ia gugup dilihat oleh semua member SHINee, apalagi sesekali Jonghyun mengganggu nya atau terkadang tatapan Taemin yang … entahlah.

Akhirnya tiba saatnya break syuting. Mereka berfoto bersama. Taemin yang tadinya berdiri disamping Minho harus bergeser karena Sulli juga disuruh untuk berfoto dengan mereka. Sesaat sebelum foto diambil, diam – diam Minho mengelus punggung Taemin, membuat namja cantik ini kembali tersenyum.

Hari itu sejujurnya Taemin sangat ingin Minho bisa ikut dengan mereka ke Indonesia. SM artis akan mendatangi Jakarta besok untuk SM TOWN Concert tetapi Minho tetap tidak bisa ikut. Setidaknya hari ini ia bisa melihat Minho meski hanya sebentar.

“Hyung.. jaga dia baik – baik…”

Minho berbisik ditelinga Jonghyun tepat sebelum mereka pamit untuk kembali ke dorm.

“Tenang saja.. kau syuting yang becus dan lihat apa yang sudah aku lakukan untuk kalian..kekeke”

Minho meninju pelan bahu Jonghyun sebelum memberikan pelukan khas mereka.

Setelah mereka pergi, Handphone Minho menerima sebuah chat kakaotalk dari Jonghyun , ia tersenyum puas dan berkata pelan “Nado…. Bogoshippo..”

Didepannya chat dari Jonghyun, sebuah foto Taemin dari japan update fanpage.

Kembali tersenyum saat Jonghyun mengirimnya chat lain.

“Aku sangat jenius bukan? Kekeek~ syutinglah dengan benar dan jangan khawatirkan kami besok.. kekeke~..”

Jonghyun tentu saja memiliki maksud memaksa Taemin berfoto saat itu, kemudian oleh manajer dikirim ke staff  officially Japan fanpage.

Taemin japan mobile updates : Minho hyung yang telah sibuk syuting drama sampai larut malam setiap hari! Aku merindukannya ^^ 

==============***===============

Harinya tiba. Lagi – lagi mereka harus menghadiri konser tanpa Minho. Namun pagi itu Taemin terus tersenyum layaknya bunga matahari yang bersinar.

Besok saat aku melihat fotomu dibandara… jangan pernah lupa untuk tersenyum.. dan jangan lupakan lagi passport mu oke? I love you always.

-Minho-

Mereka berjalan menyusuri bandara Incheon yang dipadati K-noona fansite yang sibuk mengambil foto mereka. Onew memakai coat hitam dan kacamata besar, Taemin, Key dan Jonghyun mengenakan kacamata hitam.

Key yang menunjukkan beberapa ekspresi lucu yang membuat Onew berdecak melihatnya. Jika tidak ada orang mungkin saja ia akan menarik Key dan menciumnya.

Tapi..

Ada yang berbeda hari ini, sejak pagi Key seolah menjaga jarak darinya. Too bad! Dua hari lagi Key akan berulang tahun dan Onew tampak santai tidak memberikan tanda – tanda akan memberikannya kado. Ditambah saat pesta ulang tahun Key  kemarin di gedung SM, hanya Jonghyun yang memberikannya –dengan terpaksa- hadiah celana jeans.

Hari itu dimana Key ingin mengajak Onew berjalan – jalan, namun kekasihnya ini tidak terlihat dimanapun! Bahkan Taemin tidak tahu kemana ia pergi. Disaat seperti itu mood nya langsung turun dan tanpa pikir panjang menelpon Jonghyun untuk datang ke Coex Mall, membelikannya celana jeans sebagai hadiah ulang tahun Key. Moodnya langsung naik saat itu, karena ia berhasil membuat mood orang lain lebih rusak. Kekeke~ evil Kim Key .

Key bahkan merekamnya, sesekali memperlihatkan Jonghyun yang sedang bergumam tidak jelas karena perbedaan harga lalu ia terkekeh puas dengan apa yang ia lakukan.

Saat merayakan ulang tahunnya lebih awal di gedung SM, Onew bertanya apa yang ia inginkan untuk hadiah?

What?!

Haruskah ia berkata didepan fans “uh hyung aku ingin menghabiskan waktuku denganmu sehari saja dan kita melakukan ini dan itu berdua saja..”

Lee Jinki kenapa kau sangat bodoh?

Ia hanya terdiam hingga Taemin berbisik agar Onew membelikannya mobil.

Semua fans tertawa mendengar kepolosan maknae ini. Sepertinya ia masih penasaran dengan mobil sebagai kado ulang tahunnya. Ckckck…

Key berkata ia sudah memiliki mobil, dan pada akhirnya ia tidak menjawab apa – apa meski merasakan tatapan intens Onew kearahnya saat itu.

Lalu kini, mereka sudah dalam pesawat menuju Jakarta,Indonesia. Kedua kalinya setelah mereka datang pada akhir tahun 2010.

Sedikit membuat Jonghyun melamun mengingat insiden jatuhnya di selokan (?) dan kali ini ia sudah diperingatkan agar lebih berhati – hati. Lagipula meski fans sudah menunggu di terminal kedatangan tempat mereka –seharusnya- keluar, SM dan promotor memilih untuk menjemput mereka di dalam landasan langsung dan membawa mereka menuju Hotel.

Sesampainya di Hotel, mereka bergegas ke kamar masing – masing setelah diberikan kunci oleh manajer. Mereka mendapatkan dua kamar, dimana disatu kamar mereka harus tidur berdua. Key langsung menarik Taemin agar tidur bersamanya. Onew dan Jonghyun mengernyitkan dahinya heran, tidak biasanya ia tidak ingin tidur dengan Onew? Onew menganggukan kepalanya kearah Jonghyun member isyarat ‘biarkan saja dia’ look.

Setelah mengganti pakaian, mereka kembali bergegas menuju Gelora Bung Karno untuk melangsungkan rehearsal.

