[SHINee – OT5] #SHINeeDrabbleWordsChallenge 1


tumblr_static_3

Character:
Lee Jinki | Kim Jonghyun | Kim Kibum | Choi Minho | Lee Taemin
Pairing:
OT5 – Jongyu, Onho, Onkey, Ontae, Jongtae, Jongkey, Jongho, Taekey, Minkey, 2min
Rate : PG 13 – NC17
Genre : Drabble, yaoi, smutt/lemon
WC : more than 100 words
Warning:This is yaoi or boyxboy … if you dont like it, please leave! None of the materials provided in this fanfic may be used, reproduced or transmitted, in whole or in part, in any form or by any means. No parts of this fanfic are to be copied without permission in writing from the author.

#SHINeeDrabbleWordsChallenge

[Jongyu – NC 17] Password

Bukan sebuah peraturan yang mereka buat, namun sebuah permainanan yang mereka nikmati. Ketika tangan besar itu mulai menggapai tubuhnya, maka sontak Jinki tidak bisa berkutik lagi.

“Kau tidak bisa menyentuhku, sampai kau jelaskan apa yang terjadi …”

Namun percuma, ciuman di leher nya membuatnya menjadi tidak konsen terhadap emosinya, seharusnya ia marah, mendorongnya, atau apapun caranya menolak untuk menerima perlakuan tidak adil.

“Jangan marah, kau terlalu cemburu … aku hanya bercanda …’

“Nuh-uh … kau serius…”

Kali ini namja yang sudah menjalarkan tangannya kebalik baju Jinki itu berdecak, ciumannya kini menjalar ke leher mulus Jinki, menghisap, menjilat, dan mengigitnya nakal. “Jinki …please …”

“Password!”

Oh, damn! Jonghyun lupa passwordnya. Permainannya adalah, barang siapa yang menyentuh ‘tubuh’nya sendiri ditengah-tengah game ‘teasing each other’ maka ia yang akan kalah. Jinki hanya melakukan yang biasa ia lakukan, menanggalkan bajunya satu persatu didepan Jonghyun dengan menatapnya seperti biasa, salah Jonghyun yang mempunyai nafsu besar hanya melihat tubuh bagian atasnya saja.

“Please, aku lupa … bagaimana aku bisa ingat dalam kondisi seperti ini? Salahkan tubuhmu—“

“ckck… lepaskan aku…”

“ANIO!”, rengek Jonghyun mempoutedkan bibirnya, kemudian ia memajukan bibirnya kearah bibir Jinki, menjilat bibir pink itu. “Please … forget that password thing.”

“Password!” ucap Jinki kali ini, dammit,Jonghyun, jika namja itu berhenti main-main maka Jinki yang akan memulai—

“Mmmhmm …”, Jinki mengerutkan alisnya, itu desahan yang Jonghyun berikan pada Jinki sebagai jawaban.

“Terserah!”, ucap Jinki kesal, Jonghyun hanya tersenyum, ia tahu pasti, game seperti apapun, meski ia kalah, ia akan di posisi yang menang, karena Jinki tidak akan pernah bisa menolak sentuhannya. “I love you…”, bisik Jinki ketika Jonghyun sudah berjongkok tepat diselangkangannya.

“Huh?”, Jonghyun menatapnya bingung.

“Kau sebutkan itu saja aku akan setuju.”, Jonghyun hanya tertawa sebelum mengulum habis sesuatu didepannya dan membuat Jinki melenguh.

[OnHo; NC-17] “Ready or Not” - chapter image

[Onho – NC 17 ] Sleepless Night

“Ahn!”

“Ssssh …”, Lengan kekar itu menutup mulut namja didepannya, mulutnya membisikan kata-kata indah entah apa untuk membuat namja didepannya tenang, karena setiap hujaman yang ia lakukan pada tubuh didepannya itu ia yakini cukup menimbulkan suara berisik. “Jinki Hyung …”, bisiknya menjilat daun telinga namja didepannya dan menggigitnya.

Jinki hanya bisa pasrah ketika niatnya malam itu membuat segelas susu karena insomnianya yang kambuh, namun sepertinya namja cingunya memiliki pemikiran lain untuk membunuh malam. Jinki hanya bisa pasrah ketika Minho memeluknya dari belakang, menciumi tengkuknya sambil tangannya meruam kebagian tubuh depannya. Jinki juga tidak bisa menolak karena sudah seminggu mereka tidak berhubungan karena jadwal yang padat.

