{OnKey} Burning Up 1Shoot


Tittle : Burning Up

Main Cast : Lee Jinki , Kim Kibum,

Support  Cast : Choi Minho, Lee Taemin, Kim Jonghyun

Pairing : OnKey, Slight!2Min

Rate : PG 17 (maybe?)😄

Genre : Romance , fluff,  broken!onkey

Length :  2000+ 

Author : Eternalonkey

 

So yeah… annyeong? How are you guys? Okay I know this is so lame hahaha after 1 year ago I just want to writte onkey so much.. I miss them and I miss all of onkey shipper here ;_;

Makasih banget yang suka nagih minta ff, mungkin ini ff konyol, delusional or whatever ya! Hahahh yang penting yang baca happy yang buat juga seneng ;D *moga*

Spesial my Onkey lovely friends : Ka citra, ka arie, nissa <–  mereka malak ff mulu =_=

oks yang gw kangenin : yani, yiima, liya, ka manda, lala, ulan, delli, naa, yeobo2 gw  kei, viena n sanni !uni iin..seluruh oks yang ada di FB ahhhh lupa namanya satu2 pokoknya semua deh hehe.

uh pokoknya ALL OKS INDONESIA I MISS YOU.. A LOT! *kiss and hugging and tickling (?)*

READER SETIA YANG KOMEN , I MISS YOU AND YOUR COMMENT HAHAHAHA

im sorry kalo banyak typo ;~; 

 

935887_572514219462984_1378811142_n

=========***========

“Jinki..don’t…”

Kibum berbisik pada Jinki yang sedang memeluknya dari belakang dan ia merasakan tangan chubby itu menjalar ke perutnya.

“hmm…” Jinki menggumam sambil berusaha menahan tawanya.

Tapi Kibum tahu itu Jinki! Ia tahu kau melebarkan bibirmu dan menyentuh pundaknya yang sedikit terekspos dari  gaun(?) bathrobenya itu.

“Sebentar saja…Kibum…” bisik Jinki dengan suara yang agak –sangat- berat dikuping Kibum dan membuatnya menggigit bibirnya.

Oh My God! What happened with him these days?!

Kibum berusaha konsentrasi menutup matanya  untuk tidur, menahan diri tidak mengeluarkan suara aneh (?) dari mulutnya. Karena …. Dammit Jinki menelusupkan tangannya kedalam gaun tidur Kibum dan mengelus perut dengan jemarinya yang megusap dengan lembut membuat Kibum menggigit bibirnya.

No! He never lose for this!

Kibum tidak tahu kenapa Jinki sangat manja belakangan ini padanya, ia sering memeluk Kibum dari belakang tiba – tiba ketika ia sedang membuat sarapan di dapur, lebih tepatnya ia menyentuh area yang ‘berbahaya’ dan Kibum takut… ia takut jika Jinki terus melakukan ini akan membuatnya lupa diri lalu berbalik dan mencium Jinki because… dammit Kibum tak ingin mengakuinya,  ia…. Turned on.

=======***======

Jinki tersenyum saat ditanya oleh staff elle,

“Bagian tubuh mana yang kau suka dari member?”

“Hm..Key… tubuh Key.. seluruh bagian tubuhnya..” jawabnya sambil tersenyum lebar tanpa menyadari ada seseorang yang kaget dan menyembunyikan blushing pink yang ada di kedua pipinya.

Jika saja Jinki berada disampingnya mungkin Kibum akan spontan memukulnya tapi yang bisa ia lakukan hanyalah tertawa, meski terlihat sedikit canggung. Bahkan Taemin dan Jonghyun menyadarinya tapi dalam hati mereka tertawa karena ketika Key  rasa malunya itu akan sangat terlihat jelas.

Well, lihat saja sedikit smirk yang tertinggal dibibir Jinki saat ini. Lalu Key disuruh berpose,memperlihatkan seluruh bagian tubuhnya, mengangkat sedikit kaki kanannya, tangan kanan berada dibelakang kepalanya.

Click!

Kibum merasa panas dikedua pipinya dan kupingnya. Semakin lama Jinki semakin membuatnya stress, ia selalu membuat kejutan dengan ungkapannya .