Ada beberapa fans yang menyambut mereka di di lobby hotel malam itu. Onew merasakan panasnya udara Jakarta mengganti celananya dengan celana pendek. Key masih berjalan disamping Taemin meninggalkan Onew dibelakang bersama Jonghyun.

“Hyung kalian kenapa?” Tanya Jonghyun setelah selesai rehearsal dan duduk disamping Onew yang terlihat kepanasan (?).

“Aku juga tidak tahu..sejak pagi tadi ia seperti menghindar… “ gumam Onew pelan seraya matanya menangkap sosok kekasihnya yang sedang melakukan rehearsal lagu special stagenya ‘Like a G6’ bersama Kriss dan Amber.

“Lalu apa yang akan kau berikan untuk hadiah ulang tahunnya?”

Jonghyun mulai menyadari alasan Key badmood belakangan ini.

“Uh itu…..” Onew sedikit berpikir namun tidak melanjutkan perkataannya.

“Ah that’s it! Hyung~! Kau tahu karena ulahmu aku menjadi korbannya! Saat ia menghubungimu namun kau tidak bisa dihubungi, akhirnya ia memaksaku datang menghampirinya di mall! Hingga aku tertipu olehnya dan membelikannya celana jeans itu =.=”

Onew mengernyitkan dahinya bingung seolah tidak mengerti maksud perkataan Jonghyun.

“A..aigo…. hyung jangan katakan? Aisshhh!!”

Jonghyun tampak sedikit frustasi melihat kelakuan clueless sang Leader -_-a

Lalu Onew membulatkan bibirnya membentuk ‘O’ dan mengerti.

Hah! Seperti biasa Onew lupa membawa handphonenya saat itu, sepertinya sifat Taemin mulai tertular padanya. =_=a

Yang benar saja saat itu Onew memang sedang keluar menemui dua sahabatnya Lee Joon dan Go Ara, lalu saat pulang dan melihat Key duduk diam menonton TV. Setelah ia berkata baru saja bertemu mereka Key langsung mematikan televisinya dan masuk kekamarnya tanpa sepatah katapun.

“Apa dia cemburu? Bagaimana menurutmu?” bisik Onew namun matanya masih melihat kekasihnya yang sibuk menari, meliukkan tubuh putihnya menyesuaikan irama music saat itu. beberapa kali ia menggigit bibirnya melihat Key melakukan gaya sensual, menggoyangkan pinggulnya kesana kemari. Uh….

“Ani… aku rasa bukan sekedar itu.. ia hanya kesal karena sepertinya kau tidak menyiapkan hadiah special untuknya…”

“Tentu saja aku menyiapkannya.. pabo…”

“Yah!”

“Ssst Jjong! Jangan berteriak, kau mau disangka kita sedang berkelahi?”

-____-

“Aish…”

“Tapi.. terima kasih dan maaf kau menjadi limpahan badmood nya ya? Kekeke~”

“Sekali lagi kau membuatnya seperti itu hyung.. aku akan menyita semua game mu!”

Onew terkekeh mendengarnya.

==========***==========

Konser segera dimulai, suara riuh penonton bahkan sudah terdengar. SHINee berkumpul berempat dan berpelukan, seperti biasa mengucapkan mantra SHINee (?) sebelum naik panggung.

Diawali pembukaan lagu, dan hanya Jjong yang ikut tampil di lagu awal. Tersisa Taemin yang terduduk didalam, terlihat melamun. Key menghampiri Taemin yang menyangkal jika ia sedang melamun. Onew juga menghampiri mereka, menepuk bahu Taemin dan lebih focus. Sepertinya wajah Taemin agak sedikit pucat.

“Kau tidak apa – apa kan?” Tanya Onew sedikit khawatir.

“Ne.. gwenchana hyung…” jawab Taemin dan tersenyum.

Onew mengacak rambut Taemin sayang dan mengelus punggungnya, begitu pula Key membuat tangan mereka bersentuhan tidak sengaja. Taemin mulai menyadari keanehan diantara mereka -_-a

“Ah! Onew hyung dan Key hyung! Lihat aku saat tampil only one nanti dengan Boa Noona okay? ^^;;”

Keduanya bertatapan lalu tersenyum mengiyakan keinginan Taemin.

Siapa yang bisa menolak keinginan maknae?

Lalu tiba saatnya SHINee tampil, Onew sejak awal tidak pernah lupa untuk tersenyum melihat bagian dimana fandom mereka berkumpul.

Setelah perform Lucifer pun sekarang saatnya mereka bicara. Onew maju bersama yang lainnya minus Minho yang absen konser kali ini.

“Do you having fun?”

“Yeeessss!!’’

Riuh suara penonton membuat mereka kagum, lalu Onew melihat beberapa shawol yang mulai menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Key.

“ah.. should we sing it together?”

“Yesss!!!”

“Saengil Chukkae Hamnida… Saengil Chukkae Kim Kibum….”

Namun lagu berubah menjadi bahasa Inggris dan semua bernanyi bersama. Onew yang sejak awal sudah tahu karena ia sempat melihat banner  happy birthday to Key berinisiatif untuk menjadi orang pertama yang menyanyikannya.

Key tampak speechless dan sempat menundukkan wajahnya. Onew masih bernanyi dan tersenyum menatap Key yang tampak kaget dan malu. Uh manis sekali-pikir Onew saat itu.

Lalu Key mengucapkan terima kasih karena mereka telah mengucapkan ulang tahun padanya, ia sungguh tidak menyangka begitu melihat shawol bersama – sama meneriaki namanya.

Riuh suara penonton saat itu yang turut bahagia bisa merayakan ulang tahun Key bersama – sama.

“Terima kasih kalian mengingat ulang tahunku dan bernyanyi bersama – sama…”ucap Key setengah terbata terharu dengan pemandangan didepannya.

.

.

.

SM TOWN konser telah berakhir dengan sukses, kini mereka sudah berada di bus menuju bandara. Selama perjalanan, meskipun Onew duduk dengan Key, tetapi namja cantik ini masih bertahan tidak banyak bicara. Mungkin saja ia sangat kelelahan, pikir Onew saat itu.