Tangannya pasrah menggapai kitchen set didepannya, kakinya sudah lemas dan ia rasa ia tidak kuat lagi berdiri, namun beruntung lengan Minho menahan pinggulnya untuk tetap berdiri tegak.

“J-jangan …ngh, kauuh …mmmhh… keluarkan …Kibum..diahh …ngh!”, bisik Jinki,

“Arraso …”, Minho berbisik sebelum membalikkan tubuh Jinki dan mengangkatnya untuk duduk di atas meja dapur sebelum meruam hole Jinki kembali.

“M-minhoo …”, Jinki menghisap leher Minho kuat-kuat menahan erangannya ketika ia klimaks dan Minho mencapai puncaknya, Minho memeluknya dengan erat sambil mencium sisi kepala Jinki.

Minho baru saja ingin berbicara dan meminta maaf pada sang leader karena membuatnya harus memenuhi hasratnya ditengah malam, karena ia tahu sang leader cukup lelah dan tidak punya tenaga untuk esok. Minho tahu Jinki butuh istirahat dan keluar dari insomnianya. Namun sebelum ia bisa berkata apapun ia rasakan kepala Jinki terkulai dibahunya pasrah …

“Goodnight, Jinki baby …”

Jinki hanya bisa tersenyum, sesulit apapun harinya esok, selelah apapun tubuhnya, jika ada Minho semua akan baik-baik saja, karena ketika malam tiba, ia tahu, Minho akan selalu menemani malamnya yang sunyi.

[Onkey – NC 17] In My Room

Salah satu alasan kenapa Key memilih untuk tidur sendiri dikamarnya adalah ia tidak ingin privacy-nya terganggu! Persis dengan alasan yang diberikan Minho. Namun rasanya semua itu tidak berguna karena malamnya tidak akan pernah tenang jika seperti kondisinya malam itu.

“Ssst …”,

“J-Jinki apa yang mau kau lakukan?”, ia terkejut setengah mati ketika ia baru saja keluar kamar mandi, berbalut bathrobe pink tercinta. Ia tidak bisa berteriak, karena Jinki saat itu sudah bersembunyi dibalik pintu dan membekap mulutnya.

“Jangan berisik … kau tidak mau kita terdengar yang lain kan? Tidak juga oleh manager Hyung …”, bisik Jinki ditelinga Key, namja itu mulai nekat, karena tangan jahilnya sudah menyelinap kebalik dada Key yang polos, bermain dengan nipplenya disana. “Yakan?”, kali ini Jinki menjilat dan mengulum telinga Key, ia tahu persis titik spot kelemahan Key.

“Jinki …”, desahnya ketika tangan namja itu meraba paha mulusnya dan menelusup kebagian terlarang, gawat! Karena ia sama sekali tidak memaki boxer atau apapun. “Ahhn …”, erangnya ketika Jinki meremas juniornya dan memainkan ujung jarinya di ujung kepala Junior Key.

“Kau tidak merindukanku, hm?”,

“Jinki ah~ a-aku … kembali …mmh…ke-ke kamar muuh …” kaki Key benar-benar lemas, ia tidak mampu berdiri karena Jinki sudah jauh merangsangnya, ia menghisap leher Key kuat-kuat, ia janji esok pasti ada bercak merah dilehernya.

“Katakan … kau merindukanku?”,

Bagaimana tidak? Semenjak Jinki cidera ia tidak bisa melakukan hal apapun dengan maksud untuk tidak menyakiti Jinki. Namun namja pervert ini …

“PPlease …”

“Please what? Ini?”, Key menahan jeritannya ketika gerakan tangan Jinki dipercepat. “Atau ini?”, Jinki memundurkan badannya, melepaskan Key begitu saja yang langsung terduduk dilantai.

Jinki menatap Key dengan cengiran nakalnya, siapa sangka si senyum malaikat dapat setega itu padanya?. Key menatapnya frustasi, namun sungguh, jika ia tidak membiarkan itu berlanjut maka ia yakin ia tidak dapat tidur. Masih dengan kaki yang lemas ia bangkit dan menarik baju depan Jinki kesal.

“Kamarku … sekarang!” erang Key memeluk Jinki frustasi sambil mencium leher namja itu. Ia mendengar Jinki terkekeh menang. Namja sialan, pervert!

ihottaru

[Ontae – PG13] One Minute Back

Jonghyun bilang bahwa Taemin mungkin seleranya sangat rendah, matanya sakit, akalnya tidak sehat, dan banyak hal lainnya ia katakana bahwa sebuah kesalahan ia memilih Jinki sebagai pacarnya …

Namja yang hanya perduli dengan ayam terenak didunia yang dapat ia makan, namja yang mempunyai kacamata tebal seperti pantat botol, namja yang selalu tidak pernah beruntung dalam kondisi berjalan, duduk atau apapun karena ia akan mudah jatuh, kepeleset, terjengkang atau apapun berbau sial.