Wanwancara selesai dan kedua mata mereka bertemu.

You bastard! Key menatap Jinki sinis dan memalingkan mukanya, rasanya wajahnya masih panas.

Jinki berusaha sekuat tenaga untuk tidak tertawa keras saat melihat wajah merah itu, lalu ia berusaha menghampiri Key yang berjalan lebih cepat dari biasanya.

“Red like tomato..” bisik Jinki seraya mengusap perut Kibum lalu pergi dan meninggalkan Kibum yang membuka mulutnya tak percaya.

Fuck you Jinki!

========***========

 

Hari ini mereka libur, well kecuali Taemin yang sedang syuting WGM dan Minho yang diam – diam menemani Taemin syuting dan Kibum yang sedang pergi untuk musical keduanya Bonnie and clyde.

Jinki duduk di sofa merasa bosan karena disampingnya hanya ada Jonghyun yang sibuk dengan handphonenya lalu tertawa sendiri. Mungkin ia sudah gila, pikir Jinki.

“hey Jjong~ hentikan tawamu itu.. ck” Jinki memutar menghadap Jjong dan meluruskan kakinya untuk sedikit menendang lengan Jonghyun.

“yah! Onew hyung~! Apa yang salah denganmu? Aishh… “ teriak Jjong histeris karena handphonenya terjatuh kelantai.

Jinki tertawa puas karena membuat Jonghyun kesal. Well ia selalu tertawa saat berhasil membuat seluruh membernya kesal karena tingkah jahilnya.

“Aku bosan….” Ucap Jinki lalu menutup buku anatomi tubuh yang sedang ia baca dan melepas kacamata bacanya.

He is so hot with that !

“That’s your business hyung..”jawab Jonghyun, mengacuhkan tatapan sinis Jinki.

“Ya! Setidaknya perlihatkan res-

“Ah! Dammit~! Kibum…”

“Mwo?” Jinki membelalakkan matanya sebesar mungkin (?) dan membuka mulutnya terkejut saat persis didepan matanya – handphone Jonghyun-  ia melihat foto Kibum sedang berciuman dengan Dana.

French Kiss.

Ia tahu ini akan terjadi and what the hell Jonghyun justru memperlihatkannya.

“Woho~.. fans mengirimkan foto ini  melalui twitter  and yeah…” Jonghyun menatap layar handphonenya lagi dan lagi ia tertawa seperti orang gila, sampai akhirnya tawa ia terhenti saat ia melihat Jinki sudah bersiap didepannya dengan gaya yang… aneh?

“Mworago?” Jonghyun menatap Jinki didepannya lalu tak lama Jinki melempar beberapa helai pakaian, topi, kacamata hitam dan wig?

Really?

“Temani aku  menonton musical Kibum malam ini?!”

Jelas ini bukan ajakan, apalagi pertanyaan.

Jonghyun menahan tawanya saat ia melihat ekspresi Jinki yang….. bahkan ia tidak bisa mengungkapkannya dengan kata – kata.

Jonghyun tak hentinya menggumam kesal karena yeah! Its hot! Dan dia harus menyamar dengan wig hitam, topi dan kacamata? Apa jadinya kalau fansnya melihatnya dengan penampilan seperti ini?

BIG NO !

“Kau berhutang padaku hyung..” Jonghyun mendesis kesal, berbisik pelan disamping Jinki setelah mereka mendapatkan tiket musical Kibum.

=========***========

“Hyung~…”

“……”

Minho tidak mengindahklan Taemin yang menarik ujung kaus bajunya.

Tidak juga mendapatkan respon dari Minho, Taemin menutup menjetikkan telunjuknya lalu mulai mengetuk jarinya dari mulai kening Minho, hidung, pipi lalu bibir tebalnya.

Minho tetap tidak bergeming di sofa, dan tetap memejamkan matanya, berpura – pura ia masih teridur.

Tidak semudah itu Lee Taemin , ucap Minho didalam hatinya .

Telunjuk Taemin berhenti didagu Minho, ia mendekatkan wajahnya, semakin dekat….

Hingga Minho merasakan ada yang duduk diatas perut nya, dan ada yang sedikit menyentuh area berbahaya.

Ugh. Lee Taemin !