Sesampainya di bandara mereka masih dikawal oleh beberapa polisi dan dikelelingin manajer hyung. Bandara tidak seramai saat siang, setidaknya mungkin hanya ada beberapa fans yang mengikuti mereka. Key masih diam dan wajahnya sudah mulai pucat. Ia tampak meremas jemarinya berkali – kali.

Onew tahu dengan sangat baik kebiasaan ini.

Key, kenapa kau sangat keras kepala?

Onew berdiri dari bangku ruang tunggu VIP dan menghampiri manajer hyung didepannya dan berbisik, membuat Key sedikit penasaran. Lalu saat Onew berbalik dan berjalan kearahnya, Key memalingkan wajahnya masih meremas, mengepalkan tangannya.

Sampai Onew menarik tangannya dan baru saja ia ingin membuka mulut untuk protes Onew sudah memotongnya “Jangan keras kepala, aku tahu kau menahannya sejak tadi..”

Well.. Kim Kibum hanya ingin buang air kecil sejak tadi namun ia terlalu keras kepala untuk minta ditemani oleh Onew, sedangkan ia tidak tega jika memintanya pada Taemin yang tampak sangat kelelahan, dan jika ia minta pada Jonghyu? Hah ia juga malas mendengar alasannya menolak permintaannya, ia selalu dianggap penakut dan sebagainya. Menyebalkan sekali, tidak seperti Onew yang semenjak dulu mau menemaninya ke toilet.

Saat fans bertanya kenapa ia mengajak Onew ke toilet, dengan wajah yang sedikit memerah ia menjawab “Karena aku tidak ingin kesana sendirian”.

Mungkin tidak banyak yang tahu jika Key terkadang memang takut sendiri dan ia merasa sangat aman jika Onew berada di sisinya.

“Masuklah aku tunggu disini..”

Key mengangguk lalu menyelesaikan urusannya yang tertunda (?) sejak tadi.

Onew menggeleng tidak percaya dengan sikap Key, namun ia sedikit menikmati permainan ini dan senyumnya kembali terkembang ketika mengingat rencananya besok.

“Sudah..?” Tanya Onew seraya menutup pintu toilet dan berjalan mendekati Key yang sedang mencuci tangannya di depan wastafel.

“Iya…” jawab Key pelan.

Perlahan dengan senyum menyeringai Onew melingkarkan tangannya dipinggang Key dari samping mengecup pipi kiri Key lama.

“Apa kau masih marah padaku? Maaf….”

“Aku tidak marah..”

“Kau marah..”

“Tidak..”

“Iya…”

“Lee Jinki..”

“Ya?”

Wajah mereka sangat dekat bahkan hidung mereka hampir bersentuhan. Selama di Hotel mereka bahkan tidak pernah ‘bersentuhan’ dan sedekat ini. Entah mengapa ini membuat Key gugup tanpa alasan.

“I love you…”

Key hanya tersenyum, menghela nafasnya pelan. Sepertinya memang sudah nasibnya memiliki kekasih yang kurang atau bahkan jauh dari tipikal romantis. Berbeda jauh seperti saat Taemin ulang tahun dan mendapatkan surprise dinner dari Minho dan segala macam kado yang manis.

Lalu this old man?

Tapi siapa yang peduli. Nyatanya, hanya Onew yang mampu memahami Key. Apa yang Key rasakan, kesabarannya menghadapi sifat moody Key dan karakternya yang mudah meledak.

Onew tersenyum lebar memamerkan gigi kelincinya, “Jadi aku dimaafkan?”

“Tergantung…”

“Tergantung apa..?” bisik Onew mendekat ke sisi kiri kuping Key. Mendorong tubuh Key hingga merapat pada dinding.

Onew memainkan hidungnya dengan hidung Key, menarik pinggang Key merapat sempurna dengan tubuhnya.

“Ji-jinki…”

Jika sudah seperti ini, bukanlagi sosok Onew yang charming yang berada didepannya, ia berubah menajdi seorang  Lee Jinki, begitu berkuasa dan Key sontak merasakan lemas di kedua kakinya.

Key mengigit bibir bawahnya menahan diri saat Onew memasuki tangannya kedalam kaos nya. Melihat Key seperti itu, Onew tidak sabar untuk sampai ke Korea dan menyelesaikan ini semua.

Onew menarik dagu Key, mencari matanya untuk menatapnya. Lalu tak butuh waktu lama Onew mencium bibir Key, menghisapnya pelan  hingga menggigitnya. Semakin lama ciuman mereka semakin panas, Key menjambak pelan rambut Onew. Menikmati sensasi berciuman ditempat umum. Bagaimana jika mereka tertangkap basah?

Tapi sepertinya Tuhan terlalu menyayangi mereka karena tidak lama handphone Onew berbunyi. Onew sudah bilang pada manajernya supaya tidak perlu pengamanan meski ia ingin ke toilet, lagi pula toilet tersebut masih berada didalam ruang tunggu VIP bandara.

Bunyi handphone nya adalah pertanda bahwa mereka harus cepat kembali karena pesawat sudah siap.

“Key..kita lanjutkan di pesawat saja… manajer hyung sudah memanggil kita..”

Susah payah Key mengatur nafasnya lalu keluar toilet mengikuti Onew dari belakang. Ia berjalan dan memegang bibirnya.

Kita lanjutkan di pesawat saja…

WHAT?!

Key menggelengkan kepalanya kuat. Beberapa waktu yang lalu ia hampir saja jantungan saat tahu Minho dan Taemin melakukannya dalam toilet pesawat dan hampir saja ketahuan! Oh no! dia paling bodoh dalam hal poker face….

Jika tertangkap basah… andwae!!

Key mempercepat langkahnya lalu mulai bersama lainnya memasuki landasan.

Setelah sampai dan duduk di pesawat, Key tampak gusar karena benar saja Onew duduk disampingnya. Key mencoba menutup matanya, mungkin ia bisa berpura – pura tertidur?