Jonghyun tambah tidak mengerti lagi ketika ia ketahui bahwa suatu malam ia mendapati sahabatnya itu melakukan seks di atas motor besar di parkiran apartemen, tidak perduli dengan CCTV atau orang yang akan datang tiba-tiba, bahkan security. Jonghyun shock ketika namja yang menyapanya …

“Hai Jjong, bisakah kau kembali lagi nanti? Taemin belum mencapai klimaksnya …”

Taemin hanya menatap Jonghyun dengan mata sayu dan frustasi karena diganggu, namun ia tersenyum hanya mendengar perkataan namja cingunya pada Jonghyun.

[Keytae – NC 17] Punch Drunk Love

Taemin dan Key tidak pernah tahu bahwa hubungan mereka akan sejauh ini, ketika mabuk maka semuanya akan lupa.

Taemin lupa kenapa ia menanggalkan semua pakaiannya, kenapa Key berada tepat berlutut didepan selangkangannya.

“Mmmh …”

Tapi ia tahu, ia dan Key tidak akan lupa pengalaman pertama mereka ini. Karena Key dengan mata feline nya itu menatap Taemin dari angle nya dan tersenyum.

“Suck it harder, Hyung …”

Key menaik turunkan tangannya di junior Taemin yang sudah menegang dan berdecak, “Dengan senang hati …”,

CUT!!!

Annyeong! Voila~ Gimana? Hahahah …
Biasa otak lagi pervert banget~
Sebenernya ini adalah challenge yang mau gue ikutin sebelum nya di AFF tentang #SHINee100WordChallenge
Tapi sayang karena gue nggak bisa nulis kurang atau lebih dari 100 kata, makanya jadinya drabble!
Please, jangan tanya kenapa dikit banget, ini drabble, bukan Oneshoot!^^
5 couple berikutnya nyusul~
Thank you for reading , especially who comment since my first FF comeback~ this is for you guys!

Taemkey san~ Out!
Many typo, no edit!

37 thoughts on “[SHINee – OT5] #SHINeeDrabbleWordsChallenge 1

  1. Ntar Dulu……

    Loading……………

    .
    .
    .
    .
    .
    .

    KAKAK!! YA AMPLOP!! Onyu UKe minho dan Jjong!! kkkk~ *tutup mata krna ngeblush /.\ *
    Aku malah suka jongyu kalo Jjong yang Uke xD ahahaha

    kak kurang nih, lagi dong :3 yang ntu loh Ontae dan Taekey kkk~
    oh ya kak ntar Minkey buat yang puanjangggg sangat >.<

  2. gilaaaa gak biasa baca jinki jadi pihak yang di flirting jadinya tahan napas pas bagian jongyu sama onho wkwkwk gila itu minhi ahhh jinki gue kasian banget di perkosa tengah malem -_- kalo onkey nc-an udah biasalah .mereka gaya apapun udah paling master wkwk first time experience for read cross-pairing fanfiction dan langsung NC-17 , hah gak ngebayangin kalo ini NC-21 hahhh

  3. Semua couple seperti yang aku harepin.. paling suka jongnyu sama onho.. cengo banget pas baca ontae.. haha.. lanjut yaa jangan lama-lama.. jongkeynya belum.. hehe

  4. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >.< ini kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!!!! NC smwa tp ehem2 wkwkwkw xD
    pas liat castny trnyata pairingny d campur2 tak kira ga bakal ngefeel tp ini ngSREG abiiiis!! wkwkwk tp saya suka yg KeyTae n OnTae muehehehehe :3
    LANJOOOOT LANJOOOT LANJOOOT INI AUTHOOOOR :* :* :*

  5. brhbng OKS brt. ad scene keymma dng seme sejati dlwt. appa sm uke sejati dlwt. btw kesian amat si appa jd bottom trus

  6. huaaa apa ini ?? hahha aishh pervert semua hahha :p aku suka jjongyu hahh :p kurang nih kurang hahh :p
    #otakydong :p

  7. Aduh kasian banget uri leader.

    Masa dia jadi uke nya mino sama jjong..
    Andwae papa, itu1 cinta terlarang😀

  8. this is.. briliant..

    keren kerennn

    aku menunggu minho yang jf uke lagi..

    disini semua kena jd uke, kecuali minho wkkwkwkwk

    aaaah keren laaah

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s