Minho sedikit terkejut namun masih bertahan dengan pride dan kekeraskepalaannya.

Hingga akhirnya ia merasakan Taemin memundurkan bokongnya tepat mengenai adik nya, ia membuka matanya dan melihat Taemin tersenyum manis dan .. berlagak polos? Huh?

Minho berusaha se- cool mungkin lalu duduk dan kini ia berhadapan dengan Taemin yang telak duduk  diatas pangkuannya. Sedikit gerakan yang dibuatnya mengakibatkan  dua area berbahaya mereka bersentuhan.

Ugh.

“Ada apa?”

“Kau yang kenapa hyung? Tidak membalas pesanku, tidak mengangkat telponku, bahkan tidak datang ke lokasi syutingku hari ini?” Taemin memicingkan matanya, lalu melingkarkan kedua lengannya dileher Minho, membuat wajah Minho mendekati wajahnya.

“Untuk apa? Untuk melihatmu memeluk Naeun? Dan aku disana harus bersorak seperti fangirl ‘awwww Taemin ah so manly so cuteee~’ seperti itu? “ tatapan Minho lurus kedalam mata coklat Taemin.

Ia berusaha sekuat tenaga untuk tidak menarik lehernya dan menciumnya hingga ia tidak bisa bernafas, membuat tanda kemerahan dileher putihnya agar semua orang tahu, tahu bahwa Lee Taemin hanya miliknya dan tidak ada seorangpun yang boleh menyentuhnya .

Namun Minho tidak melakukannya, ia memilih menunggu. Menunggu Taemin bergerak lebih dulu atau menunggu apa yang akan Taemin lakukan setelah ini.

Mereka bertatapan saling menunggu?

Atau mempertahankan keegoisan mereka?

Terdengar hembusan nafas lelah dari Taemin lalu menarik leher  Minho mendekati wajahnya dan memeluk Minho erat.

“I miss you…” gumamnya dilekukan leher Minho.

Minho tahu saat itu ia kalah. Ia kalah karena selanjutnya ia mengeratkan pelukannya dipinggang ramping Taemin. Memeluknya erat sampai Taemin mengerang karena Minho terlalu kuat memeluknya dan keduanya tertawa bodoh. Mentertawakan kebodohan mereka.

Minho tahu ia tidak akan pernah bisa marah dengan Taemin.

Taeminnya.

Hanya miliknya dan ia membuktikannya dengan mencium bibir itu, dan ada balasan serta senyuman yang ia rasakan sampai ia tersadar ada yang melempar sesuatu kearahnya.

“What the fuck Choi Minho dan Lee Taemin! Get a room please! Jangan mengotori sofaku!” teriak Jonghyung frustasi lalu bergegas masuk kekamarnya.

“Taemin ! malam ini jangan tidur ditempatku dan tidur saja dikamar Minho!” teriak Jonghyun menutup pintu kamarnya agak keras.

“Gomawo hyuuuung~” teriak Minho dan Taemin bersamaan lalu memutuskan melanjutkan kegiatan mereka dikamar Minho.

“Aish,, setidaknya Minho dan Taemin jauh lebih baik tanpa adegan yang berlebihan seperti mereka berdua(onew dan Key)! Oh My GOD aku bisa gila jika melihat kelakuan dua pasangan horny itu!” desis Jonghyun sambil melempar tubuhnya ke kasur empuknya dan besryukur ia tidak harus berbagi kasur dengan Taemin malam ini.

Ia teringat kejadian tadi saat Jinki mengeratkan tangannya kuat dilengannya melihat adegan Key berciuman hot didepan mereka. Itu membuat Jjong ingin meninju wajah Jinki dan menyuruhnya untuk lebih tenang.

Ia membuka pesan di handphone nya.

From: Kim Key

Thanks a lot Jonghyun hyung! You are the best!

To : Kim Key

“yes I am!Dont forget your promise…”

Lalu ia buka lagi pesan dibawahnya, ia mengerutkan alisnya membaca pesan ini.

From : Jinki hyung

Jonghyun ah~ aku dan kibum tidak pulang ke dorm hari ini karena harus ada yang kami selesaikan. Jangan katakan pada manager hyung aku bersama Key sekarang or you will get punch.. on your face.