Yes! Key you are so genius! Mana mungkin Onew akan mengganggu tidurmu kan?

Onew merunduk kesisi kaki Key membuatnya tersentak kaget, apa yang ingin ia lakukan?

Ia membuka matanya dan ia lihat Onew tersenyum didepannya lalu memasang selimut untuk menutup tubuh Key.

Selimut?

Andwae?!!

Jangan – jangan nanti tangannya akan menelusup kedalam. Ah! Bagaimana ini? Key mulai panic, Onew yang menyadari tingkah Key menahan tawanya yang ingin meledak.

Onew lagi – lagi mendekat membuat Key tersentak dan memundurkan tubuhnya hingga merapat ke jendela. Onew akhirnya tertawa kecil lalu menarik hidung Key gemas.

“Tidurlah… aku tahu kau sangat lelah.. aku hanya ingin memundurkan kursimu..agar tubuhmu tidak kaku selama tidur..oke?”

Ah sial! Ternyata Onew hanya menggodanya sejak tadi. Padahal ia sudah sampai memikirkan dengan gaya (?) seperti apa jika mereka benar – benar melakukannya didalam sana. -__-a

Onew mengusap rambut Key gemas, ckck… sudah tujuh tahun berlalu namun Key tidak pernah berubah selalu saja akan mudah panik. Hanya Onew yang mengetahui sisi Key yang seperti ini, sisinya yang lembut dan pemalu. Selama ini Key yang dilihat adalah seseorang yang arogan, berani, terus terang dan sebagainya. Sedangkan Onew dianggap sebagai namja yang lembut, cute, ceroboh.

Jika Onew menjadi Lee Jinki, maka Key akan berubah menjadi Kim Kibum.

Lucu bukan?

Seperti inilah mereka. Berbeda dan saling melengkapi.

Saat Key meledak dalam luapan emosi maka akan ada Onew yang menenangkannya dengan senyumnya yang mampu membuat seluruh orang yang melihatnya ikut tersenyum.

Because he has warmest smile ever.

 Ketika Jinki merasa stress dan diam sepanjang hari, ada Kibum yang dengan sabar menemaninya atau sekedar mengelus pucuk kepala Jinki yang tertidur di pangkuannya. Jinki akan memilih diam seribu bahasa, maka Kibum hanya akan menempel di sisi Jinki sepanjang hari menemaninya.

 Jinki ataupun Onew memiliki banyak perbedaan namun keduanya memiliki sebuah persamaan.

Keduanya mencintai orang yang sama.

Jika Key menjadi api maka Onew akan menjadi air nya.

Jika Jinki adalah pasir maka Kibum adalah air laut yang selalu menghampiri pasir.

 They are so perfect each other, even in one gaze.. they will know about what their eyes saying.

Lalu Onew menarik kepala Key memposisikan kepalanya senyaman mungkin, bahkan ia melipat jaket nya menjadi gumpalan agar menjadi alas kepala Key.

Wajah Key semakin memerah saat wajah Onew berada hanya beberapa centi didepannya, ia terus menatap bibir Onew lalu mengalihkan pandangannya saat Onew selesai.

“Tidurlah…  aku akan membangunkanmu saat kita akan sampai..” bisik Onew seraya mengecup kening Key.

Kebetulan mereka duduk di sisi paling belakang dan cukup aman (?).

Di depan mereka Taemin dan Jonghyu tampak sudah terlelap juga. Key mulai memejamkan matanya, melipat kedua tangannya di dada.

Onew mencari buku di tas nya dan membuka lembaran terakhir yang ia baca selama perjalanan tadi.

“Im sorry.. do you want to drink?” seorang praamugari cantik (?) dan seksi menghampiri Onew.

Onew melihat apa yang dibawa pramugari ini, namun tidak ada airputih.

“Ah.. yes .. water please..”

“Okay.. wait a minute sir..”

Key sedikit mengintip dan ia dapat melihat wanita itu berusaha menggoda Onew.

Cih! Bitch! –keluh Key dalam hati.

Tiba – tiba saja Key memutar posisi tidurnya dan membelakangi Onew. Onew tersenyum simpul melihat kekasihnya, ia tahu Key belum tertidur dan mungkin sekarang pipinya sedang sangat merah terbakar api cemburu. Kekekek~

“Ah this is your water sir…”

“Thank you..^^’

“Do you want other? Cookies maybe?”

Asdfghjkl!!!

Key semakin muak saat wanita itu berbicara dengan nada yang dibuat – buat atau memang ia yang sudah sangat kesal. Key bangun lalu dengan kasar pergi meningglakan tempatnya namun sebelumnya ia bertanya pada pramugari menyebalkan ini dimana letak toilet lalu memaksanya mengantarnya.

Onew menahan tawanya semenjak tadi, wajah Key yang memerah karena kesal dan cemburu membuatnya justru ingin menciumnya dan membuatnya diam.

Tak lama kemudian Key kembali, sedangkan Onew masih membaca novelnya.

Key duduk dengan gusar membalikkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri membuat sedikit suara gaduh.

“Kibum… berhentilah uring – uringan.. wanita tadi kan hanya melayani dengan baik..” gumam Onew membalik lembaran berikutnya disertai sedikit senyuman nakal yang menghiasi bibirnya.

“oh baiklah tuan yang ingin terlihat keren. Maaf telah mengganggu waktu mem-BACA-mu?!”

Key menekan kata ‘baca’ seolah baginya itu hanya alasan Onew untuk mencari kesempatan melihat – lihat pramugari di dalam sana.

“Baiklah… terima kasih kau telah cemburu..aku turut senang..”

“MWO?!”

Key menaikkan volume suaranya membuat bahkan dirinya sendiri langsung menutup mulutnya saat mendengur dengungan Taemin didepannya.

Key sekarang sudah dalam posisi duduk berhadapan dengan tatapan penuh kesal. Onew menutup novelnya lalu melepas kacamatanya.

“Oh apa kau ingin ke toilet? Atau aku perlu memanggil wanita tadi untuk mengantarmu atau aku ha- hmmff”

Onew menarik leher Key dan mencium bibir Key yang semenjak tadi bergerak maju, terlihat lucu bagi Onew membuatnya gemas. Lagipula tidak ada cara lain untuk mendiamkan Key. Bisa – bisa yang lainnya terbangun hanya karena dirinya.

Key mulai rileks dan mereka memiringkan kepala mereka. Key meski masih kesal dan mengepalkan tangannya memukul bahu Onew kesal. Wajahnya masih terasa panas.

Onew mengambil tangan Key dan menggenggamnya, lalu terlintas ide brilian agar membuat kekasihnya ini tertidur. Sejujurnya ia juga sangat lelah.

“Ah..ji-jinki..”

“Diamlah.. apa kau merasakannya? Jangan lagi marah atau kau semakin membuatku adikku bangun dari tidur nyenyaknya” bisik Onew lalu menggigit daun telinga Key membuatnya bergidik lalu justru meremas milik Onew dari luar membuat Onew meringis pelan.

“Ki-Kibum… “

“Kau yang menantangku kan? Atau kau takut? Uh..Jin..ki..” desah Key di kuping Onew.

Milik Jinki semakin mengeras sedangkan Key semakin cepat menggesek tangannya diatas milik Jinki.

Onew menahan desahannya dan mencium  bibir Key kuat.

Satu tangan Key berusaha membuka kancing celana Jinki namun ditahan Jinki.

“No.. Key.. sudah aku tidak mau kita tertangkap..” bisik Jinki dengan suara beratnya.

Terlihat wajah kecewa di ekspresi Key saat itu. Wajahnya juga masih memerah, bibirnya yang terlihat bekas gigitan, sedikit terbuka, membuatnya semakin frustasi.

Onew kembali menarik leher Key mengecup bibir Key untuk kesekian kalinya tetapi kali ini menarik tangan Key agar melingkar di lehernya.

Key menahan nafasnya saat merasakan tangan dingin Onew menyentuh miliknya yang sejujurnya semenjak tadi juga sudah meminta perhatian (?)

“Ji-Jinki…”

“Hmm.. Kau tahan desahanmu.. “

“Hmmm…uh…ah..”

Key mengiggit bibirnya menahan desahannya saat Jinki dengan cepat membuka resleting celananya dan membuat miliknya terpampang. Jinki menunduk memasukkan milik Key kedalam mulutnya, membuat Key mendesah tertahan melihat Jinki melakukannya.

Kenapa jadi seperti ini?

Key reflek memaju mundurkan kepala Jinki dan meremas rambutnya. Ia merasa akan mengeluarkannya sebentar lagi tapi ia juga tidak bisa mengeluarkan kalimat dengan benar. Jinki yang sudah tahu Key dalam batas limitnya semakin mempercepat gerakannya.

Semua keluar dalam mulut Onew dan ia menelannya habis meski sempat sedikit tersedak.

Onew kembali menutup celana Key lalu mengusap sudut bibirnya.

Key menarik leher Onew dan kembali menciumnya dan merasakan miliknya.

Keduanya tersenyum disela ciuman mereka. “Istirahatlah Key…”

“umh.. ne~ aku sangat lelah..”

“Good night..”

Key kembali memundurkan tubuhnya dan menyender. Kedua tangan mereka bertautan dibalik selimut yang menutupi keduanya.

==========***===========

You are smiling at me
On this beautiful day
But why are tears forming
In my eyes?

 

Sesampainya di bandara Incheon, mereka disamput lagi oleh banyak fans. Onew tampak sangat senang, dank arena rambutnya yang sangat berantakan karena ulah Key semalam, ia memakai topinya. Sesaat keluar pintu utama ia membulatkan bibirnya ‘O’ melihat fans yang sudah siap menyambut mereka.

Selama perjalanan menuju dorm Onew hanya diam dan tersenyum penuh arti membuat Key heran.

“Hyung… apa ada yang lucu?”

“Ani…”

Onew menggeleng lalu kembali sibuk berkutat dengan handphone nya dan tak lama kemudian tersenyum lagi.

Key memutar bola matanya malas. Lagi – lagi ia diacuhkan! Hah! Bahkan kekasihnya ini belum mengucapkan selamat ulang tahun secara personal. Belum memberikannya hadiah.

Key memilih diam lalu kembali menutup matanya hingga sampai di dorm.

.

.

.

Key terbangun dikamarnya.

O_O

Ia mengusap wajahnya, bagaimana bisa ia berada disini?

Onew menggendongnya hingga tidur dikamarnya karena ia melarang siapapun membangunkan Key.

 Mata kucingnya mencari jam kecil di sisi mejanya.

Pukul 15.00 kst

O_O

Wah lumayan lama kah ia tertidur?

Ia melirik kertas kecil dibawah jam wekernya.

KIM KIBUM! CARI AKU!!!

Ps : ikuti saja pesan ini ^^

-LJ-

Jinki? =__________=

Apa yang ingin ia lakukan? Ah Key merasa tubuhnya masih kaku dan sakit. Ia lalu bergegas mandi dan pergi mengikuti pesan kecil itu.

Sepertinya semuanya berkomplot karena tidak satupun orang di dorm saat itu. Atau memang mereka semua pergi begitu saja?

Rasanya Key ingin berteriak kesal dan sekarang ia merasa lapar karena ini sudah sore T__T

Berhentilah di depan toko tempat biasa kita meminum  kopi! 

Key tampak berpikir dan berheti didepan coffe shop tempat biasa ia dan Jinki membeli kopi. Lalu ia diam didepan toko itu hingga tak berapa lama datanglah Taemin membawa balon yang sangat banyak seraya tersenyum lebar.

“Hyung.. saengil chukkae..?!”

“Taemin! Mana Jinki hyung dan yang lain?”

“Fighting hyung!”Taemin menyerah kan balon – balon warna warni lalu berlari meninggalkan Key dengan wajah heran dan penuh pertanyaan.