Jonghyun membelalakkan matanya tidak percaya! Wth?

To: Jinki hyung

Nope.. jangan sampai kalian tertangkap fans! And don’t forget your promise hyung..

Sent

Jonghyun mematikan handphone nya dan mencari headset untuk mendengarkan lagu di Ipodnya sambil –berusaha- tertidur.

Satu – satunya cara agar tidak mendengar sepasang lovesick bird syang sedang sibuk dikamar sebelahnya.

=========***========

Jinki menggenggam erat tangan Key  menuju kamar yang sudah dia reservasi sebelumnya.

“Ige mwoyaaaa?!” teriak Key saat sudah memasuki kamar dan duduk di sofa. Berusaha menjauhi kasur karena Jinki terlihat sedang marah dan ia terlihat 100x lebih hot saat marah.

“Aku yang seharusnya bertanya padamu? Whats wrong with you Kibum?”Jinki menghampiri Key dan duduk disampingnya.

Helaan nafas pelan keluar dari bibir tipisnya.

“Aku lelah hyung.. kenapa kita tidak tidur saja?”

Kibum mengusap wajahnya dan ia memang terlihat sangat lelah. Lebih dari 10x adegan kissing yang ia lakukan bahkan sekarang bibirnya masih terlihat sangat merah.

“Kibum… katakan apa salahku?”

“Ani… kau tidak salah.. aku hanya lelah..”jawab Kibum pelan.

“Lalu kenapa kau menghindariku belakangan ini…” Jinki berusaha mendekat dan menyentuh pipi Kibum lalu ditepis oleh Kibum.

Helaan nafas lain dari Jinki.

“Ingin minum?” Jinki menawarkan sambil berjalan menuju dapur kecil di apartemen mewahnya.

Ya ini adalah tempat pribadi mereka. Ketika mereka tidak ingin pulang, Jinki dan Kibum akan bermalam disini.

“Hmmm…”Jawab Kibum, lalu ia melepaskan jaketnya.

Kibum memijit keningnya, ia juga tidak tahu mengapa ia merasa harus memperlakukan Jinki seperti ini.

Atau ia hanya tidak ingin tahu.

Ya… Tidak ingin tahu.

Tidak ingin mengakui.

Tidak.

Karena Kibum adalah Kibum. Ia berprinsip tidak akan mengungkapkan apa yang ia rasakan dengan perkataan.

Jinki mengetahuinya.

Always.

Karena Kibum hanya akan menghindarinya saat ia merasa … cemburu?

Tapi untuk apa? Jinki tidak merasa melakukan apa – apa.

“Bagaimana musicalmu tadi?”

“Great.. sayang sekali kau tidak menontonnya..”jawab Kibum, tersenyum.

Jinki hanya diam. Ia cukup kerasa kepala untuk tidak mengakuinya. Ada sesuatu yang panas didadanya.Menjalar keseluruh tubuhnya. Ia mengingat setiap detik adegan itu. Saat Kibum melakukan adegan panas. Saat bibir yang hanya boleh disentuh Jinki itu disentuh orang lain.

Dan fakta Kibum sengaja mengirim foto nude nya ke Dana noona membuat Jinki semakin tidak habis pikir.Bukan hanya itu, saat mereka di Singapore untuk pink play concert dan Kibum memilih untuk minum dengan staff etude itu.

He (staff) is exactly weird and Jinki hate him.

Jinki memilih percaya. Ia percaya Kibum.

“Lalu kau sendiri bagaimana hyung? Apakah ada kemajuan dengan Cho Hee noona?Sepertinya dia mengupload foto kalian berdua dan yeah kalau tidak salah ia berkata jarinya tidak terluka karenamu? Ouch~ aku tersentuh…”  Kibum berkata pelan namun dari suaranya bisa terasa ia sedikit..marah?

What?

Jinki hampir terbatuk saat menelan wine dan segera  meletakkan gelasnya di meja.

So?

That’s the reason?

He is being ignored until now just because of that stupid jealousy?

That’s all?

Jinki berdecak mendekati Kibum.

Tidak mendapatkan respon apa – apa Kibum menoleh dan merasakan ada gerakan sofa lalu ia menyadari sekarang Jinki berada tepat disampingnya. Jinki mengambil gelas yang masih dipegang Kibum dan meletakkannya di meja.