“Ah Jinki… apa ini.. aku lapar…”

Key membaca kartu ucapan yang ada di pegangan balon tadi.

Datanglah ke tempat paling manis dan berikan balonmu pada anak manis^^~

Apa?!

Key berfikir keras, tempat yang paling manis? Ia melihat sekeliling namun tidak menemukan jawaban yang tepat.

Lalu ia teringat sesuatu.

“Hyung kau ada dimana?!”

“Aku berada di tempat yang paling manis..”

“Dimana?!”

“Lihatlah kedepanmu… “

Toko permen!

Ah jinjja.. Onew membuatnya semakin kesal. Lalu ia sampai didepan toko permen yang berada beberapa blok dari coffee shop tadi. Sampai tiba – tiba ada mobil biru didepannya berhenti.

Kebetulan ada anak kecil sedang duduk didepan toko itu,  ia memberikan balon – balonnya membuat anak itu tersenyum riang

Kim Jonghyun?

Apalagi ini..aish..Key mendengus kesal lalu menghampiri Jjong yang sudah keluar dari mobilnya dan melepas kacamatanya. Ia membuka pintu penumpang di depan menyuruh Key masuk.

Saat Key masuk ia terkejut dikursi penumpang sudah ada Taemin dan Minho yang tersenyum sangat lebar.

“Kalian? Ck.. sebenarnya apa yang kalian lakukan?” Tanya Key tegas, melipat tangannya di dada.

“Hanya melakukan apa yang harus kami lakukan..” jawab Jonghyun santai seraya kembali memakai kembali kacamatanya.

“Ap-

“Pakai sabukmu…”

“Kyaaaa…”

Key berteriak saat Jonghyun sengaja menarik pedal gas nya tiba – tiba membuatnya terkejut dan berteriak kesal.

“Yah! Kim Jonghyun! Apa kau mau mati ditanganku??!”

Minho dan Taemin sontak menutup kedua telingan mereka sedangkan Jonghyun? Ia sangat prepare untuk hal ini. Ia telah memakai headset kecil dikedua telinganya mencegah penulian dini (?) karena ia tahu jika Key sudah berteriak. Ck -__-a

Akhirnya setelah beberapa lama dan Key sedikit tenang (?) mereka sampai hingga tujuan. Key terkejut saat tiba – tiba matanya ditutup kain oleh Minho dari bangku belakang.

“Yah! Ige mwoyaaaaaaaa!!”

“Key.. tenanglah… “ bisik Minho saat melepaskan kacamata Key dan menutup matanya dengan kain.

Key menghela nafas kesal, pasrah.

Ia keluar mobil dan dituntun Minho jalan meski beberapa kali ia hampir tersandung karena batu kerikil.

“Yah! Minho! Kau ingin mencelakanku?!”

Lalu ia merasa Minho mendorongnya dari belakang hingga ia tersungkur kedepan namun ada seseorang yang memeluknya.

Lee Jinki.

Aroma parfumnya selalu Key ingat.

“Ji-Jinki… kita dimana?”

“Naiklah..”

“Ta-tapi..”

Jinki hanya diam lalu membawa Key bersamanya, menggendongnya dipunggung (piggy back) Key merasakan ini sangat aneh kenapa Jinki diam saja?

Dan sepertinya jalanannya menanjak?

“Jinki tu-turunkan aku.. hey.. sudahlah..” Key mengelus pipi Onew dan ia merasakan cucuran keringat Onew saat itu menandakan kekasihnya ini kelelahan.

Tentu saja ia lelah. ia mempersiapkan ini semua sendiri bahkan ia belum tertidur semenjak tadi.

Key semakin lama merasakan semilir angin dan rileks.

Akhirnya Key diturunkan dan Jinki membuka penutup matanya.

“Jangan buka dulu kedua matamu..janji?”

“Baiklah..”

Onew tersenyum lebar meskipun Key tidak bisa melihatnya, lalu menggenggan tangannya  dan membawanya ke sisi jembatan. Memeluknya dari belakang.

“Buka matamu…”

Key perlahan membuka kedua matanya dan melihat sungai di depannya. Tidak… bukan hanya sungai tetapi ada beberapa gabus mengapung berwarna pink bertuliskan..

HAPPY BIRTHDAY FOR YOU KIM KIBUM..

I LOVE YOU IN THE PAST, NOW, FUTURE AND FOREVER..

PLEASE DON’T BE CRY AGAIN

GIVE ME SWEET SMILE PLEASE? ^^

CAN YOU KISS ME?

Key tertawa kecil lalu memukul tangan Jinki yang memeluknya dari belakang.

“Pabo…. Bagaimana aku bisa menciummu jika begini?”

Onew melepas tangannya lalu Kibum berbalik menatap Jinki didepannya. Melingkarkan lengannya di leher Jinki, menariknya mendekat hingga bibir mereka bertemu kembali.

Sweet kiss.

“Untuk apa kau repot – repot melakukan semua ini huh?”

“Maksudmu?”

“Iya untuk apa repot – repot jika kau hanya ingin membawaku kesini? Apa perlu Taemin Jonghyun dan Minho tadi? Kenapa tidak langsung saja?”

“Karena…”

“hmm?”

“Aku takut kau tidak ingin datang bersamaku karena ini terlihat konyol…”

Key mencubit gemas hidung Jinki. Ia terlihat sangat manis jika sedang bingung ataupun salah tingkah seperti ini.

Key memeluk erat Jinki dan tersenyum lebar. Lalu tidak lama kemudian ia merasakan aneh.

Panas?

“Jinki…”

“Hmmm yaaa…”

Suaranya terdengar lemas.

No!

“Ya Tuhan! Jinki kau demam! Dasar bodoh! Kenapa kau melakukan ini jika kau sakit! Kau ini kenapa selalu tidak mendengarkan aku hah?!Jika sudah seperti ini bagaimana jadinya?! Aku tidak me-

Onew menarik Key mendekat dan memeluknya erat.

“Diamlah.. dan peluk saja aku..”

Jika sudah begini Key tidak bisa berkata apa – apa lagi. Ia mengelus punggung Key lembut dan menelusupkan kepalanya di lekukan leher Key.

“Jinki…”

“Hmm..”

“Terima kasih…”

“hmm..”

“Ayo kita pulang… kau harus istirahat kan..”

“Aniyo… kita makan kue ini dulu ^^”

Key menggeleng tidak sadar jika sejak tadi ada meja dan kue tart disana. Jinki menyiapkan ini semua sendiri bahkan tulisan di gabus itu.

 Setelah memakan kue nya, Key minta difoto di jembatan Hangang, Seoul Forest. Ia bergaya V-Sign dan tangan kanannya bertolak pinggang.

Jinki tersenyum senang lalu berjongkok lagi menyuruh Key menaiki punggungnya.

“Mwoyaa?”

“Naik..ppali~..”

“Hyung untuk apa? Aku bisa berjalan!”

“Cepatlah atau nanti keinginanku tidak terkabul!”

Keinginan apa?

Key akhirnya menaiki punggung Onew membiarkannya menggendongnya hingga tempat parkir mobil. Entah kebetulan atau apa, keadaan disana sedang sangat sepi. Sehingga Key tidak begitu mempermasalahkannya.

You came to me
on a dazzling and bright day
Thank you so much for coming to me

.

.

.

“Hyung ayolah minum obatmu!”

“Aniyo.. aku tidak apa – apa .. temani saja aku tidur…”

“Kyaaa..”

Onew menarik tangan Key yang kini tubuhnya berada diatasnya. Onew kembali mengecup bibir yang selalu terasa manis itu.

Satu jam kemudian Jinki tertidur pulas dan Key terbangun karena handphone Jinki terus berbunyi.

4messages?

From : Joon

Jinki! Bagaimana ?apa kau sudah melakukan usulku? Kau menggendongnya kan?

Key tidak mengerti lalu membuka pesan berikutnya.

From : Go Ara

Jinki! Jangan dengarkan Joonie~! Dia berbohong perihal  kepercayaan itu!

Perihal itu?

Key semakin bingung.

From : Joon

Hahaahh! Ara benar aku bohong! Kekeke~ ini agar kau lebih berusaha terlihat romantis?! Tetapi jika kau benar – benar menggendongnya, aku pikir ia pasti akan menjadi milikmu selamanya ^^v

From : Joon

Maafkan aku Jinki.. apa kau marah padaku? Kenapa tidak satupun membalas pesanku?

 Jadi? Maksudnya Jinki telah dibohongi oleh Lee Joon perihal kepercayaan…

Konon katanya, jika kau membawa kekasihmu yang sedang ulang tahun ke jembatan sungai hangan di Seoul Forest, kau dengan kekasihmu akan bersama selamanya.

Key membaca sms Joon hingga ia meMbaca perihal kepercayaan itu!

“Jinki bodoh!!!” ia mendesis kesal mengepalkan tangannya menatap Jinki yang sedang tertidur lelap. Tanpa sadar airmatanya jatuh semakin lama semakin deras.

Jinki melakukan hal bodoh ini hanya untuknya? Hingga ia sakit seperti ini?

Jinki mendengar suara isakkan, ia kira itu adalah mimpi namu  ia membuka matanya dan melihat Key menangis didepannya, menunduk.

“Kibum….  Gwenchana? Ada apa? Ada yang sakit? Dimana? Kau kenap-“

Grep.

Kibum meneluspkan kepalanya di leher Jinki dan terus terisak. Jinki masih tidak mengerti dengan Kibum.

“Pabo~ya! Jinki pabo~!”

“sshhh.. katakan ada apa? Apa aku berbuat salah padamu?”

Key melepaskan pelukannya dan mngusap air matanya kasar.

“Iya kau salah! Kau melakukan banyak kesalahan dalam hidupku!”

“tapi kenap-….”

“Diam dan dengarkan aku!”

“LEE JINKI BODOH! KENAPA KAU SANGAT BODOH! KAU MAU SAJA MENURUTI PERKATAAN JOONIE HYUNG?! DIA HANYA MEMPERMAINKANMU! KAU TAHU? LAGIPULA AKU TIDAK PANTAS DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU! APA KAU GILA? KAU MASIH BISA MENDAPATKAN WANITA DAN

“KIM KIBUM!”

Kibum tersentak saat Jinki membentaknya dan mengepalkan tangannya kuat.

“Kibum… apakah semua yang kulakukan untukmu tidak pernah ada yang benar? Atau mungkin jika itu hanya sekedar lelucon bisakah kau berpura – pura tidak mengetahuinya? Bisakah kau tidak meragukan perasaanku? Bisakah kau sedikit saja menghargai ini semua? Kau boleh saja menolakku.. kau boleh saja meninggalkanku.. tapi tidak dengan menyuruhku pergi dan mencari orang lain… apakah aku terlalu hina untukmu?”

Key terdiam berusaha mencerna semua perkataan Jinki padanya.

“Jika kau tidak menyukaiku.. cukup katakan kau … memben-

“Lee Jinki pabo!!!”

Key menerjang tubuh Onew yang terduduk di kasur hingga membuatnya tertidur dan Key duduk datas perutnya.

“Maaf… maafkan aku.. aku tidak bermaksud seperti itu..”

Key menarik kerah piyama Jinki dengan sisa tenaganya.

“Kemarilah..”

Jinki menarik Key kedalam pelukannya dan mengelus punggungnya. Paling ampuh saat Key menangis, hanya Jinki yang dapat melakukannya.

“Selamat ulang tahun… dan maaf aku selalu membuatmu menangis..”

Key menarik wajahnya dari dekapan Jinki dan menatap Jinki menyuruhnya diam dengan telunjuknya yang berada didepan bibir Jinki.

“Diamlah..  can you kiss me? Please?”

Jinki tersenyum dan mengelus pipi Key sebelum mendekatkan kedua bibir mereka hingga keduanya bergerak mengikuti irama.