Tanpa aba – aba, Jinki mengangkat tubuh Kibum -bridal style- dan membawanya ke kasur.

Kibum yang kaget hanya bisa terdiam karena Jinki bergerak begitu cepat bahkan ia tidak bisa mendorong kekasihnya ini, berteriak bahkan untuk meninju wajah Jinki.

Setelah Jinki melepas satu persatu pakaian yang menempel padanya hingga Kibum menelan ludahnya saat Jinki mulai melepas tali pinggangnya dan suara tali pinggang terjatuh ke lantai.

Jinki tak melepas tatapannya  kearah Kibum. Tatapan yang berkata seolah ingin menelan Kibum hidup – hidup.

Kibum menggigit bibirnya, ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Tapi saat itu ia langsung terduduk dan hanya ingin pergi. Ia ingin Jinki setidaknya meminta maaf padanya.

Atau memperlihatkan rasa cemburu yang ia rasakan.

Bahkan Jinki tidak pernah sekalipun berkomentar mengenai adegan kissing nya di musical.

Sedangkan dia dengan bodohnya merasa marah,  kesal dengan semua foto yang berkeliaran di internet memperlihatkan adegan Jinki yang menyentuh pipi Cho Hee noona seolah ingin menciumnya.

Kibum marah.

Tapi Jinki terlalu keras kepala untuk meminta maaf.

Kibum terlalu keras kepala untuk mengakui perasaannya yang terluka.

“Kibum…”

Jinki langsung menaiki kasur dan mendorong Kibum hingga ia berbaring di kasur. Dengan cepat  ia berada tepat berada diatas tubuh Kibum mengunci kedua tangan Kibum dengan menggegamnya erat dikedua sisi kepala Kibum.

Gulp

Kibum memalingkan wajahnya menolak kontak mata dengan Jinki. Ia ingin menendang Jinki jika saja ia bisa.

Jika saja ia bisa.

“Kibum lihat aku…..”

Kibum masih menoleh bahkan menutup kedua matanya.

“Apa kau sangat marah? Karena adegan sitkom itu? Come on Kibum.. bahkan aku tidak berkomentar sedikit pun tentang adeganmu dengan Dana Noona…”

Yeah! Itu yang membedakan kita hyung! Aku memang bodoh sampai bisa semarah ini. Aku tidak sepertimu!

Ingin rasanya Kibum berteriak seperti itu, tetapi ia sudah sangat kelelahan malam ini.

“Lepaskan aku..Jinki..” Akhirnya Kibum memalingkan wajahnya dan menatap Jinki yang masih menatapnya dalam.

Wajah Kibum memerah….. lagi.

Bukan memerah karena malu, tapi memerah karena ia menahan amarahnya.

Menahan air matanya untuk tidak keluar.

Tidak sekarang dan didepan Jinki.

Jinki menggigit bibirnya,mata sabitnya seolah membaca Kibum, matanya mendesak Kibum dan ia tidak tahu berapa lama ia akan tahan karena ia sangat kesal.

Sangat kecewa.

“Baiklah….”

Jinki melepaskan Kibum lalu berbalik dan memakai lagi bajunya. Tanpa sepatah katapun.. tanpa berbalik dan berusaha lebih.. meski sedikit lagi saja ia bisa meluluhkan Kibum.

Namun Jinki memilih untuk pergi.

Dan meninggalkan Kibum sendiri…

Terisak.

Kau tetap tidak mempercayaiku Kibum.

Setelah selama ini dan kau masih tidak mempercayaiku.

.

.

.