Mungkin Jinki memang kurang romantis tapi ia melakukan segalanya dengan tulus..

dan Kibum mencintainya lebih dari apapun.

Hyung~ kita sudah bersama dan saling mengenal selama tujuh tahun.

Terima kasih atas segala hal yang telah kau lakukan untukku. I love you. – Key

Kibum~ah.. terima kasih kau tidak pernah berubah sejak pertama kita bertemu.

Aku harap kau tetap disisiku. -Jinki

 

.

 Di suatu tempat..

“Haruskah kita mengabulkan permintaan mereka?”

“Tentu saja! Apa kau tidak lihat bagaimana dia?!”

“Ya tentu saja… dan mereka akan bersama selamanya… manusia berhati mulia “

Key2day update on his birthday 120923 ♥

Isn’t much time left my birthday is coming to and end . Sincerely thanks everyone for the well wishes ! SHINee world Noona , Hyung , Dongsaengs whom send me present i will keep it safely. Seems like knowing what is best for me more than myself i feel so bless all along really thankful Love you all 

Ps : this photo is taken at Seoul forest bringing back from Jakarta tiredness & A birthday cake with photo

 ps : key wear Jinki’s strawberry shirts😛 and yeah~ its new pic and who knows people who took key’s pic is JINKI!😄

In Love not just about You and I

It is about us

Love someone who love you sincerely

Someone who worth for you   

 

onkey love life…

 secret gaze 

 secret date 

 caring each other

2min love life

i need you like i need oxygen 

please stay besides me 

END

maaf typo OTL ntar gw benerin deh kapan – kapan /plak

makasih yang komen..

yang komen pendek setengah makasih

yang ga komen semoga anda tenang di alam sana

bubye~

 

 

 

 

141 thoughts on “[OnKey] In Your Eyes / One Long Shoot Special Key Birthday

  1. maaf thor baru baca (reader baru ceritanya). So sweeeetttttt bangeeettttt!!!!!!!! daebak thor!! btw itu yg key pake kaos dr onew beneran?? sama pesan2nya dr key buat onew itu beneran???

  2. OMGGGGG ini real kn ini realllllll
    kerennnnnnnnnnnnnnnnnnn

    jinkibum onkey emangg so sweeettttt

  3. aigoo onkey *-* yg di pesawat td beneran berani banget dah xD paling suka ngebayangin key yg lg ngambek duh lucu banget pasti . aw aw onkey :3

  4. Sumveh demii apah manis bangett ff’y ..
    Kyaaaa ,, saya kaya orang gila dari tadi senyum” gaje ,sangat suka kalo keynya cemburuan begitu :* :*

  5. Very very long one shooto_O
    Ff ini sweet banget. Kata-katanya bikin ngefly. JINKIBUM you’re so special for us. Terharu banget waktu kalimat bahwa JK saling melengkapi.;-)
    Jjongie minta poppo deh, gereget ama tingkahnya.
    2Min, kyaaaaaaaa dikit tapi tetap menggila *mimisan
    Huweeee majinki daebak TT Sampai demam ngelakuin itu semua for your beloved kibum xD

  6. Dohh sempet sempetnya OnKey bgtuan di pesawat wkwk😀
    Emang paling gak ada obat nih OnKey … aaa manis , manis bgt …
    super syekali thor (y)
    suka banget sama cerita nya …
    ditambah dgn 2min jd makin gak ada obat nih ff ~
    Daebakkkkk thor ^^

    OnKey ♥

  7. Sweet gila…
    Ohh.. Bener2 long story.

    Penulisan setiap kata2nya juga bagus. Pendeskrisian kejadian2nya juga keren.
    Jempol 4 lahh.

  8. Aigooooooo, johaaaa johaaaaaaaa `¤`
    ini ff manis banget.
    Apalagi sifat jinki dan kibum disini digambarin nyata bgt ><

  9. Ahhhhh ini sih bikin cacing dalam perut menari nari eh,manis banget^^
    meski cara Jinki berbeda dengan pasangan yg lain,dalam hal keromantisan. Tapi bagiku setiap yg dilakukan Jinki k Kibum akan selalu manis, ah entahlah……Aku semakin menggila dibuatnya^^
    Sangat puas dengan tulisannya,panjang,dan aku suka yg panjang panjang gini^^

  10. Kyaaaaa…..ini maniiiiiissshhhh,harus bagaimana menggambarkannya?????aiiiisssh bikin aku senyum2 gaje disetiap bacanya…kkkkxD

    rela sakit cuma pengen bikin kejutan buat Kibum…ckckck pengen juga punya pacar kek jinkiiii,baik,cakep,pengertian,lembut,pokonya he is perfect..euuh gereget gw.

    JINKIBUM/ONKEY IS REAL REAL REAL!?!!!! HAHAHAHAHAHA

  11. duhhh ceritanya campur aduk,, so sweet iya, romantis iya, sedih iya aaaa bikin melting. serius aku terhanyut(?) dalam alur cerita ini :’)
    daebak bgt lah

  12. iniii panjaaang.. sukaaaa banget…
    BANGETTTTT NGET…
    ahh~~~ iya benar.. Onew sering tidak romantis.. tapi berkat temen2nya bisa juga dia jadi super manis dan romantis kaya gitu..

    ohh heeeii!!!! yg di pesawat itu… aigoo..
    haahahha.. aku maluuuuu bacanya.. itu di tempat umum, hoiii… but that was a brilliant idea. it works! dan bust Key bias tidur setelahnya..😄
    duh kalian berdua.. manisnya bikin geregetan

  13. Emang uring”an + bete banget ya kalo ga dapet something special from special person in our special day.
    Serasa malesin banget gt.

    Tp masa iya jinki ga ngasih apa” sih bum??
    Kan gamungkiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn!!!!!!
    Kamu aja yg kurang sabar :*
    Finally he do his best kan??? Dan sukses bikin lo mewek bombay?
    ㅋㅋㅋㅋ

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s