End? TBC? Hihihihahahahohoho

Leave comment.. please?  ^^v

Annyeong~

 130508-01

130514onewrang2

120 thoughts on “{OnKey} Burning Up 1Shoot

  1. Huweeee komen gak masuk masuk masa. Ampe lupa mau komen apa :3
    Yang pasti, gak keterka banget lah alurnya. Awal manis namun akhir yang pahit.
    Ayo JINKIBUM jangan angry”an dong. Kibum aku tau kamu sensitive tapi jangan buat majinki kecewa *puk puk
    Kamu juga jinki jangan gituin kibummie, aku jadi sedih Y__Y

  2. Whaaattt,, itu naggung amat klo end,,
    awal2 nya maniisss bgt, mesra,, ehh ending nya yg nyesek,,
    beda nya cemburu nya jinki ama kibum, jd ribut kn,, kibum orng nya sensitive sih,, uuhh,
    end yg tk disangka2,, kereeen2

  3. Astaga keduanya saling gengsi eoh ..
    Ayolah OnKey hilangkan ego kalian masing” ,pikirkan masa depan kalian #plaaak
    Jinki pergi kemana itu ? Lah tuh kan ga asik nih mereka berdua -_-
    Kalian harus bersatu pokoknya mah titik tanpa koma .

  4. Ayolah keeyyy masa udah lama pacaran tetep ga percaya sama dubu?? Kau tahulah dubu gak bakal berpaling dr muuu :” Ayoo minta maaf, trus baikannn jebaaallll T,T

  5. Ahh ko jd marahan sih Jinki sama Kibum …
    Ayolah baikan , jgn seperti ini …
    tidak baik😦

    Jinki nya mau kmn tuh ?
    ahh ikut syedih klo liat jinkibum ribut ribut ..

  6. Kl kyk gni endingny, q gk ngerti hrus nyalahin sp….

    Jinki, yg hny mmndam smwny tnp mngungkapkn..??
    Atw Key, yg rsa cmburuny gk ktulungan tnpa mliht driny sndri??

    Atw mlh Authorny, yg bkin ep.ep kug nnggung amat!!

    Tp gpplah.. Skali2 si Kibum mank prlu dgituin ma Jinki. Biar gk almighty trus, biar mkirin jg prsaan Jinki.

    End??
    “NOO..!!” *Treakpaketoa.

  7. hyaaaaaaaa..
    kibum! setidaknya jinki ga sampe ciuman.. lah elu.. itu cewenya pake BH grrrrrr..

    hah.. bener yang jinki bilang.. lu masih belum percaya ama jinki, bahkan sudah sekian lama.. huft

  8. Aigoo jinki pervert amat..
    Serem bgd jinki lw udh jealous..
    2min,,sama jg pervertx..
    Jjong frustasi deh..
    Ih tapi kok ujung2x onkey marahan sih..
    Ayolah umma appa jgn berantem terus..

  9. Eoh?O.o
    ige mwoyaaaa????

    Kok tbc siiihh….aiiishhh
    katanya 1shoot kok tbc??? Adakan lanjutannya?? Pengen baca…hikss
    ngegantung ini,masa jinkibumnya marah2an aiiissh gak asik,pengen dilanjut!

    Jinkibum harus rujuk! Harus! Gak boleh pada marah2an kek gini,kasian akunya jd sedih…hiks
    selebihnya,aku sukaaa.

  10. yach kog nanggung banget, onew ma key ko saling cemburu bgt. onew appa, key umma jgn ditinggal dong. lanjut thor kereeen bangets

  11. Duhhh serem kalo lagi berantem gini😥
    jinki dan kibum samasama egois, sama2 gamau jujur. Sibuk memendam amarah satu sama lain/apasih
    Aaaaa sequel donk😦
    ga tega kalo endingnya menyeramkan gini. Dibuat happy ending ya thor😄

  12. Saoloh.. udah lama bgt ga baca fanfic onkey d sini..
    Woaahh..
    Setelah sekian lama ga baca.. ini pertama kalinya baca lgsg d suguhin drama onkey..
    Huwee..
    Ni dua org emg kadang susah ngomong.in perasaan masing2.. hadeehh..
    Kadang sesuatu bgt sm mereka..
    Ssuuukkaaa…

  13. Lah? Ige……. mwoya?????
    GITU DOANG KAK? YAKIN???? INI SEQUELNYA MANA????
    PLIS YAA JINKIBUM PLIS KALIAN INI……
    KENAPA GA TELLING EACH OTHER AJASIH ABOUT YOUR FEELINGS?
    WHY YOU HAVE TO HIDE THAT????
    AAAARRRGGHHH KOK AKU YG EMOSI INI GIMANA DEEEHHH 😭😭😭😭😭

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s